Archives September 2022

Antonim Kosmetik Berlisensi eyeshadow eyeshadow quattro dalam noisette

menjalani hidup di tepi … Durr biasa
Bagi sebagian orang, hidup di tepi berarti pangkalan melompat dari gedung pencakar langit, menjelajahi gelombang 50 kaki, atau menumpuk di Vegas ke penjaga pantai, mereka hanya puas di kolam renang hotel lima menit kembali (diberikan, dia panas).

Konsep hidup saya di jalur cepat sedang mencoba untuk memanfaatkan eyeshadow matte yang belum pernah saya gunakan sebelumnya dalam tampilan makeup 10 menit …

IKLAN

Apa yang bisa kukatakan? Saya berusaha keras.

Kadang-kadang judi ini tidak melunasi, serta saya berakhir dengan kekacauan yang berombak, patchy. Namun, kadang-kadang, seperti itu, seperti itu dengan quattro eyeshadow organik dalam noisette ($ 39) oleh kosmetik antonim.

Jika Anda telah melapisi tutupnya dan / atau menurun untuk ditarik ke dalam drama makeup mata, saya percaya Anda akan menyukai ini. Ini dari kosmetik antonim, garis organik bebas kekejaman dari Miami yang baru saja saya mulai gunakan serta mencintai.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

(Catatan samping: Mengapa tidak lebih makeup mengintip berbicara tentang garis ini? Masih terbang di bawah radar untuk saat ini, namun mereka baru saja diperkenalkan di situs web Sephora (persis bagaimana saya menemukan mereka). Saya dibujuk mereka Akan segera mogok karena setiap produk mereka yang saya coba sejauh ini telah seperti jam pasir seperti kaliber.)

Noisette.

Pertama kali saya mencoba Noisette adalah ketika saya mengambil Connor ke Cerita Bayi beberapa minggu yang lalu. Saya merasa seperti tantangan, jadi saya memberi saya 10 menit untuk menaruh kesepakatan penuh saya (saya panas dalam upaya mendapatkan keterampilan Sir John yang cepat). Saya memutuskan untuk mengenakan matte brown, karena bubuk matte sangat sulit untuk dicampur.

Makeup masokis banyak?!

Saya hampir menjatuhkan kebersihan saya ketika butiran halus serta pigmen padat menyapu kelopak saya, serta hal-hal yang bahkan menjadi jauh lebih baik karena saya kaca depan wiper-ed metode saya untuk gradien yang paling pintar. Tidak ada lompatan, tidak ada drama. Hanya dikelola penempatan bayangan, dengan setiap pendaratan gandum terakhir persis di mana saya ingin pergi.

Sederhananya, seseorang mungkin rollerblading mundur serta masih memadukan sh * t dari bayangan ini.

Dan itu bukan hanya matte! Metode itu dengan semua itu, termasuk dua satin (tembaga serta perunggu) serta kilau (emas pucat).

Tetapi bagian terbaik adalah persis bagaimana bubuk mungil duduk di tutup Anda. Saya tidak bisa melihatnya. Itu hanya warna murni. Metode itu membelai kulit membuatnya tampak lebih seperti krim daripada bubuk, serta jika Anda memiliki jenis garis – halus atau tidak-halus – quad ini akan tetap keluar dari mereka. Ini seperti yang terbaik dari duos eyeshadow nars terbaik (Kalahari, Cordura …).

Saya dengan senang hati dapat menyarankan ini kepada siapa pun, dari para pemula hingga pro serta semua orang di antaranya, yang mencari makeup mata yang indah dan mudah.

IKLAN

Jika warna hangat dalam noisette bukan hal Anda, ada juga dua kombo $ 39 lainnya. Croisette memiliki abu-abu gelap, tulang, cokelat keemasan, serta pink peachy, serta ke bulan serta punggung memiliki abu-abu, arang, taupe, serta putih. Anda dapat menemukan semuanya di Sephora.

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Kosmetik antonim lisensi bahan quattro eyeshadow organik

Talc, mika, triticum vulgare pati / triticum vulgare ** (gandum) pati *, zea may pati / zea mays (jagung) pati *, phytosqualan, caprylic / capric trigliserida, isoamyl lauratate, seng stearat, glikeryl caprylate, magnesium stearat, lauroyl Lisin, asam sorbic, octyldodecanol *, ** silika. (+/-) dapat berisi: CI 77491, CI 77492, CI 77499 (besi oksida), CI 77891 (titanium dioksida)
** Hanya dalam warna matte. *** Hanya dengan warna mutiara.

Makeup serta Banding Blog Senin Poll, Vol. 473

Jadi … Apa jajak pendapat Senin?

Yah, itu bukan jajak pendapat. Ini jauh lebih berevolusi (devolving?), Daftar kekhawatiran yang agak acak, saya telah memadamkan pengunjung setiap Senin pagi selama 10 tahun terakhir (!). (Ini seperti kickstart untuk otak Anda.) Saya selalu senang membaca jawaban Anda di komentar, serta saya harap Anda senang membaca milik saya. ?

1. Seberapa bagus Anda di delegasi?

Bah, aku mengerikan. Delegasi? Apa itu…? Sejujurnya, hidup saya kemungkinan besar akan jauh lebih mudah jika saya jauh lebih baik di delegasi, meskipun … Saya tidak benar-benar memiliki siapa pun untuk mendelegasikannya, selain tab, serta dia juga tugas delegasi yang sibuk kepada saya, haha .

Saya selalu percaya bahwa saya harus melakukan apa pun, bahkan ketika saya benar-benar kewalahan. Mungkin itu mengelola sesuatu? Saya tidak tahu … seperti, jika saya melakukannya, setidaknya saya mengerti itu akan dilakukan metode yang saya inginkan. Tentu saja, di sini terletak masalah. Ketika saya kewalahan, segalanya tidak selesai. Ini teka-teki.

IKLAN

Tetapi saya benar-benar ingin menjadi jauh lebih baik dalam hal itu, atau setidaknya jauh lebih baik meminta bantuan ketika saya membutuhkannya.

