Archives April 2023

Accessoire Nail Polish Chanel

Dua mantel Chanel Accessoire (saya mungkin dengan cepat lolos hanya dengan satu, meskipun!)
Naungan indah lainnya dari koleksi pegas Chanel. Anda dapat menemukannya sekarang seharga $ 27 di Chanel Counters serta online.

Kombinasi Lorac Mint Edition memainkannya luar biasa

Minty! Itu kombinasi edisi mint Lorac menyegarkan mata saya, pipi serta bibir
Bukannya saya membutuhkan satu kopling lagi … tetapi jika seseorang mengembangkan satu berdasarkan palet Eye / Cheek edisi Mint Lorac, saya tidak akan menolak idenya.

Saya hanya bilang.

IKLAN

Betapa menggemaskannya ini!?

Dengan aksen perak dan hitam?

Saya memanfaatkan untuk mengguncang sepasang denim bongo ramah lingkungan mint dalam warna yang sama persis sama sekitar satu juta tahun yang lalu (itu memiliki ritsleting serta busur di sekitar pergelangan kaki), serta sekarang saya tiba-tiba memiliki keinginan untuk Letakkan rambut saya di sisi ponytail dengan scrunchie serta pasak celana saya …

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Mint – ada di mana-mana!

Tahun berapa ini lagi? Apakah kita kembali ke masa lalu?

Tunggu – saya tidak percaya begitu, namun Lorac muncul seperti yang mereka lakukan untuk desain vintage. Eye, pipi maupun bibir ini diperkenalkan sebelumnya musim semi ini, namun sepertinya mungkin telah dirilis beberapa dekade sebelum itu.

Terlepas dari tanggal rilis palet, Mint memiliki momen – saya melihatnya di dompet, sepatu, kuku, makeup – serta edisi mint naik gelombang …

Total tampilan

Lorac mencakup semua fundamental untuk tampilan segar minty dalam set $ 42 ini (nilai $ 160) – delapan bayangan mata (empat mattes serta empat kilau), highlighter bubuk, blush bubuk serta lipstik cair berukuran penuh .

Lipstik cair dalam retro

Ini bonanza yang keren

Seperti truk es krim, Edisi Mint dikemas dengan … nada. Dalam hal ini, warna-warna yang tidak terlalu intens atau gelap, jadi jika Anda seorang Maven yang cantik atau sedang-kencang, atau jika Anda sama seperti pigmen Anda di sisi yang lebih ringan, Anda dapat menemukan banyak hal untuk disukai di sini.

Diva yang lebih gelap, di sisi lain, mungkin tidak. Saya cukup kecokelatan (NC 42 di Mac), serta lengan saya mendapat latihan dari semua layering yang harus saya selesaikan dengan bayangan mata ini untuk membuat mereka muncul metode saya ingin mereka di kulit saya.

Baris atas, bayangan mata matte; baris bawah, bayangan shimmer
Bayangan mata matte, khususnya, tentu saja belaka, dan juga mereka terlihat agak pucat pada saya. Saya akhirnya membasahi mereka untuk mengintensifkan warna, namun bahkan saya ingin lebih …

Ketuk tap-tap

Tidak peduli apa nada kulit Anda, jangan gagal untuk mengingat untuk mengetuk-ketuk-ketuk bersihkan Anda sebelum memperkenalkan semua jenis bayangan ini ke tutup Anda, karena saya melihat banyak kejatuhan.

Dari kiri: highlighter, blush on lipstik cair
Blush, lipstik, juga highlighter

Adapun produk-produk lain di palet, saya suka blush pink peachy yang keren (berlaku lancar) serta lipstik cair bibir telanjang krem ​​yang digunakan dengan lancar, namun highlighter, saya mungkin melakukannya tanpa. Ini agak tepung, berkilau serta menantang untuk dikendalikan.

Beberapa benar-benar berakhir di rambut saya, ya!

Terbaik untuk…

Pria kencen yang keren serta cewek dengan kulit pucat serta menengah yang suka pigmen belaka, serta yang tidak keberatan bergulat dengan kejatuhan.

