Archives May 2022

Ini adalah crush mac saya saat ini (apa milikmu?)

Menggunakan MAC terbaru saya Crushes: Studio Perbaikan Lembut Matte Foundation Tongkat (Saya NC42), seperti saya lipstik di bawah penutup, serta campuran Satin Taupe serta eyeshadows woodwinked
Kadang-kadang, Anda hanya harus menghabiskan waktu berkualitas tinggi dengan cinta pertama Anda … cinta makeup pertama Anda, yaitu! Bagi saya, itu Mac, karena saya masih, juga akan selalu, wanita MAC secara permanen di hati.

Ada beberapa hal (sebenarnya, lebih banyak hal) yang mereka rilis baru-baru ini saya benar-benar masuk, seperti lipstik seperti saya.

IKLAN

Lini lippies yang benar-benar menggemaskan ini keluar dari musim panas ini (yang secara resmi baru saja berakhir di sini di belahan bumi utara), dengan kemasan yang berbeda dan bersemangat yang mengisyaratkan apa yang ada di dalam – tabung merah untuk nuansa merah, tabung persik untuk burung ungu, ungu untuk violet .

Anda mendapatkan gambar.

Mac memelukku lipstik, ditawarkan sekarang
12 dari 24 nuansa memelukku lipstik
Lippies diresapi dengan minyak argan, serta mereka sangat melembabkan (tidak ada serpihan bibir di sini!). Saya suka finish satiny, yang mengingatkan saya pada kremesheens, namun radiatinya diturunkan atau dua.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Saya telah menggunakan beberapa nuansa belakangan ini, serta – kejutan besar! – Pilihan saya adalah merah muda netral. Ini disebut “di bawah selimut,” serta pada dasarnya memilih segalanya.

(Catatan samping: Anda dapat melihat biarkan mereka makan kue, sutra Prancis serta trik bit saya dalam aksi di sini.)

Lipstik sejenisnya sangat intens, sangat terkonsentrasi, kadang-kadang, jika saya menerapkan sedikit juga, mereka kumpulan di garis vertikal di bibir saya.

!

Untungnya, itu hanya sementara, karena setelah blot cepat serta beberapa tepukan dari jari, mereka terlihat benar-benar mulus serta menginap untuk durasi, yang, tergantung pada warna, adalah dari 3-4 jam.

Sangat cantik!

Hal lain yang saya cintai? Perbaikan Studio Mac yang baru Tongkat Lembut Matte Foundation. Ini adalah fondasi perlindungan ringan ke menengah yang tersedia dalam tongkat krim, serta itu jelas melayani “kulit dalam” saat ini terjadi dalam makeup terbaik sekarang.

Saya menggunakan naungan nc42!

Saya suka basis sheerer, jadi saya ke dalamnya, namun jika Anda biasanya memilih cakupan yang jauh lebih buram, saya sarankan mampir ke konter untuk mencobanya sebelum memesan.

Metode pilihan saya untuk menerapkannya adalah menjalankan Kabuki datar membersihkan di bagian atas tongkat, lalu buff yang pada kombo saya kering / berminyak. Kemudian, saya akan mengatur bagian berminyak kesepakatan saya dengan bubuk.

Catatan: Jika Anda memiliki kulit yang sangat berminyak, Anda pasti akan ingin mengaturnya dengan bubuk.

Hal terakhir yang telah saya hancurkan akhir-akhir ini termasuk layering eyeshadow woodwinked di bawah Satin Taupe.

Saya utama – ketika Anda melapisi serta memadukan keduanya bersama-sama, hasilnya adalah Taupe emas yang indah di tutup Anda. Ini bit yang indah dari sesuatu!

Ini adalah kombo eyeshadow pilihan baru saya, serta sangat mudah dilakukan.

Woodwinked + Satin Taupe = Magic
Gadis Mac, mewakili!

IKLAN

Jika Anda memiliki semua jenis kekhawatiran tentang ini atau apa pun yang Anda kasihi belakangan ini dari Mac, Anda mengerti di mana menemukan saya. ?

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.

T & J: Apa yang Anda cari di tabir surya?

Memang, saya meminta T & J ini hari ini sebagian karena saya membutuhkan tip untuk memakai tabir surya selama bulan-bulan yang dingin! ?

