Archives June 2023

Manfaat Genar Tinggi Glow: A Sneak Mengintip Pensil Terbaru Manfaat!

Pandangan Super Cepat pada pensil baru dari manfaat, Glow Brow Tinggi ($ 20). Ini datang ke counter serta menyimpan musim semi ini, jadi awasi mata Anda. Saya akan memiliki evaluasi serta lebih banyak foto dalam tindakan segera.

Juga, saya baru saja mendapat konfirmasi bahwa pensil mata emas manfaat, disepuh, akan dihentikan. Merobek! Jika itu salah satu staples Anda, Anda mungkin ingin mulai menimbun sekarang.

IKLAN

Babes Bronzed yang suka berani, Blush Blushes, Illamasqua’s Bugh dan Bronzerella Powder Blusher Duo menuntut perhatian Anda

mengenakan Illamasqua Beg & Bronzerella Blusher Duo ($ 41), salah satu dari dua Duo Blusher baru yang dirilis dengan koleksi Wearfection Spring 2013.
Jika jeans yang dicuci dengan asam dapat kembali (serius?!), Maka hanya masalah waktu sebelum tebal, pemerah pipi bergaya 80-an bergeguh dengan renaisans.

Dan saya tidak bisa menunggu.

IKLAN

Oh, jumlah bintang jatuh hati saya yang berusia 8 tahun berharap untuk pipi seperti Joan Cusail di Working Girl …

Visi dari mereka yang luar biasa dipahat ‘pipi 80-an menari-nari di kepalaku ketika aku membuka duo blusher bubuk Pigmented Pigmented Illamasqua di Beg & Bronzerella hari ini. “Ooh, ya!” Saya berpikir, ketika saya butir matte dusty rose memohon dan tembaga bronzerella yang berkilau di punggung tangan saya. “Aku akan Joan Cusack the Crap keluar dari ini, Woop-Woop!”

Tapi rutinitas lama mati keras. Setelah saya menyapu garis-garis di bawah tulang pipi alami saya menggunakan mohon dan sikat blush up $ 40 Illamasqua (ulasan segera hadir!), Keinginan untuk berbaur ditendang, dan saya berakhir dengan tampilan reguler saya – memerah pipi pipi – yang Saya masih suka, tetapi saya tidak bisa merasa merasa seperti saya membiarkan Joan cusack …

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Baiklah. Saya kira saya tidak siap untuk jeli itu hari ini.

Apakah Anda suka tampilan pipi yang kuat dan berkontur atau seperti yang lebih lembut, terlihat jauh lebih alami, pemerah pipi baru dalam duo ini cukup fleksibel untuk mengelola ekstrim. Kaya dan memanjakan seperti cokelat halus, blushus bubuk pekat ini juga semulus tum Tabby, dan sedikit berjalan jauh.

Memohon ke kiri dan Bronzerella di sebelah kanan
Satu gesekan! – Itu memohon di kiri dan Bronzerella di sebelah kanan

Memohon pipiku dan bronzerella di mataku

Saya hampir suka memikirkan duo ini sebagai palet mata-dan-pipi, mengingat keduanya memerah, menurut Ilamasqua, juga ganda sebagai bayangan mata.

Saya tidak yakin tentang menggunakan kemerahannya sebagai bayangan (sepertinya sedikit terlalu merah dan zombie chic untuk saya), tapi saya benar-benar suka bronzerella di tutup saya dengan Mac Teddy Eye kohl mencolok di sepanjang garis bulu mata saya, yang merupakan cara saya. M mengenakan duo di foto-foto ini (saya sangat suka melihat kulit yang rusak dan kecokelatan).

Di pipi atau tutupku, keduanya nuansa bertahan sepanjang hari sebelum hampir saja memudar.

Duo ini mungkin bukan pemalu pemula yang paling mudah, mengingat bahwa Illamasqua mengemasnya dengan pigmen, tetapi jika Anda merasa nyaman dengan pencampuran, cinta dengan sangat menyiram pipi, dan menemukan tembaga hangat, nuansa perunggu dan mawar menyanjung waktu berikutnya. Anda mengunjungi konter ilamasqua.