Saya? Saya suka kemasannya, memerah sekaligus lipstik cair, namun saya benar-benar berharap lebih banyak dari bayangan mata serta highlighter.

Harga: $ 42
Ketersediaan: Edisi Terbatas, Ditawarkan Sekarang di Toko Sephora dan juga Online
Rias dan Pesona Peringkat Blog: B

Berbicara tentang Mint Green …

Obsesi pengakuan.

Saya tumbuh secara progresif dikonsumsi dengan potongan-potongan area dapur ramah lingkungan ini dari sirkaseramin …

Bisakah Anda menyalahkan saya?

Mug kucing, $ 32
Mereka adalah garis indie di etsy yang membuat semua barang mereka dari awal. Lucu, imut, imut!

Lidded Bowl dengan Cetak Kamera Video, $ 32
Mangkuk Tutup dengan Mesin TypeWriter, $ 32

IKLAN

Tab mendorong sulit untuk mug kucing.

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Pahlawan Makeup Unsung: Guerlain Chamade (164) Rouge Automatique Lipstik

Guerlain Chamade (164) Rouge Automatique Lipstik ($ 35)

tentang Penulis
Patuhi Guest Publish ditulis oleh Terive Swerts of Bellachique.com. Anda juga dapat menemukan terve di Twitter dan juga Facebook.

Izinkan saya untuk memperkenalkan Anda kepada salah satu lipstik pilihan saya sepanjang masa – Guerlain Chamade (164) Rouge Automatique Lipstik ($ 35). Saya sangat suka automatiques rouge secara umum. Mereka hanya salah satu formula lipstik pilihan saya. Guerlain tentu saja merupakan merek kelas atas, namun lipstik automatique rouge adalah alternatif yang sangat baik jika Anda tidak ingin berbelanja lebih banyak pada rouge g yang jauh lebih mahal. Mereka jauh lebih ekonomis dengan kemasan yang jauh lebih baik, karena mari kita menjadi asli di sini, Rouge G cukup berat untuk dibawa begitu saja, terutama jika Anda suka membawa lima dari mereka seperti saya.

Chamade adalah pink sedang dengan hasil akhir mengkilap yang menyenangkan. Ini netral dengan nada yang agak hangat, serta di bibirku terlihat bahkan sedikit karang. Ini benar-benar merah muda sejati dengan sedikit merah di dalamnya, serta itu adalah pesona Chamade. Ini adalah lipstik medium-kencang yang ideal. Ketika Anda memakainya, Anda dapat menggunakan metode dengan makeup Anda. Pergi sangat ringan di mata Anda, serta Anda mendapatkan tampilan segar dengan sentuhan merah muda segar di bibir. Atau, Anda bisa sedikit lebih gelap di mata Anda serta memanfaatkan Chamade yang digunakan dengan jari-jari Anda untuk sentuhan yang lebih ringan. Anda juga dapat mengembangkannya sebanyak warna merah muda yang kuat dengan merah, atau memakainya dengan gloss. Jangan takut ketika Anda melihat tabung pamraja tampak lebih gelap dari itu benar-benar!

IKLAN

Makeup jangka panjang serta blog pesona Series Pahlawan Unggas memiliki fitur produk koleksi jangka panjang yang sangat dicintai dari berbagai merek pesona yang bertubuh.

IKLAN

Chamade adalah naungan yang tidak terikat oleh musim. Anda bisa memakainya kapan pun Anda mau! Sepanjang tahun. Ini memiliki elemen awet muda yang benar-benar saya sukai. Formula ini merupakan salah satu sifat lain yang sangat baik dari rouge automatiques. Mereka melembabkan dan krim tanpa berat. Permukaannya seperti canggih yang baik bersinar, tidak terlalu mengkilap. serta mari kita bicara tentang waktu keausan! Ini adalah alasan utama saya mendukung ini atas begitu banyak lipstik lainnya. Mereka bertahan cukup lama untuk formula seperti ini. Saya biasanya mendaftar kembali ketika sehari, namun itu saja.

