Archives June 2022

Minggu dengan tab kucing, makeup dan juga pesona blog maskot, vol. 585

Saya mencari dengan beberapa foto lama dari Natal terakhir, seperti ini. Dia sangat senang karena dia baru saja mendekorasi ulang kantornya …

Oh, serta yang satu ini: ini adalah pakaiannya untuk pesta Natal bisnis …

IKLAN

Sederhananya, dia jenius fashion.

Mantel disesuaikan dengan karpet merah aktual untuk Penghargaan Akademi Feline ke-85 pada tahun 2014. Itu adalah tab tahun memenangkan Oscar untuk aktor kucing terbaik …

Setiap tahun, dia mengeluarkan semua perhentian saat Natal …?

Semua orang memahaminya. Dia tidak takut ketika bersangkutan mode.

Yang pasti, semuanya berbeda pada pekerjaan baru ini. Ini jauh lebih serius. Ini akan menjadi hewan peliharaan Natal pertama saya yang membantu untuk PGR (wanita cantik Rosie), serta meskipun minatnya terletak di akademis, alih-alih menjadi supermodel Kitty, dia juga seorang tab yang berprestasi tinggi.

Saya sangat merindukan bekerja untuk Tab The Feline Markets LLC, terutama kali sekitar tahun ini, namun saya juga percaya pada PGR.

IKLAN

Saya bisa merasakannya – dia akan mencapai hal-hal yang sangat baik.

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.

FOTD: Tampilan makeup bersih dengan sayap cokelat serta peach matte serta nada merah muda

penuh kasih secara permanen dan menggunakan peachy pink dan nada cokelat!
Kemarin adalah hari yang menyenangkan sejak 1) Saya ditangani untuk mengenakan makeup, serta saya merasa benar-benar hebat tentang hal itu (terutama pangkalan, karena dang, sudah satu menit karena saya sudah bercampur dan hanya berlapis Dimainkan, ya tahu?), Serta 2) Saya melakukan sesuatu yang hampir, baik … normal.

Kelas dansa Musim Gugur Connor dimulai kemarin, jadi saya membawanya ke studio tari untuk pertama kalinya karena Februari? Berbaris? Saya tidak ingat. Sudah menjadi waktu loooong.

IKLAN

Di bawah topeng itu adalah senyum lebar satu mil!
Masih sulit bagi saya untuk percaya itu di suatu tempat kami pergi setiap tahun selama dua tahun …

Ngomong-ngomong, dia mulai melakukan kelas tari di luar ruangan, secara sosial-jarak jauh minggu ini, jadi untuk pertama kalinya dalam enam bulan aku menjatuhkannya untuk melakukan sesuatu tanpa aku, juga ya, aku sedikit merobek. Senang air mata, karena dia sangat senang melakukan sesuatu dengan anak-anak lain. ?

Semua teman tari!
Sementara dia menari, saya menjalankan tugas-tugas di sekitar kota serta muncul ke TJ, di mana terpikir oleh saya bahwa ketika pada suatu waktu, dalam kehidupan pra-parah, hari-hari seperti ini biasa, serta saya tidak memberi mereka Pikiran kedua, bagaimanapun kemarin merasa sangat baik. Mungkin itu karena agak merasakan kehidupan khas lagi, yang membuatnya lebih manis.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Mengenai makeup saya, saya menggunakan sayap cokelat cokelat pada garis bulu mata saya di sini, bersama dengan matte peach serta nada merah muda di tutup saya, pipi serta bibir. Ini tampilan yang sangat bersih dan tradisional.

Saya menaruh sedikit lebih banyak usaha ke pangkalan daripada yang biasanya saya lakukan, serta saya percaya itu membuat perbedaan. Saya mulai dengan menerapkan foundation primer, kemudian mencampur foundation cakupan penuh dengan lotion pearly yang menerangi serta menggosok lapisan tipis di wajah saya.

Selanjutnya, saya mencampur beberapa tetes kesepakatan dengan minyak ke dalam concealer perlindungan menengah-ke-penuh, kemudian menggunakannya dalam lapisan tipis di pipi saya, hidung serta di sekitar mulut saya, hati-hati untuk menyatukan semua lapisan.

