Archives October 2022

2 Masker Kliring Kulit yang Luar Biasa: Boscia Arang Pori Puding Pengobatan Pencucian Intensif Dan Asal Dari Masalah

Saya telah menangani lebih banyak breakout daripada khas selama enam bulan terakhir dan telah berjuang untuk menemukan yang terbaik produk untuk kulit saya. Saya belum ingin menggunakan sesuatu yang terlalu pengeringan atau keras, karena kulit saya kadang-kadang peka, tetapi rutinitas normal terkelupasnya sekali atau dua kali seminggu tidak cukup.

Asal-usul dari masalah topeng 10 menit untuk menyelamatkan masalah kulit saya menemukan beberapa bulan yang lalu telah sangat membantu. Sudah begitu baik untuk mengobati breakout dan membantu menjaga kulit saya tetap jelas.

IKLAN

Beberapa bahan utama adalah sulfur dan asam salisilat, tetapi entah bagaimana tidak kering atau mengiritasi kulit saya. Jika kulit saya benar-benar menjadi gila, saya akan menerapkannya di wajah saya sekali atau dua kali selama seminggu, dan itu akan dengan cepat mengurangi ukuran dan kemerahan semua benjolan. Atau, dalam beberapa kasus saya akan melihat dan menerapkannya langsung ke cacat sesuai kebutuhan.

Saya telah mencoba perawatan jerawat lain di masa lalu, tetapi asal-usul dari masalah mungkin akan menjadi go-to baru saya untuk jerawat (inilah info lebih lanjut tentang bagaimana saya berurusan dengan jerawat).

Pasta tebal, topeng asal, yang tersedia dalam tabung ukuran penuh di Sephora seharga $ 26, memiliki bau sulfur yang kuat, tetapi tidak terlalu menyenangkan.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Dan ada juga ukuran penggunaan tunggal yang lebih kecil untuk $ 4 jika Anda ingin mengujinya sebelum berkomitmen.

Asal dari masalah topeng 10 menit
air \ aqua \ eau; ester cetyl; seng oksida; titanium dioksida; alkohol cetyl; cetearyl alkohol; Gliserin; gliserasi stearat; PEG-100 Stearatate; kamper; ceteareth-20; asam salisilat; sulfur koloid; Butylene Glycol; bentonit; caprylyl glycol; hexylene glikol; Phenoxyethanol.

Masker kedua yang saya sebutkan, pengobatan pencucian padat intensif pori-arang Boscia, lebih baru bagi saya, tetapi itu sama fantastis. Sementara saya akan menggunakan asal-usul Masker Masalah untuk mengatasi breakout aktif, topeng klarifikasi Boscia adalah sesuatu yang akan saya gunakan mingguan lebih dari ukuran preventif.

Boscia Charcoal Pori Puding Bahan Perawatan Pencucian Intensif
Arang bambuAndativated: Mengirim kotoran, minyak, dan kotoran.
-Binchotan bubuk arang putih: memurnikan dan menyeimbangkan kulit.
-Kaolin Clay: Membantu menyerap minyak dan kotoran dari pori-pori dengan menghilangkan sel-sel mati, kotoran, dan sebum berlebih dari permukaan kulit.

Pori pori arang hitam:
Air, diglikerin, gliserin, zea mays (jagung) pati, talk, kaolin, bentonit, akrilasi kopolimer, titanium dioksida, ci77499, ethylhexylglycerin, bubuk arang, dipotassium glikyrrhizate, natrium hyaluronate, citrus grandis (grandfruit) ekstrak biji, simmondsia chinensis (jojoba) ) Ekstrak biji, epilobium angustifolium flower / daun / batang ekstrak, minyak bunga pelargonium kuburan, butylene glikol, polysortbate 20, ceteth-25, oleth-10, amonium acryloyldimethyltaurate / vp kopolimer, pvl, gum xanthan, hydroxyacetophenone.

Pora pori arang putih:
Air, Gliserin, Diglikerin, Zea Mays (jagung) pati, kaolin, bentonit, bedak, titanium dioksida, akrilasi kopolimer, etillhexylglycerin, bubuk arang, ekstrak herbakea, kappaphycus alvarezii ekstrak, air laut, natrium hyaluronate, biji Simmondsia Chinensis (Jojoba) Ekstrak, Epilobium Angustifolium Bunga / Ekstrak Daun / Batang, Minyak Bunga Pelargonium Graveolens, Butylene Glycol, Trigliserida Caprylic / Capric, Polysorbate 20, Ammonium AcryloyLdimethyltaurate / VP Copolymer, PVP, Hydroxyacetophenone.