IKLAN

Tapi saya mengingatkan Anda – satu gesek dan Anda akan ketagihan!

Harga: $ 41
Ketersediaan: Tersedia sekarang di counter ilamasqua dan illamasqua.com
Peringkat Makeup dan Banding Blog: B + / A-

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Spot bubuk LorAc Pro Bubuk baru serta Salam Rabu

Lorac Pro Blushes, $ 20 masing-masing; Ditawarkan sekarang di Sephora

Saya duduk pagi ini bermaksud untuk makan tentang bintik-bintik pipi bubuk LorAC Pro baru (ikhtisar 5 detik: fan-frickin’-tastic! Super berpigmen, serta namun sederhana untuk dicampur dan juga secara mengejutkan mencari sesuatu dengan 8 – Waktu pakai kami), namun saya belum bisa berkonsentrasi …

IKLAN

Kelima bintik-bintik pipi bubuk LorAc Pro baru searah jarum jam dari kiri bawah: Coral Crush, Petal Pink, Passion Plum, Rosy Glow Serta Ruby Rouge

Coral Crush, Petal Pink, Plum Passion, Rosy Glow Serta Ruby Rouge

Pikiranku terus berkeliaran bermil-mil jauhnya … ke ibuku. Dia serta ayah saya mengunjungi rumah tangga di Filipina saat ini, serta saya belum melihat mereka dalam lebih dari dua bulan.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Saya selalu hidup dalam jarak mengemudi dari mereka, jadi itu aneh sejauh ini begitu lama.

Saya dan juga ibu saya pada hari ibu mungkin

Akhir tadi malam ibu mengirim email untuk memberitahuku bahwa ibunya, nenekku, meninggal atas akhir pekan …

Saya menerbitkan fotonya awal tahun ini. Dia adalah salah satu nenek glam saya, orang yang pergi ke sekolah mode.

Saya tidak memahaminya dengan sangat baik karena saya masih bayi ketika orang tua saya dan saya meninggalkan Filipina.

Ada beberapa surat serta kartu selama bertahun-tahun, namun saya hanya menghapus memori darinya sejak satu kali kami puas sebagai orang dewasa. Itu dalam perjalanan bahwa ibuku dan aku naik ke Filipina pada tahun 2000.

Wow … Saya tidak percaya itu 12 tahun yang lalu.

Aku ingatlah kami berkendara ke pedesaan, atau “provinsi,” seperti yang dikatakan ibuku, serta biaya sore dengan keluarganya.

Mereka menyiapkan makan siang yang signifikan bagi kami, serta sementara kami makan serta mengobrol sesingkat mungkin, dengan saya tidak memahami dialek yang diucapkan oleh sisi ibu rumah tangga saya dengan sangat baik, nenek saya memberi tahu kami tentang ibu saya sebagai a anak.

Nenek saya adalah seorang wanita kecil, sedikit tangguh, dengan senyum yang menyalakan ruangan. Ketika saya puas, meskipun kesepakatannya dilapisi dengan kerutan, dia adalah kecantikan.

Ini adalah metode di bagian pedesaan negara, jauh dari Manila, di mana ayam, yang selalu berlarian di mana-mana, kemungkinan besar melebihi jumlah orang, lol!

Pada satu titik, bibi saya bertanya apakah saya menginginkan segelas jus kelapa segar, yang saya anggap antusias, serta hal berikutnya yang saya tahu, seseorang memanjat pohon di luar, serta bibi saya meretas kelapa Dengan parang serta menuangkan jus ke dalam gelas!

Bicara tentang menjadi panjang, metode panjang dari San Francisco Bay Area …

Saya ingat meninggalkan provinsi itu setelah makan siang dan juga percaya tentang betapa bagusnya nenek saya. Saya menginginkan waktu itu serta jarak telah membuatnya lebih mudah bagi kami untuk memahami satu sama lain dengan lebih baik.