Anda tidak dapat benar-benar salah dengan ini. Mereka terlihat luar biasa (sistem twist-up benar-benar rapi, serta tidak ada persyaratan untuk khawatir tentang tutup lipstik yang hilang!), Serta menawarkan pigmentasi yang luar biasa, kebasahan serta kilau! Chamade juga benar-benar bekerja dengan baik dengan lipgloss di atasnya. Saya suka menghangatkannya dengan lipgloss karang di musim panas, hanya untuk menambahkan sentuhan kehangatan ke bibir.

Jika Anda ingin memanjakan diri Anda pada beberapa barang yang cukup, Anda benar-benar ingin memikirkan Automatiques Guerlain Rouge!

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

tentang Penulis
Patuhi Guest Publish ditulis oleh Terive Swerts of Bellachique.com. Anda juga dapat menemukan terve di Twitter dan juga Facebook.

Minggu dengan tab kucing, makeup dan banding blog maskot, vol. 267

Siapa yang adalah tab kucing? Sekitar enam tahun yang lalu saya berteman dengan kucing tabby yang digigit, kutu dengan kasus cacing yang buruk. Saya bisa melihat dia akan jatuh pada masa-masa sulit, tetapi pengetahuannya yang mendalam tentang kosmetik fashion dan department store yang tinggi membuat saya percaya bahwa dia jauh lebih dari memenuhi mata. Kami menjadi teman cepat, dan sekarang dia benar-benar bos saya (dan model kitty yang sukses).

Siapa Heck mengundang Bobcat ke pesta Halloween? Itu yang ingin saya ketahui.

Ya, tab pergi ke BASH Halloween Besar Karl Lagerfeld tadi malam, dan ada bobcat ini di sana – kucing substansial – rupanya dia melakukan banyak iklan cetak dan mencakup novel kucing. Bagaimanapun, saya kira dia memiliki sedikit terlalu banyak catnip karena dia menjadi gila * t gila pada satu titik, menghancurkan jendela kaca geser dan jatuh di kolam renang.

IKLAN

Ya, pesta itu semacam itu.

Tab mengatakan itu baik-baik saja, tetapi jika Anda pernah ke pesta Halloween Supermodel Kitty, Anda pernah ke mereka semua. Hal yang sama, hari yang berbeda. Choupette, Kucing Lagerfeld, pergi sebagai Dominatrix …

Ya, bo-ring.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Maksudku, kamu bekerja dengan Karl Lagerfeld, karena menangis dengan keras. Lakukan sesuatu yang asli.

Tab pergi sebagai kucing mumi, tetapi hanya karena dia masih berpakaian setelah memotret kampanye iklan kemarin untuk Illamasqua.

Semua hal dipertimbangkan, sepertinya itu pesta yang bagus. Tab mengatakan permen keras Catnip sangat bagus.

Tab sebenarnya memang melakukan beberapa pekerjaan akhir pekan ini, jadi itu tidak menyenangkan dan permainan. Jika Anda tertarik, berikut adalah highlights dari kampanye pemodelan Kitty-nya …

Semoga Anda menikmati.

IKLAN

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen dan Tab.

P. Tip ramah lama yang baik tentang hadiah E-Card Sephora E-Card akhir pekan ini. Itu berakhir tepat sebelum stroke tengah malam pada hari Senin (11:59 malam).

Minggu dengan tab kucing, makeup dan pesona blog maskot, vol. 177

Wow, game apa, kan? Kittybowl 2012 tidak aktif! Saya hampir tidak bisa mempercayainya. Husky Tabby kami akhirnya memenangkan kejuaraan! dan berbicara tentang cerita Cinderella juga. Anak kucing dari jalan-jalan menyilaukan dari Mill Valley tumbuh memimpikan fashion dan sepakbola, diperdagangkan ke harimau Novato, dan kemudian memenangkan kedua permainan dan MVP?

Lihat, mimpi benar-benar menjadi kenyataan.

IKLAN

Saya baru saja menutup telepon dengannya (dia berkata untuk mengatakan “meow”). Rupanya, karung yang dia ambil di kuartal kedua tampak lebih buruk dari yang sebenarnya. Dia bilang dia baik-baik saja, dan dia bersiap untuk pergi keluar dan merayakan dengan anggota tim lainnya.