Berikut ini gambar closeup dari Boscia Mask di bawah ini. Ini memiliki lapisan arang hitam dan putih, dan konsistensinya tebal dan seperti gel. Ini juga memiliki aroma herbal ringan.

Arang hitam detoksifikasi, dan arang putih menenangkan dan melembabkan. Ini adalah salah satu dari sedikit masker klarifikasi yang pernah saya coba yang tidak meninggalkan wajah saya merasa sangat ketat dan kering, dan saya pikir itu akan ideal untuk orang-orang dengan kulit kombinasi, karena itu akan membantu membersihkan pori-pori tanpa terlalu pengeringan.

IKLAN

Boscia arang pori paksa pengobatan wash-off intensif tersedia di sephora untuk $ 38, dan meskipun saya biasanya tidak suka produk kulit yang dikemas dalam toples, itu benar-benar berfungsi, dan itu juga datang dengan spatula kecil yang Anda bisa gunakan untuk menerapkan topeng.

Saya suka bersantai di malam hari dengan TV kecil dan topeng yang baik, dan saya sangat merekomendasikan yang ini jika Anda mencari bantuan untuk mengobati dan menghindari breakouts sesekali dan pori-pori tersumbat.

Saya ingin mendengar rekomendasi topeng Anda, terutama yang menenangkan! Yang mana yang anda suka?

Liburan Monterey yang indah (dengan perhentian di Carmel)

Saya belum pernah ke Monterey atau akuarium Monterey Bay di … Yah, cukup untuk mengatakan, itu sudah lama, jadi perjalanan yang saya ambil dengan EL Hub akhir pekan lalu adalah suguhan besar. Kami melihatnya sebagai apa yang kemungkinan besar akan menjadi liburan terakhir kami – y horray sebelum wanita bayi muncul pada bulan Maret, jadi kami membuat drive selatan pada hari Jumat.

Drive memakan waktu sekitar tiga jam. Terakhir kali kami pergi, kami tidak memiliki Yelp untuk membantu kami menemukan lokasi untuk makan, serta kami tidak memiliki GPS di ponsel kami, yang benar-benar membantu ketika menemukan restoran (dan hotel Anda), jadi kali ini Sekitar saya percaya kami menemukan banyak tempat yang rapi, sudut serta celah yang bahkan tidak kami mengerti! Ada begitu banyak yang harus dilihat serta tampil di sekitar Monterey serta close-by Carmel (termasuk jumlah toko yang menggemaskan yang tampaknya tak berujung) daripada yang saya kira. Jika Anda online di California, atau jika Anda akan berkunjung, saya benar-benar berharap Anda memeriksanya. Itu adalah salah satu perjalanan paling lucu, paling menarik serta lezat yang telah saya ambil selama bertahun-tahun.

IKLAN

Makanan? Seafood!? Mackerel Suci! (Haha, Punggung Pun Dimaksudkan.) Bicara tentang makan besar, dan juga umumnya tampak lebih ekonomis daripada makanan laut segar yang saya temukan di sini di dekat San Francisco.

Dan kemudian ada akuarium yang luar biasa! Dalam satu kehidupan lagi, saya percaya saya adalah seorang ahli biologi laut / dokter hewan. Otter laut dang itu adalah beberapa makhluk lucu di dunia, metode yang mereka mainkan satu sama lain serta berguling-guling? Aku bahkan tidak bisa mengambil seberapa menggemaskannya mereka! Maksud saya, mereka memiliki potensi pemodelan berkaki empat yang serius. Tab harus disarankan.

Berikut adalah beberapa foto dari perjalanan, yang hanya beberapa hari dari Jumat hingga Minggu. Pada hari terakhir kami, kami juga dihentikan oleh Carmel (Clint Eastwood digunakan untuk menjadi walikota), yang merupakan satu lagi kota kecil tepat di sebelah Monterey.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Mereka hanya percaya mereka akan bertabrakan untuk berjalan-jalan

Begitu banyak restoran di sana di Wharf Nelayan Monterey, serta lokasi ini menyajikan makan siang yang lezat
Tampilan apa!
Artichoke panggang terbaik yang pernah saya miliki dalam hidup saya
Oh, halo di sana!
Hai!

