Archives February 2023

Barang bagus di Gloss Daily, The Ladies ‘House Journal Charm Blog

5 Saran untuk Mata Makeup Game Anda

Apakah Anda ingin menggagalkan lingkaran hitam pengecut itu, ambil foto izin pengemudi terbaik Anda, sepertinya Anda menghabiskan $ 40 pada lipstik ketika Anda hanya menghabiskan $ 4, naik game makeup mata Anda, serta menambah lebih banyak Meow ke Liner Feline Anda. ? Periksa Gloss Daily, The House ‘House Journal Charm Blog.

Saya telah berkontribusi artikel kepada mereka setiap minggu karena musim dingin lalu (itu adalah tipe mimpi yang terwujud berafiliasi dengan LHJ), serta saya suka semua orang yang bekerja di sana.

IKLAN

Ini adalah blog yang cukup hebat, serta ada banyak kontributor penulis blog. Ayunlah ketika Anda mendapat kesempatan, serta silakan tinggalkan komentar di sana jika Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai (terima kasih).

IKLAN

Berikut ini jenis pengambilan sampel acak dari pesan yang telah saya lakukan …

5 produk bibir toko obat pink yang ideal

5 warna bibir anggrek radiant

Saatnya memancarkan dengan cat kuku Sally Hansen yang tahan lama, triple-shine

Glitter untuk Growbups: 3 Metode Sederhana untuk Mendapatkan Liburan (atau segala jenis kesempatan, sungguh) Riasan Siap Pesta dalam Jiffy dengan Golden Glitter

Tambahkan jauh lebih banyak meow terbaik sekarang untuk tampilan eyeliner kucing Anda

5 saran untuk lengan gelap lenyap serta lebih banyak semangat dari concealer

Dapatkan lipstik high-end mencari harga toko obat

Sabun ajaib ini adalah kutukan dari kuas makeup kotor

5 Lebih Banyak Saran Untuk Mengisi Game Makeup Mata Anda

Cara mengambil gambar izin pengemudi yang hebat

3 alasan untuk mencoba cat kuku bertekstur

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Baru-baru ini Rouge Rouge Bunny Rouge Pemodelan Witchery Maskara di Midnight Casts Mantra Bahkan Littlest Lashes

Rouge Bunny Rouge Pemodelan Witchery di tengah malam
Saya selalu turun untuk Makeup Magic. (Seseorang melewati kekasih dari Newt.)

Rouge Bunny Rouge Modeling Maskara ($ 29) meninggalkan bulu mata sehingga didefinisikan, dipisahkan serta mengipasi ke luar – bahkan bulu mata bit terkecil di sudut – bahwa saya tidak akan terkejut menemukan mereka dibuat di Hogwarts.

IKLAN

Itu karena keajaiban adalah konsep di balik Rouge Bunny Rouge Modeling Mascara serta formula barunya, yang tidak mengandung sayap kelelawar, jari kaki katak, kaki kadal, trietanolamin, silikon, aroma atau alkohol.

Formula krem, bagaimanapun, mengandung pigmen murni, lilin lembut keratin, serta kondisioner untuk menjaga maskara ringan, serbaguna maupun sederhana hingga lapisan.

Serius, tumpukan ish itu! Itu tidak menggumpal.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Saya benar-benar tidak pernah mencoba formula sihir asli, jadi saya tidak dapat membandingkan versi baru ini untuk itu, namun saya dapat memberi tahu Anda dengan tepat seberapa besar saya mengadu.

Ketika datang untuk mendapatkan bulu mata pribadi yang dipisahkan serta tentaian yang ditentukan, itu buruk @ SS seperti wizard tingkat ke-20. Plastik yang bersih berfungsi seperti sisir bergigi halus, menarik bahkan bulu mata terkecil dari tempat persembunyian trik mereka.

Selain memisahkan serta darkening lashes (ooh, lebih hitam dari hatiku yang dingin dan dingin), tengah malam juga mengubah mereka menjadi balerina – serta dengan itu maksud saya itu memberikan perpanjangan yang sangat baik.

(Gambar Ryan Gosling melakukan yoga panas.)

Tunggu apa?

Saya asumsi Kekhawatiran paling penting sekarang adalah ini: Apakah Witchery Sempurna?

