Archives December 2022

Makeup dan Banding Blog Senin Poll, Vol. 425

Saya menemukan van cetak nanas ini di DSW pada hari Sabtu, dan sekarang hidup saya selesai (paku adalah Sally Hansen Miracle Gel di Lemon Heaven, omong-omong).
Anda mungkin bertanya-tanya, “Jadi apa dalam tarnasi ini adalah jajak pendapat Senin ini!?”

Yah, itu bukan jajak pendapat. Ini jauh lebih berevolusi secara teratur (devolving?), Daftar pertanyaan yang agak acak saya telah memadamkan pembaca setiap Senin pagi selama delapan (!) Tahun terakhir. (Ini seperti kickstart untuk otak Anda.) Saya selalu senang membaca jawaban Anda di komentar, dan saya harap Anda senang membaca milik saya.

Kuku Prancis, ciuman Prancis atau kentang goreng?
Kentang goreng, dan aku tidak akan membaginya denganmu.

Yah, mungkin aku akan … tapi aku tidak akan membaginya dengan El Hub karena setiap kali kita pergi untuk burger dan aku membeli burger sayuran biasa dan kentang goreng, dia selalu mengatakan kapan dia memesan, “Aku akan membagikan kentang gorengnya,” Aku akan membagikan kentang gorengnya, “Aku akan membagikan kentang gorengnya,” “Dan aku seperti,” Tidak, kamu tidak akan, “karena aku ingin semua kentang goreng pada diriku sendiri.

Karena ketika Anda membeli burger vegetarian, Anda masih lapar. Jadi saya ingin makan semua kentang goreng. Saya tidak ingin berbagi kentang goreng. Mereka kentang goreng, jadi jika Anda ingin kentang goreng Anda sendiri, Anda membeli kentang goreng sendiri.

Adapun kuku Prancis dan ciuman Prancis … Saya tidak punya apa-apa untuk mengatakan tentang satu saat ini.

Favorit lagu Britney Spears?
Beracun, yang saya anggap sebagai ketinggian Britney – puncak Britney-Ness.

Video itu begitu mengkilap dan lancang. Britney memainkan semua karakter yang berbeda ini, seperti pramugari seksi, dan kemudian dia seorang gadis di atas sepeda yang terlihat seperti agen rahasia dengan rambut panjangnya mencambuknya.

Dan saya juga suka lagunya.

Pengungkapan penuh: Saya pergi ke konser Britney Spears sekali dan sangat menyukainya.

Sepasang kacamata hitam favorit?
Saya memiliki sepasang Beige Tory Burch Cat Eye Sunglasses, yang dekat dengan favorit saya, tetapi mereka bukan favorit saya karena saya sudah mencoba memakainya ketika saya berlari, dan mereka selalu terlintas di hidung saya.

Jadi pasangan favorit saya yang ideal sekarang mungkin ray-larangan baru saya. Mereka hanya aviator klasik, tetapi mereka cocok dengan wajahku dan tidak jatuh ke hidungku ketika aku berkeringat.

Dalam pekerjaan apa Anda memiliki yang paling menyenangkan?
Saya tidak tahu apakah “menyenangkan” dan “pekerjaan” selalu pergi bersama dalam kalimat yang sama, haha. Tapi aku berusaha bersenang-senang seperti yang aku bisa di setiap pekerjaan, kurasa.

PAL saya Jen dan saya bekerja eceran bersama pada saat terbatas selama liburan, dan yang harus saya lakukan sepanjang hari adalah berdiri di sana, menyapa orang, melipat t-shirt dan berbicara sepanjang hari. dan menjual dompet atau jaket sesekali. Saya juga mendapat diskon karyawan yang manis.

Saya juga bersenang-senang bekerja dengan siswa bahasa asing di labora labora di perguruan tinggi. Itu menyenangkan karena saya harus bertemu orang-orang dari seluruh dunia, dan saya juga sangat menyukai rekan kerja saya.

