Archives March 2023

Dengan Guerlain Ecrin 2 Duo Couleurs Baru dalam dua gaya, Mermaid Magic adalah dua panci sederhana

menggunakan Guerlain baru dua Ecrin 2 Couleurs duo eyeshadow di mataku
Penghargaan Saya memiliki kemungkinan yang sah untuk benar-benar menang …

Wanita kucing paling gila di wilayah Marin utara (di Divisi Usia 30-40)

Kemungkinan besar untuk mengurangi makeup atau produk banding pada kakinya (terjadi setidaknya ketika sehari. Pagi ini saya menjatuhkan panci raksasa Guerlain Terra Nerolia di kaki kiri saya. Panci itu baik-baik saja, namun kaki saya masih berdenyut.)

Paling tidak mungkin menyatakan “tidak” ketika menggunakan es krim untuk hidangan penutup (serius)

Saya percaya saya juga telah mengambil kesempatan pada “penghargaan putri duyung yang berpakaian terbaik,” Namun hanya jika saya menggunakan Guerlain baru Ecrin 2 Couleurs Eyeshadow Duo di 02 dua elegan ($ 44).

Dua gaya!
Yang harus saya nyatakan adalah “mata putri duyung!” Duo ini (salah satu dari delapan duos koleksi jangka panjang baru yang bertambah di penghitung Guerlain bulan ini) menyanyikan lagu sirene laut dengan biru semi-matte yang halus, serta abu-abu metalik yang berkilauan lembut.

IKLAN

Ini bercahaya, menakjubkan dan dijamin membuat Anda lemah lutut (atau area sirip ekor Anda) jika Anda terlihat kuat mata biru.

Semua di Grill Yer!
Sama seperti warna coklat di dua palet pedas, kedua bayangan ini adalah Dolce & Gabbana / Armani-Calibre Cream; Mereka hampir mencair pada tutup seperti mentega pada roti panas.

Dan ya ampun, biru itu!

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Anda mengerti persis bagaimana beberapa blues bisa benar-benar sulit dicampur? Dua buff elegan dengan lancar sehingga seolah-olah mendambakan untuk berbaur. Gradien tidak bisa berurusan jauh lebih mudah untuk dibuat, juga hampir tidak ada jenis efek setelah semua.

Matte biru di sebelah kiri dan perak shimmery di sebelah kanan

The Shimmery, Gray Silvery sama luar biasa seperti biru. Berkilau, namun tidak mengkilap, juga tidak jelas ke dalam garis-garis halus saya.

Saya percaya ini cantik dengan sendirinya (atau digosok di atas liner hitam), selain berlapis di atas biru, yang persis bagaimana saya menggunakannya di foto ini.

Dipakai dengan basis bukti smude pro-prime saya yang andal, dua masa inap yang elegan dimasukkan sepanjang hari, tidak ada kusam atau pudar.

Babe, bahkan jika Anda tidak percaya pada diri sendiri sebagai gadis eyeshadow biru, atau jika Anda selalu merasa bahwa nada kulit Anda juga hangat untuk biru, paling tidak, berikan carikan biru ini.

Pipi: Terra Neroli Bronzer Guerlain; Bibir: lipgloss nektar jam pasir; Mata: Guerlain Black Jack Eyeliner, Guerlain Cils d’Enfer Maxi Lash Maskara
Atau, cobalah pada waktu berikutnya Anda menemukan diri Anda di konter Guerlain, serta membiarkannya bekerja sihir putri duyung pada Anda.

Harga: $ 44
Ketersediaan: Ditawarkan sekarang di Penghitung Guerlain sebagai bagian dari koleksi jangka panjang, serta segera hadir ke dunia online
Riasan serta Banding Peringkat Blog: A

Dan menjadi putri duyung paruh waktu …

… Saya punya satu lagi ikan tuna sammie di sourdough untuk makan siang.

Lagi.

Untuk keempat kalinya minggu ini!

Anda tahu, orang bisa sangat tahan terhadap modifikasi ketika berkaitan dengan sandwich ikan tuna mereka. Saya pemakan yang cukup berani (selama saya tidak perlu memasaknya, lol!), Serta butuh waktu bertahun-tahun untuk mencoba meleleh tuna, yang akhirnya saya sukai. Go figure.

Saya tidak memiliki tuna meleleh hari ini. Hanya sammen tuna rutin.

Milik saya cukup mudah. Saya menguras tuna, memotong beberapa bawang (atau memanfaatkan serpihan bawang kering ketika saya tambahan malas), tambahkan sedikit mayo, tangkapan lemon, garam serta merica …

Menikmati.

IKLAN

Bagaimana dengan kamu? Bagaimana tepatnya Anda membuat sandwich ikan tuna Anda?