Untuk menyelesaikan, saya mengatur apa pun dengan debu ringan bubuk longgar …

Apa yang saya sukai tentang jenis basis ini adalah Anda mendapatkan cakupan yang besar, namun tidak terlihat atau terasa berat!

Oh, serta satu hal terakhir – saya menguji mengendarai beberapa hal baru dalam tampilan ini dari Mac dan juga Laura Mercier untuk pertama kalinya. Saya menggunakan beberapa bubuk ciuman lembut bayangan mata matte, bubuk mac ciuman lipstik cair serta bubuk longgar longgar madu Laura Mercier. Saya akan membiarkan Anda mengerti persis bagaimana perasaan saya tentang mereka setelah saya sudah lama merenung!

Ketika makeup yang tampak sederhana rumit, LOL!
Ya, kawan, aku masih NC42!

Lookin ‘Sedikit Senior Porait-y
Makeup digunakan dalam tampilan ini

MATA

Nars mengarahkan basis eye shadow bukti dalam medium

Mac bubuk ciuman lembut matte eye shadow terbaik dalam diriku

Mac bubuk ciuman lembut matte eye shadow dalam apa yang dikekalikan!

Mac Costa Riche Eyeliner

Liner cair brushbrown MAC

Mac Liquidlast Liner di Coco Bar

Laura Mercier Caviar Maskara

Mac Hush Cream Color Base

Pisau Busuk Perkotaan Pisau Dalam Tirai Gelap

Pipi

Mac Glow Play Blush in Grand

Mac mineralisasi memerah dalam jiwa yang hangat

Basis warna krim MAC di hush

Mac mineralisasi skinfinish alami di hush

Bibir

Mac bubuk ciuman lipcolour cair di merenungkannya

BASIS

Laura Mercier Foundation Primer

MAC Studio Repair Foundation di NC42

Krim Strobe Mac di Pinklite

KEVYN AUCOIN SUPERNATURAL CONCEALER DI EC06

Wander Charm Glow Ahead Deal dengan Oil

Laura Mercier Translucent Madu Longgar Bubuk

IKLAN

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.

P. Senang Hump Day! ?

Estée Lauder Wear Wear Light-in-Place Makeup adalah Legitimate

Mencintai Yayasan ini oleh Estée Lauder
Estée Lauder Double Wear Light ($ 42) adalah sah, serta saya mengerti ini sejak tanggal makan siang panas saya hari ini dengan Connor serta El Hub (Tab akan datang juga, namun dia sudah memesan … Boo!)

Itu membeku di sini hari ini, jadi kami punya ramen …

IKLAN

Apa pun … Saya tidak mengenakan banyak makeup akhir pekan lalu, serta saya berminat untuk sedikit sesuatu – sesuatu hari ini, jadi sementara saya melihat sekeliling untuk motivasi pagi ini, saya menemukan tampilan eyeshadow bronze sederhana ini Artis Mac yang baru saja saya temukan di Instagram.

Dia sangat imut! Namanya Pelin Tutgun, serta dia dari Turki. Dia menerbitkan video yang memanfaatkan salah satu eyeshadows MAC pilihan saya, Bronze (jika Anda belum memilikinya, itu luar biasa), sebuah liner hitam serta maskara.

Dan hanya itu!

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Saya suka hasil akhirnya serta rencana untuk melakukan ini sekali lagi segera. Agak glam, namun tidak terlalu glam, serta yang terbaik dari semua, itu sederhana.

Makeup tidak harus menantang sepanjang waktu, kamu tahu? Maksudku, menyenangkan untuk bangun di sana dengan apa pun serta area dapur tenggelam setiap saat dalam beberapa saat, namun saya ada sesuatu yang akan dinyatakan untuk memudahkan-measy.

Saya NC42 di Mac serta memakai Shade 4.0, namun ketika kami masuk ke musim panas dan juga saya mengambil sedikit tan, saya akan beralih ke 4,5, yang sedikit lebih gelap.

