Archives July 2022

Spotlight Merek: Ouai Haircare

Saya Mengatakan Ya untuk Potongan Rambut Ouai
Untuk waktu yang lama, saya tidak tahu bagaimana cara mengucapkan nama merek ini: Ouai Haircare. Saya berkata, “Oh-ey,” seperti Netflix Sci-fi
tampilkan, o / a. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK! Pengucapan yang tepat adalah “Whey,” seperti bubuk protein, dan itu adalah cara biasa untuk mengatakan “ya” dalam bahasa Prancis.

Ouai adalah garis Amerika yang cantik yang dimulai pada tahun 2016 oleh penata rambut selebriti Jen Atkin. Dia bekerja di Gwen Stefani, Jessica Alba dan banyak kunci-kunci a-koki lainnya. Produk ini bebas kekejaman dan bebas-paraben, dan mereka berkisar dari $ 24-32, jadi mereka berada dalam kisaran harga Bumble dan Bumble / R + IGK. Anda dapat menemukan sampo, kondisioner, suplemen rambut, dan produk penataan rambut (dan beberapa produk tubuh yang dilemparkan untuk bersenang-senang) di Sephora.

IKLAN

Ada sekitar 30-an produk, memberi atau mengambil, jadi itu adalah merek yang cukup ramping. Tujuan Jen adalah untuk membuat produk yang membuatnya tampak seperti Anda menghabiskan dua jam menata rambut Anda, ketika pada kenyataannya Anda menghabiskan 15 menit. Dan gadis, ketika Anda mengejar balita rambunctious yang saat ini menjadi segalanya, Anda bahkan tidak tahu berapa banyak yang berbicara kepada jiwa saya!

Dari kiri: Kondisioner Perbaikan Ouai ($ 28), Rose Rambut & Minyak Tubuh ($ 32) dan Finishing Creme ($ 24)
Garis ini bukan hanya tentang mendapatkan sh * t dilakukan dalam waktu minimal. Tabung dan botol-botol juga terlihat indah bertengger di rak kamar mandi (Anda kenal saya dan font Sans Serif, manusia!), Dan semuanya – serius, setiap produk – bau seperti parfum dari butik aroma yang sulit ditemukan di Paris. Seperti, kadang-kadang saya menyemprotkan sampo kering, yang baunya seperti violet, mawar, musk dan lemon, ke dalam akarnya sebagai parfum improvisasi. Semua produk terlihat dan berbau harum dan memanjakan, tetapi mereka juga dapat diakses oleh harga.

Cuci dan pakai gelombang!

Saya tidak pernah berpikir saya bisa memiliki rambut cuci dan pakai, karena sepertinya selalu seperti saya harus melakukan sesuatu yang signifikan bagi pel saya untuk menjaganya agar tidak terlihat tidak terawat dan empray, tetapi dengan lima produk Ouai yang saya gunakan, terkesiap! – Saya telah menyukai seluruh rambut minimalis ini. Rambut saya agak bergelombang dan sedikit liar, tetapi itu tidak di luar kendali. Sepertinya saya sedang mengendarai sepeda melalui jalan-jalan Paris! Aku merasa sepertinya sudah mencoba, kamu tahu? Tapi saya tidak berusaha terlalu keras. Ya, gadis Prancis batin saya menjerit dengan gembira.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Shampo Kering ($ 24), Perbaikan Shampo ($ 28), Kondisioner Perbaikan ($ 26)
Saya telah menggunakan shampo perbaikan ($ 28) dan Kondisioner Perbaikan ($ 26) sebelum pengeringan handuk. Kemudian saya bekerja dalam beberapa tetes rambut mawar & minyak tubuh ($ 32) ke ujungnya, biarkan udara kering semalam. Kemudian, di pagi hari, saya menggerakkan sentuhan finishing creme ($ 24) untuk kelembaban ringan S’more dan Taming-Taming.

Pada pagi hari ketika saya tidak mencuci rambut, saya akan menyemprotkan sampo kering ($ 24, dan tidak ada gips putih atau untai renyah, yay!) Pada akar saya malam sebelumnya.

Saya akan mengatakan bahwa Anda pasti tidak bisa melewatkan rambut mawar & minyak tubuh, yang sekarang salah satu keharusan saya. Kalian, ini adalah kesepakatan yang sebenarnya! Minyaknya kaya dan lebih melembabkan, tetapi itu tidak berminyak atau berat, dan baunya seperti parfum byredo (hidungku mendapat mawar, lemon, leci, cedar dan musk putih). Saya menggunakannya di ujung rambut saya dan seluruh tubuh saya – bahkan di kaki Fred Flintstone saya. Semuanya baik.

Saya berharap ini datang dalam botol berukuran lebih kecil, karena saya ingin membawanya ke mana-mana. Ketika Sephora melakukan penjualan VIB berikutnya, saya mendapatkan pasangan!