Masuk!
Mitra makan saya selama beberapa menit …

Saya memanfaatkan untuk memiliki kastil pasir seperti yang satu ini ketika saya masih muda (kecuali itu ungu)
Saya bahkan tidak mengerti harus mulai dari mana …

Pergi ke akuarium!
IMUT-IMUT SEKALI!!! Rutin Kecantikan Otter …

IKLAN

Browser Anda tidak mendukung tag video.

Bukankah itu indah?

Bayi perempuan pertama pergi ke laut

Oh! biaya fantastis serta ikan super segar yang sangat lezat

NYAM NYAM NYAM!

Hiu!

Monterey di malam hari …

Carmel adalah satu kota yang lebih menggemaskan, dan hanya 15 menit dari Monterey

Feline Bard …
Untuk saat kitty Anda melintasi jembatan pelangi

KOPI! (Decaf, BluH)

Saya hanya suka steno

Ini seperti adegan dari Hobbit …
Toko yang menggemaskan ini disebut Jane Austen di rumah
Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Makeup dan juga Blog Beauty Monday Poll, Vol. 478

Market Street di San Francisco (Aku ada di sana Sabtu lalu untuk brunch dan juga pertunjukan)
1. Apa yang Anda lakukan untuk makeup Anda hari ini (atau apa yang Anda rencanakan jika Anda belum siap)?

Saya tidak mengerti apa yang akan saya lakukan, namun saya pengujian produk. Saya memiliki beberapa hal dari makeup susu yang ingin saya coba – warna kulit sinar matahari mereka dalam madu, tongkat krim bibir + pipi serta salah satu vinyl mata mereka.

2. Celana naik atau naik tinggi?

Um … bagaimana tidak ada celana!? TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!

IKLAN

Ok, saya akan pergi dengan celana bertingkat tinggi karena mereka payah di Le Tum oh, sangat baik.

3. Jika Anda seorang donat (hanya humor saya), apa donat Anda?

Lemon Jelly, karena mereka luar biasa dan sederhana di luar, namun tart serta lancang di dalam.

4. Krim / serum apa yang saat ini Anda gunakan (jika Anda memanfaatkannya sama sekali, serta jika Anda tidak, katakan padaku mengapa!)?

Saya telah memanfaatkan dua dari mereka bersama. Saya melayani mabuk gajah shaba serum mata kompleks di bawah Kate Somerville Wrinkle Warrior Eye.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

5. Apakah Anda pernah ingin menjadi wanita tanya sebagai seorang anak?

Anehnya, tidak! Aku merasa seperti aku harus menginginkannya, karena aku suka tiara serta gelang, namun aku ingin menjadi putri Allura lebih … Dia mengemudikan Blue Lion di Voltron.

OK … Itu mungkin adalah hal yang paling manis yang pernah saya ketikkan, haha.

Sabtu di kota

Saya suka font ini
Selamat pagi! Senin bahagia. Jika kami bekerja bersama, ini adalah bagian di pagi hari ketika kami akan bertanya satu sama lain apa yang kami lakukan selama akhir pekan, serta mungkin menunjukkan satu sama lain dari hal-hal yang kami lakukan di ponsel kami.

Saya pergi ke kota (alias San Francisco) pada hari Sabtu untuk dim sum dan juga musikal dengan pasangan teman.

Dari kiri: roti yang tidak rapi, serta teman-teman lembaga tinggi saya Jen serta Cindy

Golden Entrance Theatre, di mana kami menyaksikan pertunjukan
Saya akan mengambil semuanya, tolong
Lezat dim sum.
Anda mengerti ketika Anda tidak lebih siap untuk berurusan dengan minggu sejak Anda bersenang-senang selama akhir pekan? Persis seperti yang saya rasakan hari ini. Aku akan mencoba fokus pada hal-hal besar, jadi aku bisa berlari dengan Senin ini pada cakar kitty ringan.

IKLAN

Selamat menikmati hari Anda, dan juga saya berharap di mana pun Anda berada, matahari bersinar (dan Anda menggunakan SPF!).