Dia juga ingin mengingatkan saya untuk membeli kerah kejuaraannya dalam ukuran XXL (tentu saja).

Aku bersumpah, kucing itu luar biasa. Tidak hanya dia seorang atlet profesional, aktor dan dermawan, dia juga seorang supermodel kitty terkenal di dunia! Dan berikut adalah beberapa foto dari portofolionya minggu ini.

Siapa yang tab kucing? Sekitar tiga tahun yang lalu saya berteman dengan kucing tabby yang digigit, kutu dengan kasus cacing yang buruk. Saya bisa melihat dia akan jatuh pada masa-masa sulit, tetapi pengetahuannya yang mendalam tentang kosmetik fashion dan department store yang tinggi membuat saya percaya bahwa dia jauh lebih dari memenuhi mata. Kami menjadi teman cepat, dan sekarang dia benar-benar bos saya (dan model kitty yang sukses).

IKLAN

Pecandu pesona lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

P. Seperti bagian tengahnya, portofolio pemodelan Kitty Tab meledak di jahitannya! Inilah contoh sampel acak karyanya, dan ada banyak lagi di arsip.

Pasangkan: tendang repertoar makeup musim panas Anda ke gigi tinggi dengan bibir dan tips yang cocok

lima musim panas yang harus dimiliki bibir dan kombo ujung

Inspirasi musim panas ini dibawa kepada Anda dengan target. Temukan lebih banyak kesenangan dan kejutan sepanjang musim di Dewan Pinterest #Summerup Target.

Bersantai dengan lesu di samping kolam mana pun musim panas ini? Merencanakan barbecue di pantai? Jangan lupa semua cuaca penting yang sangat penting seperti baju renang Anda, topi floppy besar, tabir surya, pendingin yang diisi dengan minuman dan makanan ringan, dan tentu saja, bibir dan tips yang cocok.

Beberapa di antara kita mungkin berpendapat bahwa dua item terakhir bukanlah hal-hal penting musim panas. Either way, saya yakin suka kuku cerah dan bibir kali ini, terutama ketika mereka cocok!

IKLAN

Harus mendapatkan ledakan cepat dari jari-jari Anda saat Anda menulis nama Anda di pasir, atau meniup ciuman ke telepon kamera Anda saat Anda mengambil selfie cepat untuk dikirim ke rumah kekasih Anda (“Seandainya Anda ada di sini, Boo!”

Saya mencari tinggi dan rendah untuk beberapa kombinasi yang menyenangkan dan terjangkau untuk mengenakan musim panas ini dan menyisir dengan pesaing yang tak terhitung jumlahnya (pekerjaan yang sulit, tetapi seseorang harus melakukannya) untuk datang dengan lima kombo warna trendsetting berikut.

Anda tidak perlu membayar harga Dolce & Gabbana agar terlihat modis dan hebat. Lima pasangan bibir dan tip ini tersedia sekarang di toko target dan online di Target.com.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Lihat 1: Salad Buah

L’Oreal Color Riche Le Gloss di Peach Fuzz ($ 5,99) dan Sally Hansen Insta-Dri Warna Kuku Kering Cepat dalam Lickety-Split Lime ($ 3,80); Xhilaration Neon Floppy Hat ($ 14,99)
Combo berair ini dengan kuku hijau kapur dan bibir persik yang subur memohon untuk dikenakan dengan minuman payung dan pada hari-hari malas di tepi kolam renang.

Terlihat 2: Purple Playful

Revlon Gloss Super Berkilau dalam Gula Violet ($ 5,99) dan Covergirl bertahan lebih lama dari Saty Brilliant Glosstini di Purple Freeze ($ 2,99); Mossimo Purple Fedora ($ 14,99)
Tidak ada yang mengatakan “bersenang-senang di bawah sinar matahari” seperti tip ungu mengkilap dan bibir violet yang berkilau.

Lihat 3: Pikirkan Pink Hot

Pixi berwarna Brilliance Balm dalam No. 1 Pink unik ($ 16) dan Pixi Nail Color di Summer Pink ($ 8); Merona White Floppy Hat ($ 14,99)

Di mana gadis-gadis merah muda saya? Pasangan pink ini menyeimbangkan kuku neon pink panas dengan bibir merah muda yang just-kiss.