Memperbaiki bahan sampo.
Air, natrium cocoyl irethionate, disodium laureth sulfosuccinate, natrium lauryl sulfoacetate, cocamide mea, cocamidoplopyl hydroxylaine, sodium lauroyl sarkosinate, PEG-7 glyceryl cocoate, cocos nucifera (kelapa) air, panthenol, gliserin, tamarindus indica, tamarindus indica BENIH GUM, DAUCUS CAROTA SATIVA (Wortel) Ekstrak Akar, Hydrolyzed Hibiscus Esculentus Extract, Ekstrak Bunga Jasminum (Jasmine), Ekstrak Nasturtium Offical, Helianthus Annuus (Sunflower) Extract, Zingiber Officinale (jahe) Ekstrak Benih, Moringa oleifera, Ekstrak Sinseed Hydrolyzed, Ekstrak Pisum Sativum (PEA), ekstrak daun cynara (artichoke), ekstrak biji amaranthus caudatus, oryza sativa (beras) minyak bekat, alanin, arginin, glisin, histidin, isoleus, fenilalanin, prolin, serine, Valin, asam aspartat, laurdimonium hydroxypropyl hydrolyzed keratin, hydrolyzed nasi protein, hydrolyzed protein jagung, ragi terhidrolisis Protein, minyak padi glisereth-8 ester, jojoba glycerteth-8 ester, kelapa glisereth-8 ester, ethylhexylglycerin, propanediol, dimethicone, amodimethicone, cyclopentasiloxane, dimethiconol, silikon quaternoum-22, divinyldifeticone / dimethicone copolyme, decyl glukoside , Lauryl Glucoside, Polyglyceryl-3 Lauratate, Glycol Disterate, Fragrance, Hydrolyzed Protein Sayuran PG-Propyl Silanetriol, cystine bis-pg-propil silanetriol, natrium pca, pca, polyquaternium-7, diisostearyl malate, laureth-23, laureth-4, trideceth-12, c12-13 pareth-23, c12-13 pareth-3, poligerceryl- 3 caprate, cetrimonium chloride, palmitamidopltrimonium chloride, polysilicone-15, leukonostoc / lobak root ferment filtrat, natrium laktat, pentylene glycol, propylene glycol, guar hydroxypropyltrimonium chloride, disodium edta, asam sitrat, kalium hidroksida, distearet-75 IPDI, BHT, fenoksiethanol, klorphenesin, kalium sorbate, natrium benzoate, benzil alkohol, benzyl salisilat, hexyl cinnamal

Bahan Kondisioner Perbaikan
Air, alkohol. Gliserin, laurdimonium hydroxypropyl hydrolyzed keratin, phyllostachis bambusoides jus, tamarindus indica seed gum, daucus carota sativa (wortel) ekstrak akar, hydrolyzed hibiscus esculentus ekstrak, ekstrak bunga jasminum (melati), ekstrak biji Nasturtium (Sunflower), Ekstrak Helianthus Annuus (Sunflower), Ekstrak Akar Zingiber Officinale (Jahe), Ekstrak Benih Amaranthus Caudatus, Ekstrak Benih Moringa Oleifera, Ekstrak Sinseed Hydrolyzed, Ekstrak Pisum Sativum (PEA), Ekstrak Daun Scolymus (Artichoke), Oryza Sativa (Rice) Ekstrak, ekstrak daun rosmarinus officinalis (rosemary), alanin, arginin, glisin, histidin, isoleusin, fenilalanine, Prolin, serine, threonine, valin, tokoferol, protein beras hidrolisis, protein jagung terhidrolisy, hydrolyzed protein ragi, minyak zaitun terhidrolisasi, isododecane, etilhexygleglycerin, propanediol, aroma, c11-15 pareth-7, protein sayuran hidrolisis PG-propyl silanetriol, Cystine BIS-PG-Propyl Silanetriol, Sodium PCA, PCA, Diisostearyl Malate, Cetrimonium Chloride, Laureth-9, Trideceth-12, Polysilicone-15, Leuconostoc / Robish Ferment Ferment Filtrat, Natrium Lactate, Aspartic Acid, Pentylene Glycol, Hydroxyethylcellulose, guar hydroxypropyltrimonium chloride, pentaerythrityl tetra-di-t-butil hydroxyhydrocinnamate, tetrasodium edta, asam sitrat, bht, caprylyl glikol, fenoksiethanol, klorfenesin, asam benzoat, alkohol benzil, asam sorbic, alpha-isomethyls, limonene

Rose Rambut & Bahan Minyak Tubuh
Helianthus Annuus (Sunflower) Minyak Biji, C15-19 Alkane, Butyrospermum Parkii (Shea) Minyak, Crambe Abyssinica Seed Oil, Rosa Moschata Seed Oil, Prunus Armeniaci (Apricot) Minyak Kernel, Minyak Sayur, Minyak Biji Camelina Sativa, Parfum (Aroma) , Ethylhexyl Methoxycinnamate, benzotriazolyl dodecyl p-cresol, linalool, citronellol, geraniol, ci 26100 (merah 17)