Apakah itu juara UFC, tabung fraktur bulu mata Medali-emas yang pernah saya cari sejak, seperti, selamanya?

Tidak, saya tidak akan menyatakan itu. Saya tidak percaya itu adalah maskara terbesar di dunia untuk Lash Curl atau Lift, atau untuk meningkatkan ketebalan di pangkalan, meskipun saya percaya itu melakukan beberapa dari itu, namun itu adalah penyihir ketika datang ke bulu mata yang sangat gelap dan memisahkan.

Witchery tersedia dalam dua warna – tengah malam, hitam tua yang saya gunakan di sini di atas bulu mata atas maupun bawah; Serta Golden Darkness, auburn gelap. Mereka masing-masing $ 29.

Rouge Bunny Rouge terkadang masih sulit ditemukan di sini di M.S., namun beberapa toko memang membawa garis, serta mereka juga ditawarkan di Internet di BeautyHabit.com.

Sebelum (kiri) serta setelah dua mantel (kanan)

Saya juga menggunakan hutan hujan tarte setelah kombinasi mata tanah liat & pipi berwarna gelap serta TheBalm memeriksa bibir saya lip gloss dalam pow
Harga: $ 29
Ketersediaan: Ditawarkan sekarang di Rouge Bunny Rouge Counters serta online
Makeup serta peringkat blog kecantikan: B +

Agak bersemangat tentang ini …

“Wanita, aku mengerti kamu tidak akan mengambil kelas di anak kucing.”
Um … Saya baru saja menemukan bahwa Marin Humane Society, yang sebenarnya ditemukan 3 menit dari rumah saya, memegang serangkaian kelas selama beberapa minggu ke depan.

Kelas tentang kucing.

Saya membutuhkan bantuan Anda. Haruskah saya pergi ke Kitties 101 (“Workshop ini dapat membantu mimpi kucing Anda menjadi kenyataan!”), Persis bagaimana saya melatih kucing saya juga …? (“Kami akan mengajarkan Anda dengan tepat bagaimana berinteraksi dengan kucing Anda serta memberikan stimulasi mental bagi mereka.”) Atau kucing 101 (“Pelajari tips praktis untuk membangun hubungan positif dengan Feline Residen Anda.”)?)?

IKLAN

Mereka semua kebisingan hebat.

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Di Rak Lepas: Diptyque Paris Perawatan Kulit

Diptyque Paris Perawatan Kulit
Diptyque Paris, para penyedia lilin yang mewah-schmancy, sekarang memiliki garis perawatan kulit baru yang disebut L’Art du Soin, yang merupakan perangkat Google yang diterjemahkan menjadi “The Art of Care.”

Dan saya benar-benar mengerti. Saya telah memberikan beberapa item yang dicoba bulan ini, dan cangkir saya merasa seperti dirawat dan dipelihara dengan benar. Produk-produk lembut tidak memperburuk kulit kombinasi saya yang biasanya rewel, rawan jerawat sama sekali, yang merupakan prestasi.

IKLAN

Produk-produk beraroma berat termasuk beberapa bahan yang terdengar tidak biasa, juga seperti bubuk marmer (WHA? Seperti pada patung dan countertops?), Dan hal-hal lain, seperti minyak almond manis, yang jauh lebih khas untuk perawatan kulit.

Presentasi keseluruhan adalah Très Posh. Ini adalah jenis perawatan kulit yang Anda temukan di kamar mandi mewah di hotel bintang lima yang sering dikunjungi oleh bintang film dan diplomat.

Setelah menggunakannya untuk sementara waktu, saya melihat ini sebagai produk perjalanan yang hebat. Produk liburan. Tetapi ketika pesawat mendarat dan itu kembali ke dunia nyata menggiling, saya pikir saya ingin melanjutkan agenda anti-penuaan, anti-jerawat yang agresif.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Beri aku, beri aku, hal-hal yang memperlambat waktu berbaris di wajahku dan mencegah jerawat, yang tersisa untuk perangkat mereka sendiri akan mengambil alih dagu saya (@ssholes), dari memerintahkan pemerintahan teror mereka.

Bagi saya, standout in the line termasuk air muka yang diinfuskan ($ 55), yang meliputi mawar damask dan ekstrak geranium dan bau Amazeballs – seperti seseorang (baik pangeran indah atau penguntit) meninggalkan 10 lusin mawar di depan pintu saya. Hidrasi ringan, itu tidak membuat kulit saya terasa lengket, yang sangat bagus.