Di belakang panggung atau depan rumah?
Saya akan memilih depan rumah, karena saya cukup ramah. Saya pikir saya ingin berinteraksi dengan semua orang, mengambil tiket dan menunjukkan orang ke kursi mereka. Bagi saya itu akan menyenangkan.

IKLAN

Giliranmu. Cukup salin dan tempel pertanyaan-pertanyaan berikut ke dalam komentar dengan jawaban Anda. Saya berharap dapat membaca mereka!

1. Kuku Prancis, Kissing Prancis atau Kentang Goreng?
2. Song favorit Britney Spears?
3. Sepasang kacamata hitam favorit?
4. Dalam pekerjaan apa Anda memiliki yang paling menyenangkan?
5. Backstage atau depan rumah?

Hai teman. Saya harap Anda menikmati liburan Memorial Day sejauh ini. Saya hanya bersiap untuk minum kopi dengan PAL Marisol saya. Dia melanggar saya keluar dari penjara bayi sementara, dan kita akan pergi ke barang-barang rumah dan mandi & tubuh bekerja.

Connor akan tinggal di rumah dan berbicara dengan ayahnya, karena hal favorit barunya adalah mengobrol.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Dia berbicara banyak dan membuat suara-suara lucu sekarang. Saya berharap saya bisa mendapatkan bayi penerjemah …

IKLAN

Inilah yang dia katakan pagi ini:

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Makeup dan juga Blog Beauty Monday Poll, Vol. 472

Jadi … Apa jajak pendapat Senin?

Yah, itu bukan jajak pendapat. Ini lebih berevolusi secara terus-menerus (devolving?), Agak acak daftar kekhawatiran saya telah memadamkan pengunjung setiap Senin pagi selama 10 tahun terakhir (!). (Ini seperti kickstart untuk otak Anda.) Saya selalu senang membaca jawaban Anda di komentar, serta saya harap Anda menikmati membaca milik saya. ?

1. ceri atau stroberi? (Ya, atau, karena dalam situasi sakit kepala ini, Anda hanya dapat memilih satu.)

Ceri, khususnya Ranier, Yum!

2. Elektronik, R & B atau Funk?

R & B.

IKLAN

3. Berenang dengan hiu, atau skydiving?

Terjun payung

4. Taman atau Museum?

Taman

5. Kuku Panjang atau Pendek?

Pendek, pendek, pendek!

6. Bagian samping atau tengah?

Samping

7. Streaming serta panjang lantai, atau ketat dan pendek?

Jika saya berada di ukuran pra-bayi saya, ketat dan pendek; Namun, akhir-akhir ini, streaming serta panjang lantai.

8. Sarapan, Makan Siang atau Makan Malam?

SARAPAN!

9. Luar biasa atau gila?

Gila. Atau gila keren, lol!

10. Hitam dan putih, atau warnanya?

Warna

Bonus: pena atau pensil

Pena

Permen, Anda mengerti apa yang telah saya putuskan? Saya tidak akan takut untuk menyatakan “ya” untuk pengalaman baru serta peluang baru. Itu gaya saya untuk minggu ini (dan mungkin bahkan untuk bulan Mei yang akan datang). Negara ya.

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

IKLAN

Karen.

P. Di sini adalah masalah untuk menyalin / menempel.

1. ceri atau stroberi?
2. Elektronik, R & B atau Funk?
3. Berenang dengan hiu, atau skydiving?
4. Taman atau Museum?
5. Kuku Panjang atau Pendek?
6. Bagian samping atau tengah?
7. Streaming serta panjang lantai, atau ketat dan pendek?
8. Sarapan, Makan Siang atau Makan Malam?
9. Luar biasa atau gila?
10. Hitam dan putih, atau warnanya?
Bonus: pena atau pensil

Aw, lembar, gurl! Kesepakatan ini dengan topeng dari kesepakatan dengan toko hanya $ 2 masing-masing

berurusan dengan topeng!

Homegirl memiliki kesepakatan dengan kecanduan topeng, itu benar.

