Archives November 2022

5 warna bibir saya akan menggunakan musim semi ini

ketika Springtime berguling, saya mendapatkan bug gila ini di mana semua yang ingin saya lakukan adalah memodifikasi warna bibir saya. Tidak akan berbohong, semuanya menjadi sangat melelahkan untuk bibir saya ketika kondisi cuaca akan suram … Jadi, sekarang jendela terbuka serta sandal keluar, begitu juga warna bibir semi saya.

Dari Delegasi Kanan: NYX Lingerie Lipstik Cair Dalam Detail Renda, NYX Lembut Matte Lip Krim Di Cannes, OCC Lip Tar Dalam Digitalis, Revlon Colorstay Suede Lipstik Dalam Cruise Collection, NYX Matte Lipstik di Indie Flick
Lipstik Cair Lingerie NYX dalam detail renda

Apa yang dihidupkan di bibir saya belakangan ini serta membuat penampilan di juga banyak instagram dan posting blog saya? Lipstik Cair Lingerie NYX dalam detail renda. Ini adalah telanjang terbaik yang pernah saya miliki sepanjang hidup saya.

IKLAN

Ya, itu adalah pernyataan yang kuat, namun saya tinggal dengan itu.

Ini ideal tentang tren, juga dengan naungannya yang agak lebih dalam, ideal antara merah muda dan cokelat. Dan, itu matte. Anda tidak bisa gagal untuk mengingat tentang selesai matte.

Ya, itu pengeringan dan juga agak tidak nyaman … tapi saya tidak peduli! Itu terlihat sangat bagus!

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Lipstik Cair Lingerie NYX dalam detail renda

NYX lembut matte bibir krim di Cannes

Jika Anda salah satu dari gals yang tidak tahan dengan lipstik cair pengeringan, tidak peduli persis betapa sulitnya Anda mencoba, izinkan saya menunjukkan yang ini. Ini adalah krim bibir matte lembut NYX di Cannes. Ini matte, namun rasanya tidak seperti itu. Ini jauh lebih seperti tekstur mousse-y, dan juga saya menemukannya oh, sangat menyenangkan.

Belum lagi, baunya seperti vanila lezat. Ini seperti versi musim semi saya dari naungan Maroon musim dingin – agak dalam, namun tetap seperti itu ditunjukkan untuk cuaca yang lebih hangat.

NYX lembut matte bibir krim di Cannes

Revlon Colorstay Suede Lipstik Terindah dalam Koleksi Cruise

Mari kita sedikit lebih cerah, bukan? Jika Anda mencoba untuk menemukan sesuatu yang cerah, namun tidak tergila-gila dengan cerah, lihat Lipstik Suede Revlon Colorstay dalam Koleksi Cruise. Saya begitu suka dengan formula lembut lipstik ini serta warna karang halus.

Orang ini telah berada di listing musim semi saya selama sekitar empat tahun sekarang! (Jangan khawatir, itu bukan tabung yang sama persis sepanjang waktu, yuck!)

Jika Anda ingin menjelajahi karang, namun tidak ingin benar-benar mendedikasikan sesuatu yang gila, pilih yang ini.

Revlon Colorstay Suede Lipstik Terindah dalam Koleksi Cruise

NYX Matte Lipstik di Indie Flick

Sekarang, ketika saya berbicara tentang berkomitmen pada karang (atau oranye terang), saya berbicara tentang naungan ini, lipstik NYX matte di Indie Flick. Maaf untuk satu lagi NYX Lipstik, namun mereka benar-benar nilai untuk uang. Saya yakin Anda akan memaafkan saya ketika Anda mencobanya.

Saya panik seperti warna ini. Hanya ada sesuatu tentang hal itu yang membuat saya merasa seperti yang buruk ketika saya memakainya, karena alasan ini gambar lancang!

NYX Matte Lipstik di Indie Flick

OCC Lip Tar di Digitalis dengan Smashbox Insta-Matte Lipstik Transformer

Pada hari-hari ketika saya menggunakan gaun yang menggemaskan serta beberapa booties, saya ingin sesuatu yang sedikit lebih feminin di bibir saya, serta musim semi ini, itu akan menjadi OCC Lip Tar dalam digitalis. Saya suka orisinalitas naungan lavender / merah muda ini. Saya percaya Lavender Strait-up di bibir dapat terlihat agak seperti kapur, namun ketika itu dicampur dengan warna merah muda yang ringan, sempurna.

IKLAN

Tar bibir ini memiliki permukaan yang cukup mengkilap sendiri, namun karena saya memiliki masalah yang parah … Saya harus pergi serta membuatnya matte. Jika Anda memiliki kecanduan aneh yang sama persis, Anda membutuhkan untuk mendapatkan SmashBox Insta-Matte Lipstik Transformer. Ini adalah produk paling keren yang pernah (itu membuat Favorit Banding Maret saya).

Anda cukup ketuk sedikit di atas semua jenis produk bibir, serta segera membuatnya melunasinya. Itu juga memiliki tekstur yang benar-benar baik, bergizi.

OCC Lip Tar di Digitalis dengan Smashbox Insta-Matte Lipstik Transformer

Saya mengerti bahwa saya akan benar-benar menyesal mengajukan pertanyaan ini, karena daftar pembelian saya selalu tumbuh sekitar dua halaman setiap kali, namun lipstik apa yang akan Anda gunakan secara teratur musim semi ini?

Metropolitan Decay Vice Lipstik Paletes dalam pemerasan serta pecandu untuk liburan 2016

Metropolitan Decopay Vice Lipstik Palettes
“You State ‘Lipstik Hiarder’ seperti itu adalah hal yang buruk.”