2. Terakhir kali Anda menggunakan tutu?

Oh, snap, mama! Jangan tanya saya mengapa saya percaya dengan masalah ini sekarang, karena saya tidak tahu, namun saya tidak percaya saya pernah menggunakan tutu. Jelas, ini adalah travesty dari proporsi legendaris!

3. Terakhir kali Anda mengendarai sepeda?

Hmm … sudah lama. Saya percaya itu sebelum saya berharap dengan Connor Claire. Sepertinya perlu diingat terjadi perjalanan di seluruh komunitas dengan El Hub setelah dia mendapat helm baru. Perlu 2015.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Kecuali hitungan sepeda stasioner. Maka itu sebulan yang lalu.

4. Gaya atau kenyamanan?

Le desah … Aku tidak percaya aku menyatakan ini, namun aku harus memilih untuk kenyamanan.

5. Apa foto terakhir yang Anda ambil dengan ponsel Anda?

Yang ini di sini …

Boneka itu adalah hadiah dari kakek-nenek Connor, serta datang berkendara di kereta dorong kecil. Hal pertama yang dilakukan Connor adalah mengganti boneka dengan kucing (aku bersumpah, itu bukan ideku!).

6. Apakah salah satu mata Anda lebih mudah bagi Anda untuk melakukan makeup?

Ya, benar-benar kiri saya, karena lipatan agak lebih dalam pada mata itu, serta itu membuat apa pun yang lebih mudah.

Alis kiri saya juga lebih lama dan lebih banyak proporsi di mata kiri saya, jadi saya tidak perlu melakukan pekerjaan sebanyak yang saya lakukan di sisi lain.

7. Liner: Dengan atau tanpa sayap?

Sebagian besar waktu tanpa, juga jika saya melakukan sayap itu biasanya sebuah film kucing, bukannya sayap kucing dewasa.

Selamat hari Senin, teman baikku yang baik?

Saya melewati meow yang dingin, serta saya hanya benar-benar berharap bayi tidak mengerti. Jari serta jari kaki melintas.

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

IKLAN

Karen.

P. Di sini adalah masalah untuk menyalin / menempel.

1. Seberapa bagus Anda di delegasi?
2. Terakhir kali Anda menggunakan tutu?
3. Terakhir kali Anda mengendarai sepeda?
4. Gaya atau kenyamanan?
5. Apa foto terakhir yang Anda ambil dengan ponsel Anda?
6. Apakah salah satu mata Anda lebih mudah bagi Anda untuk melakukan makeup?
7. Liner: Dengan atau tanpa sayap?

Minggu dengan tab kucing, makeup dan banding blog maskot, vol. 487

Seperti yang Anda ketahui, karena sudah ada di seluruh blog fashion kucing, tab melempar pesta mangkuk terbesar dan terpanas terbesar, dan pembicaraan kota tahun ini telah menjadi custom-made Cartier Diamond-Encrusted, Bejeweled kerah hadiah. Setiap tamu mendapat satu.

Tapi hadiah elegan seperti ini juga memunculkan Partai Crashers …

IKLAN

Beberapa kucing tidak peduli dengan cara apa pun tentang sepakbola atau mode. Yang mereka pedulikan adalah Swag mewah, tetapi mereka selalu meremehkan seberapa lincahnya tab. Mereka berpikir, oh, dia hanya beberapa pensiunan model Kitty, tetapi jika mereka telah melakukan pekerjaan rumah mereka, mereka juga tahu bahwa dia berperan ketat untuk Wildcats Mill Valley World sebelum ia menjadi model Kitty.

Pada dasarnya, tidak mungkin kucing rumah rata-rata Anda akan mengungguli mantan atlet Pro Cat.

Itu tidak akan terjadi.

IKLAN

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

P.

Sabtu Surfing, 11 Agustus 2018

Pagi yang menyenangkan, Glory. SELAMAT KURTURY. ? Kami bersiap untuk menuju ke pantai? .

? Samudra memanggil!

IKLAN

Tapi pertama-tama, beberapa bacaan ringan. ?

Jika Anda tidak tahu, sekarang Anda tahu. Makeup gaya 80-an pada Glow Netflix adalah otentik serta legendaris – jadi legendaris bahwa para seniman telah dinominasikan untuk Emmy! Untuk menjaga makeup sebagai otentik tahun 80-an mungkin, mereka menghindari alat kontemporer seperti Blender Banding. Menurut desainer Makeup Glow Lana Horochowski, “tahun 80-an adalah tentang garis-garis ekstrem yang parah … Saya menggunakan makeup gadis seolah-olah mereka menerapkannya sendiri benar-benar cepat untuk pertunjukan,” jelasnya. “Jika ada sesuatu yang agak miring, aku akan meninggalkannya.”

Linda Cantello (secara luas dianggap sebagai inovator mata berasap) tidak merasakan makeup instagram.

Perayaan periode adalah kebiasaan lama yang dihidupkan kembali di banyak keluarga, serta Anda mengerti apa? Saya percaya ini agak keren, karena mengapa tidak merayakan tonggak utama ini dalam kehidupan seorang wanita sebagai langkah bahagia ke dalam kewanitaan? Saya lebih suka memilikinya sesuatu yang positif daripada sesuatu yang memalukan atau negatif.

Charlotte Tilbury berkaitan dengan Sephora … yang menunjukkan bahwa saya akan memiliki satu lagi alasan untuk kehilangan keberatan saya di penjualan VIB!

Ini adalah non-keindahan yang terkait namun masih menarik serta agak menakutkan (bagi saya, setidaknya): Ada bidang studi penelitian baru yang disebut “desain persuasif” yang meneliti dengan tepat bagaimana komputer dapat memodifikasi metode kami bertindak serta berpikir. Konsep ini dikembangkan menjadi game yang tak terhitung jumlahnya serta aplikasi, serta bisnis seperti Twitter serta Facebook bergantung pada metode gaya persuasif untuk memotivasi orang untuk melakukan sesuatu … seperti menghabiskan lebih banyak waktu menatap ponsel mereka.