Lihat 4: Oranye Anda senang?

Coral Shade dari Palet Sonia Kashuk Lip & Pipi ($ 15) dan Covergirl Lebih Pedang Menginap Brilliant Glossini Polandia dengan Oasis Orange ($ 2,99); Merona Navy Floppy Hat ($ 14,99)
Kuku oranye krim dan bibir karang!? Saya pikir pasangan khusus ini terlihat ganas mengambil ketika dikenakan dengan renyah, gading musim panas dan / atau navy blues.

Lihat 5: Kuning, ini aku

Revlon Colorburst Gloss di Strawberry ($ 5,99) dan Warna Maybelline menunjukkan pernis kuku di Fierce N Tangy ($ 2,99); Mossimo Teal Fedora ($ 12,99)

IKLAN

Anda bisa menghentikan lalu lintas dengan paku kuning yang menghentikan ini dan bibir stroberi yang mengkilap. Combo ini selalu menuntut perhatian.

Pecandu kecantikan lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

A 15-Minute MAC Divine night Look, and a note to My Perpetually Late Self

A quick touch-up with Prepare for pleasure Cremesheen Glass
Dear Perpetually Late Self (yes, I am talking to myself),

What is it with you and clocks!? Why are you always running behind? Seriously, why can’t you ever get from point A to B on time? It’s a mystery that I don’t even know if the universe understands…

IKLAN

(#realtalk: I suspect that it might have something to make with time management, which isn’t exactly your strong suit… but I’m not about to tell you that. Oh, hell no. I value my life and sanity too much, so I’ll continue to pretend it’s due to cosmic forces out of our control.)

But I do appreciate that you’re working on it. Your decision to do a full face in 15 minutes today with the new MAC Divine night holiday collection was a dazzling idea.

Snaps, man. At least you’re trying.

The MAC Divine night holiday collection
Minutes 14:59-9:00 — Eyes

The six Divine night Mineralize Eye shadows ($23 US, $27.50 CAN each)
OK, I can see why you chose to start with the Mineralize Eye shadows from this collection. Each one has two shades, so they’re like a ready-to-wear duo in every pan.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Exquisite Ego Mineralize Skinfinish Eye Shadow, a bronze, and a soft white champagne
Good choice opting for the bronze and pink Exquisite Ego. Bravo. because the colors are neutrals, even if you do a slap-dash job applying them, people probably won’t even notice your mistakes. I’d do the same thing.

The flat shape of the MAC 239 brush helps keep fallout to a minimum

And I applaud your decision to use a flat shader brush like the MAC 239, considering that it helps minimize fallout. I like that you patted the lighter color all over your lids, and then swished the darker color along your lash line for a sparkly kick, without having to spend forever and a day blending.

Kohl Power Eye Pencil in Orpheus, an intense black with a golden pearl ($17.50 US, $21 CAN)
I also liked how you lined your lower lash line with Orpheus Kohl Power Pencil, and then smudged it with the same MAC 239. The little extra definition it added to the look made it clear that you at least tried.

Oh, and you managed to find a few seconds to do your brows and lashes, too? Bagus!

Exquisite Ego Mineralize Eye shadow and Orpheus Kohl Power Eye Pencil on my eyes
Minutes 8:59-2:00 — Face

Mineralize blush in Lured to Love, a coral pink with a satin finish ($27.50 US, $32.50 CAN)
I know it nearly killed you to skip bronzer today, but when you’re pressed for time, it’s all about the basics — products like foundation, under-eye concealer concealer, face powder and blush.

Totes approve of your choice of Lured to love Mineralize Blush, by the way.

Senyum!
First, it’s the least frosty of the three blushes in the Divine night collection, so you know your pores be like, “Hey, boo, HAAAY!”

Plus, the light coral pink color doesn’t need a ton of blending.