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Minggu dengan tab kucing, makeup dan juga pesona blog maskot, vol. 407

Tab memiliki hati Wanderer. Setiap kali kita berada di jalan-jalan bersama di atas bukit di belakang rumah kita, dia selalu ingin kita pergi ke selatan. Dia dengan hati-hati menarik tali-Nya seolah-olah mengatakan, “Ayo pergi dengan cara itu,” serta menatap kejauhan ke kejauhan ke arah kota Mill Valley, yang mana yang kami gunakan untuk online sebelum kami pindah ke sini.

Saya tidak mengerti apakah itu hanya imajinasi saya, namun setiap kali saya membiarkannya memimpin kami, dia selalu ingin kita pergi dengan cara yang sama persis: selatan.

IKLAN

Maksudku, kita akan memeriksa bukit, serta dia akan memanjat pohon serta mengejar burung serta menggigit rumput ramah lingkungan, namun dia selalu berusaha mendorong kita ke arah yang sama persis.

Terkadang saya mempertanyakan apakah dia akan mencoba berjalan sepanjang jalan. Saya harap tidak. Ini sekitar 20 mil, serta satu-satunya metode untuk sampai di sana adalah dengan jalan raya, atau dengan Bukit Novato Terbuka, yang penuh dengan coyote serta bobcat serta rakun serta hewan lain yang lebih liar daripada tab.

Itu salah satu alasan saya tidak pernah merasa nyaman membiarkannya pergi ke luar di sini sendiri – karena saya takut dia akan mencoba untuk berjalan semua metode kembali ke Mill Valley.

Dia juga berada di jalan-jalan yang tak terhitung jumlahnya di sini bersama, serta apa pun yang terjadi, dia selalu ingin kita pergi ke selatan.

Itu membuat saya tipe sedih … Saya selalu harus menghentikan kita sebelum kita mencapai jalan utama serta berkata, “Maaf, Tabby. Kita tidak bisa pergi seperti itu. Ini juga sejauh ini, “serta dia menarik tali leash dan juga menatap ke arah cakrawala selatan.

IKLAN

Saya mempertanyakan apakah dia berpikir, “Di situlah saya memanfaatkan untuk hidup. Itu rumah. ”

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen dan juga tab

WANDING Wanderlust, A.K.A Check-in: Makeup serta Banding Blog Bay Area Meetup, buku masak yang luar biasa, novel baru, serta beberapa create acak

Tidak yakin saya sudah menunjukkan ini sebelumnya, namun saya ‘ Ve jenis memulai koleksi buku masak? Saya belum memiliki banyak dari mereka, namun saya punya beberapa, terutama dari Williams-Sonoma (saya suka fotografi makanan mereka).

Ini kemungkinan besar akan kebisingan aneh … tapi saya suka memeriksa mereka sebelum saya pergi tidur serta agak melayang ke negara mimpi makanan yang bahagia. Yang saya baca sekarang disebut salad hari ini, serta memiliki 365 resep salad (!), Satu untuk harian tahun ini.

IKLAN

Satu untuk ulang tahun saya pada 9 Juni adalah daging sapi chipotle serta salad jagung.

Connor pada 2 Maret adalah salmon Pan Seared dengan polong pucat serta selada air (yum!).

Hoh! Lihatlah gambar itu. Astaga yang terlihat bagus …

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Jika Anda memberi tahu saya ulang tahun Anda di komentar, saya akan mencari Anda serta memberi tahu Anda, lol!

Berbicara tentang buku-buku

Saya mencoba yang terbaik untuk menariknya keluar, karena saya tidak ingin itu berakhir, namun saya terakhir menyelesaikan sedikit kebohongan minggu lalu.

Itu sangat bagus!

Saya langsung mulai pergi dengan penarikan, jadi saya mengadakan pesta HBO sekarang dengan Reese Witherspoon serta Nicole Kidman, serta Anda tahu … Saya lebih suka buku.

Saya suka pertunjukan juga, namun sangat berbeda dari buku. Sebagai permulaan, dibutuhkan lokasi di Monterey, California, alih-alih Australia, serta juga ada banyak perbedaan cerita.

Ini cukup menegangkan, namun saya percaya saya akan menyukai pertunjukan itu lebih banyak jika saya belum memeriksa buku terlebih dahulu.