Dari artikel:

“Sementara pembela tech persuasif akan menyatakan bahwa itu dapat memiliki efek positif, seperti melatih orang untuk minum obat secara tepat waktu atau membangun kebiasaan penurunan berat badan, beberapa ahli kesehatan dan kesehatan percaya perilaku anak-anak dieksploitasi atas nama laba dunia teknologi. Pada hari Rabu, sebuah surat yang ditandatangani oleh 50 psikolog dikirim ke American Mental Association menuduh psikolog yang bekerja di bisnis teknologi memanfaatkan ‘teknik manipulasi tersembunyi’ serta meminta APA untuk mengambil sikap yang jujur ​​atas nama anak-anak. ”

Saya memberkati hujan di Afrika! Tepat bagaimana kampanye Twitter Fem Seekor Remaja memberi kami keajaiban yang merupakan sampul Weezer dari lagu Toto 80-an yang terkenal ini.

IKLAN

Apa yang Anda sebanyak akhir pekan ini?

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Karen.

Sabtu Surding, 28 April 2018

Sebentar kembali Kate Spade memiliki “Makan Kue untuk Sarapan” Emblazoned di Tees, Dishcloths, Mug dan Produk Lainnya, dan sementara saya biasanya setuju dengan filosofi ini, makan cokelat untuk sarapan sepertinya ide yang lebih baik.

Saya mungkin melakukannya hari ini karena orang tua saya membawa kembali cokelat Eropa yang tampak lezat ini! Mereka baru saja kembali dari perjalanan ke Jerman dan Hongaria (mereka berdua adalah pensiun dan suka bepergian), dan ketika mereka bertanya apakah saya ingin ada suvenir, hal pertama yang keluar dari mulut saya adalah “cokelat!”

IKLAN

Saya tidak tahu apa yang dikatakan salah satu dari hal-hal ini, tetapi saya berpikir bahwa wafer ini akan lezat dengan kopi saya!

Ini akan menghancurkan hatiku untuk mengacaukan set ini …

Cokelat kecil dibungkus secara individual dan memiliki gambar-gambar cantik yang berbeda. Mari kita lihat berapa lama saya bisa bertahan, lol! Saya harus mengatakan bahwa presentasi membuat sulit untuk menggali …

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Orang tua saya juga mendapatkan saya syal anggur dan peach berwarna peach di latar belakang. Itu mengingatkan saya pada seorang wanita tua yang menakjubkan yang biasa saya lihat berjalan di sekitar matahari terbenam luar di SF ketika saya tinggal di sana.

Ada komunitas Eropa Timur yang besar di luar sana, dan saya akan selalu melihat wanita ini berjalan naik dan turun geary street mengenakan syal melilit kepalanya dan bahunya yang tampak seperti ini. Dia sangat imut.

Pada catatan itu, sementara saya menggali cokelat ini (tapi mungkin bukan yang gambar), berikut adalah beberapa artikel menarik yang saya temui minggu ini. Ada beberapa yang bagus!

Wanita ini selamat dari kecelakaan mobil … dan tampaknya begitu pula kat von d cair liner. Dia mengambil selfie mengenakan brace leher dalam apa yang tampaknya menjadi tempat tidur rumah sakit setelah kecelakaan. Semua makeupnya tampak terengah-engah dari menangis, tetapi liner cairnya? – Sempurna dan tampaknya tidak tersentuh.

Pernah bertanya-tanya mengapa hotel dan toko tertentu berbau begitu berbeda? The Twin Sisters di belakang 12.29, sebuah perusahaan yang membuat aroma pribadi untuk pengecer besar dan merek seperti Nike, Cadillac, Valentino dan Harrods, membuat aroma untuk mendapatkan konsumen dalam mood untuk membeli, membeli, membeli, membeli, membeli.

Saya belajar beberapa hal baru dalam panduan langkah demi langkah tentang cara keringat-bukti makeup Anda untuk musim panas ketika Anda memiliki kulit berminyak. Sekarang saya tahu perbedaan antara berbagai “pembentuk film” dan mana yang paling cocok dalam situasi yang berbeda. Ada sedikit ilmu super luar biasa dalam campuran! – Dan jika saya melakukan apa pun dalam artikel ini untuk memori jangka panjang, saya harap ini: Dapatkan beberapa semprotan memperbaiki (bukan semprotan pengaturan), secepatnya.

Dulu saya penggemar John Mayer yang besar pada hari itu. Aku bahkan harus melihatnya tampil di klub kecil di SF sebelum karirnya lepas landas, dan aku berdiri * ini dekat * ke tempat dia berada di atas panggung, tetapi aku belum benar-benar mendengarkan barang-barangnya di tahun-tahun (terus terang, karena di Beberapa wawancara tentang dia, saya telah melihat selama bertahun-tahun … dia tidak selalu terdengar seperti orang terbaik).

Aku sedikit marah padanya setelah melihat tutorial Mata Smoky Chanel ini (apa?), Yang dia lakukan pada dirinya sendiri, dan itu cukup lucu. Dia sebenarnya tidak setengah buruk pada makeup! Dan saya harus memberi pria pujian untuk keberanian dan untuk memilih barang-barang bagus.

Saya benar-benar memiliki dan mencintai palet yang dia gunakan di video.

Saya pikir ini pada perubahan kode dan hukum sosial di Arab Saudi dan bagaimana mereka mempengaruhi cara perempuan membeli makeup ada yang menarik. Sebelum 2012, wanita Saudi tidak diizinkan bekerja di counter makeup, jadi wanita yang ingin membeli sesuatu seperti fondasi atau lipstik hanya akan dibantu oleh seorang rekan penjualan pria, tetapi pria itu tidak diizinkan untuk melihat wanita itu wajah atau sentuh dia.