Lotion pelindung pelembab (omg $ 72!) Memiliki SPF 15 dan menyerap dengan cepat ke dalam kulit saya. Ini juga lapisan dengan makeup dan terlihat indah di foto (tidak ada spf flashback).

Radiance Meningkatkan Bubuk, $ 58
Diptyque Facial Water ($ 55) dan Pelembab Lotion Pelembab SPF 15 ($ 72)

Balm pembersih yang tebal dan bergizi lilin ($ 65), yang dibuat dengan minyak biji manis dan biji hazel dan lilin lebah, antara lain, agak rapi. Bekerja ke kulit kering, itu menghilangkan makeup – semuanya – bahkan maskara tahan air dan liner pakai panjang, dan seperti air wajah, baunya seperti udara di sekitar taman mawar.

Saya juga menyukai Clay Exfoliating Multi-guna ($ 65), yang berfungsi sebagai topeng dan lulur pengelupasan yang lembut. Itu menghilangkan guck tanpa mengeringkan kulit saya, dan itu salah satu produk yang berisi bubuk marmer. Ini juga telah menghidrasi minyak kernel aprikot, dan mengurangi peradangan saat mengatur minyak dengan tanah liat kaolin.

Sedikit meningkat bubuk ($ 58), Anda bercampur dengan air untuk membuat pembersih. Ini adalah exfoliator yang lembut di sepanjang garis Kupas Enzim Perawatan Amore Pacific $ 60.

Balm Bergizi Membersihkan, $ 65
Multi-using Clay Exfoliating, $ 65

Jika Anda berminat untuk perawatan kulit / liburan khusus, cari baris baru di counter diptyque dan neimanmarcus.com.

IKLAN

Pecandu pesona lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

P. Senang Hump Day, sayang.

Pakaian hari vol. 14: Epiphany pakaian luar yang dirangsang oleh Blazer Bellatrix serta membintangi sepasang AG Denim

Tampilan: Bellatrix Lace Print Blazer, AG Denim Legging, platform rantai Michael Kors dikepang (tidak lagi tersedia, namun inilah sesuatu Mirip), Tangki Angkatan Laut Tua, Anting Rantai, Flat Kesulitan, Tiffany Saling Circlocking Bangle
Saya mengerti itu hampir musim panas dan juga semua, namun jaket serta blazer adalah tempatnya di, manusia. Ngomong-ngomong, ini adalah wahyu baru-baru ini. Selama bertahun-tahun dan tahun, saya cukup mengabaikannya, terutama karena saya berpikir, “Mengapa repot-repot ketika Anda hanya akan melepasnya segera setelah Anda masuk? Dapatkan baju yang menggemaskan! ”

Outlook saya berubah ketika saya menyadari bahwa mereka adalah salah satu metode tercepat untuk tidak terlihat seperti Schlub secara keseluruhan.

IKLAN

Filosofi baru saya karena berkaitan dengan pakaian luar? Saya suka. Tarik di atas biasa, seperti tangki penyimpanan hitam ini dari Angkatan Laut tua ($ 7,50!), Sepasang jeans, serta jaket yang menggemaskan atau blazer untuk tampilan yang sederhana dan relatif bergaya.

Getup ini di sini telah menjadi seragam kantor saya belakangan ini, karena tab bersikeras pada kode gaun ahli (ditegakkan dengan ketat).

Oh! – Jika Anda berada di pasar untuk sepasang jins kurus baru, saya percaya ini oleh AG begitu bom. Awal tahun ini saya berjalan ke nordies serta dengan canggung meminta mitra penjualan untuk mengarahkan saya ke hal-hal terdekat dengan Jeans Piyama … dan mereka menyerahkan saya skinnies abu-abu.

Kami telah terhubung di pinggul sejak itu.

Dan jika Anda tentunya ditantang secara vertikal (kata wanita itu hampir setinggi lebih dari lima kaki), mereka fantastis karena mereka tidak harus dikelompokkan.

IKLAN

Dalam berita lain, apa yang Anda gunakan hari ini? Apakah Anda gaun atau pergi santai?