Saya memulai buku genre baru yang benar-benar berbeda tadi malam bernama The Wolf Road oleh Beth Lewis. Dear El Hub mendapatkannya untuk saya, serta Wah, saya mempertanyakan apa yang membuatnya percaya saya menyukainya. Mungkin karena itu buku dewasa muda pasca-apokaliptik dengan timah wanita yang kuat?

Ya. tebakan hebat.

Saya baru saja mulai, namun itu cukup intens sejauh ini.

Sampai jumpa (semoga) 6 Mei -> Pertemuan Bay Area di Area Landing Larkspur NK Store

Saya harus pergi ke dokter gigi sekali lagi (Yup, pada hari Sabtu) sejak sakit dalam gigi, namun saya akan mampir di area NK Store di Larkspur Landing setelah itu untuk memeriksa beberapa hal, yang mengingatkan Saya … Jika Anda online di Bay Area, saya akan memegang puas dan juga salam di toko yang sama persis pada hari Sabtu, 6 Mei, dan juga saya akan sangat memuaskan Anda.

Saya tahu, itu hanya … bagaimana bertahun-tahun mengingat bahwa saya telah melakukan pertemuan area teluk? Sebuah zillion ??

Bagaimanapun, sudah banyak.

Saya akan berada di sana dari siang-2 pada 6 Mei. Ayo Negara Hai jika Anda bisa membuatnya. Saya benar-benar ingin memuaskan Anda serta menunjukkan kepada Anda semua 10 juta foto tab di ponsel saya, secara langsung. Selain adil, saya berharap melihat 10 juta foto kucing Anda juga.

Dalam berita terkait Connor

Saya mengambil foto ini pada hari yang lalu, serta terpikir oleh saya bahwa ini adalah perwakilan yang tepat tentang persis bagaimana perasaan saya ketika saya bangun di pagi hari.

Anak ini! Kesepakatannya begitu ekspresif.

Hal terakhir

Orang tua saya datang untuk pergi ke minggu ini dan juga membawa banyak produk Rand-o. Sekarang saya punya semua wortel ini, apel Granny Smith, lemon berbentuk aneh, kentang serta pir …

Mungkin saya harus melihat dengan salad buku masak hari untuk sesuatu yang membutuhkan bahan-bahan itu … Pasti ada satu di sana, kan? Maksudku, ada 365 salad!

IKLAN

Saya harap akhir pekan Anda dimulai dengan awal yang fantastis. Sesuatu yang menarik terjadi di ujung Anda?

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Makeup dan Beauty Blog Senin Poll, Vol. 526

Jadi … Apa jajak pendapat Senin?

Pertanyaan bagus! Bukan, bertentangan dengan namanya, jajak pendapat yang sebenarnya. Itu hanya daftar lima pertanyaan acak yang lebih atau kurang saya telah memposting di blog ini setiap hari Senin pagi untuk tahun lampau (lebih dari 10!). Saya suka membaca jawaban Anda, dan itu membantu saya mendapatkan minggu saya untuk mulai hebat. ?

1. Apa sesuatu yang Anda butuhkan bantuan saat ini?

Jika kita berbicara gambaran besar, maka aku benar-benar butuh bantuan mendeklutasi rumahku. Pertama, saya membutuhkan seseorang untuk memeriksa saya ketika saya meluruskan hal-hal dan mengingatkan saya bahwa saya bisa / harus menyingkirkan lebih banyak barang, karena saya seorang paket tikus di hati. Saya juga 1) sentimental, dan 2) Saya selalu berpikir saya akan membutuhkan “hal” suatu hari nanti di jalan, seperti satu hari saya hanya akan berseru, “Oh! Di mana sih saya menempatkan kotak sepatu paucony itu? ”

Bantuan jangka pendek: Sarapan. Saya berharap seseorang (* ahem * tab) akan membuat saya sarapan mewah yang enak dan sehat.

IKLAN

2. Apa prospek Anda tentang lotion dan pelembab secara umum?

Ini benar-benar. Penting.