Apa yang saya benar-benar ingin bicarakan sekarang adalah pangkalan yang saya kenakan! Ini yang baru … yah, baru bagiku. Ini bagian dari garis jangka panjang dari Estée Lauder yang disebut cahaya keausan ganda, serta begitu baik.

Saya tidak yakin persis bagaimana cara mengklasifikasikannya … itu agak berair, jadi rasanya nyaman serta cahaya seperti pelembab berwarna atau bb / cc krim, namun itu sangat berpigmen serta memiliki lapisan matte lembut yang sangat dipoles.

Ini lampu pakai ganda di 4.0 dalam cahaya alami.
Di situs web Estée Lauder, mereka menjelaskannya sebagai fondasi untuk cakupan sheer-to-medium, namun saya akan mendefinisikannya sebagai medium lurus yang ideal dari gerbang. Saya hanya persyaratan untuk memanfaatkan sedikit untuk perlindungan yang cukup untuk bahkan nada kulit saya namun membuatnya tampak alami.

Saya nyaris harus memanfaatkan semua jenis hari ini – hanya beberapa tetes di kedua sisi pada kesepakatan saya – untuk menyembunyikan area merah di pipi saya serta sebagian menyamarkan bintik-bintik saya.

Saya masih bisa melihat beberapa dari mereka … jadi ini bukan cakupan penuh, namun saya percaya jika saya ingin pergi sejauh itu, ini mungkin benar-benar membuat saya di sana.

Dan di sini dengan flash.
Bagian terbaik adalah bagaimana rasanya – seperti saya tidak menggunakan jenis riasan dasar sama sekali. Serta sangat mudah digunakan. Campuran dengan jari. Itu juga tersedia dalam kekacauan nuansa, serta dalam garis jangka panjang, sehingga tidak ke mana-mana.

Serius, sangat sah! Bantulah diri Anda juga untuk mencobanya jika Anda belum melakukannya.

IKLAN

Oh, ya, satu hal lagi – jika Anda bertanya-tanya tentang bibir, saya belum dapat secara resmi membicarakannya … tapi itu keluar bulan depan. BANYAK DEET SEGERA!

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Sabtu Surfing, 13 Oktober 2018

Happy Cursay!
“Bagian terbaik dari Bangun adalah fullggers di cangkirmu.”

Ingat iklan itu? Saya selalu menertawakan jingle itu karena bagian terbaik dari bangun untuk saya selalu jatuh tertidur, ha ha ha! ?

IKLAN

Selamat pagi untukmu, dan juga jamur harian. ? Siapa yang butuh secangkir kopi lagi? Saya tidak minum folger edisi-standar saya hari ini (Tim Simply-Smooth-4-Life!) Karena satu lagi campuran memadukan saya. Ini disebut Royal Kona Vanilla Macadamia Nut 10% campuran Kopi Kona, serta saya menemukan tas yang disimpan di belakang lemari saya bulan lalu (saya pada tujuan untuk mem-sasaran semua kantong kopi acak dalam hidup saya sebelumnya Saya membeli tas baru). Sekarang ini favorit saya! Ini halus dan kaya juga memiliki rasa vanilla gila yang halus.

Manusia, sangat bagus! Saya biasanya memilikinya dengan protein susu atau vanilla premier, karena kopi hitam rasanya seperti hukuman …

Dan hal terbaik tentang itu? Itu tidak memberi saya getar. Saya bisa minum cangkir demi cangkir setelah cangkir dan tidak merasa gelisah.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Cobalah!

Ok, sekarang ketika saya turun dengan kopi saya, Anda bisa turun dengan bacaan reguler minggu ini.

Adakah yang ingin menemukan saya ke Amsterdam untuk melihat rumah kucing ini? Siapa pun…?

Berkilau, cukup banyak ada di dek untuk liburan di Mac.

Berbicara tentang kosmetik seni kosmetik, ini persis bagaimana lipstik Ruby Woo terlihat pada 16 nada kulit yang berbeda.

Banyak palet eyeshadow yang dijual di Ulta sekarang, serta beberapa diskon sebanyak 50%.