Finishing bahan creme.
Air, Dimethicone, Glyceryl Stearatate, PEG-100 Stearateol, Propanediol Dicaprylate / Caprate, Cetearyl Alkohol, Cetyl Alkohol, Ammonium AcryloyLdimethyLaurate / VP Copolymer, HynyLhexyl Olivate, Butyrospermum Parkii (Shea) Mentega, Jojoba Esters, Oryza Sativa (Nasi) Minyak bekat, cocos nucifera (kelapa) air, panthenol, glikerol, tokoferol, fyllostachis bambusoides jus, tamarindus indica seed gum, daukus carota sativa (wortel) ekstrak akar, hydrolyzed hibiscus esculentus ekstrak, ekstrak bunga jasminum (jasmine) ekstrak bunga, Nasturtium , Helianthus Annuus (Sunflower) Extract, Helianthus Annuus (Sunflower) Ekstrak, Ekstrak Akar Zingiber (Jahe), Ekstrak Benih Amaranthus Caudatus, Ekstrak Biji Moringa Oleifera, Ekstrak Sinse Hydrolyzed, Ekstrak Pisum Sativum (PEA), Cynara Scolymus (artichoke) Ekstrak daun, oryza sativa (nasi) ekstrak dedak, ekstrak daun rosmarinus (rosemary), alanin, arginin, glisin, histidin, isole ucine, fenilalanine, prolin, serine, threonine, valin, asam aspartat, laurdimonium hydroxypropyl hydrolyzed keratin, hydrolyzed protein jagung, protein jagung terhidrolisis, minyak zaitun terhidrolised unsaponifables, ethylhexygleglycerin, propanediol, peg-8 beeswax, bis-cetearyl amodimethicone , Protein sayuran hidrolisis PG-propil silanetriol, cystine bis-pg-propil silanetriol, steareth-21, c32-36 isoalkyl stearat, stearyl Behenate, Behenyl alkohol, ceteareth-25, ceteareth-7, ppg-26- Buteth-26, Polyquaternium-11, Parfum (Fragrance), Sodium PCA, PCA, Diisostearyl Malate, BIS-Diglikeryl PolyacyladiPate-2, Ethylhexyl Methoxycinnamate, ethylhexyl salicylate, butyl methoxydibenzoylmethane, polysilicone-15, leukonostoc / lobak ferment filtrat, asam phytic , Natrium laktat, polisorbat 60, PEG-40 minyak jarak terhidrogenasi, pentylene glikol, hidroksietillkelulosa, asam sitrat, aminometil propanol, bht, caprylyl glikol, fenoksyethanol, klorfenesi n, asam benzoat, benzil alkohol, asam sorbic, natrium benzoate, benzyl benzoate, benzyl salisilat, hexyl cinnamal, metil 2-oCtynoate, Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde, Citronellol, Butyylphenyl Methylpropional, Hydroxycitronellal

Bahan Shampoo Kering
Hydrofluorocarbon 152A, dimetil eter, alkohol denat., Zeolit, vp / va kopolimer, panthenol, tocoferyl asetat, actinidia chinensis (kiwi) ekstrak buah, aloe barbadensis (aloe vera) ekstrak daun, hedychium coronarium (jahe) ekstrak akar, mangifera indica ( Mangga) Ekstrak Buah, Ekstrak Pasiflora Incarnata (Bunga Passion), Helianthus Annuus (Sunflower) Ekstrak Biji, Gliserin, Butylene Glycol, Air, Aroma, Acetyl Triethyl Citrate, PEG / PPG-17/18 Dimethicone, Asam Benzoat, Asam Sorbic, Phenoxyethanol , Chlorphenesin, alpha-isomethyl ionone, limonene, geraniol, hydroxycitronellal, linalool, citronellol

Jika Anda memiliki rambut yang dirawat atau rusak, tambahkan sampo perbaikan dan kondisioner ke daftar keinginan Anda. Mereka hebat untuk rambut yang dirawat secara kimia, berwarna dan panas. Kedua produk dapat mencium sepupu untuk sampo dan kondisioner untuk warna yang menakjubkan, yang legit, tetapi sooo mahal pada $ 44 per botol.

Perbaikan Ouai sama efektifnya tetapi setengah harga. Perbaikan sampo dan kondisioner memiliki ekstrak biji asam untuk kelembaban dan keratin untuk menghaluskan kutikula rambut, dan mereka membersihkan dan melembabkan tanpa meninggalkan lapisan berat. Helai saya sepertinya lebih sedikit, dan akar dan kulit kepala saya? Ah … sangat bagus. Tidak ada minyak atau penumpukan. Hanya bersih, merasakan segar, berbau segar. Milik saya berbau seperti saya mengenakan mahkota bunga mawar, melati dan iris dan bunga lili.

Ya, saya katakan, “Oui” ke Ouai!

Yay karena mencuci pakaian sedang berlibur!

Orang tua saya pergi bersama kami berlibur ke Hawaii minggu depan (kita semua tinggal di timeshare mereka), dan ibu saya mengirimi saya email pagi ini untuk memberi tahu saya bahwa ada mesin cuci dan pengering di apartemen. Aku tidak percaya aku mengatakan ini, tapi aku sangat senang dengan itu. Ini berarti bahwa saya dapat membawa lebih sedikit pakaian, yang diharapkan akan membantu saya pada misi saya untuk meringankan beban bagasi saya.

Apakah tiga pasang celana pendek cukup untuk perjalanan selama seminggu …? Atau haruskah saya membawa yang keempat? Atau mungkin saya bisa pergi dengan dua.

IKLAN

Oooh, perampingan!

Pecandu kecantikan lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Apa yang saya gunakan minggu ini: 2 terlihat dengan Lokasi Juvia Warrior III

Kombinasi minggu ini: Lokasi Juvia Prajurit 3 ($ 20)
Radikal Rainbow di kombinasi prajurit 3 oleh lokasi Juvia jadi tidak ada di jalur saya, namun seringkali Anda hanya harus memilihnya … dan harap Anda melakukan pencampuran yang cukup untuk mencegah terlihat benar-benar Bonkers! ?

Penampilan ini benar-benar dipengaruhi oleh artis makeup Lizzo, Alexx Mayo. Jika Anda pernah mendambakan sesuatu yang bersemangat serta persyaratan Eyeshadow Inspo yang kuat, Alexx’s Instagram adalah lokasi yang bagus untuk memulai.

IKLAN

Saya riffed dari dua Lizzo ini …

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Dengan kedua penampilan ini, mengingat ada begitu banyak warna yang terjadi pada tutupku, aku membuat keputusan untuk menyeimbangkan warnanya dengan melakukan sangat sedikit perlindungan di wajahku.