Saya benar-benar menikmati cerita ini di Suzi Weiss-Fischmann, co-founder dan duta merek OPI. Dia bertugas menyebutkan semua cat kuku OPI, dan pada tahun 1989, ia membuat 30 nuansa cat kuku opi pertama, dan sejak itu menamai setiap warna lacquer kuku opi tunggal dalam koleksi merek sejauh ini. Dibutuhkan sekitar enam bulan untuk menyebutkan seluruh koleksi.

Yang ini menyedihkan. Banyak wanita tua Jepang melakukan kejahatan kecil dengan harapan dikirim ke penjara, karena mereka tidak punya tempat lain untuk pergi.

Seattle memiliki komunitas putri duyung (tidak, sungguh!). Inilah yang rasanya bergaul dengan mereka.

Salah satu selai lambat sekolah tua favorit saya, “selalu dan selamanya” oleh heatwave, epik dalam kinerja langsung ini.

Hanya gajah bayi yang benar-benar lucu memiliki burung yang baik untuk mengejar burung

Saya ingin membuat kue strawberry tres leches ini!

IKLAN

Semoga sisa akhir pekan Anda, ‘k?

Pecandu kecantikan lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Roundup Tabir Surya, Bagian 3: Bliss Block Star Tabir Surcreen Harian SPF30, Aveeno Positif Mineral Kulit Sensitif Sunscreen SPF 50 Untuk Wajah, Air Coppertone Bayi Aroma Benar-Benar Gratis SPF 50

Kenakan Tabir Table!
Saya sudah mencoba beberapa tabir surya baru akhir-akhir ini, dan ini adalah seri baru yang mengevaluasi hit dan misses!

Untuk lebih, periksa:

Roundup Tabir Surya, Bagian 1: Neutrogena Tanpa Besar Harian Defense Lotion Tabir Surya Spektrum SPF 60+, Cerave Hydrating Mineral Tabir Surya SPF 30 Sheer Tint dan Paula’s Choice Pemuda – Memperluas Harian Fluida Bround Spectrum SPF 50

Roundup tabir surya, Bagian 2: La Roche-Posay Spectrum Spectrum Anthelios 60 SPF 60 Melt-in Sunscreen Susu dan Sunscreen Lotion Semprot, dan Sun Bum Spectrum Broad SPF 70 Lotion Tabir Surbreen

Hai teman! Senang Hump Day ke Ya.

Ini adalah tabir surya terakhir yang telah saya uji dan berusaha. Berapa lama pernyataan itu benar-benar tetap terlihat, karena saya selalu mencari lebih banyak.

IKLAN

Saya punya beberapa yang bagus untuk Anda (Halo, Bliss Block Star), tetapi sebelum kita sampai pada itu … Apakah Anda ingat lagu tabir surya lama oleh Baz Luhrmann?

SPF 1000, apa?!

Saya ingat pertama kali saya mendengarnya … Saya sedang mengemudi di seberang Bay Bridge pada satu jam yang cabul di pagi hari setelah malam yang panjang menari di San Francisco. Saya mendengarkan live 105 dengan ledakan penuh untuk tetap terjaga, dan saya sangat menyukai lagu itu, pada hari berikutnya, saya pergi ke (tunggu) sebuah toko CD – ingatlah itu! – Untuk melacaknya.

Saya belum pernah mendengar lagu selamanya, dan saya harus berkata, itu beresonansi secara berbeda pada usia 45 tahun daripada pada 24. OMG! Ngomong-ngomong, dengarkan …

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Bliss Block Star Tabir Surcreen Harian yang Tidak Maktif SPF30

“Hei, sekarang! Anda adalah bintang blok. Aktifkan game Anda, mainkan.
Hei, sekarang! Anda adalah bintang blok. Dapatkan pertunjukan, dapatkan bayaran.
Dan semua yang berkilau adalah emas;
Hanya bintang jatuh memecahkan cetakan. ”

Maaf, gadis, tapi aku harus melakukannya. Lagu ini mengalir ke otak saya setiap kali saya mengambil blok bintang, yang, omong-omong, adalah item terbaru untuk bergabung dengan jajaran permanen kebahagiaan. Ini adalah tabir surya fisik, dan, seperti semua item dalam koleksi perawatan kulit Bliss, tabir surya mineral yang berwarna ini bebas kekejaman.

Saya memakainya pada cangkir saya tempo hari ketika El Hub memeluk saya, dan dia berkata, “Bau Anda sangat enak.”

Pertanda baik!

Baunya seperti lavender, dan itu melekat sekitar 15 menit. Saya menyukainya, dan tampaknya begitu peeps di lingkaran saya!

Tint cokelat adalah kejutan. Tampaknya lebih ringan dan marah daripada tabscreen mineral Cahun, jadi saya berasumsi itu tidak akan berhasil untuk seseorang seperti saya dengan kulit cokelat, tetapi itu benar-benar menghilang setelah Anda menggosoknya.

Ada gips kecil pada awalnya … tetapi setelah itu menetapkan (sekitar 10 menit), itu menghilang, dan semua yang tersisa hanyalah lapisan matte yang halus.

Lotion ini terasa halus, dan saya merasa tidak perlu melompati setiap lingkaran untuk membuat kulit saya menyerapnya, kemungkinan karena dimasukkannya dimethicone. Jika Anda penggemar slip gaya silikon yang halus dan halus itu, Anda mungkin akan menyukai bagaimana rasanya pada kulit Anda.

Saya juga suka bagaimana itu tidak membakar atau menyengat mata saya, dan bahwa saya dapat melapisi sepanjang hari. Ini adalah tabir surya yang sangat mudah untuk menyentuh dan mengajukan permohonan kembali dengan, dan saya pikir itu bahkan lebih sederhana untuk digunakan daripada cumurve.

Jika Anda berdebat antara Cerave dan Block Star, saya akan mengatakan memilih Bintang Blok jika Anda suka Lavender dan menyukai perasaan “slip silikon,” dan pilih Cerave jika kelembaban Anda adalah prioritas utama Anda. Keduanya adalah pilihan yang solid, imo, dan Anda tidak bisa salah dengan keduanya.