Ada garis K-Beauty baru yang menggemaskan di Sephora yang disebut Kaja.

5 Metode untuk menunjukkan kucing Anda yang Anda sukai.

Saya benar-benar berpikir tentang sistem Obagi Nu-Derm ($ 428 !!!). Ini adalah koleksi perawatan kulit 7 langkah yang memanfaatkan hydroquinone kekuatan resep untuk mengobati hiperpigmentasi.

Karena kita berada di subjek o ‘perawatan kulit, inilah gagang dokter kulit asam primer untuk dipahami ketika Anda berpikir tentang produk perawatan kulit serta kulit di kantor.

Deborah Lippmann’s Fave Dark Nail Cat for Fall.

Menurut Vogue, Anda memakukannya (ha ha ha) jika Anda melukis cakar Anda dengan Polandia Metallic Coppery musim ini.

Saya blogging tentang garis makeup Frida Kahlo di CVS kembali ketika itu pertama kali diluncurkan, serta koleksi masih menarik.

Set pekerjaan perbaikan $ 44 ini membantu Anda mengembalikan panci Anda yang rusak.

Saya hanya ingin kembali ke tahun 1999 juga.

Seseorang tolong buat ini untukku secepatnya.

Saya seorang ghd penjaga gal, namun saya agak tertarik dengan Dyson Doohickey baru ini.

Fakta: Boys Tabby adalah anak-anak yang antusias.

IKLAN

Kemudian hari ini kita akan pergi ke BBQ di Connor’s Preschool, jadi saya senang dengan itu. Saya harap Anda melakukan sesuatu yang menyenangkan hari ini. Bicaralah dengan Anda segera.

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Wajah Jumat hari ini | Eyeliner dua nada

senang Jumat, teman!
Meskipun saya tidak memiliki pertemuan video untuk bekerja hari ini, saya tetap melukis wajah saya! Saya sudah mencoba untuk melakukan lebih banyak hal hanya untuk saya yang membuat saya merasa baik, dan tampilan yang hangat dan bercahaya dengan beberapa klasik MAC (woodwinked, sadel dan eyeshadows nafsu madu, bersama dengan teddy liner, tentu saja), lakukan Hanya itu.

Itu membuat menatap spreadsheet yang sama selama enam jam sedikit lebih tertahankan. Betulkah!

IKLAN

Scorch Eyeliner adalah dengan pembusukan perkotaan; Segala sesuatu yang lain adalah Mac
Ngomong-ngomong, saya sudah mulai melakukan hal ini akhir-akhir ini di mana saya mengenakan liner yang lebih gelap di saluran air saya (dalam hal ini, Mac Teddy) dengan liner koordinator dalam nada yang lebih ringan pada garis bulu mata saya (Scorch decay urban). Saya suka bagaimana itu menciptakan gradien yang halus! Cobalah kapan-kapan dengan beberapa liner favorit Anda.

Saya harap Anda mengalami Jumat yang luar biasa sejauh ini!

IKLAN

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

P. TGIF!

Sabtu Surfing, 25 September 2021!

Senang hari Sabtu!
Selamat pagi dan senang hari Sabtu untukmu, teman! Anda harus memasang dengan saya mengoceh tentang luster opi tak terbatas ini untuk sementara waktu sejak sementara El Hub serta saya berbicara tentang sebuah pertunjukan yang kami lihat tadi malam bernama “Yayasan” (sudahkah Anda melihatnya? Ada di Apple TV), saya dengan santai memeriksa manikur saya serta menyadari bahwa tidak ada satu-satunya chip pada jenis kuku saya, serta mantel atas sama mengkilap seperti ketika saya melukis kuku saya pada hari Senin.

Wow! Saya setengah tergoda untuk mengoleskan satu lagi Lapisan OPI Unlimited Radiate Topcoat hanya untuk melihat persis berapa lama saya bisa meregangkan mani ini, namun saya benar-benar ingin mencoba beberapa warna lain.

IKLAN

Namun, pada dasarnya, baris ini muncul seperti pemenang, pemenang, makan malam unggas.