Jadi, inilah yang saya cari di tabir surya …

IKLAN

Bahwa itu dengan cepat, karena saya tidak ingin duduk di sana menggosok tabir surya ke dalam kesepakatan saya selama 10 tahun.

Daun di belakang sama sekali tidak ada pemeran putih!

Tidak memberi saya breakouts.

Setidaknya pelembabnya.

Lapisan dengan baik dengan produk perawatan kulit lainnya serta makeup.

Ini memiliki permukaan matte atau demi-matte (tidak ada kilau).

Terasa ringan di kulitku.

Ini tersedia dalam tabung atau pompa, karena saya tidak suka mencelupkan jari saya ke dalam toples.

Saat ini tabir surya pilihan saya adalah Elta MD UV jelas, karena itu semua itu serta sekantong keripik! Saya sudah menggunakannya selama sekitar satu tahun sekarang juga belum tersesat. Saya menginginkannya kurang dari $ 29 … tetapi berfungsi dengan baik bahwa saya terutama baik-baik saja dengan harga.

IKLAN

Bagaimana dengan kamu? Apa yang Anda cari di tabir surya?

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Bra sempurna kombinasi DKNY adalah BAD- @ SS BRASIERE

Bantu wanita Anda.
Transkrip saya berbicara kepada orang asing yang lengkap di ruang pas Nordstrom, beberapa minggu yang lalu:

Aku: “Oh, Tuhanku. Ohmygod ohmygod ohmygod ohmygod. OH. KU. Gawd! ”

Orang asing di kios di sebelah saya: * Mengetuk dengan sopan di dinding * “Miss? Apakah kamu baik-baik saja? ”

Saya: “Ya, saya baik-baik saja. Saya minta maaf. Saya gagal mengingat kadang-kadang saya, Anda tahu, di depan umum. ”

Orang asing di kios di sebelah saya: “Erh … Baiklah.”

Pertukaran ini terjadi ketika saya mencoba bra sempurna kombinasi dkny, bra kemeja underwire empuk ringan.

IKLAN

Bursa ini juga terjadi segera sebelum saya membeli semua bra sempurna yang ditawarkan dalam ukuran saya di toko (ada dua!), Serta beberapa jam sebelum saya membeli tiga lagi di internet di nordstromrack.com.

Serius, sangat bagus.

Bra harian ekonomis yang disukai baru saya

Bra sempurna kombinasi secara rutin $ 42, namun sedang dijual sekarang untuk $ 18,97 di “da rak,” karena saya suka menelepon, serta sementara beberapa warna ditawarkan, masih ada sejumlah besar ukuran serta nuansa tersedia. Jika Anda dapat merobek ukuran Anda dalam warna yang Anda sukai, yang harus saya nyatakan adalah … Apakah boobies Anda bantu, serta memasukkannya ke dalam pemegang batu boulder terbaik ini.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Alat peraga untuk periklanan mengintip yang muncul dengan frasa, “Fusion Perfect,” Karena bra ini memang perpaduan yang sempurna antara fungsionalitas, bentuknya serta merasakan.

Dainty detail.
Ini bra nirwana!

Bahan, campuran nilon serta elastane (alias spandex), lebih lunak daripada pipi bayi, ekor kelinci serta selimut sofa yang disukai Anda, serta itu bekerja menjadi dua gelas halus halus serta beludru Band yang memeluk tubuh Anda dengan sentuhan lembut yang sangat nyaman saya kadang-kadang gagal mengingat saya menggunakan bra.

Ini jelas bukan salah satu dari bra gatal, tidak pas yang menyodok Anda juga bahwa Anda langsung membuang detik yang Anda dapatkan di kendaraan Anda (tunggu, apakah saya satu-satunya orang yang melakukan ini?). Saya mungkin menyimpan bra ini sepanjang waktu (dan berpotensi sepanjang malam) jika saya perlu atau diinginkan.

Oh, bagaimana aku suka bra ini?

Biarkan saya menghitung jalannya!

Begitu fleksibel: bahan halus memungkinkan bra untuk duduk di bawah kedua atasan streaming serta tee yang dipasang, serta entah bagaimana secara ajaib tampaknya tidak pernah menjadi panas di kulit saya.

Tidak ada slip: Tali itu agak lebih tebal dari tali bra khas Anda (tetapi mereka masih langsing cukup untuk tampak mungil), serta mereka mencegah bra bergerak ke bawah bahuku!