1,4-oz. Tabung adalah $ 19,99 pada target. tentu akan menyimpan ini dalam rotasi.

Wangi Air Coppertone Water Benar-Benar Gratis SPF 50

Sejauh pilihan tabir surya yang terjangkau, yang satu ini harganya kurang dari 10 dolar, dan Anda mendapatkan 6 ons, Woot! Tabir surya kimia bebas aroma ini sangat bagus. Saya sudah menggunakan ini untuk wajah dan tubuh, dan itu tidak mengganggu penderitaan saya. Connor juga menggunakannya dan setuju.

Jika Anda mencari pilihan anggaran-friendlier ke La-Roche Posay meleleh dalam susu, ini mungkin merupakan alternatif yang baik, karena seperti leleh dalam susu, itu melembabkan, sejauh matahari terbenam, dan sebenarnya berlangsung sepanjang hari , Tapi saya tidak berpikir formula itu “elegan,” menyiratkan bahwa dibutuhkan waktu lebih lama untuk menggosok dan menyerap, dan rasanya lebih tebal dan lebih tebal daripada meleleh dalam susu …

Anda juga mungkin ingin menambal tes ini terlebih dahulu jika Anda berencana untuk memakainya di wajah Anda. Aku serampangan meletakkan lapisan pada cangkirku suatu hari ketika aku bergegas untuk mendapatkan Connor ke Playdate, dan aku keluar tak lama setelah itu, Boo!

Botol 6-Oz adalah $ 8,99 pada target. Saya pasti akan membeli ini lagi karena saya suka itu sebagai tabir surya tubuh, terutama untuk harga, tetapi saya akan berhati-hati sebagai wajah tabir surya jika kulit Anda cenderung keluar.

Shiseido Clear Stick Perlindungan UV Spektrum Luas SPF 50+ Wetforce

Saya melihat sh * t-ton dari ini yang jelas, tabir surya kimia tongkat at bungkus uang tunai di rak beberapa minggu yang lalu dan memilih satu pada kemauan, dan sekarang saya mengerti mengapa – sepertinya itu dihentikan.

Perasaan saya sepenuhnya dicampur tentang produk ini … di satu sisi, saya suka manfaatnya. Bentuk dan ukuran membuatnya ideal untuk menempel di saku atau dompet, sehingga membuatnya sangat mudah untuk mendaftar kembali pada siang hari. Saya hanya membuka bagian atas, jalankan tongkat langsung di kulit saya (itu meninggalkan film tipis dan tidak lengket), lalu gosokkan lebih banyak dengan tangan saya.

Sudah jelas, jadi tidak ada pemain atau noda putih, dan cahaya, aroma lemon sangat menyenangkan tetapi tidak berlebihan. Saya juga suka matte finish.

Masalahnya adalah … itu tidak tetap pada semua itu! Film ini tidak pernah benar-benar tenggelam ke dalam kulit saya dan hanya duduk di atas, jadi akhirnya menggosok apa pun yang saya hubungi. Saya telah mengenakannya di lengan, tangan dan kaki saya, dan sepertinya tidak benar-benar sebanyak itu ketika itu berkaitan dengan aktual, Anda tahu … perlindungan matahari.

0,52-Oz. Tongkat adalah $ 28 di Nordstrom Rack, dan online di shiseido.com (untuk saat ini). Saya tidak akan membeli ini lagi, dan saya bahkan tidak berpikir saya akan menyelesaikannya, juga, tbh.

Aveeno secara positif mineral sunscreen kulit sensitif SPF 50 untuk wajah

Harus suka betapa terjangkau tabir surya fisik ini untuk wajah. 2-oz. Tube kurang dari $ 10! Mereka yang memilih tabir surya wajah mereka tanpa bau uang kertas tropis juga dapat menikmati bagaimana aroma tabir surya-y yang samar memudar dengan cepat.

Sayangnya untuk wanita berwarna latte ini, gips putih cukup terlihat di kulit cokelat. Ketika saya memakai jumlah yang disarankan, wajah dan leher saya berubah menjadi abu-abu keunguan yang paling menarik … keluarga yang sangat addams! Itu juga terasa berat dan agak berminyak ketika duduk di kulit saya.

2-oz. Tabung adalah $ 9,97 pada target, dan meskipun harganya sangat benar, saya benar-benar tidak dapat melihat diri saya menyelesaikan tabung ini atau membelinya lagi. Itu tidak buruk … tapi juga tidak hebat.

IKLAN

Jaga kulitmu, dengar?

Pecandu pesona lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Bagaimana gaya pesona Anda diubah selama bertahun-tahun?

alis kurus, tutup frosty serta bibir mengkilap sekitar 2008
Apakah Anda ketika basah pemeliharaan rendah namun sekarang memiliki proses pesona yang jauh lebih mewah? Apakah ada waktu ketika Anda tidak akan pernah memakai lipstik apa pun namun sekarang akan membatalkan bibir merah cerah pada hari Selasa yang sama? Bagaimana dengan gaya pesona Anda diubah selama bertahun-tahun?

Milik saya tentu saja pergi dengan fase yang berbeda, seperti ketika saya masih di perguruan tinggi di tahun 90-an, saya semua tentang bibir coklat gelap dengan makeup mata yang mudah. (Eyeshadow … tanpa jenis primer, ha! Alis. Sedikit liner serta maskara.) Itu tentang itu. Saya tidak pernah menggunakan concealer atau yayasan atau memerah, sungguh, atau semacamnya. Saya terkadang memakai bubuk …

IKLAN

Dibandingkan dengan sekarang, saya cukup rendah, namun pada usia 20-an saya mulai menggunakan makeup lebih banyak, terutama karena saya terakhir memiliki “pekerjaan dewasa nyata” serta ingin terlihat rapi di tempat kerja, namun demikian juga karena saya hanya suka menggunakannya.