Jadi, diduga, coywolf, el hub serta saya semua mengambilnya sederhana hari ini, jadi satu-satunya rencana kami adalah untuk mampir dengan target atau Michaels untuk menemukan desain Halloween untuk di luar rumah. Tentu saja, jika kita terpikir oleh Ulta juga, aku tidak akan menolak. Saya ingin mengintip lebih dari OPI Unlimited Shine. Saya bahkan akan pensiun beberapa botol lama Polandia di laci kuku saya untuk membuat ruang dalam situasi sesuatu menggerakkan saya, karena saya masih berusaha terbaik untuk tidak menjadi penimbunan pesona lagi … Saya punya perasaan ini akan menggantikan Beberapa coutures Gel Essie lama saya!

Berbicara tentang dekorasi Halloween, saya bertujuan lucu, bukannya menakutkan, dekorasi. Labu yang menyenangkan serta hantu yang menggemaskan dan juga yang lainnya. Jika Anda telah menemukan sesuatu belakangan ini yang Anda sukai, tolong berikan gad ini. Saya membutuhkan beberapa ide.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Membaca minggu ini

Sarah Tanno, artis makeup wanita Gaga, menyarankan saran makeup ini untuk penggemar pesona lebih dari 40.

Sepertinya ada kolaborasi makeup patch asam. Um … aneh!

Meskipun saat ini tidak ada makna resmi dari apa yang “bersih” menyiratkan dalam produk pesona, jika Anda menyukai ide, di sini adalah 12 produk dalam klasifikasi “bersih” Sephora untuk memeriksa. Saya benar-benar ingin mengendus parfum nektar radiasi dengan cadangan bersih karena saya sudah menggunakan aroma flora beludru mereka selama bertahun-tahun!

Apa yang tepat adalah bahan perawatan kulit “aktif”?

Sekarang dosis mikro perawatan kulit adalah sesuatu. (Catatan Sisi: Apakah kebisingan ini menyukai banyak iklan kepada siapa pun?)

Saya baru saja menambahkan Grasse, pendanaan parfum Prancis di dunia, ke daftar kontainer perjalanan saya.

Anda mengerti saya suka kabut tubuh yang hebat! Saya tentu saja menempatkan beberapa di antaranya di daftar keinginan saya.

Amazon memiliki salon kecantikan rambut modern baru sekarang.

Perjalanan satu wanita menavigasi rambut rontok.

23 kucing yang bertindak seperti anjing.

Kemungkinan saya melihat ini adalah 100%.

Saya suka kacamatanya.

Makeup mata!

Saya mungkin menghabiskan seluruh waktu melihat video organisasi.

IKLAN

Jadi apa rencananya untuk akhir pekan? Apakah rasanya seperti musim gugur di mana Anda tinggal?

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Sabtu Surfing, 23 Januari 2021

Nah, halo di sana!
Pagi goooood, sayangku! ? Bagaimana kabarmu?

Inilah kekhawatiran yang tidak terlalu mendesak bagi Anda di pagi hari kemarur yang indah ini: Apakah Grapefruit sangat baik atau kotor?

IKLAN

Inquiring Minds Ingin Tahu …

Lihat, saya tumbuh di rumah tangga di mana semua orang menyukai Grapefruit, jadi itu tidak terjadi pada saya sampai dewasa bahwa jeruk bali akan menjadi camilan polarisasi. ?

El Hub Serta Connor bukan penggemar, serta mereka membuat titik memberitahuku ini setiap kali saya makan satu. Jadi saya penggemar Grapefruit Lone Wolf di keluarga kami.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Semua memuji grapefruit yang mulia!
Saya sudah makan banyak jeruk bali akhir-akhir ini. Saya sudah berada dalam mode keinginan grapefruit, serta itu adalah makanan ringan sarapan pilihan saya akhir-akhir ini … bersama dengan croissant cokelat dari Trader Joe’s! (Oh, kebaikanku, sudahkah kamu mencobanya?)