(Juga … Saya percaya ini luar biasa ketika Anda pergi ham dengan mata Anda serta kontras dengan yayasan yang nyaris tidak ada!)

Lihat 1: “Rainbow Brights”

Basis Eyeshadow: Kat Von D White Out Kue Pensil

Eyeshadow: prajurit 3 kombinasi eyeshadows di fanti (lipatan), jarawa (tulang alis), kahina serta jarawa (lipatan luar), nzinga (tutup)

Eyeliner: Metropolitan Decay 24/7 Glide-on Eye Pensil dalam penyimpangan (garis bulu mata bagian atas), ud freak (garis bulu mata bawah batin), ud electric (garis bulu mata bawah luar)

Alis: Blade Brow Busuk Metropolitan serta MAC Brow diatur

Yayasan: MAC Studio Perbaikan Lembut Matte Foundation Tongkat di NC42, MAC Studio Perbaikan cairan di NC42

Bubuk: Laura Mercier Tembus Bubuk Pengaturan Longgar

Blush: Mac Sur

Bibir: Mac seperti saya lipstik dalam bated napas dan juga soar liner

Mascara: MAC memainkan Perm Me Up

Terlihat 2: “Neon Brights”

Basis Eyeshadow: Kat Von D White Out, White Shade dari Viseart Netral Matte Palette

Eyeshadow: prajurit 3 eyeshadows di FANTI (lipatan), Candice (tutup), Metropolitan membusuk MoonDusts dalam momok serta magnet yang digunakan dengan penuh basah dengan Mac Fix +

Eyeliner: Revlon Vinyl Eyeliner dalam Rahasia Midnight (Lash Atas Serta Waterline)

Alis: manfaat persis alis saya di 5, MAC Brow diatur dalam bening

Yayasan: Laura Mercier Foundation Primer Hydrating, Estée Lauder Double Wear Light 4 Serta 4.5 Campur dengan Mac Pinklite

Bubuk: tidak ada

Blush: Nare Lovejoy

Bibir: Mac Soar Liner, Lipglasses Mac di Angel serta nafsu bercampur bersama

Mascara: MAC memainkan Perm Me Up

IKLAN

Jadi katakan padaku, apakah ada orang lain yang memakai cerah minggu ini?

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Pixi Mattelast Liquid Lip: Ringan, memakai lipstik cair $ 14

Halo, Lovelies
Teman-teman saya, kita hidup di zaman warna bibir gila.

Ya itu benar. Seperti halnya saya suka kegilaan! –
hijau, blues serta ungu duniawi lainnya. Ini membuka pikiran – booming! – Serta lebih banyak dan lebih banyak makeup Mavens yang mempercayai pesona dengan cara yang tidak konvensional.

IKLAN

Namun, dalam beberapa kasus saya mendapatkan hanker untuk pink indah atau karang seperti yang ada di garis bibir cair Pixi Mattelast baru. Mereka masing-masing $ 14 dan juga ditawarkan sekarang.

Kelima yang luar biasa dapat dipakai dan juga relatif nyaman untuk lipstik cair.

Pixi Mattelast memiliki konsistensi tipis dan berair yang mirip dengan pigmen bibir PowerMatte NARS (yang merupakan lipstik cair terbaik yang tersedia terbaik sekarang IMO), sehingga Anda hanya membutuhkan beberapa tetes untuk cakupan penuh. Selama Anda berhati-hati untuk menerapkan jumlah yang terkecil, mereka tidak merasa mati lemas atau berat, seperti banyak nuansa lipstik cair lainnya.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Formula tanpa warna, tidak berbeda juga sederhana untuk diterapkan dengan cepat, yang kebetulan dalam situasi ini karena, wow! – Ini kering dalam waktu kurang dari satu menit.

Namun, saya masih memilih power power power pody saya, karena meskipun Pixi Mattelasts merasa relatif ringan di bibir saya, Powermatting NARS merasa lebih ringan, serta mereka jauh lebih melembabkan.

Meskipun sedikit pengeringan, mattelasts masih cukup baik, serta biaya $ 12 kurang dari versi NARS.

Pastel Petal.
Matte Beige.

Au naturelle.
Benar-benar naik
Malam naik
Berbicara tentang warna-warna gila …

Saya suka melihat video musik di YouTube saat saya berjalan di treadmill, serta selama empat miler brutal kemarin, saya akhirnya mengamati video tanpa scrub dengan tlc.

Ingat yang ini? Baik 1999 atau 2000.

Saya belum melihatnya selama bertahun-tahun sebelum kemarin, serta terpikir oleh saya, sambil terengah-engah, bahwa makeup di dalamnya benar-benar pemikiran ke depan. Ada beberapa warna bibir Crazy- @ SS! Blues, hijau, hitam … warna rias yang Anda lihat hari ini berjalan di jalan pada hari Selasa, namun mereka tidak khas saat itu.

Ada juga beberapa alis yang layak instagram serta potongan lipatan.

IKLAN

Saya ingin saya mengerti siapa yang melakukan makeup untuk video ini karena itu adalah metode sebelum waktunya.

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.

FOTD dengan palet baru oleh Pixi, dan menemukan kesenangan dalam makeup

merasakan sukacita
Hari ini, saya dengan gembira menerapkan riasan saya. Saya benar-benar senang dalam tindakan mengenakan makeup. Itu hanya saya, beberapa hal yang ingin saya coba (beberapa palet Pixi baru), dan sama sekali tidak ada tekanan untuk memperhatikan atau menciptakan sesuatu yang luar biasa, dan tidak ada harapan yang sulit dijangkau. Itu mudah dan menyenangkan.