Dia dianggap sebagai modiste terbaik di desanya serta selalu berpakaian rapi dari ujung kepala sampai ujung kaki. Saya menemukan diri saya bertanya-tanya tentang hal-hal acak, seperti apa sikapnya pada humlin asimetris, apa gaya mode hari kontemporernya yang disukai, serta desainer landasan pacu pekerjaan yang dia yakini memiliki keterampilan paling besar (Yup, mereka menonton banyak hal yang tepat Pertunjukan yang sama kita lakukan).

Meskipun kita tidak pernah bisa saling memahami dengan sangat baik, aku sedih. Lebih untuk ibuku. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana perasaannya.

Hati saya sakit ketika saya percaya bahwa suatu hari nanti saya tidak akan lagi memiliki ibu saya …

Seperti yang Anda lihat, saya merasa agak lembek hari ini. Jika saya belum memberi tahu Anda akhir-akhir ini, ucapkan terima kasih kepada Anda. Terima kasih sudah selalu ada di sana dan juga untuk mendengarkan.

IKLAN

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

P. Kami akan berbicara sedikit lebih banyak tentang bubur bubuk LorAC Pro baru segera …

Make up untuk selamanya juga Laporan Warna Mode Pantone Spring 2012

Tangerine Tango

Tenaga surya

Bellflower

Kabaret

Sodalite Blue.

Lilac yang indah

Margarita

Kakatua

Kayu apung

Bintang laut

Selama dua tahun terakhir, Pantone, pembuat contoh-buku sampel warna yang cukup desainer dan juga pro inovatif lainnya telah digunakan selama beberapa dekade untuk menstandarisasi warna, telah mensurvei orang dalam di New York Fashion Week serta merangkum pola warna musiman ke dalam mereka. -Terintah mata air serta laporan warna busana musim gugur.

Edisi Spring 2012 menentukan 10 nuansa saat ini memanjat grafik popularitas warna. Mereka beragam dari nada alami hingga pastel, serta semua metode untuk cerah yang kuat.

Make up untuk selamanya dapat membantu para penggemar warna tetap di ujung tombak serta menerapkan nuansa bergaya dalam laporan warna terbaru Pantone. Semua potongan di sini adalah bagian dari garis jangka panjang merek, serta yang ditawarkan sekarang di toko Sephora serta juga secara online.

IKLAN

Untuk tenaga surya serta kabaret, coba eyeshadow di # 71 (kiri) serta eye shadow di # 58 (kanan), $ 19 masing-masing

Untuk Bellflower, cobalah artis rouge intense in # 15, $ 19

Untuk Tangerine Tango serta Lilac yang indah, coba krim Aqua di # 10 (kiri) serta # 18 (kanan), $ 22 masing-masing

Untuk Sodalite Blue, Starfish, dan kayu apung, cobalah (searah jarum jam dari Blue Liner di sebelah kiri) Aqua Liner di # 6 ($ 23), Lab Radiate # M4 ($ 18) serta Aqua Eyes # 21L ($ 18)

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Untuk Cockatoo, coba bubuk bintang di # 956 ($ 19); Untuk Margarita, coba bubuk bintang di # 958 (tidak digambarkan)

Swatch dari kiri: eye shadow di # 71, eye shadow di # 58, aqua cream di # 10, aqua cream di # 18, bubuk bintang di # 956, artis rouge intense in # 21 ($ 18) , Aqua liner di # 6 serta lab memancar di # m4; Tidak digambarkan: bubuk bintang di # 958

Salah satu hal pilihan saya tentang komprese untuk selamanya adalah pilihan warna koleksi jangka panjang mereka. Bisakah Anda percaya tentang segala jenis dupes Pantone Spring 2012 lainnya dari Mufe atau dari merek lain? Inquiring Minds ingin tahu.

IKLAN

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

P. Saatnya lagi! Waktu untuk Happy Hump Day Wishes.

Nars Hearts New York City, serta begitu juga I

menggunakan produk-produk dari New $ 65 NARS Hearts New York City Dibatasi Hadiah Edisi Set
Saya memiliki daftar putar latihan ini yang disebut “boost daya” yang saya simpan di saku belakang saya untuk mendapatkan saya dengan mil terakhir (biasanya menyakitkan) dari run saya, ketika semua yang saya ingin lakukan hanyalah berhenti, turun di tanah, juga pingsan dalam genangan keringat.