Obvs, Croissant Chocolate Bakery yang baru dipanggang sangat ideal, namun jika Anda tidak bisa mendapatkannya, yang dikemas di bagian roti di TJ cukup baik. Mereka sangat baik, bahkan, bahwa kadang-kadang saya akan bangun di tengah malam serta percaya pada diri saya sendiri, “Saya ingin saya makan croissant cokelat joe trader sekarang …” #truthbomb

Ok, sebelum saya bisa terganggu, berteriak cepat untuk kondisioner pantene bebas silikon ini saya ambil pada saat baru-baru ini! Saya memanfaatkannya sebagai cuci bersama, namun jika Anda memiliki rambut yang bagus, saya percaya Anda mungkin menyukainya sebagai kondisioner tradisional juga. Ini melembabkan, tidak berat sama sekali, serta dang jika rambut saya tidak bau seperti rumput potong yang indah serta lidah buaya sesudahnya. Saya suka itu.

Jadi … Ini bagus.
Nah, perut saya gemuruh, serta saya persyaratan untuk mendapatkan croissant cokelat ini ke perut saya secepatnya, jadi seterusnya untuk membaca akhir pekan ini!

Tautan minggu ini serta video

“Hanbang,” tren perawatan kulit K-Beauty, akan menjadi arus utama.

Inilah sebabnya mengapa Anda umumnya menemukan asam hyaluronic dalam produk vitamin C.

11 produk perawatan kulit hitam terbaik yang dimiliki untuk musim dingin.

Diduga, Anda dapat memanfaatkan pasta gigi untuk menghilangkan cat kuku …

Mengapa kucing gila untuk catnip …

Lagu yang disukai saat ini

Perawatan Kulit Terjangkau? memang tolong.

Jika Anda seorang induk dan / atau penggemar Disney, Anda kemungkinan besar akan menghargai ini.

Saya mencoba apa pun yang saya bisa untuk mencegah memotong rambut saya di tengah malam, kalian semua.

“Aku setiap wanita!”

Suka ini.

Mariah yang terhormat, bisakah saya online di lemari Anda?

Saya sedang mengerjakan ini sekarang.

Mengerjakan ini juga …

AW, bayi yang luar biasa

Cantik

Dalam situasi Anda ingin merampingkan tas makeup Anda.

Selamanya menambahkan buku ke daftar bacaan saya.

Dan secara permanen menambahkan kata-kata baru ke daftar saya!

Begitu banyak langkah …

Ya ya.

IKLAN

Watcha ada di piringmu hari ini? Apa pun itu, saya harap ini termasuk masker rambut atau cat kuku! ?

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Mengenal Rosie

Bagaimana rasanya menjadi wanita kucing yang kehilangan teman kucing tercinta, lalu jatuh cinta dengan kucing lain lagi? Itu aneh. dan luar biasa. Saya kehilangan Kitty BFF tahun lalu dan tidak yakin saya akan menemukan kucing lain untuk mencintai dan berbagi hidup saya dengan, tetapi akhirnya saya melakukannya, dan itu terjadi ketika saya paling tidak mengharapkannya.

Saya bertanya-tanya apakah saya pernah memiliki ruang di hati saya untuk PAL favorit lain setelah tab meninggal tahun lalu (itu akan menjadi tahun yang lalu hari Minggu ini), dan ternyata ada. Mengenal gadis Rosie baru kami yang aneh dan indah.

Ketika dia berkaitan dengan kita jatuh terakhir, bagian logis otak saya mengerti bahwa dia adalah kucing yang sama sekali berbeda daripada tab dan akan secara logis memiliki kepribadian yang berbeda. Saya tahu itu masalahnya, tetapi saya tidak benar-benar mengetahuinya selama beberapa bulan.

IKLAN

Seorang wanita kucing dan bestie-nya. Catatan Sisi: Rosie suka dipeluk seperti bayi bulu kecil!
Saya mengenalnya sedikit lebih banyak setiap hari, dan setiap hari saya jatuh cinta sedikit lagi dengannya.

Sebagai permulaan, dia adalah kucing paling banyak yang pernah saya kenal. Tangan ke bawah. Dari saat saya bangun sampai saat saya tertidur di malam hari, jika Rosie ada di dekatnya, dia berbicara tentang sesuatu.