Saya mengenakan palet Pixi + Louise Roe Cream baru di pipi dan bibir saya (tempat teduh disebut Paris) dan Pixi + Tina Young Tones & Textures Palette (Sand, Vibin ‘, Shoutout dan Depth) di tutupku.
Itu mungkin bukan yang paling edgeest, banyak makeup yang menarik atau banyak rumit yang pernah saya kenal … Tapi Anda tahu, saya memiliki pegas di langkah saya ketika saya selesai, dan saya merasa senang dengan itu sepanjang hari.

IKLAN

Pertama-tama, sebelum saya mulai melakukannya, saya melepaskan gagasan bahwa saya harus melakukannya. Saya tidak perlu melakukan tampilan ini atau melihat hari ini, dan melepaskan tekanan itu membebaskan.

Tampaknya ada banyak tekanan untuk berkeliling hari ini, atau hanya itu aku? Setiap hari saya merasakan tekanan sendiri – dan mungkin sepenuhnya tidak perlu – tekanan untuk menjadi versi terbaik dari diri saya dan untuk mendorong diri saya melewati batas saya … Saya tahu bahwa dalam beberapa hal, untuk ingin melakukan ini adalah hal yang baik, tetapi di lain cara itu tidak terlalu bagus.

Saya telah berpikir banyak tentang tekanan yang kami kenakan sendiri, seperti tekanan untuk menjadi yang terbaik dalam banyak hal yang kami lakukan. Terbaik di pekerjaan kami, mitra hebat, sahabat, anak perempuan terbaik, ibu terbaik, saudari, tetangga, siswa terbaik, guru terbaik. Tekanan untuk menjadi insta-luar biasa dan mengikuti kehidupan orang lain yang tampaknya ideal. Jika ada beberapa cara untuk memberi tekanan pada diri saya sendiri, saya akan menemukannya, sepertinya …

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Seperti, dengan mengenakan wajah penuh, misalnya. Saya mengenakan makeup dua kali penuh (!) Minggu lalu, dan kemarin saya mendapati diri saya berpikir, “Hmm … Bisakah saya lakukan tiga kali minggu ini? Empat? Bagaimana dengan lima? Dan bagaimana saya melakukan yang lebih baik? seharusnya saya lakukan wajah semua-matte, jadi itu akan membacakan lebih baik di kamera? Atau mungkin saya harus menggali beberapa bulu mata palsu karena saya belum melakukannya sebentar lagi. Seharusnya saya benar-benar harus melakukan tampilan penuh warna karena sudah lama … “Yadda, Yadda, Yadda.

Mengapa saya melakukan ini? Saya tidak benar-benar tahu. Saya akhirnya menghentikan spiral dengan mengingatkan diri saya bahwa 1) mengenakan makeup bukanlah sesuatu yang harus saya lakukan, dan 2) Jika saya memilikinya, itu bisa sama mewah atau semudah yang saya inginkan. Selama itu membuatku merasa hebat, lalu bersorak untuk itu.

Karena, perhatikan sendiri, itu – apa pun “itu” dalam situasi apa pun – tidak selalu harus melibatkan sulit pada upaya 110% maks dan “membawanya ke tingkat berikutnya.” Tidak ada rasa malu dalam memodifikasi harapan Anda untuk diri sendiri. Jika semua yang bisa saya tangani adalah melukis wajah saya sekali atau dua kali seminggu tanpa alasan yang jelas sama sekali, maka jadilah itu. Seseorang dapat mengenakan eyeliner hitam dengan satu eyeshadow (atau bahkan tidak ada eyeshadow), atau hanya lipstik yang cerah dan pelembab berwarna, dan dunia akan banyak terus berputar.

IKLAN

Untuk saat ini, cukup bagus. Dan itu baik-baik saja!

Pecandu pesona lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Makeup serta Banding Blog Senin Poll, Vol. 573

Apa yang saya lakukan akhir pekan lalu …

Jadi … apa jajak pendapat Senin?

Pertanyaan bagus! Bukan, berbeda dengan namanya, jajak pendapat yang sebenarnya, seperti dengan tombol bit klik. Itu hanya daftar lima lebih atau kurang dari kekhawatiran acak saya telah menerbitkan di blog ini setiap Senin pagi selama empat tahun terakhir (sejak 2007). Saya suka membaca jawaban Anda, serta assist saya mendapatkan minggu saya untuk awal yang baik.

1. Apa nama furbabies Anda, serta persis bagaimana mereka mendapatkan moniker mereka?

“Tab” pendek dari “Fusyy Tabby,” yang merupakan nama pertama yang kami sediakan dia, namun itu tidak terlalu lengket. Untuk sementara, dia juga “ft” (lebih lanjut dipersingkat dari “kucing rewel”), serta yang berubah menjadi “tab.”

2. Pernahkah Anda menggunakan aroma bintang, serta jika demikian, yang mana?

Saya sudah menggunakan beberapa … jangan tertawa! Beberapa dari mereka cukup baik. Saya benar-benar menyukai fantasi tengah malam Britney Spears, Spears Britney Bedazzled. Saya menggunakan itu secara religius selama beberapa bulan.

3. Jenis keju favorit / paling tidak disukai?

Favorit: Mozzarella segar, brie serta semua jenis cheddar dengan gigitan. Oh, serta krim keju. (Apakah itu bahkan dianggap sebagai keju?)