Saya akan melakukan banyak hal dengan pondasi, mata, alis, serta pipi mulai selesai. Saya bahkan menggunakan concealer.

Pada saat itu saya semua tentang warna-warna netral, serta itu benar-benar hanya ketika saya mulai MBB pada 2007 bahwa saya mulai menggunakan eyeshadows yang dinamis serta liner serta blues, ramah lingkungan serta ungu pada reguler. Saya masih menggunakan banyak netral, namun menyusun tentang makeup mendorong saya untuk mencoba hal-hal baru.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Tidak butuh waktu lama untuk mengenali bahwa saya juga suka menggunakan warna. Serta cukup tinggal metode itu sampai saya memiliki Connor. Setelah aku memilikinya, aku seperti, “Omg, berikan aku neutral minimalis.”

Saya masih tipe agak terjebak dalam fase itu juga, meskipun saya sudah mencoba mendorong diri saya bahkan ketika saya punya waktu.

Pada titik ini dalam kehidupan pesat saya, saya semua tentang sangat sedikit dengan makeup – seperti fondasi sangat sedikit serta concealer. Saya mencoba untuk pergi dengan sesedikit mungkin karena saya tidak punya banyak waktu untuk benar-benar ideal liputan saya.

Saya masih suka melakukan penampilan makeup yang menantang ketika waktu memungkinkan, namun sayangnya, saya juga menemukan bahwa kulit saya tampaknya terlihat sedikit lebih baik, pori-pori saya tidak terlihat sebesar, serta garis-garis halus saya tidak terlihat sepopuler Ketika saya mengenakan lebih sedikit fondasi serta concealer.

IKLAN

Tapi ya, saya suka makeup itu adalah bentuk seni, serta gaya kami serta preferensi berkembang serta modifikasi dari waktu ke waktu. Saya yakin milik saya selalu berubah.

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Bay Area Banding Cinta: Manfaat Gogo Tint

Manfaat Gogo Tint

Yay for the bay! Dalam seri ini, untuk bulan Februari 2019, saya akan menampilkan produk dari serta di sekitar tempat menginjak-injak saya, wilayah Teluk San Francisco.

Pertanyaan hari itu: Apakah “GOGO” dalam Manfaat Gogo Tint A Shout-Out ke Wham Tune atau Shout-Out to Gogo Dancers?

Juga tidak? Keduanya?

IKLAN

Melihat dengan tepat bagaimana keterangan manfaat yang sangat pertama adalah warna puting yang diproduksi penari eksotis … Aku akan pergi dengan pilihan b, ha ha!

Sudah satu menit mengingat bahwa saya telah menggunakan salah satunya. Itu adalah $ 30 bibir cair serta noda pipi, serta anggota terbaru ini adalah merah matte merah yang tampak seperti versi intensif dari Benetint asli yang saya sukai seperti Heck di awal 20-an.

Bangunkan aku sebelum kamu gogo!
Gogo Tint tidak berair sebagai O.G. satu. Formula cair adalah peliku maupun krim (mirip dengan chacha serta warna Lolli). Konsistensi yang lebih tebal membuat pengguna GOGO-Friendlier karena, tidak seperti yang asli, itu tidak langsung menetes atau menggulung pipi Anda. Begitu juga lebih halus untuk berbaur.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Saya juga merasa seperti konsistensi yang agak krem ​​membuatnya kurang tambal sulam daripada yang jauh lebih kental dan jauh lebih mudah untuk berbaur, yang biasanya saya buat dengan jari-jari saya.

Mengenakan warna gogo di pipiku (diterapkan dengan jari) serta bibir
Seperti semua manfaatnya, Anda bisa mengenakan gogo di bibir Anda juga. Ini merah cerah merah yang muncul seperti bibir yang baru saja dicium, serta cantik jika Anda bisa menerapkannya secara merata. Meskipun saya menghargai kecakapan multitaskingnya, saya tidak suka menggunakannya di bibir saya karena warna-warna itu meraih area tengah jauh lebih banyak daripada ujung luar, jadi saya berakhir dengan efek gradien edgy yang tidak disengaja.

Maksudku, akan lebih keren jika aku adalah gadis fashion tinggi, namun ketika aku keluar maupun tentang kaus, celana melar serta roti yang tidak rapi, karena aku 99% dari waktu … itu hanya muncul Seperti yang gagal saya ingat untuk menyentuh setelah makan siang.

Lebih Deets …

Wear Time adalah sekitar 5-6 jam.

Tidak terasa atau bau seperti apa pun.

Agak pengeringan di bibir, namun tidak mengering di pipiku.

Terbaik di kulit telanjang atau kulit yang disiapkan dengan bb atau cc cream, atau pelembab berwarna, bisa bergaris-garis pada basis cakupan penuh).

Selalu pastikan tutupnya tertutup rapat; Jika tidak, itu mungkin tumpah di sekitar tas makeup Anda.

Tint Gogo, Campuran (atas) serta tidak tergelincir (bawah)
Saya melihat ini sebagai blush fantastis untuk cewek-cewek pemeliharaan rendah serta pilihan yang bagus untuk pemakainya perona pipi pertama kali, atau individu yang suka makeup yang tidak terlihat bubuk atau jelas. 0,33-Oz besar. Botol adalah $ 30, serta ukuran perjalanan 0,13-Oz. TINY adalah $ 12. Anda dapat menemukan Gogo di toko manfaat, ulta serta Sephora.

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

IKLAN

P. Ya ampun, mengapa kursi-kursi ini begitu nyaman? Apakah itu kursi, es bercukur, bunga kembang sepatu di sekitar mereka, kolam renang yang elegan? Atau semua hal di atas?

Aloha lagi! Ini telah menjadi perjalanan yang sangat rendah dari sejauh ini dengan kurangnya pengalaman olahraga dan aktivitas air. Ya. Connor, El Hub serta saya semua turun dengan virus, jadi kami belum mendorong amplop dalam hal kegiatan, namun itu masih hebat untuk hanya nongkrong, beristirahat juga mengambil di lingkungan (dan menerima Jumlah besar es bercukur, pepaya segar serta nanas).