IKLAN

Terutama lembar masker, serta tidak hanya karena mereka memberi saya alasan untuk melakukan hari Jumat terbaik saya, jason voorhees imitasi.

Akhir pekan lalu setelah makan siang dengan saudara saya di kota, kami mampir ke kota Jepang untuk melakukan beberapa pembelian serta tamasya, serta ketika saya berada di sana saya mengambil beberapa $ 2 berurusan dengan topeng yang disebut Toko.

Ini adalah toko / merek kosmetik Korea, serta mereka juga menawarkan kesepakatan dengan produk-produk tubuh. Saya pernah mendengar tentang mereka sebelumnya namun belum pernah mengunjungi salah satu toko mereka.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Saya menghabiskan metode untuk banyak waktu di tempat itu, sebagian karena semua barang (itu tidak sebesar Sephora, namun mereka membawa satu ton produk), serta sebagian sejak musik! Soundtrack yang mereka mainkan luar biasa. Itu seperti CD Beyonce tetapi, seperti, dalam bahasa Korea. Amaze-Balls.

Kembali ke topeng …

Saya tidak mengerti apa itu tentang topeng tipe kain pra-lembab, namun saya suka mereka. Saya kecanduan mereka setelah saya mulai menggunakan topeng SK-II beberapa waktu lalu, yang fantastis, omong-omong, karena mereka meninggalkan kulit Anda berseri-seri dan juga lembab, namun mereka juga sangat mahal.

Saya memanfaatkan topeng SK-II sekali, atau mungkin dua kali setahun, serta hanya sebelum acara khusus atau peristiwa besar (terakhir kali tepat sebelum emmys jatuh terakhir). Sisa tahun ini saya memanfaatkan apa pun yang dapat saya temukan yang terlihat hebat serta tidak mengorbankan lengan serta kaki.

Saya tidak pernah mencoba topeng dengan berurusan dengan toko sebelumnya, jadi saya mengambil banyak “rasa” yang berbeda ketika saya berada di sana. Masing-masing hanya $ 2.

Saya merobek masker minyak zaitun, yang seharusnya bergizi untuk kulit kering tambahan, segera setelah saya sampai di rumah.

Itu adalah’ight … kulit saya pasti merasa lebih lembut serta melembabkan setelah memanfaatkannya, namun topeng itu tertinggal di belakang film lengket, serta bagi saya itu tidak akan pergi. Anda tidak seharusnya membilas setelah memanfaatkan topeng ini, namun saya akhirnya melepas topeng serta membilas kesepakatan saya dengan menghilangkan kelebihan goo.

Saya belum mencoba topeng lain, namun saya dapat memanfaatkan satu malam ini. Saya berharap bahwa yang lain agak kurang lengket. Mereka tidak harus luar biasa … tetapi jika mereka cukup baik, itu akan menjadi pemikiran yang sangat baik tentang harga.

IKLAN

Ada banyak varietas yang ditawarkan di toko serta kesepakatan dengan situs web toko, serta masing-masing sekitar $ 2-5. Tidak miskin sama sekali jika Anda berminat untuk mencoba topeng baru, serta yang dipercayai $ 2 tampaknya bagus.

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Siapa yang membuat jeans terbaik?

Saya mengajukan ini untuk alasan egois, jelas, karena saya membutuhkan untuk mendapatkan jeans baru.

Saya memiliki pasangan pasangan yang benar-benar saya sukai sekarang, namun mereka mulai terpisah musim gugur, jadi saya mencoba menemukan setidaknya satu pengganti.

IKLAN

Saya suka denim saya dari loteng. Saya suka bahwa mereka memiliki mereka dalam panjang yang berbeda, sehingga Anda bisa mendapatkannya secara teratur, kecil serta ukuran yang sering lebih lama, serta mereka memiliki jangkauan besar, yang bagus, sehingga Anda mengerti bahwa jika Anda memiliki sedikit Popcorn tambahan pada gambar gerak hari itu, Anda masih bisa bernafas.