Salah satu lagu di atasnya adalah Kekaisaran Jay-Z yang menentukan pikiran, juga sering ketika saya berlari di treadmill di rumah saya akan menyanyikan chorus – “New Yooooooork!” – Di bagian atas paru-paru saya yang terbakar, antara terengah-engah serta terengah-engah.

IKLAN

Terkadang saya juga menyanyikan …

Saya menyanyikannya dengan begitu banyak orang yang seseorang yang tidak mengerti saya bahkan mungkin percaya saya dari New York.

Yang tidak akan menjadi masalah bagi saya. Aku hanya pernah ke sana, namun maksudku, itu New York. Kapan cukup untuk musim gugur jatuh cinta. Kami menghabiskan beberapa hari tamasya di Thanksgiving kembali pada tahun 2004, dan juga sangat menyenangkan. Kami mendapat bagel serta kopi serta menikmati parade Macy dari jalan setapak di taman.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Namun, area teluk, selalu memiliki hatiku …

Rumah tangga saya tinggal di sini, juga di mana saya dibesarkan, jadi saya hanya harus materi yang mengagumi NYC dari jauh serta mendapatkan perbaikan saya dengan cara lain, seperti dengan NARS Hearts New York City set ($ 75) .

Lengkap dengan kombinasi mata & pipi serta gloss bibir berukuran penuh serta cat kuku, edisi terbatas mengatur pulsa dengan neraca nars terlaris dari New York.

Searah jarum jam dari cat kuku: Polandia kuku Chinatown, dolce vita lip gloss serta palet mata & pipi

Memahat kesepakatan Anda dengan juga pipi dengan peachy pink amour memerah sekaligus Shimmery Golden Brown Laguna Bronzing Powder (favorit saya!) Sebelum berdandan tutup Anda dengan empat netral-with-a-tick narse eyeshadows tunggal di Matte Beige Biarritz, Sheer Mutiara meningkat Nepal, matte plummy brown new york serta cokelat galapagos (lihat flek kecil glitter emas?).

Palet mata & pipi
Geser belaka, keturunan kotor dolce vita lip gloss pada bibir Anda serta satu atau dua lapisan cat kuku merah darah krem ​​pada kuku Anda menyelesaikan tampilan kosmopolitan.

Dari kiri: Amour Blush, Laguna Bronzing Powder, Biarritz Eyeshadow, Nepal Eyeshadow, New York Eyeshadow Serta Galapagos Eyeshadow
Saya suka warna-warna ini, serta saya percaya mereka akan terlihat sama canggih menumbuk trotoar di hutan beton karena mereka akan melihat brunch hari Minggu yang santai … dengan Tim Gunn. Karena ini adalah fantasi NYC saya, serta di dalamnya Tim dan saya adalah BFFS.

Kombinasi mata & pipi benar-benar menonjol bagi saya. Ini lancar untuk tas makeup perjalanan saya, memiliki warna dengan banyak potensi terlihat, serta produk-produk yang terakhir sepanjang hari sewaan.

Saya menggunakan Amour, Laguna, Biarritz, Nepal serta Galapagos Sabtu lalu untuk B-Day ayah saya, serta makeup saya tetap tinggal selama 10 jam dengan hampir semua jenis fading.

Itu luar biasa!

The New Nars Hearts New York City set menunjukkan 1 Mei untuk memilih toko, termasuk Barneys, Lord & Taylor, Saks Fifth Avenue, Henri Bendel serta Soho Bloomingdale.

Harga: $ 75
Ketersediaan: Datang 1 Mei untuk memilih toko
Riasan serta Banding Peringkat Blog: A

Selamat ulang tahun.

Inilah tepatnya bagaimana nongkrong dengan keluarga saya: gundukan makanan, banyak kelambian, serta bukan satu, namun dua kue ulang tahun!