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Semuanya sedikit lebih cerah dengan pembusukan metropolitan baru yang diterangi bubuk berkilauan untuk ditangani serta tubuh

menggunakan kerusakan metropolitan baru yang diterangi bubuk berkilauan yang diterangi untuk berurusan dengan serta tubuh di atas jembatan di atas jembatan hidung saya
Ketika saya mengambil makeup no-makeup, seperti dalam makeup yang terlihat “au naturale,” Metropolitan Decay bukan merek pertama yang muncul dalam pikiran. Maksudku … memiliki seluruh pelangi eyeliners bersinar yang hidup dalam koleksi jangka panjang mereka (dan mereka hebat!).

Akhir-akhir ini, meskipun, dengan tambahan baru untuk lini produk kulit telanjang UD, mereka tampak terikat serta bertekad untuk mendapatkan makeup lovah yang mempercayai mereka dengan cara itu.

IKLAN

Tetapi berdasarkan swatch pertama saya yang pertama dari bubuk berkilauan baru yang menyala untuk berurusan dengan serta tubuh ($ 29) di belakang tangan saya, saya tidak berharap halus. Dalam swatch saya melihat bubuk beige keperakan begitu beku, jadi gemerlap, bahwa saya membayangkan roller skating rink serta kaus kaki setinggi lutut.

Kami berbicara wilayah sphere disko.

Untuk referensi, saya NC42-44 (saya sedikit lebih gelap dari biasanya sekarang)
Saat itu, saya mendengar sebuah purah bernada tinggi datang dari pipi saya. “Guurrrl! TIDAK!” Itu adalah pori-pori Grand Canyon saya, namun ternyata mereka tidak perlu khawatir, karena swatch tidak secara akurat mengkomunikasikan metode ini bubuk ini memandang wajah saya.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Tentu, ada beberapa flek bersinar keperakan di sini dan juga ada (itu adalah UD, setelah semua), namun dampak umum sangat mirip dengan sesuatu yang saya harapkan dari Chanel – cahaya halus, semata-mata yang mencerahkan apa pun , Sedikit sedikit.

Potongan telanjang di sebelah kiri, serta dengan satu lapisan metropolitan membusuk Naked diterangi daya berkilauan di sebelah kanan … bukankah itu membuat kesepakatan saya terlihat lebih cerah?
Ini termasuk sikat setengah berbentuk bulan, yang kemungkinan besar saya hanya memanfaatkan untuk menerapkan bubuk di tubuh saya, karena saya percaya mungkin sedikit banyak untuk pipi saya, di mana saya percaya aplikasi yang lebih ringan berfungsi lebih baik (untuk saya ).

IKLAN

Teknik ini untuk menemukan pembersihan yang memungkinkan Anda dengan cepat mengelola jumlah bubuk yang Anda terapkan, serta untuk ini saya suka campuran mata meruncing berbulu bersih seperti Mac 224.

Menerapkan naked diterangi dengan sikat campuran meruncing … tolong beralasan manikur, karena kuku saya berantakan panas sekarang.
Harga: $ 29
Ketersediaan: Ditawarkan sekarang semata-mata di Ulta Stores dan juga ulta.com
Riasan serta peringkat blog kecantikan: a-

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Quad Dolce & Gabbana yang luar biasa

sebuah Oldie namun goodie! Awalnya muncul dengan koleksi musim panas 2013 Midnight Bloom, namun sekarang ia hidup di garis jangka panjang.

IKLAN

Saya terobsesi menjaga panci ramah lingkungan mint di kiri atas …

IKLAN

CINTA!

Makanan penutup yang lezat ini adalah $ 59 serta yang ditawarkan sekarang di konter Saks Dolce & Gabbana serta online.

Jar of Hearts

Tembakan lain dari Manik-manik Sayang yang Terlalu Berhubungan Radiant Glow Wajah Hati ($ 32; dari Hello Sunshine Collection untuk Musim Panas 2013).

Mac Moody Blooms Fluidline di Copperthorn, Nightshade serta Ivy Hitam Terlihat Jahat Hebat

Tiga Mac Moody Blooms Fluidlines, $ 16 masing-masing
Maafkan saya sementara saya sedikit takut (dengan cara yang bagus) selama tiga fluidlines baru di koleksi Mac Moody Blooms.

IKLAN

Mereka terlihat seperti nuansa layering fantastis, bukan? Saya tidak sabar untuk mencoba ini sebagai pangkalan dengan muda moody mekar bayangan …

IKLAN

Ketiganya akan mekar dengan sisa koleksi Moody Blooms di Internet di Maccosmetics.com 24 Juni, serta di Toko Amerika Utara serta penghitung 26 Juni.

Fluidline di Copperthorn, perunggu berkilauan
Fluidline di Nightshade, prem yang menghitam
Fluidline dalam Ivy Hitam, prem kehijauan yang menghitam
Swatch dari kiri Copperthorn, Nightshade serta Black Ivy
Nightshade … Saya suka kata itu.