Namun mereka tidak terlalu meregang, bahwa area pantat kendur pada akhir hari.

Dan mereka tidak juga mahal (sekitar $ 69 sepasang), terutama jika Anda bisa mendapatkannya untuk dijual (mereka 40% off ideal meow!). Mereka juga memiliki semua jenis binatu yang berbeda serta gaya, serta gaya yang biasanya mereka miliki, seperti, agak trendi, namun tidak terlalu duper bergaya sehingga mereka akan berada di luar gaya dalam satu atau dua tahun.

Jadi saya suka jeans loteng saya, namun saya tersedia untuk saran! Jika Anda terpikir memiliki celana jins yang sangat baik, beri tahu saya. Lemari pakaian saya serta saya membutuhkan bantuan.

IKLAN

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

P. TGIF!

Sundays With Tabs the Cat, makeup and charm blog Mascot, Vol. 296

Tabs.

This is the title I have chosen to give this work of art. (I also considered “Kitty Supermodel Extraordinaire” and “Most exceptional Cat.”)

IKLAN

I felt it was time for me to give something back to the cat lady community, so I created this extra large computer wallpaper of myself, myself.

I was staring into a mirror one day getting into character before a big runway show when it hit me — damn, I’m a beautiful tabby. It would be selfish of me not to share these good looks with the world.

IKLAN

I made one version with a calendar, and one without. Saya harap kamu suka.

Cinta selalu,
Tabs

Siapa yang tab kucing?
Sekitar tujuh tahun yang lalu saya berteman dengan kucing tabby yang tersesat, kutu dengan kasus cacing yang buruk. I could see he’d fallen on hard times, but his profound knowledge of high fashion and department store cosmetics led me to believe that he was much more than meets the eye. Kami menjadi teman cepat, dan sekarang dia benar-benar bos saya (dan model kitty yang sukses). -Karen.

Desktop

iPad

iPhone

Resolutions

Desktop (2880 x 1800)

Desktop (2880 x 1800 without calendar)

iPhone

iPad

P. My assistant tells me that you still have time to enter this weekend’s giveaway for a $50 Sephora eGift card (it closes on Monday at midnight). You ought to completely enter! They have a good selection of cat-themed makeup and charm products now.

Katakan “bye bye pories” dengan kosmetik bye bye terobosan

Kadang-kadang saya hanya ingin menjadi bayi alien yang tidak diijah … beberapa minggu kembali saya berada di pertunjukan drag, serta seorang ratu bernama Kylie Minono yang lewat tembakan vodka kepada orang-orang yang duduk di belakang saya. Dia meminta maaf karena menjangkau saya juga mengatakan kepada saya bahwa vodka dapat meresap ke pori-pori Anda. “Tapi tunggu, apakah kamu punya? Gadis, apa yang Anda gunakan dan juga di mana saya bisa mendapatkannya? ”

Nah, Anda bisa mendapatkannya di Ulta! Ini adalah $ 29 menekan bubuk transparan tepat bernama Bye Bye Pores (yang mungkin Anda dengar sekarang) dari kosmetiknya.

IKLAN

Lihat? Tepat. Anda tidak bisa karena tidak ada apa-apa di sana. Saya menggunakan pelembab warna nars di Terre Nueve sebagai basis saya.
Mari kita mundur sebentar.

Saya tidak memiliki pori-pori besar, namun mereka bisa tersumbat dengan mudah, jadi saya mencoba membiarkan kulit saya bernapas sebanyak yang saya bisa. Untungnya, saya seorang pekerja yang nyaris tidak punya waktu untuk sarapan, apalagi sayap ganas sebelum bekerja. Saya ingin saya lakukan, namun saya juga suka tidur.