Minutes 1:59-0 — Lips

Cremesheen Glass in Prepare for Pleasure, a bluish red ($22 US, $25 CAN)
OK, considering that the rest of the look is so minimal, I think you made the ideal call by opting for sheer red Prepare for pleasure Cremesheen Glass.

I think the look needed some brightening up, and sheer, bright glosses like this one are good for that. Oh, and because it’s not too potently pigmented, you were able to skip lip liner.

Skor.

Out the door in 15!

IKLAN

The MAC Divine night holiday collection is available now at MAC counters and also online.

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Wajah hutan emas dior sepanjang hari (malam?)

Wow, aku tidak percaya itu sudah 11. Saya benar-benar zonasi bermain dengan makeup sore ini. Entah bagaimana saya kehilangan jejak sekitar tiga jam, lol!

Baiklah. Tidak seperti ini pertama kalinya itu terjadi.

IKLAN

Ada rencana apa malam ini? Tidak ada rencana untuk saya, jelas. Kantor saya berada di sebuah ruangan di lantai atas, dan El Hub dan Tab menonton TV di lantai bawah, Star Wars: The Clone Wars, dilihat dari suara itu. Saya pikir saya akan berkata hai kepada anak-anak.

Saya berharap saya memiliki tempat yang menyenangkan atau ingin pergi karena saya ingin mengambil mata ini untuk berputar. Saya menggunakan Palet Jungle Golden Dior Baru di Golden Browns # 002.

Dior mungkin bisa meninggalkan Sheer, Gloss Peach Nude … itu tidak benar-benar menjerit, “Aku layak menjadi palet $ 70!” Apalagi yang benar-benar bisa mendapat manfaat dari penambahan blush on, tetapi apa yang akan dilakukan?

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Cinta sedikit menetas di atas gloss untuk melindunginya dari tumpahan eyeshadow apa pun. bagus di ya, Dior. Itu sentuhan yang bagus.

Saya pikir sisa palet cukup hebat. Eyeshadows adalah kedudukan tertinggi (dan harus seharga $ 70). Tidak terjadi kejatuhan, mudah dicampur, dan tidak ada kusam, ya!

Makeup tambahan dikenakan dalam tampilan ini …

Eyeshadow Beton Mac: Alis

Tom Ford Brown Sculptor dalam Espresso: Alis

NARS PRO-Prime Bukit Bukti Basis: Tutup

Urban Decay Supercurl Maskara: bulu mata

L’ORÃ © al baru Paris sempurna tidak pernah gagal lacquer liner 24h di black paling hitam: garis air dan garis bulu mata

Nars Pure Radiant Tinted Moisturizer di Kuba dan St. Moritz: Wajah

Bubuk Yayasan Oksigen Hourglass Dalam No. 4: Dahi, Hidung dan Dagu

Concealer PRO PRO MAC di NW25 dan CARE Campuran Minyak Esensial dalam Grapefruit + Chamomile: Di bawah Mata

MAC PRO Bubuk Buah Panjang Bronzing di Nude On Board: Belakang pipiku

Dior Harmonie de Blush di Coral Riviera: Apel pipiku

Nars kutki cat kuku: paku

Saya juga suka itu saya bisa melihat sedikit shimmer di bayang-bayang. Mereka terlihat sangat elegan, dan pasti terlalu canggih untuk keringat dan tank top saya sedang olahraga pada saat ini.

Mari kita lihat … Sekarang jam 11:23 saat ini. Waktu untuk episode lama dari 30 batu, saya pikir.

Oh, pertanyaan acak, tetapi apakah Anda pernah menonton liga? Sitkom sepakbola fantasi?

Saya tidak tahu mengapa itu terjadi pada saya, tetapi saya hanya suka pertunjukan itu, meskipun saya tidak tahu apa-apa tentang sepakbola fantasi.

Ada karakter ini bernama Andre di acara yang memecahkan saya! Dia seorang dokter dorky yang berpikir dia Rico Suave, tetapi dia memiliki rasa terburuk yang bisa dibayangkan!

IKLAN

Apa pun, periksa apakah Anda mendapat kesempatan. Selamat malam, dan aku akan menemuimu dalam beberapa.

Pecandu kecantikan lingkungan Anda yang ramah,

Karen.