Satu adalah tiramisu dan juga yang lainnya adalah mangga.

Hmm … Saya mempertanyakan di mana saya mendapatkan gigi indah saya.

IKLAN

Bagaimana harimu datang? Apa yang Anda sejauh ini?

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Wear Time bukanlah masalah untuk multitasking Sonia Kashuk Stylish Luminosity Stick dalam Sunset Persia

Dia membuat metodenya dengan pasar dengan matahari terbenam Persia di tulang pipi atasnya serta aroma kunyit di udara … Sonia Kashuk Stylish Luminosity Highlighter Tongkat di Sunset Persia ($ 10,99)
Saya suka ketika krim makeup tersedia dalam tongkat serta pensil (lihat: pensil shadow 24/7 metropolitan pembusukan di jamur) 1) Karena mereka mudah digunakan (terutama yang bisa saya campur dengan jari), serta 2) karena mereka membuat saya merasa seperti saya kembali di kelas seni kelas delapan, di mana kekhawatiran terbesar saya adalah apakah napas saya berbau seperti kacang jagung BBQ yang saya miliki saat makan siang, atau apakah saya akan memangkas gambar saya Mangkuk keramik oleh bel (instruktur saya dikonsumsi bersama kami menggambar mangkuk).

Tentu saja, tidak semua produk krim diproduksi sama, serta beberapa dari mereka hanya tidak bertahan lama.

IKLAN

Saya seorang wanita yang sibuk dengan “kutipan udara) (kutipan udara) hal-hal yang harus dilakukan, seperti mencari tahu persis bagaimana gaun seperti Paus Olivia dari detraksi tanpa harus membuang uang untuk semua Prada itu, serta mencoba menemukan monokle Untuk kucing saya (Anda mengerti itu akan luar biasa, bukan?). Harus menghentikan apa pun yang saya lakukan setiap dua jam untuk menyegarkan produk pada tutup atau pipi saya benar-benar cepat.

Sonia Kashuk Stylish Highlighter Stick dalam matahari terbenam Persia ($ 10,99) akan menunjukkan krim yang lemah dan menghilang persis bagaimana seharusnya dilakukan.

Sonia Kashuk Stylish Luminosity Highlighter Tongkat di Sunset Persia ($ 10,99)
Sonia Kashuk Stylish Luminosity Highlighter Tongkat di Sunset Persia ($ 10,99)
Swatch pada kulit NC 42 saya

Sonia Kashuk Sunset Persia Di Tulang Pipi Atas Saya, Bunga Blush on Forget-Me-Not On My Cheeks, Sonia Kashuk Moroccan Dunes Quad Serta Bunga Liquid Liner Di Mata Saya Serta Sonia Kashuk Dipoles Plum Gloss di Bibir Saya

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Stick krim keemasan multitasking, berkilau dengan flek kecil glitter berlapis emas. Saya telah menemukan bahwa saya bisa memakainya di atas kulit telanjang atau fondasi, namun itu mendapatkan sedikit tambal sulam jika saya mencoba memakainya di atas bubuk.

IKLAN

Untuk bidikan shimmer tambahan, atau hanya untuk membuat tutup atau pipi saya jauh lebih bersinar, saya akan menggesek tongkat pada kulit saya beberapa kali, serta mencampurkan ujung-ujungnya dengan jari. Ketika saya melakukan itu, saya biasanya hebat untuk bersinar selama 5-7 jam.

Harga: $ 10.99
Ketersediaan: Ditawarkan sekarang di toko target serta di Internet di Target.com
Riasan serta Banding Peringkat Blog: B + (Saya belum banyak beruntung menggunakannya di atas bubuk)

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Rouge Bunny Rouge Titian Blush Wand

Rouge Bunny Rouge Titian Blush Wand ($ 34; Tersedia sekarang di BeautyHabit.com)

IKLAN

Ini nude, naungan alami yang diluncurkan RBR dengan koleksi Mistral musim panas 2012.

IKLAN

Cantik sekali! Itu mungkin tidak membaca pada kulit saya, tetapi saya sangat berharap saya bisa melakukannya.