Ketika saya memiliki tambalan kering, tempat penyembuhan, atau hanya ingin permukaan yang paling halus, saya meraih primer berbasis silikon. Jika saya bersiap pada hari itu, saya meraih Perisai Perfecting Invisibrarz Murad. Itu menonjol bagi saya karena ini adalah primer dengan SPF 30. Karena saya tidak bisa melangkah keluar tanpa perlindungan matahari, itu adalah anugerah. Sementara saya memakainya pada hari makeup ringan juga, saya biasanya memakai segalanya sendiri. Saya suka itu menawarkan keamanan tanpa membuat saya terlihat berkilau. Saya juga suka produk yang memungkinkan Anda memahami dengan tepat seberapa banyak yang tersisa, karena kehabisan yang penting tanpa memahami itu dekat dengan kosong bukan metode yang sangat baik untuk memulai hari.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Murad Invisiblur Perfecting Shield Spectrum Broad SPF 30 / PA +++ (1 oz) $ 65

Konsistensi Invisiblur mengingatkan saya banyak dari Smashbox’s Photo Surface Primer dan poriessional manfaat, jadi jika Anda suka primer berbasis silikon, saya yakin Anda akan menyukai ini. Sementara itu pasti mengaburkan pori-pori saya serta garis senyum, itu bukan Photoshop kehidupan nyata.

IKLAN

Tapi garis kosmetik pori-pori bye bye ditekan jenis bubuk.

Kosmetik Bye Bye Pori-pori memerah secara alami dan bye bye pori-pori ditekan menyelesaikan bubuk dalam transparan
Saya lebih suka menggunakan bubuk longgar di bawah mata saya, namun by bye bye bubuk tembus sangat bagus untuk di tempat lain. Blush di sisi lain bukanlah hak untukku. Ini bekerja jika saya memanfaatkan hanya sentuhan, namun saya tidak benar-benar suka memanfaatkan satu sentuhan, Anda tahu? Saya suka pergi semuanya dan mengoleskan hal-hal pada kesepakatan saya dengan – kecuali itu fondasi atau concealer. Blush adalah formula bye bye yang sama persis, hanya pink dan gelap. Saya tidak percaya itu berbelanja dengan baik dengan pewarnaan saya, namun itu akan cocok dengan banyak warna kulit dari cahaya-cokelat hingga sedang.

Kosmetik Bye Bye Pori-pori memerah secara alami dan bye bye pori-pori ditekan menyelesaikan bubuk dalam transparan
Saya disukai bersih untuk digunakan dengan bubuk tembus adalah bubuk kulit surgawi bersih # 701, yang juga dari kosmetiknya. Itu Chinchilla Soft but, Anda tahu, bukan Chinchillas. Rasanya sangat menyenangkan serta mendistribusikan produk secara merata. Yang terakhir saya lihat, perona pipi maupun bersih khusus untuk terobosan bye bye yang ditetapkan pada QVC, yang juga mencakup bubuk tembus cahaya, bye bye undereye menyala concealer, serta balsem pembersih yang benar-benar luar biasa seharga $ 72,50.

Makeup dan juga Blog Beauty Monday Poll, Vol. 457

Jadi … Apa jajak pendapat Senin?

Yah, itu bukan jajak pendapat. Ini lebih berevolusi terus-menerus (devolving?), Agak daftar kekhawatiran yang agak acak, saya telah memadamkan pengunjung setiap Senin pagi selama sembilan (!) Tahun terakhir. (Ini seperti kickstart untuk otak Anda.) Saya selalu senang membaca jawaban Anda di komentar, serta saya harap Anda menikmati membaca milik saya.

1. Apa percakapan terakhir yang benar-benar menarik yang Anda miliki?

Itu pada hari Sabtu dengan teman saya ALIS di salon Batu Fox +. Sambil mewarnai rambut saya serta memotong poni saya, dia menjatuhkan beberapa berita besar pada saya. Dia terakhir pindah ke Vegas di mana tunangannya tinggal, yang dia rencanakan untuk waktu yang lama, dan juga dia benar-benar melakukannya akhir pekan itu! Seperti, mereka baru saja mengemasi U-Haul serta menabrak jalan yang kedua dia selesai memotong rambut saya.