Setidaknya favorit: Swiss … Meskipun saya suka lubang, go figure. Hanya saja, bukan rasanya itu sendiri. Serta semua jenis Wimpy, Moderate Cheddar.

4. Apakah Anda seorang wiraniaga yang hebat?

Pacar, saya mungkin menawarkan kucing ke wanita anjing peliharaan gila.

5. Siapa yang membuat pensil alis terbaik?

Saya sebagian untuk yang nar saat ini. Tidak juga keras, tetap selamanya, memiliki ide twist-up kurus sehingga strokes terlihat seperti rambut alis asli. ??

Makanan amnesia adalah sesuatu

Selamat pagi teman-teman! Saya harap Anda memiliki Hoppy Paskah. Senang hari Senin juga! Saya menghabiskan kemarin memasak, makan, nongkrong, serta tidak percaya tentang menghitung karbohidrat, ha ha ha! Itu bagus.

Saya tidak benar-benar memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan untuk makan Paskah, jadi saya akhirnya membuat banyak hidangan yang sama persis saya membuat Paskah terakhir, bahkan tidak ada yang sulit di rumah saya sepertinya mengingat semua jenis itu Dari hidangan yang berulang, yang baik-baik saja dengan saya karena jika makanan ini terjadi setiap tahun dan saya dapat membuat hidangan yang sama persis di atas serta berulang kali, itu akan seperti pengalaman baru setiap kali. ?

Unggas panggang serta kentang
Saya membuat unggas panggang serta makanan rosemary dari Laura di dapur, yang benar-benar sederhana dan lezat. Cobalah kapan-kapan! Ini bahkan tidak benar-benar hidangan acara khusus. Ini seperti hidangan makan malam hari kerja, namun itu cukup besar untuk ditemani. Saya juga membuat puding jagung dari salah satu situs saya yang disukai – resep kaleng.

IKLAN

Puding jagung
Apa lagi? Oh! – Daging kornet dan kol, karena ayah saya mendambakannya. Saya berhasil dengan pot langsung saya, yang, omong-omong, saya jatuh cinta dengan kapan lagi. Saya belum memanfaatkannya dalam waktu yang lama dan gagal untuk mengingat persis betapa hebatnya tendernya memasak daging.

Daging kornet pot instan serta kubis
Hidangan penutup. Ha ha. Itu biasanya bagian saya yang disukai, bukan? Namun tahun ini saya membuat keputusan bahwa saya memiliki banyak hal yang terjadi, jadi saya harus menarik kembali sedikit. Sebanyak saya terpikat untuk membuat kue wortel, saya mendapatkan makanan penutup pra-buatan serta dusjinya. Jadi, saya mendapat kue keju dari Trader Joe’s dan juga membuat glasir stroberi buatan sendiri untuk pergi ke atas.

Glaze adalah pemenang. Saya benar-benar akan melakukannya lagi. Namun cheesecake? Jangan pernah bergantung pada TJ untuk membuat cheesecake Anda untuk acara khusus, Nuh-uh. Kue-kue keju itu padat, tanpa rasa dan juga pria! – bagian dari saya yang suka foto makanan yang cukup diperburuk bahwa setengah setengah dari cheesecake crust miring, serta pengisiannya runtuh di sekitar tepi … itu lurus ke atas, jadi ya, jika Anda menginginkan sesuatu Cukup pop dalam pakan Anda, jangan bergantung pada cheesecake TJ untuk mengurusnya.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Kedua goofballs ini (saudara saya serta coywolf) adalah kacang polong.
Terima kasih telah memasang dengan pembicaraan makanan saya! ? Saya mengerti itu bukan makeup atau perawatan kulit, namun itu semacam terkait karena itu juga inovatif dan biasanya visual pada saat yang sama. Anda hanya tidak memasukkan segalanya pada kesepakatan Anda (sebagian besar waktu). Anda meletakkan tum-tum Anda.

Ini minggu baru, serta matahari keluar. Itu selalu membantu, bukan? Saya harap Anda merasa segar serta penuh harapan.

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

IKLAN

Karen.

P. Waktu kepedulian! Di sini mereka harus menyalin / menempel dengan jawaban Anda dalam komentar. akan saya hubungi kembali.

1. Apa nama furbabies Anda, serta persis bagaimana mereka mendapatkan moniker mereka?
2. Pernahkah Anda menggunakan aroma bintang, serta jika demikian, yang mana?
3. Anda banyak jenis keju favorit / paling tidak disukai?
4. Apakah Anda seorang yang hebatALESESSON?
5. Siapa yang membuat pensil alis terbaik?

Memeriksa: Pingsan atas cat kuku Chanel, minyak rambut braogeo dan membutuhkan tidur siang …

Bukannya aku butuh cat kuku Chanel lainnya karena, catatan samping, aku mencoba untuk menjaga koleksi kecantikanku di semua front, buuuuuut Saya melihat Navy Blue Stunner pada komunitas kecantikan Chanel Instagram Feed dan pingsan! Itu adalah momen sofa pingsan, kepercayaan.

IKLAN

Itu mengingatkan saya sedikit dari naungan orage dari sudut-sudut tertentu tetapi lebih cerah dan sedikit kurang murung.

Chanel le vernis warna kuku di orage, $ 27

Sementara kami sedang dalam topik mencoba untuk menjaga hal-hal efisien, pagi ini saya sedang membersihkan area kesombongan kecil di kamar mandi saya dan berdebat apakah saya akan menyimpan botol briogeo ini jangan putus asa memperbaiki minyak perawatan. Saya mendapatkannya beberapa saat, dan agak sulit untuk digunakan.