Akankah kamu / bisakah kamu mengguncang warna ini?

Dibutuhkan dua per teks, dan duo seperti Bobbi Brown Bronzer / Blush Duo di Bahama Brown dan Pink Peony untuk bersinar dengan kilau kilau

sesekali, seperti hari ini, saya ingin meningkatkan Tangan ke atas dan berteriak ke langit di atas, “Terima kasih, alam semesta, untuk menciptakan pesan teks!”

Menunggu dalam antrean di [masukkan tempat yang menjengkelkan dengan garis-garis yang panjang dan luar biasa menyedihkan di sini] tidak akan jauh-jauh di dekat yang menyenangkan tanpa teks acak tentang anak-anak dan makeup yang menemukan jalan mereka ke telepon saya. Par Exemple, sebagai guru Prancis sekolah menengah kami biasa berkata, ini satu dari teman saya Jen kemarin …

IKLAN

Dan inilah yang akan saya kirimkan kepada Anda tentang Bobbi Brown’s New Bronzer / Blush Duo …

TERTAWA TERBAHAK-BAHAK! Anda mungkin mengingatnya dari beberapa minggu yang lalu ketika kami melihat swatch of the Desert Twilight Fall Collection.

Saya baru mulai mengenakan duo edisi terbatas $ 36, yang menampilkan Bobbi’s Bahama Brown Shimmer Blush dan Pink Peony menerangi Bronzer, dan pujian telah bergulir!

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

. Kemarin kata mail, “Anda terlihat kurang usang dari biasanya,” dan pagi ini El Hub bertanya apakah saya telah melakukan push-up karena pipi saya tampak “semua merah muda dan memerah.”

Tidak yakin apakah salah satu memenuhi syarat sebagai pujian, tetapi saya akan mengambil mereka berdua.

Bobbi Brown Long-Wear Gel Eyeliner di Twilight Night Shimmer Ink di sebelah kiri (juga dari koleksi Twilight Desert), dan Duo Bronzer / Blush di Bahama Brown dan Pink Peony di sebelah kanan

Bubuk split-pan kompak rumah memerah coklat netral di satu sisi dan bronzer merah muda netral di sisi lain. Keduanya terlihat sangat intens dalam kemasan! – Tapi jauh lebih intens di kulitku.

Mereka meminjamkan cuci warna yang tampak sehat dengan kilau kilau kilau yang membuat saya tampak seperti saya menghabiskan sore berjemur di bangku taman di samping setumpuk buku-buku komik dan segelas es teh tinggi.

Untuk cahaya halus, Bobbi menyarankan debu peony pink di seluruh wajah, dan kemudian menerapkan Bahama pada pipi untuk beberapa warna, tetapi saya suka membalik skrip itu dengan mengenakan Bahama sebagai perawan dan peony sebagai blush.

Untuk melamar, saya tersenyum – dan menggunakan kuas kubah seperti Mac 138 untuk menyapu Bahama Brown di bagian belakang pipi saya dan secara halus memahat mereka. Kemudian, saya memadukan peony pink pada apel pipi saya menggunakan kuas blush untuk warna dan cahaya.

Tampilannya mungkin tidak cukup berpigmen untuk cewek yang menyukai warna-warna hebat, tetapi bubuk semi-tipis begitu mudah untuk dicampur dan tahan lama sehingga saya cukup jatuh cinta.

Oh, dan ada kemungkinan besar mereka akan bekerja dengan baik dengan nada kulit Anda, karena nuansa ini tampak sangat menyenangkan.

Harga: $ 36
Ketersediaan: Tersedia sekarang di Counter Bobbi Brown dan online di Bobbibrown.com
Peringkat Makeup dan Banding Blog: a

Mac dan Archie Comics Datang Musim Semi 2012

“Betty! ! Di mana Anda menaruh makeup saya?! ”

“Ah, itu … berakhir di Mac Cosmetics.”

Untuk kolaborasi mereka saat ini, perselingkuhan komik, Mac berkonsultasi dengan dua gadis yang sangat populer, satu bernama Betty dan yang lain bernama Veronica.