Dari kait: gesper di belakang dengan kait serta mata mudah dikencangkan.

Big Ups ke Piala: Saya suka bahwa cangkir tinggi cukup sehingga tidak ada tumpahan payudara di atas bra saya, serta tidak ada celah aneh. Saya juga seperti itu padding ringan untuk menyembunyikan les nips, namun belum begitu kaku sehingga saya merasa seperti saya berjalan di sekitar kota dengan pemegang pot diikat ke bagian depan dada saya.

Detail yang menyenangkan: busur indah di depan serta bit teardrop mengintip kulit di bawahnya meminjamkan feminin, sentuhan mungil. Oh, dan juga aku juga menggali branding dkny yang halus di samping. Ada sedikit logo di pangkal band, serta nyaris tidak terlihat.

Sangat halus – Saya suka!

Serius, ini adalah bra harian terbaik yang saya temukan, serta menilai oleh gobs evaluasi radiasi di situs Rak Nordstrom, saya bukan satu-satunya yang terpikat dengannya.

IKLAN

Boobies di mana-mana bersukacita!

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Cairan Retouching Hourglasers Legendary | Lebih banyak tentang hobi | Barang yang saya masak

menyukainya.
Ini adalah salah satu dari mereka yang berurusan dengan produk yang Anda harus berada dalam fase tertentu serta pola pikir untuk menghargai. Menjaga itu berkata, jika perlindungan penuh adalah kemacetan Anda, terus berjalan di Walkin ‘Miss Lady. Namun, jika Anda mencari concealer yang tidak terlihat berat dan tetap keluar dari garis-garis halus, tambahkan jam pasir retouching cairan ke daftar keinginan Anda!

Untuk kulit yang muncul seperti kulit

Ini adalah concealer cair semi-tipis dengan aplikator kaki DOE, serta ditawarkan dalam enam warna dalam koleksi jangka panjang jam pasir. Mempertimbangkan bahwa itu jam pasir (yang menunjukkan mahal), itu bukan anggaran yang tepat, sehingga tabung adalah $ 36. Anda mendapatkan formula yang gratis banyak hal, termasuk …

IKLAN

Paraben.

Keharuman

Perekat

Sulfat.

Nanopartikel

Phthalate.

Pewarna sintetis

Gmos.

Percobaan hewan

Saya mencoba meminimalkan jumlah produk dengan phthalate dalam koleksi makeup saya (inilah sebabnya), yang merupakan salah satu alasan utama mengapa saya memanfaatkannya. Saya juga suka bagaimana itu binatang buas di menutupi hal-hal sambil tetap terlihat alami.

Saya memakai pasir teduh di bawah mata saya, di sekitar hidung saya serta di sudut mulut saya (saya adalah NC42 di Mac, omong-omong). Seringkali saya meletuskannya dengan bubuk alami sedikit mineralisasi Mac Mineral, serta sering saya tidak. Either way, kulit saya tampak seperti kulit asli, yang merupakan estetika saya saat ini mengingat bahwa saya memiliki toleransi yang sangat besar untuk apa pun yang buram atau berat.

Pernahkah Anda mencoba eclat touche populer YSL? Produk ini serupa, namun jauh lebih mudah untuk dicampur, dan juga saya percaya itu terlihat jauh lebih alami. Layak waktu Anda untuk swatch selama kunjungan konter jam pasir Anda berikutnya. Saya biasanya mengisi kembali pada Sephora, namun ULTA juga membawa garis.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Beberapa lebih banyak pemikiran tentang hobi

Yah, kami tiga bulan ke 2022, serta saya masih dalam pencarian hobi baru.

Saya terus membaca semata-mata untuk kesenangan, juga WOW! Sungguh menakjubkan bagaimana membaca hanya beberapa menit untuk bersenang-senang dapat memodifikasi persis bagaimana perasaan Anda. Saya menemukan diri saya mendambakan buku sekarang. Seperti, saya merasa secara fisik jika saya menghindari waktu membaca saya. Itu membuat saya bahagia, jadi saya akan mempertahankannya.

Oh! Saya mencoba sesuatu yang baru minggu lalu. Saya memilih puzzle di toko buku regional di kota, Copperfield, dan juga sangat senang. Ada sesuatu yang sangat meditasi tentang mencari potongan. Connor membantu saya ketika dia sedang dalam mood juga.