Ini adalah aliran konstan dari Chatty Kitty Meows. Jelas, dia memiliki banyak ide kuat, dan dia suka membaginya dengan orang lain.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Dia juga memiliki bakat preternatural untuk mendapatkan underfoot.

Ini kekuatan super-nya.

Dia tahu persis di mana harus memposisikan tubuh sembilan poundnya tepat di mana langkah kaki Anda berikutnya akan mendarat. Itu adalah hal yang paling aneh, dan itu telah membuat naik dan turun tangga aktivitas yang agak berbahaya. Saya merasa seperti berada dalam kehidupan nyata permainan Mario Brothers yang luar biasa (jangan jatuh di lava!). Tab tidak pernah melakukan itu. Meskipun dia lebih besar dari kehidupan di hampir 20 pound, dia selalu menemukan cara untuk berlari dengan elegan dari satu tempat ke tempat berikutnya, tetapi Rosie di sisi lain selalu tepat di tempat yang memaksa Anda untuk bergoyang di ujung kematian di dekat kematian ! Saya tidak berpikir dia berusaha dengan sengaja mengeluarkan saya … tetapi juri masih keluar. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK.

Hanya gadis-gadis yang tidur siang (harap perhatikan cincin jantung yang gemerlap di jarinya)
Dia jauh lebih sedikit dari seorang preman daripada tab, itu sudah pasti. Dia memiliki energi gadis yang manis dan lembut dan tidak melakukan salah satu tab @sshole kucing yang digunakan (seperti tidur siang di pintu lalu lintas tinggi untuk menunjukkan kepada Anda siapa bos). Sebagai gantinya, dia akan dengan mudah menekan “uji paw” ke pangkuan Anda ketika dia menginginkan pusing atau menunggu undangan “di sini-kitty-kitty” sebelum dia bangun di ruang Anda.

Gadis girly!
Salah satu julukannya adalah “Baby” karena dia membiarkan kita memeluknya dan memeluknya di lekukan lengan kita seperti bayi kecil. Dan sebelum kita pergi tidur setiap malam dia membiarkan el hub membawanya menaiki tangga di pelukannya … Tab hanya biarkan aku melakukannya sekali atau dua kali sepanjang waktu kita hidup satu sama lain.

Tempat favoritnya
Berbicara tentang tempat tidur, dia ada di sana ketika saya tertidur dan ada hal pertama di pagi hari, tetapi hanya jika dia tidak duduk di tempat tidur Connor terlebih dahulu. Itu juga berbeda dari tab. Dia biasanya akan melakukan drive-beh selama 10 menit ideal sebelum kami tidur, dan kemudian dia akan pergi untuk mengejar kegiatan lain yang dilakukan kucing di rumah gelap di tengah malam.

Sudah mengabaikan saya, le deset …

Bukan untuk mengatakan bahwa Rosie tidak memiliki sedikit kehidupan preman di dalam dirinya, karena satu hal yang dia tidak mungil adalah makanan. Dia mungkin menjadi sembilan pound, tetapi homegirl suka makan. Dia oportunistik ketika berkaitan dengan ngemil, dan jika Anda meninggalkan sepiring makanan di meja atau meja, dia akan mengambil gigitan tanpa pemikiran kedua. Anda bahkan tidak bisa meninggalkan segelas air, baik! Kami telah menangkapnya mencelupkan cakarnya ke dalam kacamata dan mengambil Sips dari teh dan jus orang beberapa kali.

Saya suka jeruk di mantelnya.
Dan saya belum pernah bertemu kucing yang begitu tergila-gila dengan bola! Dia menyimpan koleksi bola lembut untuk menguntit di seluruh rumah, dan setiap kali dia memburunya, dia membawanya berkeliling dan merintih dan mengeong sehingga semua orang tahu bahwa dia menangkap mangsanya. Itu hal terlucu.

IKLAN

Bagi para wanita kucing saya saat ini tinggal tanpa teman kucing, PAL Feline akan menemukan Anda segera. Saya hanya mengetahuinya.

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.