Aku akan pergi mendapatkan satu lagi es bercukur sekarang. Apa yang dapat saya bantu? Anda dapat mencampur ‘n mencocokkan semua jenis rasa yang Anda inginkan …

Pisang, vanilla, permen karet, permen kapas ceri, semangka, anggur, (asam) Apple ramah lingkungan, teh ramah lingkungan, jambu biji, yuzu, lemon, limun, li hing, kue putih, jeruk nipis, Lime , Mangga, leci, melon, mizore, oranye, pepaya, acar mangga, piña colada, nanas, raspberry, akar bir, stroberi, persik, ume, krim pisang, krim strawberry

(* Rasa krim telah merendam susu pra-campuran ke dalam sirup.)

Pisang bebas gula, stroberi bebas gula, vanila bebas gula

Look Book: Glittery Demi-Cut Mata Kucing, Tingkat Glitter, serta lebih banyak Mac Snow Sphere

Menggunakan Pigmen Snow Snow Sphere serta Shine Set dengan warna merah muda di tutupku.
Look Book adalah seri MBB baru, namun saya percaya itu sebagai “taman bermain makeup.” Ini adalah lokasi untuk mencoba penampilan baru, berbicara tentang metode serta produk, serta idealnya – idealnya – dipengaruhi untuk mencoba hal-hal baru.

Saya punya rencana, teman saya – rencana makeup untuk masa depan – serta mereka termasuk saya terus mengenakan kilau pada tutup saya dengan usia 40-an, 50-an, 60-an, tahun 80-an, serta di luar.

Mengapa?

IKLAN

Karena saya tidak percaya bahwa makeup berkilauan harus diturunkan hanya satu atau dua dekade sepanjang perjalanan makeup Anda. Saya 100% percaya bahwa selalu ada metode untuk bekerja sedikit berkilauan ke langkah Anda.

Saya percaya itu membantu percaya pada kilau sebagai, bukan hanya sesuatu yang benar-benar Anda taburkan di sekitar tutup Anda, namun sebagai aksen yang dapat Anda integrasikan ke dalam level Anda, yaitu apa yang saya lakukan dalam lipatan demi yang berkilauan ini dengan mata kucing berkilauan ini liner serta aksen dot berkilauan di sudut dalam.

Namun, tampilan yang sama dengan lipgloss gelap dari Mac Snow Sphere Lip Gloss Tiny di Rose
Ngomong-ngomong, sebelum kita masuk ke dalamnya, saya hanya ingin membiarkan Anda memahami bahwa saya memanfaatkan beberapa kit makeup edisi terbatas (pigmen serta shine set dalam warna pink, lip gloss diatur pada mawar, serta kit maskara) dari Koleksi Mac Snow Sphere, yang keluar sekarang.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Saya juga menggunakan ketiga kit bersih bola salju (dasar, canggih dan mini).

Selain itu, saya juga ditaburkan dalam beberapa produk jangka panjang MAC, tentu saja, serta apa pun yang disediakan di bagian bawah pos. Jika Anda memiliki jenis kekhawatiran tentang apa pun – kit, hal-hal jangka panjang, mengapa saya melakukan sesuatu dengan cara tertentu, apa pun – Holler pada saya di komentar, serta saya akan mengurangi dua sen saya.

Kit dari Le Mac Snow Sphere Collection: Pigmen serta Shine Set dalam Pink, Lip Gloss Tiny Set In Rose, Mascara Kit, Snow Sphere Clean Set In Basic, Snow Sphere Clean Set In Advanced Dan Snow Sphere Bersih Diatur di Mini
Lihat yang lebih baik di pigmen bola salju serta bersinar di pink serta bola salju lip gloss yang terletak pada mawar
OK, kembali ke level yang berkilauan … Sekarang, apa yang saya sebutkan dengan itu? Yah, saya merujuk untuk memeriksa penggunaan kilau Anda seolah-olah Anda perlahan-lahan meningkatkan pakaian makeup / makeup Anda dalam tahapan dengan mengintegrasikan opsi Anda untuk aksesori berkilauan.

Level 1: Liner Eye Glittery Feline

Saya memulai tampilan ini dengan tutup Beige pink pink berkilauan serta liner mata kucing hitam fundamental, yang merupakan jenis seperti titik awal saya, serta kemudian menambahkan “level 1” saya bersinar ke liner hitam.

Saya mencelupkan liner miring basah bersih ke dalam kilau pink, kemudian dikemas di atas liner mata kucing hitam di sepanjang garis bulu mata atas saya. Selanjutnya, setelah dikeringkan, saya membersihkan kuas, mengemasnya dengan Black Gel Liner (liner yang sama persis yang saya gunakan untuk menggambar mata kucing saya), serta lapisan hitam berlapis di atas sinar merah muda untuk memadatkannya.

SAYA ? Hasil akhirnya. Anda mendapatkan jenis kilau mengintip dengan matte liner. Ini sangat halus namun benar-benar di sana.

Semua glitter, pacar.
Level 2: Gila Demi-Cut Glittery

OK, jika Anda ingin menendang ke atas, bawa ke level dua – lipatan demi-potong berkilauan (garis tepat di atas lipatan Anda). Saya telepon menyebutnya lipatan demi-cut karena lipatan potongan hanya berjalan dari bagian dalam mata saya ke titik setengah dari tutup saya, jadi itu tidak berjalan semua metode lipatan penuh. Ini adalah kilatan sinar merah muda yang halus yang semakin tipis saat bergerak ke dalam.

Saya percaya ini adalah metode yang bagus untuk menambah pizzazz yang tak terduga untuk melihat, serta oh – jika Anda memiliki mata berkerudung, lipatan potong fantastis karena Anda umumnya menggerakkan lipatan serta menghasilkan ilusi mata yang lebih dalam.