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Make up untuk palet artis yang pernah ada. 2 warna yang Anda runtuhkan: sembilan panci berpigmen menjadikan ini palet acara khusus yang baik

make up untuk palet artis yang pernah ada. 2 warna yang Anda inginkan ($ 42)
Mengidam saat ini:

Smoothie pink pink, meskipun saya sudah punya hari ini untuk sarapan.
Apakah ada kebijakan yang tidak tertulis yang saya tidak tahu tentang minum dua jenis smoothie yang sama dalam satu hari?! #pikiran mendalam.

Pelukan dari tab, karena saya belum melihatnya mempertimbangkan bahwa saya memberi makan saus pagi ini.
Dia biasanya “mengawasi” saya di kantor saya selama pagi hari karena dia suka matahari di sini, tetapi saya pikir dia takut dengan rak pink baru, jadi dia bersembunyi.

Pigpin ‘Pigmen dalam make up untuk Palette Artis $ 42 baru Vol. 2 warna yang Anda inginkan

Make up untuk palet artis yang pernah ada. 2 warna yang Anda inginkan ($ 42)
Dapat membawa kami dua palet artis baru dari Mufe – Vol. 1, Nudes yang Anda butuhkan, yang saya mainkan kemarin, dan yang lebih cerah di sini, Vol. 2, disebut warna yang Anda inginkan.

Sekarang, jika perut saya bergemuruh melalui beberapa paragraf ini di posting ini, saya minta maaf. Anda tahu, saya saat ini mendambakan makan siang, selain warna-warna ini.

Palet ini menampung sembilan panci, yang diatur ke dalam kolom koordinasi warna tiga (atau baris, jika Anda mengubahnya menyamping), dari make up eyeshadow dalam formula gel-dash-dash-dash-bubuk creamy yang sangat lembut (mereka dirumuskan ulang. eyeshadows mereka tahun lalu).

IKLAN

Jadi, seberapa lembut mereka? Nah, pagi ini El Hub berhenti di meja saya untuk berkeliaran seperti yang sering dia lakukan dan bertanya apa yang saya lakukan. Sebelum saya bisa menjawab, dia mengulurkan tangan dan menyentuh palet.

Tentu saja, dia mencungkil sebuah pembicara besar ke salah satu panci hanya dengan menyikat tangan tarzannya, jadi Anda harus sedikit berhati-hati dengan ini … Semua itu hanya mengatakan bahwa mereka sangat lembut. Mereka hampir merasa seperti krim, tetapi mereka tidak. Mereka tidak basah sama sekali. Mereka masih bubuk, tetapi mereka adalah bubuk licin.

Saya belum mengenakan kumpulan warna ini dengan sangat lama hari ini, tetapi netral yang saya kenakan kemarin, yang saya lamar sekitar jam 10 pagi dan dihapus sekitar 8 malam, telah kehilangan sekitar sepertiga dari intensitas mereka selama waktu itu.

Tidak buruk, tetapi tidak epik juga.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Tetapi saya tidak menggunakan Nars Pro ProS biasa pada saat itu karena saya mencoba concealer baru (baru bagiku, kosmetik bye bye di bawah mata, yang akan segera diperiksa) dan menggunakannya di tutupnya sebagai seorang primer, sehingga bisa mempengaruhi umur panjang keseluruhan bayangan.

Make up untuk palet artis yang pernah ada. 2 warna yang Anda inginkan ($ 42)
Mengenakan make up baru untuk palet artis yang pernah ada. 2 warna yang Anda inginkan di tutupku
S-924, ME-302 dan ME-930
Untuk tampilan ini saya mengambil timah Mufe dan menggunakan tiga warna koordinasi di kolom tengah. Saya menggunakan teduh atas sebagai sorotan saya (naungan di sebelah kiri di foto di atas), kemudian mencampur teal dan jenis hijau metalik, yang terlihat sedikit seperti Mac Club, bersama. Saya mencampurnya di belakang tangan saya dan menerapkannya di tutupku.

Ada banyak kilau yang terjadi, jadi saya juga ingin teduh transisi. Saya akhirnya meraih tekstur Mac dan menggunakannya di lipatan saya.

Saya juga melakukan sesuatu sesuatu – sesuatu di sudut luar untuk kedalaman menggunakan warna hitam dari mufe nudes Anda perlu palet.