Saya tidak sabar untuk melakukan satu lagi, meskipun saya ingin ada semacam layanan seperti perpustakaan dengan teka-teki. Saya bisa melihat diri saya masuk ke dalamnya, namun hal terakhir yang saya persyaratan adalah lebih banyak barang di rumah saya, ya tahu?

Hal terakhir. Saya sudah memasak metode saya dengan buku masak!

BACKSTORY A BIT: Saya menggunakannya untuk suka memanggang serta memasak, namun tahun lalu, itu mengecewakan saya.

Untuk banyak tahun 2021, saya benci – seperti full-on yang dihina – membuat makanan. Saya dipukuli sangat awal untuk berada di rumah serta memasak ketika apa pun yang ditutup pada tahun 2020, namun setelah beberapa saat saya mulai merasa seperti saya menangani tugas area dapur penuh waktu tanpa menyadarinya. Tahun lalu, saya benar-benar mengatasinya, serta saya akan marah setiap kali saya harus memasak, terutama saat makan malam (saya telepon menyebutnya “Rage makan malam”).

Bagaimanapun, saya baru-baru ini mulai memasak hidangan baru, serta itu membantu saya merasa kurang rage-y. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK. Inilah beberapa hal yang saya buat dari “buku masak Filipina sederhana” oleh Roline Casper.

Daging sapi Picadillo (Giniliang Na Baka) dengan daging sapi giling, saus tomat serta kismis
Udang tumis mudah (Giniskang Hipon) dengan udang, bok choy serta minyak Seasame.

IKLAN

Selamat Jumat untuk Anda, dan saya harap Anda memiliki minggu yang fantastis!

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Makeup serta Banding Blog Senin Poll, Vol. 714

Jadi … Apa jajak pendapat Senin?

Pertanyaan bagus! Bukan, berbeda dengan namanya, jajak pendapat yang sebenarnya, seperti dengan tombol bit klik. Itu hanya daftar lebih atau kurang dari kekhawatiran acak saya telah menerbitkan di blog ini setiap Senin pagi selama empat tahun terakhir (sejak 2007).

1. Manis, asin atau pedas?

Manis, selalu.

2. Lipgloss yang sangat lengket: Memang atau tidak?

Hari-hari ini, tidak.

IKLAN

3. Seseorang yang Anda rencanakan untuk melihat minggu ini?

Temanku Kelly. Dia adalah Bestie Mommy Coywolf dari Prasekolah, serta kami akhirnya menjadi teman dua tahun lalu.

4. Kopi hari ini?

Ya, memang juga ya. Saya memiliki cangkir pertama saya ketika saya bangun jam 6:00 pagi., Serta sekarang saya melihat ke depan untuk decaf atau setengah betis saat makan siang.

5. Jumpsuit atau gaun?

Keduanya! Namun jika saya harus memilih satu, saya akan memilih gaun dengan kantong.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

6. Apa untuk makan siang hari ini?

Semangkuk besar sayuran segar dan renyah (saya mencoba untuk masuk lima porsi saya setiap hari), serta makanan beku Amy. Pernahkah Anda memiliki Paneer India Mattar? SANGAT BAIK. Saya mendambakannya hari ini.

7. Game yang menyenangkan yang ingin Anda mainkan?

Connor memiliki permainan bingo untuk anak muda yang disebut Zingo yang benar-benar saya nikmati, lol! Jika Anda memiliki semua jenis anak-anak dalam hidup Anda serta Anda membutuhkan hadiah, saya sangat menyarankannya!

8. Apa yang ada di bibir Anda hari ini?

Ilia mengarahkan balmy gloss di Tahiti, saya pilihan saya untuk pertemuan video.

9. Sesuatu yang hebat yang terjadi pada Anda pada bulan Januari?

Saya mulai membaca sekali lagi sebelum tidur serta menyelesaikan beberapa buku. Ini menyenangkan, dan juga membuat saya merasa baik!