Sedikit berhenti sephora pit
Saya membelinya sebagian karena saya suka bunga dan sebagian karena saya suka ide memiliki minyak rambut non-silikon, tapi eh, itu baik-baik saja. Saya harus sangat berhati-hati dengan jumlah yang saya gunakan, karena tidak ada lelucon, satu tetes terlalu banyak, dan rambut saya berakhir dengan super berminyak dan rata. Tidak lucu!

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Saya telah menemukan cara untuk membuatnya bekerja dengan mencampur pasangan tetes ke dalam kondisioner cuti (saya pergi adalah Odele saat ini), tetapi perbedaan rambut saya benar-benar tidak signifikan, jadi saya mungkin menang ‘ t akan membelinya lagi. Saya masih berburu minyak rambut tanpa silikon, jadi jika Anda memiliki satu untuk merekomendasikan, beri tahu saya.

Hal lain yang saya temukan ketika saya sedang membersihkan kesombongan saya – topeng kecil topeng tidur air Laneige ini. Saya mendapatkannya dari Sephora Juni lalu sebagai hadiah ulang tahun gratis, dan saya sudah berbulan-bulan tetapi belum menyentuhnya, jadi hari ini, setelah mandi, saya menggunakannya untuk melembabkan tubuh saya. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK! Saya pikir itu lebih baik daripada hanya membiarkannya duduk di sana.

Nah, halo ada pose Rosie!
Dan Anda tahu apa, kulit saya terasa cukup lembut. Saya mungkin hanya meletakkannya di wajah saya. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!

Saya harap semuanya pada akhirnya baik-baik saja. Hal-hal baik di sini, hanya sedikit lebih sibuk dari biasanya. Saya memiliki banyak tenggat waktu di tempat kerja minggu ini, dan yang ditambah dengan semua hal-hal liburan telah terjadi (akhir pekan lalu resital dan performa Natal tadi malam), saya akan sulit dari satu tugas ke selanjutnya.

IKLAN

Apakah Anda sudah merasakan semangat liburan? Untuk Natal tahun ini, saya sedang berpikir untuk meminta Santa untuk memberi saya blok lima jam untuk diri saya sendiri sehingga saya bisa tidur siang! Sekarang itu akan menjadi mukjizat Natal.

Pecandu kecantikan lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Minggu dengan tab kucing, makeup serta maskot blog kecantikan, vol. 696

ROAR!

Apakah Anda mendengar itu …? Itu adalah panggilan telepon dari hutan, panggilan telepon yang agak sering ditanggapi tab.

IKLAN

Untuk yang sederhana, Tab mungkin tampak seperti housecat tua yang rutin, namun di dalamnya memiliki hati singa. Dia membayangkan dirinya sebagai raja hutan.

Ada beberapa insiden – beberapa mungkin telepon memanggil mereka pertempuran – di mana ia memiliki kekuatan bermain dengan singa atau dua di set, namun untungnya karena keterampilan penyelesaian superior saya, saya dapat mengambil beberapa takik, juga Tidak ada anggota badan atau cakar yang hilang.

Hanya saja Anda tahu, bekerja dengan kucing-kucing besar alam liar akan membuat seorang wanita dari Anda! Saya berubah secara permanen, terutama dengan perkelahian yang dia miliki dengan cheetah selama kampanye MAC … Saya masih memiliki semua jari saya, ya!

Rosie.

Saya telah mencoba untuk mempengaruhi Rosie untuk melepaskan kucing hutan batinnya, jadi hari ini saya menempatkannya dalam kerah cheetah modis dengan bunga komplementer serta beberapa daun karena dia adalah gadis yang girly.

IKLAN

Saya mengharapkan cakar keluar, beberapa mengaum di sini juga di sana, mungkin beberapa geraman, namun dia ingin merenungkan lanskap yang mengubah di sekitarnya. Musim semi mulai menunjukkan di sekitar bagian-bagian ini, serta Anda memahami Rosie; Dia punya sejumlah eksperimen sains yang masuk kepalanya pada setiap jenis momen yang disediakan.

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Apa area kulit kering kulit Anda?

Melembabkan Meh!
Bagian paling kering dari kulit saya? ! Saya bahkan tidak tahu harus mulai dari mana.

Di wajahku, biasanya pipiku, dan ini konsisten sepanjang tahun, bahkan musim panas. Dan kemudian sekitar tengah musim dingin saya mulai mendapatkan tambalan kering di mulut saya dan lubang hidung saya, dan seringkali mereka begitu kering sehingga mereka berubah menjadi merah dan bersisik. Namun, anehnya, ini tidak selalu terjadi. Sampai awal 30-an saya, saya memiliki kulit berminyak lurus dan kekeringan tidak pernah menjadi masalah. Seringkali aku bahkan melewatkan pelembab, terkesiap! Sekarang, itu bukan lagi pilihan. Ketika saya tidak menggunakan lotion di wajah saya, kulit saya terasa sangat ketat. Seringkali itu menyakitkan.

IKLAN

Oh, kesengsaraan gadis pipi kering …

Di tubuh saya, kekeringannya cukup banyak tersebar di semua tempat. Ini keberanian kesempatan yang sama! – Meskipun ada tempat, seperti tulang keringku, kakiku dan terutama tanganku, yang benar-benar lebih kering di musim dingin.