ME-910, ME-232 dan ME-700
Dari kiri: I-872, D-552 dan Me-512
Semua memberi tahu, Vol. 2 di sini benar-benar lebih mengkhususkan daripada Vol. 1, tapi saya pikir vol. 1 mungkin jauh lebih bermanfaat bagi hari – benar-benar bagi saya. Saya pikir vol. 2 adalah palet yang baik setiap sekaligus, seperti gaun mewah yang hanya Anda ambil sesekali … kecuali Anda memakai warna seperti ini setiap hari, dalam hal ini, baik untuk Anda!

IKLAN

Tetapi biasanya saya melihat yang satu ini sebagai lebih banyak dari palet acara khusus untuk saya, atau, dalam kombinasi dengan batch netral, sumber warna aksen spunky yang baik.

Harga: $ 42
Ketersediaan: Tersedia sekarang online dan di make up untuk counter dan sephora
Rias dan Banding Peringkat Blog: A- (Satu-satunya hal, saya pikir tiga nuansa paling ringan adalah sedikit redundan)

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

If You’re Blue as well as You Don’t understand Where To go to Why Don’t You Go Where fashion Sits…Puttin’ on the Glitz! (Jouer’s $25 holiday gift Set)

The restricted edition Puttin’ on the Glitz set by Jouer ($25)
I may like my tabby cats super-sized (fun fact: Tabs is 20 pounds of brute-force love!), however when it pertains to my makeup, I have a major soft area for minis — tiny perfumes, tiny soaps, tiny lipsticks, tiny whatever — like these charming glosses in the Jouer Puttin’ on the Glitz holiday set.

A trio of small Moisturizing Lip Glosses, each with a doe-foot applicator, cheers up this holiday set. select from sheer, sparkling pink Glisten; creamy awesome pink Peony or sheer red Riviera.

IKLAN

IKLAN

There’s likewise a extremely Kate Spade-esque tiny artificial leather “it” bag, which is completely sized to store an I.D., your glosses as well as a handful of Temptations feline treats, if you’re so inclined (and Tabs really hopes you are).

The Puttin’ on the Glitz set is offered now for a restricted time at choose Nordstrom stores, Henri Bendel new York as well as on the internet at jouercosmetics.com. It’s $25, as well as it even is available in a adorable box, so it’s prepared to be stuffed in a stocking.

Just add the bow.

From the pink tube on the delegated the right: Peony, Glisten as well as Riviera
From the left: Riviera, Glisten as well as Peony
The four-piece set in my paw for scale…
Cute lil’ box!

Baru terdiri dari maskara elegan yang selalu berasap: untuk bulu mata begitu mengkilap, penuh serta hitam pitch Anda akan dapat melihatnya di cermin dari seluruh ruang

menggunakan komponen baru yang baru maskara elegan berasap baru
Jika Anda dan saya adalah teman-teman workstation saat istirahat dan hanya memiliki lima menit untuk mengejar ketinggalan, dapatkan Starbucks (kedelai chai latte untuk saya, tidak ada busa, silakan) serta Talk Makeup Shop, saya kemungkinan besar akan 1 ) bertanya kepada Anda apa yang Anda gunakan di bibir Anda, karena saya selalu berusaha menemukan kombo baru yang mengagumkan untuk mencoba, serta 2) menyebutkan persis berapa banyak saya menggali $ 24 baru terdiri dari maskara elegan Smokey yang pernah ada, sejak kapan saja Saya memakainya, bulu mata saya masuk ke luar angkasa sebelum saya melakukannya.

Dua mantel dari maskara yang tumbuh volume dan memaksimalkan curl ini membuat bulu mata saya yang tak berurat penuh begitu mengkilap, penuh serta hitam pekat yang bisa saya lihat di cermin dari seberang ruangan.

IKLAN

Ya, saya juga boros berasap? Kami coo ‘.

Semua tentang kinerja dan juga presisi, ia diperkenalkan awal bulan ini dengan Gaol Lofty di Sephora Toko serta terdiri dari butik yang pernah ada.

Mengenakan dua mantel terdiri dari maskara elegan berasap di sebelah kiri, tidak ada di sebelah kanan
Menurut Mufe, terdiri dari perancang yang selamanya serta sutradara kreatif Dany Sanz berusaha menghasilkan yang paling gelap, banyak maskara hitam yang luar biasa yang mungkin untuk panggung, di belakang panggung serta kehidupan yang tulus.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Apa yang terpisah dari maskara berasap yang elegan?