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

IKLAN

P. Di sini adalah masalah untuk menyalin / menempel dengan jawaban Anda dalam komentar. Bicaralah denganmu segera.

1. Manis, asin atau pedas?
2. Lipgloss yang sangat lengket: Memang atau tidak?
3. Seseorang yang Anda rencanakan untuk melihat minggu ini?
4. Kopi hari ini?
5. Jumpsuit atau Gaun?
6. Apa untuk makan siang hari ini?
7. Game yang menyenangkan yang ingin Anda mainkan?
8. Apa yang ada di bibir Anda hari ini?
9. Sesuatu yang hebat yang terjadi pada Anda pada bulan Januari?

P.P.S. Senin senang! Saya berharap minggu ini membawa Anda begitu banyak hal besar. Mengirimimu pelukan besar!

Ini atau itu: edisi bag produk bibir

Ingat penguji? Mereka tampak benar-benar liar bagi saya sekarang.
Cara bermain

Pilih satu atau yang lain untuk setiap pertanyaan di bawah ini, dan salin / tempel jawaban Anda di komentar. Tidak sabar untuk melihat pilihan Anda! Milik saya tercantum di bawah ini. ?

Ini atau itu: Edisi Perawatan Kulit, Bagian II

Lipstik cair navy dark matte atau ylbb glossy (bibirmu tapi lebih baik) naungan?

Scrub Lip Sugar: Ya atau Tidak?

Gloss lengket atau tidak lengket?

Lipstik frosty atau lipgloss frosty?

‘Bibir cokelat cokelat 90-an atau bibir glossy awal 2000-an?

Masker bibir semalam: perlu atau tidak perlu?

Apakah Anda cenderung memakai kombo bibir “aman” yang Anda kenal dengan baik, atau apakah Anda lebih suka edgier, lebih banyak bibir editorial?

Lip Glosses Gelang itu: Ya atau Tidak?

Pilih satu: hanya lipstik, lipstik dengan gloss di atas, atau hanya lipgloss?

Sikat bibir: ya atau tidak?

Sunscreen Lip Balm: Berikan padaku, atau tidak, terima kasih?

Manakah dari ini yang Anda selesaikan hingga drop terakhir: lipstik, lipgloss atau lip liner?

Lipstik cair navy dark matte atau ylbb glossy (bibirmu tapi lebih baik) naungan?

Tolong, YLBB mengkilap.

IKLAN

Scrub Lip Sugar: Ya atau Tidak?

Naw, tapi aku suka mereka dalam teori!

Gloss lengket atau tidak lengket?

Sementara saya juga tidak keberatan, saya akan mengambil yang tidak lengket hari ini karena rambut saya turun, dan saya tidak ingin terjebak dalam gloss saya …?

Lipstik frosty atau lipgloss frosty?

Frosty Lipgloss, karena sebagian besar lipstik frosty berakhir hanya duduk di garis bibir vertikal saya setelah beberapa jam (bukan tampilan yang lucu).

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

’90-an-style brown matte bibir atau bibir glossy awal 2000-an?

Oh, ini sangat sulit! Saya akan pergi dengan matte cokelat, tetapi itu harus menjadi sesuatu yang mudah didekati, seperti cokelat merah muda. Brown gelap, seperti yang saya suka, membuat saya terlihat terlalu vampir!

Masker bibir semalam: berbelanja atau lewati?

Melewati.

Apakah Anda cenderung memakai kombo bibir “aman” yang Anda kenal dengan baik, atau apakah Anda lebih suka edgier, lebih banyak bibir editorial?

Apakah Anda mengenal saya sama sekali? aman sepanjang jalan! (Yah, akhir-akhir ini, setidaknya.)

Lip Glosses Gelang itu: Ya atau Tidak?

Tidak terima kasih! Saya tidak perlu rasa sakit di kerutan saya.

Pilih satu: hanya lipstik, lipstik dengan gloss di atas, atau hanya lipgloss?

Hanya lipstik.

Sikat bibir: ya atau tidak?

TIDAK!

Sunscreen Lip Balm: Berikan padaku, atau tidak, terima kasih?

Berikan padaku, tolong dan terima kasih. ?

Manakah dari ini yang Anda selesaikan hingga drop terakhir: lipstik, lipgloss atau lip liner?

Sudah satu menit (a.k.a. beberapa tahun) karena saya telah menyelesaikan salah satu dari mereka, tetapi saya sudah menyelesaikan ketiganya pada titik waktu yang berbeda.

IKLAN

Pecandu kecantikan lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

P. TGIF! ?