Kami telah memahami satu sama lain selama bertahun-tahun sekarang, serta kami berbicara tentang bagaimana ketika Anda lebih muda, lebih mudah untuk membuat gerakan kuat karena Anda memanfaatkan hal-hal yang berubah dalam hidup Anda. Sepertinya dari satu tahun ke tahun ke depan, atau dari satu bulan ke yang berikutnya, Anda harus menggunakan pola sehari-hari Anda berubah, serta perubahan hidup Anda, namun saat Anda pindah ke usia 30-an serta 40-an juga Selain itu, menjadi lebih sulit untuk membuat jenis perubahan besar itu, untuk berbagai alasan.

IKLAN

Tapi dia terakhir melakukannya! Maksudku, dari program aku akan merindukannya sejak dia temanku, namun dia juga mendapatkan rambutku, serta sulit untuk menemukan orang yang bisa kamu percayai siapa yang juga mendapatkan rambutmu.

2. Apa suara yang mengingatkan Anda tentang rumah?

Ada sebuah gereja beberapa blok dari sini dengan lonceng gereja yang kebisingan dua kali sehari – ketika pada siang dan kapan jam enam – serta di mana pun saya berada di rumah, apakah itu di kantor saya atau di lantai bawah Di ruang tamu, saya selalu bisa mendengar lonceng gereja itu.

Jadi setiap kali saya mendengar lonceng gereja, itu mengingatkan saya pada rumah.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

3. Pernahkah Anda merasa seperti orang luar?

Oh yakin. Serta itu tidak pernah menyenangkan. Satu peregangan panjang adalah ketika saya masih senior di perguruan tinggi dan juga tinggal bersama teman sekamar. Kami semua adalah perempuan, serta sebelumnya saya telah bersama dengan mereka, namun orang-orang berubah, serta kami mulai melakukan hal-hal kami sendiri. Saya tidak benar-benar bergaul dengan mereka sebanyak yang saya gunakan, namun mereka terus menjadi lebih baik untuk setiap orang. Saya benar-benar merasa seperti orang luar, dan juga pada dasarnya saya hidup seperti itu selama setahun.

Saya juga merasa seperti orang luar di beberapa acara kecantikan, pasti. Di sana selalu wanita super menarik dengan klik teman-teman mereka, namun saya hanya mengetik hal-hal saya sendiri dan juga mencoba membuat teman di sepanjang jalan.

4. Apakah Anda lebih dari tidur punggung, tidur perut atau tidur samping?

Saya biasanya tertidur di punggung saya serta tetaplah metode itu untuk sebagian besar malam sampai pagi, ketika saya setengah terjaga atau setengah tertidur, serta saya bergoyang-goyangkan serta tidur di sisi saya atau perut saya.

Jadi, ketiganya.

5. Berjalanlah dengan tepat bagaimana Anda biasanya menata rambut Anda.

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang hanya bisa keluar dari kamar mandi serta menyisir atau membersihkan rambut Anda, bisakah saya menyatakan bahwa saya sangat cemburu? – Karena proses saya sepenuhnya rumit.

Itu dimulai tepat setelah saya binatu serta kondisi rambut saya. Pertama, saya handuk mengeringkannya, lalu ambil pengering rambut first first-gen t3 saya yang benar-benar tua. Kemudian, saya seram poni saya langsung, karena jika saya tidak melakukannya setelah saya keluar dari kamar mandi, mereka keringkan lucu, poof dan terlihat sangat konyol.

Jadi, saya melakukan itu, lalu jalankan yang bersih dengan sisa rambut saya dan biarkan udara kering, serta saya biasanya melakukan ini di malam hari sejak saya mandi malam.

Pagi berikutnya, saya menjalankan bersih dengan rambut saya sekali lagi untuk mengambil semua jenis knot. Kemudian, saya mengambil besi curling GHD, yang merupakan jenis yang mahal, namun saya percaya mereka benar-benar dan benar-benar yang terbaik, dan juga saya memisahkan serta bagian rambut saya ke dalam bagian.