Level 3: Sorotan Pojok Dalam Glittery

“Level 3” dari tampilan ini adalah jenis ini – saya akui itu agak konyol – dot berkilauan emas di sudut dalam. Ini adalah metode yang tidak konvensional untuk mengelola sorotan sudut dalam standar, serta saya menggunakan beberapa stiker dot emas berkilauan dari koleksi bola salju Mac.

Ini kostum-y, namun itu menyenangkan. Sesuatu untuk dicoba jika ada pesta, atau jika Anda hanya ingin mencoba sesuatu yang baru (itulah sebabnya saya melakukannya).

Makeup aku memakai …

MATA

Mac Snow Snow Sphere Pigmen serta Shine Set dalam pink, pigmen dalam shimmer tembaga (bagian luar tutup) serta Whisper Pink (bagian dalam tutup); Bersinar dalam warna pink (demi-cut lipatan serta liner)
Tarte meningkatkan liner cair emas (berlapis di bawah kilau merah muda dalam lipatan demi-cut)

Mac Wedge Eyeshadow (lipatan)

Mac Snow Sphere Mascara mengatur false lash primer serta maskara (bulu mata atas dan lebih rendah) serta menghapus gel alis (alis)

Mac Brown Sculpt.Pensil di Brun (alis)

MAC Fluidline Liner di Blacktrack (garis bulu mata bagian atas)

Mac Eye Kohl di Feline (garis air)

MAC Snow Sphere Celebration Bling (Dots On The Inner Corner)

Bibir

MAC Snow Sphere Lip Gloss Tiny Bertingkat (Liburan sayang untuk bibir telanjang serta sedikit nakal untuk bibir gelap)

Pipi

Mac Powder Blush In Fleur Power (Apples)

KULIT

Chantecaille meningkatkan de mai berurusan dengan minyak (untuk melembabkan serta persiapan)

Perkotaan Pembusukan Metropolitan Pertahanan Kulit Primer (Pipi, Dahi, Hidung)

MAC Studio Perbaikan Fluid Foundation di NC42 Campur dengan Mac Strobe Cream di Pinklite (seluruh MAH WACH)

Mac Matchmaster Concealer dalam Shades 4 serta 6 (di bawah Mata)

Sephora Masa Depan Gel Serum Concealer di Pecan Pie (pipi)

Mac mineralisasi skinfinish alami dalam emas sedang (di dahiku dan hidung)

IKLAN

PERALATAN

Snow Sphere Clean Set / Basic

Snow Sphere Clean Set / Advanced

Snow Sphere Clean Set / Mini

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Mac Petunjuk Minyak Bibir Warna

MAC $ 17 Baru Petunjuk Minyak Bibir Warna Dari Top: Putri Pucat, Boneka ke Diva, La La Love You and Candy Drop (masing-masing $ 17)
Ya tahu, saya bersenang-senang menjadi tetangga unik yang tersenyum seperti orang gila sambil mengambil foto-foto Mac Petunjuk Minyak Bibir Warna oleh beberapa Freesia di sisi jalan.

Spring adalah (setidaknya secara resmi) di sini!

Aku bahkan tidak peduli jika orang memandangku aneh. Saya hanya tersenyum? dan gelombang? Seolah aku dimaksudkan untuk berada di sana … dan, maksudku, aku tidak seharusnya tidak ada di sana. Lagi pula, siapa yang tidak ingin berhenti dan mengagumi Freesia yang menawan? Mereka cantik, dan ketika Freesia muncul, Wintertime berkata “Damai!” Hari-hari yang lebih hangat akan datang.

IKLAN

Seperti Freesia, Mac mengisyaratkan minyak bibir warna, yang merupakan LE dan tersedia sekarang dengan harga $ 17, juga keren. Mereka terlihat seperti mereka harus berpigmen intens, bukan? seperti cair nirwana? Tapi mereka tidak. Mereka mengejutkan, sama seperti namanya. Mereka meninggalkan sedikit warna, dan saya pikir itu hal yang baik untuk pelembab bibir, karena ketika bibir saya membutuhkan kelembaban, saya tidak ingin berurusan dengan cermin. Saya hanya ingin sesuatu yang mudah, dan sedikit warna yang bagus juga bagus.

Pale Princess, Dole to Diva, La La Love You, Candy Drop
Ini umumnya sangat tipis, lip balok bibir vanilly beraroma ringan yang terasa persis seperti kacamata Mac Cremesheen kepada saya. Mereka tidak lengket, dan mereka hanya berlangsung satu atau dua jam paling banyak, tetapi mereka minyak bibir (lebih akurat, mélange dari lima minyak pelembab dengan formula gel), jadi saya tidak bisa menghilangkannya untuk itu.

Mereka tidak rumit untuk digunakan. Itu bukan roket? sains. Hanya menelanjangi mereka ketika bibir Anda haus, maka biarkan mereka melakukan hal yang mengkilap dan melembabkan. Mereka akan memudar ke warna matte, dan intensitas warna sedikit bervariasi di antara warna.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Boneka ke Diva.

La la mencintaimu
Putri pucat
Ya, ini adalah salah satu situasi di mana Anda benar-benar tidak perlu menimbun keempat warna, karena, benar-benar, mereka terlihat jauh lebih atau kurang, terutama ideal setelah Anda meletakkannya. Anda benar-benar harus membuat bola mata Anda semua di sana untuk melihat perbedaan antara warna. Banyak orang mungkin tidak akan bisa memberi tahu kecuali mereka dalam jarak berciuman.

Candy drop.
Candy drop setelah memudar menjadi noda
Jika Anda akan mendapatkannya, bolehkah saya menyarankan drop permen? Saya pikir itu yang paling berpigmen. Plus, itu? Ungu, yang kebetulan 1) warna favorit saya, 2) warna tanda tangan pangeran (faktor yang sangat penting!) Dan 3) warna pantone tahun ini.

IKLAN

Clarins membuat minyak bibir serupa dengan harga $ 24, omong-omong. Ini juga non-lengket dan semata, tapi saya suka Mac yang lebih baik karena jauh lebih melembabkan.

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.