Jika saya tidak melembabkan setiap inci tubuh saya setidaknya sekali sehari, saya akan berubah menjadi ini:

3. Apa ide Anda tentang Selasa malam yang sempurna?

Ok, izinkan saya membawa Anda melewatinya. El Hub pulang lebih awal dari pekerjaan, dan kami pergi ke Taco Selasa di Mi Pueblo Taqueria.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Itu selalu merupakan waktu yang baik dan mudah. Ini kasual, sederhana, enak dan ilahi. Kami mengambil beberapa taco, memiliki beberapa bir, bayi melahap piring kacang dan nasi tanpa ribut. Kemudian, setelah itu, kami pergi ke Sephora dan El Hub Watches Connor sementara saya menelusuri untuk 20 menit tanpa gangguan. Terakhir, sebelum pulang, kami menabrak hotel untuk cokelat.

Ah … Itu mimpiku Selasa malam. Oh, dan halo! – Saya hampir lupa bagian yang paling penting. Kami pergi tidur jam 9.

Taco. Selasa.
4. Anda memenangkan pengembang $ 5.000 untuk menyimpan pilihan Anda! Toko apa dan mengapa itu?

Hmm … ini adalah yang sulit, karena saya ingin mengatakan lumbung tembikar, karena saya perlu furnitur, tetapi furnitur apa yang dapat Anda dapatkan dari lumbung tembikar untuk $ 5k ?? Mungkin dua karya besar, jika Anda beruntung?

Jadi saya akan pergi dengan Pier1, karena ketika mereka memiliki diskon mendalam pada model lantai, yang hampir sepanjang waktu, Anda bisa mendapatkan beberapa hal lucu dengan harga yang cukup bagus. Terakhir kali saya pergi, saya melihat dresser kamar tidur sembilan laci dijual seharga $ 300, ditandai dari $ 900!

5. Cepat: Pikirkan memori yang bahagia. Apa itu?

Jangan tertawa, tetapi saya hampir menangis ketika saya mengetahui bahwa TJ telah membawa kembali krim tangan mawar pelembab ultra. ? Saya merasakan kegembiraan murni, lol! Saya benar-benar melakukan tarian sedikit bahagia di tengah-tengah toko.

Selamat Hari Memorial.

Apa rencananya, Stan? Kapan kita harus datang untuk barbekyu!? Saya akan membawa jagung saya? Salad, yang merupakan hit besar di barbekyu keluarga kemarin.

Saya hanya mengatakan … Ini sangat bagus.

IKLAN

Semoga hari yang luar biasa, apa pun yang Anda lakukan.

Pecandu kecantikan lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Be Sleek, Be contemporary as well as b. unique With the lilah b. holiday set

It’s like a select your own beauty adventure!
Can you keep in mind the last time you liked every single product in a holiday makeup set?

I can’t. There’s always that a person wonky eyeshadow I’ll never wear or a gloss I’m just not into. There’s always that a person thing, right?

IKLAN

Over at lilah b., they’re doing things a bit differently. It’s type of like those quick food restaurant menus where you pick two items, or in this case, where you pick three…

OK, hear me out.

You hop onto their website, as well as pick three products from their long-term line. The set istself is restricted edition, however the products are perm.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

You pick your very first item, then your second, then your third, as well as if you want to get two eyeshadow quads as well as a powder foundation, that’s cool. Or, if you wanna get three brushes or three lip as well as cheek duos, that’s cool, too. The cost adjusts accordingly.

Speaking of that, lilah b. is a high-end line. That’s exactly how they brand themselves, as well as whatever is on the more costly side. The eyeshadow quads, for example, are $58 each, while the lip as well as cheek duos are $46.

But with the b. unique holiday Set, you likewise get this truly adorable vegan clutch that makes me desire I had a elegant celebration to go to, just so I might bring it around with me as well as concern about people spilling red wine on it.

The set seems extremely true to lilah b.’s aesthetic to me. Their tagline is “With less, you are more,” which means…you know, they aren’t all about stacking on the makeup. They’re more about improving your natural beauty by adding a bit color right here as well as there.

Then, with your three products as well as your purse, you’re off to the ball, Cinderella! If you’re a Bobbi girl, take a look at the line.

b. wonderful combination perfection Eye Quad

How adorable is this clutch?

Swatches of the b. wonderful Eye Quad as well as b. unforgettable Lip & Cheek Duo

From the products right here as well as from my earlier experience with lilah b. makeup, their products aren’t the longest-wearing. That is, these aren’t the type of eyeshadows that will have punchy pigments from 8 a.m. to 8 p.m. These will slowly vanish throughout the day, so by the time you get to the end of an eight-hour shift, you’re barely using any type of makeup.