Koleksinya tidak debut di konter MAC hingga musim semi 2013 (!), Tetapi sebagai kipas komik, saya ingin tahu, untuk sedikitnya.

Pertama, jika Anda berencana untuk pergi ke komik con di San Diego minggu ini, beruntung! Kedua, Anda mungkin ingin mampir ke toko Mac di kawasan Gaslamp City, yang terletak di 234 5th Ave. (antara jalan L & K), untuk penyajian bunga artistik ekstra dan kegembiraan Mac / Archie awal.

Artis Buku Komik Amerika dan Illustrator Dan Induk dari Seri Archie Comics akan berada di toko pada hari Rabu, 11 Juli, dari 2-5 P.M., dan Kamis, 12-12 P.M. Dan lagi dari 6-8 malam.

SERU!

Jika Anda terbiasa dengan Segitiga Archie / Betty / Veronica yang populer, Anda juga dapat mendukung Gadis Archie favorit Anda dengan mengirim SMS “Betty” atau “Veronica” ke 89862 (Pesan dan Tingkat Data mungkin berlaku).

IKLAN

Penggemar Gadis Archie yang menang akan menjadi yang pertama belajar ketika mereka dapat membeli koleksi online musim semi berikutnya.

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Milani Liquid Mata Liquid-Like-Like Dalam Ungu Terbaik Dan Grafit Untuk Mata Terlihat Kuat Dan Lembut

Milani Memiliki Dua Baru $ 6,99 Nuansa Mata Cair untuk Musim Semi: Grafit dan ungu terbaik
Dengan hari-hari semakin lama, lereng bukit berbalik dengan ramah lingkungan sekali lagi serta bunga mulai mekar, saya tidak cenderung menghabiskan waktu di dalam ruangan. Saya merasa ingin tersedia di dalamnya, ya tahu? bermain diluar. Pergi ke mal, perjalanan tambahan ke target, toko kelontong – apa pun. Apa pun yang akan membuat saya di luar.

Ini berlaku untuk makeup. Saya tidak merasa seperti biaya sebanyak mungkin pada saya ketika 70 derajat serta di luar.

IKLAN

Mata Cair Mata Liquid-Like Liners dalam ungu terbaik dan juga grafit (masing-masing $ 6,99) dapat membantu dengan itu.

Bisnis hanya menambahkan nuansa baru ke garis mirip cairan cair yang sangat lezat dan memakainya untuk musim semi, serta singkatnya, mereka pada dasarnya adalah dupes obat untuk mac meatgles.

Itu grafit di kiri dan ungu terbaik di sebelah kanan …

Bahan
Grafit serta cairan purple swatch

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Gagasan-ide ini tidak berlari melintasi tutupku dengan pas sekali pun. Mereka meluncur, jadi tidak menarik pada kulit saya, serta bentuk noda-bukti, formula paraben berlangsung dari Sunup sampai matahari terbenam.

Menurut Milani, mereka akan tetap tinggal sebanyak 24 jam … Saya belum memeriksa klaim asuransi (karena kapan saya begadang 24 jam penuh ??), namun jika Anda berencana untuk merayakan seperti rockstar ini Akhir pekan, saya kira tutup Anda akan tetap berjajar.

Cara memanfaatkan mereka

Dari situs web Milani, hanya “menggambar garis di sepanjang garis bulu mata atas dari bagian dalam ke sudut luar mata Anda. memungkinkan untuk mengatur selama 15 detik. Setelah digunakan, selalu ganti tutup sehingga gagasan itu tidak mengering. ”

Jauhkan saja dari saluran air Anda, karena mereka tidak diotorisasi untuk digunakan di RIM (BOO).

Harga: $ 6,99 masing-masing (juga ditawarkan dalam warna hitam, aqua serta coklat)
Ketersediaan: Ditawarkan sekarang di toko obat dan juga secara online
Riasan serta Banding Blog Rating: B + (Jummer Tentang Tidak Diotorisasi untuk Garis Air)

IKLAN

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

P.