Mufe memanfaatkan pigmen paling gelap yang mungkin mereka temukan. Mereka merumuskan mereka untuk menyelimuti setiap bulu mata dalam kepompong yang buram dari produk menyerap cahaya, membuat kegelapan tinkun bahkan jauh lebih intens.

Mereka memanfaatkan lilin lilin yang lancar serta minyak Abyssinian (sering digunakan dalam produk rambut) untuk membantu rumus meluncur pada cambukan, menjadikannya mudah dihilangkan.

Mereka termasuk kepala bersih berbentuk kerucut dengan 580 bulu (!). Gagasan meruncing menempel ke bahkan bulu mata yang paling dastest sementara ujung yang lebih lengkap memompa volume.

Pengalaman saya dengan elegan berasap tidak kekurangan! Ini mungkin bukan bentuk yang hebat jika Anda menyukainya ketika ide-ide bulu mata Anda menggoda dengan alis Anda (itu bukan yang terbesar untuk panjang), namun untuk bulu mata hitam, halus, glossy dengan pemisahan, itu hidup, itu hidup sebanyak namanya.

Dua mantel di atas bulu mata atas saya tetap lepas noda gratis serta serpihan sepanjang waktu, selama saya ingat untuk tidak menggosok mata saya.

Dan sikat? Amazing. Ini mengambil jumlah produk yang ideal setiap kali, jadi tidak ada persyaratan untuk menggeseknya melintasi handuk kertas terlebih dahulu, serta satu gesekan benar-benar melapisi setiap bulu mata. Bahkan membuat rambut kecil itu bergaul di sudut-sudut.

Ide yang bagus bahkan mendapatkan bulu mata kecil itu
Jika Anda menyukai tampilan bulu mata hitam, yang didefinisikan, sedikit montok serta meringkuk (berpikir tentang falsties yang tampak alami), jangan lulus boros berasap.

Tetapi jika Anda ingin beberapa cambukan panjang cray-cray yang menyeret Queens akan mengambil anting-anting hoop mereka dan juga melawan Anda, kemungkinan besar Anda akan ingin memulai dengan lapisan maskara yang lebih baik terlebih dahulu.

Harga: $ 24
Ketersediaan: Ditawarkan sekarang di Toko Sephora, terdiri dari toko-toko yang pernah ada secara online
Riasan serta Banding Peringkat Blog: A-

Harus berbagi!

Imut-imut sekali! Piyama Lovebirds oleh Honeydew Mengintimidasi …
Bung, mengapa begitu sulit untuk tidak mengenakan pakaian pusat kebugaran yang penuh dengan tidur? Setengah waktu saya terlihat seperti saya akan paintballing ketika saya naik ke tempat tidur.

Saya harus meningkatkan permainan pakaian tidur saya … Saya telah mengamati Piyama Lovebirds ini oleh Honeydew Intimates bulan ini, serta mereka terakhir dijual di nordstrom.com seharga $ 25 (awalnya $ 38).

Lucu, ya?

IKLAN

Apa yang biasanya Anda kenakan tidur, serta di mana Anda biasanya mendapatkan jamimes / pakaian tidur?

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Pernahkah Anda menggunakan pelangi apa pun (makeup, pakaian, kaus kaki, rambut)?

Seperti pelangi ganda sepanjang jalan! – Semua metode di langit!
Sebanyak yang saya inginkan, saya mungkin berkata, “Oh, ya! Saya pasti menggunakan Rainbow Makeup dan juga rambut, “Saya tidak bisa, karena saya belum.

Shu Uemura Rainbow Lashes …
Jelas, saya membutuhkan untuk memperbaiki keadaan itu secepatnya.

IKLAN

Saya telah menggunakan aksesoris pelangi, seperti pada gelang pelangi …

Dan kaus kaki Rainbow Toe …

Tapi tidak ada topi pelangi.

Saya tidak mengerti apakah saya mungkin melakukan topi pelangi, namun tab bisa.

Saya telah menggunakan manikur gaya pelangi, di mana saya melukis setiap paku dalam perkembangan warna …

Rainbow of Chanel
Serius, kamu kadang-kadang mencoba pelangi mani. Itu menyenangkan! Serta Anda akan tersenyum setiap kali Anda memandang ke bawah ke kuku Anda.