Saya benar-benar tidak pernah meninggalkan rumah tanpa tabung krim tangan di dompet saya.

Dan saya benar-benar mengamati bahwa kekeringan tergantung pada iklim dan kelembaban. Ketika saya meninggalkan area teluk, seperti ketika saya pergi ke Redding untuk melihat mertuaku di utara, di mana itu pedalaman dan ada kelembaban yang jauh lebih rendah, kekeringan menendang beberapa takik. Hal yang sama ketika saya pergi ke Las Vegas atau Arizona atau bagian-bagian lain dari barat daya.

IKLAN

Saya pikir jika saya tinggal di daerah-daerah itu saya harus mulai mandi dalam pelembab krim tugas berat, lol!

Bagaimana denganmu? Bagaimana situasi kulit kering Anda, dan apa area paling kering?

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

9 Rad reasons to raid the Trader Joe’s holiday gift section right Meow

SO GOOD
It’s that time of year again! — that time when you go into Trader Joe’s meaning to only get a loaf of gluten-free sliced bread (El Hub extremely suggests the one in the eco-friendly bag. He states the one in the pink bag tastes like sawdust.) as well as entrust to a cart full of snacks as well as holiday gifts “allegedly” for other people, however truly they’re just for you.

1. Ginger Ultra Moisturizing Hand cream ($4.99)

It took every ounce of my willpower to not put all of these in my basket…
This is SO GOOD. I bought three tubes since #hoarders, as well as I’m going back for more. It smells precisely like Origins Ginger Souffle Lotion. If you’re unsure about ginger scents, ask somebody who works at TJ’s if they can open a tube so you can test it out first! That’s what I did, as well as the sales clerk mentioned that he ended up getting one for himself, each of his aunties, his sisters as well as his mom.

IKLAN

Orang baik!

2. Lip treatment Duo ($3.99)

Be gone, dry lips!
A woman I was chatting up in the beauty section stated that she bought this duo last year, as well as she 100% suggested it if you have dry lips.

3. Gingerbread Scented candle ($3.99)

Smells great sufficient to eat (but you shouldn’t since it’s just a candle)
Another suggestion from my homegirl in the beauty section. It smells just like a gingersnap!

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Apa yang mencuri!
4. Macaron Soap ($4.99)

Looks great sufficient to eat? (But you shouldn’t since it’s soap.)
How adorable are these bit soaps? You may have to tell anyone who utilizes your bathroom not to eat them though!

An inexpensive stocking-stuffer
5. deal with Mask Trio ($6.99)

Different masks for different needs
I’m so intrigued by the increased Gel Mask! pro tip/hack: If you see something in a gift set that you wanna keep for yourself, just break up the set as well as provide away the things you don’t want as stocking-stuffers.

6. exfoliating Body Scrub Trio ($7.99)

Scrub-a-dub-dub
I have a full-sized exfoliating body scrub from TJ’s that I love, as well as I bet these minis in different scents are just as great.

7. Handwoven Recycled newspaper Baskets ($5.99)

Snazzy organizers
Each basket looks different, as well as they feel sturdy, too.

Pretty spacious

Just picture all the feline treats (or makeup) you might fill this with.
Seberapa luar biasa ini?
8. Olive wood serving as well as cutting Board ($11.99)

I like the different patterns on the grain.
These disappeared quicker than a skittish street feline at TJ’s last year.

Dreaming of all the cheese one might screen on this board…
9. Olive wood bowl ($5.99)

Lots of different colors!
Yet one more extremely sought-after gift that was gone with the wind in a heartbeat last year. I’m going back on Friday to grab a few of the elongate bowls. I like exactly how they all look so different.

These elongate ones are my favorites.

IKLAN

Happy holiday shopping!

Your friendly community beauty as well as Trader Joe’s addict,

Karen.

Bagaimana Anda menjelaskan rambut Anda saat ini serta gaya rias?

Cukup banyak gaya makeup saya saat ini ke “T”
Hmm … Ya tentu saja, pandemi telah berubah hampir dalam hal seberapa jauh saya akan pergi secara teratur dengan rambut saya serta makeup, namun bahkan sebelum Maret, rambut saya serta gaya rias tumbuh semakin kasual . Saya menyebutnya lebih “santai.” Saya terutama memakai netral akhir-akhir ini (pada dasarnya karena mereka lebih mudah untuk dicampur daripada warna yang lebih menarik seperti ungu cerah serta hijau), dengan variasi halus pada elemen tradisional, seperti winged liner atau tutup berasap, serta rambut saya biasanya naik Dalam beberapa jenis variasi bun atau ponytail / jalinan yang sengaja sedikit liar dengan aspek ramping atau dua.

Saya kira itu salah satu cara untuk menjelaskannya … Sebagian besar berantakan (LOL!), Dengan kantong-kantong kehalusan di sini juga di sana.

IKLAN

Sungguh, saya bersandar pada klasik, namun saya akan tetap mempermainkan Crazytown berwarna-warni.

Saya benar-benar melihat foto makeup tua diri saya serta saya benar-benar heran bahwa saya memiliki sarana untuk melakukan tampilan yang penuh warna, menyenangkan. Jika saya bisa, saya akan kembali ke masa lalu serta setinggi lima untuk upaya saya, ha ha ha!

Untuk saat ini, saya suka rambut saya saat ini serta gaya makeup (terlepas dari modifikasi yang diilhami pandemi serta kompromi).

IKLAN

Bagaimana dengan kamu? Bagaimana Anda menjelaskan rambut Anda saat ini serta gaya rias?

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.