Saya berpisah tepat di tengah di belakang, serta kemudian saya melakukan sisi kiri pertama, bagian berdasarkan bagian, melengkung potongan, serta sisi kanan. Ketika semuanya selesai, saya menjalankan jari saya dengan itu serta menerapkan sedikit krim styling atau minyak styling. Hari ini saya memanfaatkan minyak Uemura Shu dari poros tengah ke ujung untuk menghaluskan semua jenis frizzies.

Badai

Setelah beberapa hari hujan cukup berat, itu tampak seperti istirahat pendek di badai hari ini, jadi saya melihat ke depan untuk mendapatkan udara segar di luar dengan berjalan cepat di sekitar lingkaran dengan Connor Claire.

Di mana pun Anda berada, saya harap Anda bisa keluar untuk sedikit sedikit.

Ini Senin sekali lagi dan, seperti biasa, saya merasa kewalahan oleh daftar tugas saya.

Desah besar …

Tapi kita bisa melakukan ini. Saya mengerti kami bisa. semoga harimu menyenangkanHari ini, teman saya, dan saya akan mencoba memilikinya juga.

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

IKLAN

Karen.

P. Di sini adalah kekhawatiran untuk menyalin serta menempel …

1. Apa percakapan terakhir yang benar-benar menarik yang Anda miliki?
2. Apa suara yang mengingatkan Anda tentang rumah?
3. Pernahkah Anda merasa seperti orang luar?
4. Apakah Anda lebih dari tidur punggung, tidur perut atau tidur samping?
5. Berjalanlah dengan tepat bagaimana Anda biasanya menata rambut Anda.

Lebih banyak hal yang saya masak: sup kacang!

jauh lebih banyak makanan!

Saya cukup yakin bahwa sup ini diharapkan kurang kental serta sangat lancar, namun whatev. Itu enaknya! – Seperti halnya saya suka warna ramah lingkungan.

IKLAN

IKLAN

Saya membuat ini hari lain dari resep yang saya lihat di Mei 2015 masalah majalah Cahaya memasak. Di sini, dalam situasi Anda ingin mendapatkan sup kacang …

Sup kacang manis dengan yogurt serta kacang tahun
Bahan (melayani 6)
3 cangkir dikupas kacang polong ramah lingkungan (saya memanfaatkan satu dan setengah kantong kacang polong dari trader joe; Anda mungkin juga memanfaatkan kacang polong beku)
1 cangkir stok unggas yang tidak tawar (saya bertukar ini untuk stok sayur)
1 cangkir pucat polong cincang kasar atau daun bayam bayi (saya memanfaatkan bayam)
2 sendok makan mint segar cincang
2 Bawang Putih Cengkeh.
1/2 sendok teh garam halal
2 sendok makan kacang tahun, roti panggang (saya memanfaatkan almond perak karena itulah yang saya miliki di lemari saya)
1 sendok makan minyak zaitun extra-virgin
1 sendok teh cincang dill segar
2 sendok makan Yogurt Yunani Yunani yang biasa 2%

Arah.

Bawa panci besar air ke mangkuk. Tambahkan kacang polong; Masak 15 detik. tambahkan tunas kacang, mint, serta bawang putih; Masak 15 detik. Mengeringkan; terjun panggang campuran ke dalam air es. Tiriskan dengan baik.

Gabungkan campuran kacang, stok, serta garam dalam blender; Proses hingga sangat halus.

Kombinasikan kacang-kacangan, minyak, dan adil dalam mangkuk kecil.

Sendok sekitar 2/3 cangkir sup ke dalam masing-masing 6 mangkuk dangkal.

Gerimis setiap porsi dengan 1 sendok teh yogurt; Atas dengan campuran kacang 2 sendok teh.

Nom, serta nikmati.