I do desire the makeup lasted a bit longer on its own, since I discover myself having to do things like additional layering with them, always utilizing them with primer, as well as putting powders on top of the cheek colors.

But in spite of that, the powders feel fantastically soft as well as are simple to blend. I like exactly how they fade as well as diffuse when I’m blending them, to ensure that I don’t end up with any type of harsh lines, especially when I wear the eyeshadows as well as cheek colors.

Halloween

Itu menyenangkan! — however the shopping center concept [turned out to be] a bust. We walked a half circuit, however only one or two of the stores were providing out candy. Northgate Mall, get your act together, people!

We hopped in the car, drove to a close-by community as well as busted out the umbrellas (because it was raining). I held Connor monkey in my arms, as well as we just walked up as well as down a couple streets to do a bit trick-or-treating.

Yes, I did get a few mini Snickers as well as Twix.

IKLAN

I hope you had a great time.

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Oribe di Costco

Katakan apa?!
Gadis! Jika Anda bertanya-tanya di mana pesta produk mewah yang didiskon, itu di Costco, LOL!

Saya tanpa tujuan berkelok-kelok di sekitar vitamin dan suplemen dan lorong produk kecantikan ketika saya melihat sesuatu “Oribe” di rak, yang gila karena saya hanya melihat oribe di salon.

IKLAN

Tetapi Costco menjual 3,4-Oz berukuran penuh. Botol Côte d’Azur Rambut dan Minyak Tubuh seharga $ 29,97 – Botol yang biasanya dijual seharga $ 75 per pop.

Itu lebih dari setengah, Bung!

Aku bahkan tidak ada yang mengharapkan untuk menemukan kesepakatan seperti itu. Saya pergi karena saya mendengar bahwa minuman protein favorit saya dijual seharga diskon 20% (pengumuman layanan publik), tetapi Anda tahu bagaimana … Costco. Ada garis-garis itu, dan hampir mustahil untuk masuk dan mengambil satu hal dan pergi. Rasanya benar-benar salah bagi saya di banyak tingkatan. Anda harus berjalan-jalan, memiliki beberapa sampel quinoa, periksa penawaran pada irisan ekstra besar dari keju cheddar tajam, baca beberapa sampul buku, dan renungkan membeli setidaknya satu 10 bungkus pakaian dalam, atau pohon lemon.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Begitulah saat kita berbicara tentang Costco. Anda perlu mengambilnya dan merangkul kekacauan, karena kadang-kadang itu mengarah pada penemuan epik dan penawaran kecantikan yang hebat.

Saya sangat tergoda, karena Anda tahu bagaimana perasaan saya tentang ORIBE (dan saya belum pernah mencoba rambut dan minyak tubuh Côte d’Azur sebelumnya), tetapi saya meneruskannya kali ini karena saya masih memiliki banyak botol shampure Aveda. rambut dan minyak tubuh untuk menyelesaikan. Tetapi jika masih ada waktu berikutnya saya pergi, saya mengambil botol.

Saya suka scrub tubuh Côte d’Azur, yang berbau persis seperti tiket kelas satu ke Bora Bora dengan tinggal dua minggu di St. Regis kepada saya.

Ada juga kaleng oribe full-seukuran semprotan rambut super untuk masing-masing $ 19,97 (secara teratur $ 36 di tempat lain), yang saya kurang bersemangat, tetapi masih … Dijual!

Otak kadal saya bertanya-tanya apakah ini adalah produk oribe yang sah dan bukan tiruan yang telah diketahui berakhir di toko diskon seperti TJ Maxx dan Marshalls, tetapi perusahaan besar (maksud saya, Bung, mereka menjual cincin pertunangan berlian!) Saya berasumsi mereka tidak palsu.

IKLAN

Jadi, ya, lain kali Anda berada di Costco membeli kantong kucing Kitty 50 pound, pastikan untuk mengayunkan bagian kecantikan. Oh, dan jika Anda pernah melihat pengobatan intensif pra-shampoo NORECE GOLD $ 69 yang dijual saat Anda di sana, tolong beri tahu saya, karena saya akan melompat pada kesempatan untuk mengambil toples itu dengan diskon.

Pecandu kecantikan lingkungan Anda yang ramah,

Karen.