Untuk banyak lagi Mac Moody Blooms Cakupan …

Dengan kemasan pena, koleksi mac moody mood ini Sheen Ultimate Lipglass Tints melakukan beberapa hal menulis
Cantik bersama serta terpisah: Mac Moody mekar kekayaan duniawi serta dibiakkan untuk memerah pipi
Six enam Mac Moody Blooms Sheen Ultimate Lipsticks Gleam Seperti Mimpi
Mac Moody Mekar Fluidline di Copperthorn, Nightshade serta Ivy Hitam Terlihat Jahat Baik
Kekayaan duniawi serta dibesarkan untuk kecantikan, dua blushis baru dalam koleksi Mac Moody Blooms, menanam banyak pigmen di pipi
Saya Kudzu tidak (mengerti?): Buat ruang untuk bayangan mata dari koleksi Mac Moody Blooms

Pernahkah Anda melihat kompres untuk pertunjukan bulu mata?

Ini pertunjukan bulu mata yang terdiri dari selamanya
Cepat! – Saya membutuhkan alasan untuk mengenakan sepasang bulu mata palsu baru ini dengan terdiri dari …

Bagaimana dengan shower bayi bertema ratu drag?

IKLAN

Apakah itu bahkan ?? Jika tidak, saya percaya kami membutuhkan untuk membuatnya, karena jika saya bisa melakukan drag queen karaoke untuk pesta ulang tahun ketiga puluh saya, kemudian shower bayi bertema ratu hambatan adalah lompatan rasional berikutnya, jelas.

Make up untuk c-802 lashes ($ 18)
Mufe baru saja memperkenalkan bulan lalu ini dalam 50 gaya yang mengejutkan! Mereka masing-masing $ 18, terbuat dari serat sintetis serta mencakup sebotol kecil lem bulu mata bebas lateks.

Gaya dibagi menjadi empat klasifikasi – volume alami (untuk peningkatan harian), volume yang luar biasa (gaya bulu mata yang sedikit lebih penuh untuk tampilan hari atau malam hari), bersayap (untuk gaya mata kucing Meow!) Serta kreatif (untuk pertunjukan. menghentikan bulu mata).

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Make up untuk selamanya n 403 lashes ($ 18)

Saya belum memiliki kemungkinan untuk memakainya, namun saya meniupkan minat pada detail, seperti flek halus bersinar pada bulu mata C-802. Sedikit perak flek terlihat seperti mereka benar-benar mengenakan serat, juga bahkan ada efek ombre minor.

Luar biasa. Saya mengetik ingin membingkai mereka, karena mereka terlihat seperti karya seni.

Make up untuk c-710 lashes ($ 18)
Saya percaya saya akan mencoba N-602S terlebih dahulu. Saya memiliki tujuan untuk menguasai bundel swasta bulu mata palsu seperti ini. Saya tidak mengerti jika Anda pernah mencoba menerapkan falies seperti n-602 ini sebelumnya, namun dayum! – Ini benar-benar sulit. Saya sudah mencoba bulu mata serupa beberapa kali, serta selalu berakhir menjadi bencana.

Saya tahu untuk menguasainya!

Make up untuk selamanya n 602 lashes ($ 18)

IKLAN

Lash Lovahs, Anda dapat menemukan semua 50 gaya di internet yang ideal sekarang serta terdiri dari toko-toko yang pernah ada serta Sephora.

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Bagaimana cara merancang liontin bib yang kuat (masterclass diajarkan oleh tab kucing)

Obsesi terbaru majikan saya? Liontin Bib oleh desainer Pam Hiran dari Antropologie.

Tab senang untuk menemukannya dijual seharga $ 39,95 (ditandai dari $ 58).

IKLAN

IKLAN

Anda mengerti tab! Dia suka banyak sekali.

Dia biasanya lebih suka memakai perhiasan fashion di telanjang dengan sedikit yang lain, namun saya suka mengenakan potongan spesifik ini dengan kemeja putih biasa serta jeans kurus.

Harus suka antropologi.

Obsesi sepatu terbaru: flat macan tutul ini dari DSW

Tidak ada sepasang sepatu baru untuk membuat Anda merasa seperti Anda menaklukkan dunia, serta ini adalah pasangan terbaru saya. Seperti halnya saya suka mereka, seperti mereka, seperti mereka! Mereka adalah hadiah saya untuk membuatnya sampai akhir minggu dalam satu bagian.

Hei, dalam beberapa kasus Anda hanya harus menghargai diri sendiri karena melintasi garis permukaan.

IKLAN

Apa yang kamu sebanyak malam ini? Jika itu menyenangkan energi yang tinggi, saya akan bersama Anda dalam semangat, namun saya – saya tipe lelah hari ini, jadi saya akan mengambilnya sederhana serta makan malam.

Saya mungkin atau mungkin tidak kembali ke sangat duper sekali lagi karena saya mendambakan bahwa vegetarian burger hardcore … mungkin kali ini saya akan benar-benar mengambil foto sebelum saya menghirupnya. Setelah itu, film-film untuk melihat tahun yang ganas.

IKLAN

Selamat malam, apa pun yang Anda lakukan.

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.