Bagaimana dengan kamu? Pernahkah Anda menggunakan pelangi apa pun (makeup, pakaian, kaus kaki, rambut)?

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

P. Selamat Hump Day, teman!

Ini adalah salah satu dari minggu-minggu yang hanya terbang, bukan karena saya mengeluh.

Saya suka jam tambahan siang di akhir hari, berkat jam yang muncul ke depan. Saya tidak mengerti tentang ide waktu penghematan sepanjang hari, namun saya suka ketika saya selesai bekerja, biasanya antara 6-7, serta berjalan di luar, itu tidak sepenuhnya gelap. Saya benar-benar bisa berjalan-jalan sebelum makan malam, yang sangat bagus!

IKLAN

Aku merasa sudah hampir waktunya untuk mengeluarkan barang-barang cuaca hangat lagi, kamu tahu? Aroma, sandal, celana pendek, gaun …

Ini bukan kondisi cuaca celana pendek di sini, namun itu waktu yang tepat untuk aroma musim semi. Hari ini saya menggunakan Mac Turquatic untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan! Ini adalah aroma kondisi cuaca hangat saya.

Apa pun, itu cukup mengoceh dari saya … Saya harap Anda memiliki hari yang indah!

Write Your name in the Air With a Sparkler in the open thread

We were like dancing fools in right here last night/this morning, yo! El Hub, Tabs as well as I. We really made it to midnight just viewing breaking Bad, as well as then at about 11:30 our time we changed on Dick Clark’s new Year’s Rockin’ Eve as well as shouted out the countdown as the sphere dropped in Times Square.

We smooched, of course, as well as then opened all the doors in the home to let in the great luck.

IKLAN

I don’t understand if that’s just a household thing or if other people do it, too, however we like to open the doors best at midnight as well as welcome the great luck into the house. “Masuk! Masuk! We’re bringing in the great luck!”

Tabs got a bit poofy-tailed as well as frightened when he heard some fireworks off in the distance, as well as he type of freaked out when we opened the moving glass door to his deck garden, since I believe he smelled firecracker smoke, however he rapidly unwinded as well as joined in the festivities, zipping around our feet while El Hub as well as I rocked out in the living room.

This is gonna be a great year. Aku mengerti itu.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

And you’re gonna have a great one, too. We’re all going to have a excellent year, dammit! nothing will stop us. We’ll make it occur with sheer force of will!

Right now I’m still somewhat groggy from staying up late, however at least I don’t have any type of huge plans for the day. El Hub is home, so we’re speaking about going for a hike later in Muir Woods, which is about 30 minutes away. It’s sunny however cold. quite great hike weather.

I certainly want to do something out of the home at some point, though. nothing legendary or huge, however I do feel like I ought to ultimately get outside, LOL!

Apa kabar? pleased new years, BTW. Selamat Datang di tahun 2014.

Since I have nothing particularly interesting to state (I mean, I might tell you about exactly how much I’m looking ahead to my very first cup of dreamy, tasty coffee this morning, since it’s all I can believe about best now), let’s just chat about anything in the open thread, OK?

If you’re new to the open thread, right here it is in a nutshell:

It’s kinda like our online living room, where we can chill as well as chat in the comments about anything as well as whatever we want — makeup, relationships, work, school, hobbies, TV shows, or anything else.

Everyone right here is extremely cool, too, so feel totally free to reach out. The open thread lasts all the time as well as night, so pop by whenever you can, as well as as commonly as you like.

IKLAN

I saved a area for you on the couch!

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Bayangan: pensil arang Mother Nature

Panggil aku dengan mudah geli (“Halo, mudah geli.”), Tapi aku mendapat tendangan besar dari mengambil gambar bayangan.

Tanyakan saja El Hub. Dia akan berada di ruangan lain dan mendengarku berseru, “Ooh! Nah, itu yang bagus … ”

IKLAN

Lalu dia akan berteriak, “Apa? Apa yang bagus? ”

Dan aku akan berkata, “Bayangan!”

IKLAN

Seperti gambar ini di sini daun di gorden dari pohon di luar.

Lihatlah ujung-ujung lembut itu dan yang cerah di bawah …

Sesuatu seperti ini akan memakan waktu lama di Photoshop, tetapi Ibu Alam melakukannya secara instan.