Saya satu-satunya di rumah saya yang memakan sup ini, omong-omong, karena setengah lainnya 1) membenci kacang polong serta 2) tidak suka sup, jadi makanan ini cukup sakit kepala dalam mangkuk, haha! Saya menjadikannya salami ramah anak-anak serta sandwich keju untuk dimakan.

Karena kita berada di subjek sup, apa favorit Anda? Leek kentang saya yang paling mungkin …

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Dengan Crema Tocca Crema Da Mano Collezioni, variasi adalah bumbu kehidupan

Saya seorang pecandu krim tangan Bonafide. Angkat paw kacang Anda jika Anda juga.

Dengan $ 32 TOCCA Holiday Crema de Mano Collezioni, Anda dapat melembabkan sarung tangan Anda dengan krim tangan beraroma yang berbeda setiap hari kerja dalam seminggu, karena datang dengan lima tabung harum, masing-masing dengan aroma yang sedikit lebih halus, di Pendapat saya, daripada banyak krim tangan lainnya yang saya coba.

IKLAN

Mereka mengatakan bahwa variasi adalah bumbu kehidupan, dan saya pikir benar-benar berlaku untuk krim tangan. Dengan lima ini, yang merupakan semua tentang aroma, Anda dapat memilih grapefruit dan mentimun pada hari Senin dan Bergamot dan Gardenia pada hari Kamis, misalnya.

Tocca dikenal karena wewangian bunga, feminin, feminin, tahan lama (saya suka nama-nama mereka memberikan parfum mereka!), Dan untuk $ 32, Anda mendapatkan lima 1-oz. Tabung dari krim tangan borselled Tocca yang terlaris, termasuk vanilla dan cendana kolleting, grapefruit, dan cleopatra mentimun (saya mengenakannya hari ini), bergamot dan Gardenia Florence, semangka dan Frangipani Simone dan Peach dan Peach dan Peach dan Muguet Liliana.

Formula pelembab yang cukup, yang hampir seperti pelembab sebagai sabun & kemuliaan makanan atau l’occitane shea butter cheip cream, diperkaya dengan minyak kelapa, shea butter dan lidah buaya untuk bantuan tangan nyata.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Meskipun saya tidak berpikir ini adalah krim tangan yang paling melembabkan, mereka masih merasa substansial. Saya tidak tahan ketika saya memakai krim tangan yang praktis air (jadi tidak berguna). Ini, di sisi lain, mengemas kelembaban parah, dan seringkali saya suka menggunakannya ketika saya tahu saya akan keluar dari rumah untuk sementara waktu, karena mereka meninggalkan residu ringan yang terasa seperti penghalang pelindung terhadap unsur-unsur terhadap unsur-unsur. .

Plus, Helloooo! – Saya pikir mereka berbau indah.

Anda dapat menemukan Tocca Crema Da Mano Collezioni sekarang di Sephora, Spacenk dan Online.

IKLAN

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

P.

Ulta Adventures: Manfaat Brow Bar

Ada manfaat alis di Ulta Regional saya (berteriak ke San Rafael Store, Woop-Woop!), Serta mereka melakukan alis layanan penuh – waxing, Membentuk, meminzasi, mewarnai serta semua jazz itu – selain menangani waxing serta aplikasi bulu mata palsu. Saya tidak pernah melakukan sesuatu di sana karena saya seorang pengelola aneh ketika menyangkut alis saya, namun saya melihat wanita di sana mendapatkan permainan alis mereka sepanjang waktu, serta mereka terlihat hebat.

Ketika saya di sana kemarin saya melihat indikasi ini serta benar-benar pecah! Gila- @ ss alis pada model, lol! Saya merasa metode itu kadang-kadang …

IKLAN

OK, sepanjang waktu.

Inilah beberapa informasi lebih lanjut tentang manfaat bilah alis di Ulta, omong-omong.

IKLAN

Pernahkah Anda mendapatkan alis Anda dengan manfaat? Bagaimana itu ternyata? Inquiring Minds Ingin Tahu …

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.