Maksudku, ya, pundakku mungkin secara permanen memiringkan sisi terbaikku karena kegemaranku untuk membawa sekitar 8-10 tabung lipstik untuk mendapatkan teh boba dari mal, namun setidaknya aku selalu siap … karena kamu tidak pernah tahu … . Jika saya pernah dikejutkan dengan persyaratan yang tidak terkendali untuk beralih dari bibir netral ke merah legendaris – serta mengandalkan saya, mendesak seperti yang terbaik di sana dengan Nutella Yearnings – saya akan siap.

IKLAN

Metropolitan Decay Butuh Palet Lipstik Terlihat Seperti Ini …
Saya percaya tentang ini hari lain ketika saya bertukar peachy netral mantan pactian paction untuk ugger merah terang (pingsan!) Dari kombinasi vice lipstik pembusukan metropolitan baru di Blackmail, salah satu dari dua palet lipstik sebaliknya untuk tahun ini liburan.

Sangat mudah untuk mengganti naungan lipstik Anda ketika Anda memiliki 12 dari mereka dalam kasus perjalanan yang lancar.

Dan palet juga mencakup kuas bibir yang terhormat dan ditarik, serta itu jauh lebih baik daripada kebanyakan, karena banyak kuas bibir perjalanan akan membantu melukis bibir Anda dengan segenggam jarum rindung.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Kemasan cantik
Kedua palet lipstik UD ini – memeras serta pecandu – masing-masing $ 35, yang tidak buruk, memikirkan bahwa masing-masing memiliki 12 nuansa.

Kombinasi pemerasan tampaknya jinak, dengan campuran telanjang yang indah serta cerah, di sebelah batu ‘n’ roll rebel berteriak saudara perempuan, pecandu, dengan warna edgier-nya serta Hutan Hijau Cray-Cray Green.

Kombinasi Wakil Lipstik Metropolitan Decap di pemerasan (satu dari dua; masing-masing $ 35)

Kombinasi Wakil Lipstik Metropolitan Decay di Blackmail ($ 35)
Ketika pemerasan muncul segera, itu akan mengadakan penimbunan lipstik untuk tebusan di Ulta Beauty, pilih Macy’s, Beauty.com serta situs web Metropolitan Decopay, namun jika pecandu lebih dari perbaikan Anda, itu akan menjadi eksklusif Sephora. .

Perkotaan Pembusukan Wakil Kombinasi Lipstik di Junkie
Perkotaan Pembusukan Wakil Kombinasi Lipstik di Junkie
Saya telah menyatakannya sebelumnya serta saya akan menyatakannya lagi: Wakil Laki-Lippies UD adalah Bad- @ SS Beautiful. Saya terhubung pada mereka ketika koleksi Gwen Stefani jatuh, serta saya menggunakan Shade 714, seperti, 23 jam sehari.

Mereka memiliki kualitas tinggi yang lembut dan lembut yang saya cari dalam lipstik pelembab (yup, bahkan mattes pelembab yang cukup terkuteks), serta mereka menggantungkan bibir Anda seperti gaun sutra pada kurva wanita.

Swatch dari UD memeras
Lebih Banyak Swatch Blackmail UD
Ada berbagai warna yang luas serta selesai di antara dua palet (Mega Matte, Matte Comfort, Cream, Metallized, Sheer, dan Shimmer Sheer), serta mereka representasi hebat dari apa yang ditawarkan garis dalam hal lipstik.

Inilah masalahnya: Meskipun saya suka vice lipstik, serta saya suka warna di palet ini serta harga $ 35, saya juga datang untuk menyadari bahwa saya tidak benar-benar orang kombinasi lipstik …

Saya telah membawa kedua palet ini minggu ini sejak saya panik seperti konsep rollin ‘lipstik dengan 24 lipstik, namun saya belum sering memanfaatkannya ketika saya sudah keluar juga untuk menyentuh bibir saya .

Lebih banyak swatch junkie …
Dan bahkan lebih banyak swatch junkie …
Hati saya tentu lebih memilih tabung pribadi, bahkan untuk kotak warna besar yang fantastis ini.

Saya lebih suka membawa banyak tabung pribadi … Saya tidak tahu. Saya mungkin orang aneh seperti itu.

Tetapi jika Anda seorang gadis kombinasi lipstik, maka ya, ini adalah palet yang bagus.

Saya cenderung mengarahkan Anda ke pemerasan, karena saya percaya itu jauh lebih membantu dari keduanya. Cerah serta nudes seimbang, serta Anda kemungkinan besar dapat menemukan sesuatu di sana untuk mencocokkan semua jenis dan semua tampilan mata.

Apakah salah satu dari ini menarik perhatian Anda? Serta apa yang Anda yakini oleh sifat buruk pembusukan metropolitan?

IKLAN

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.

P. Aku sangat gembira! ??? Pesanan Connor Claire yang sangat pertama adalah pengiriman keluar minggu ini !! Jika Anda melakukan pemesanan, Anda harus segera mendapatkan produk Anda. Pesanan di seluruh dunia, akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk sampai ke Anda.

Metropolitan membusuk kombinasi hangat telanjang kecil

hanya sedikit panas …
Hey gadis. Ya, apa yang saya gunakan di tutup saya? Saya menggunakan pembusukan metropolitan baru yang telanjang panas, yang saya terus ingin menelepon panggilan “PH-Tee panas.”

Itu hanya sedikit panas … Dapatkan? Petite? Suka menambahkan satu atau dua tetes tabasco atau sriracha, daripada merendam burrito Anda? TERTAWA TERBAHAK-BAHAK.

IKLAN

Pembusukan perkotaan populer untuk O.G. Kombinasi eyeshadow telanjang serta inkarnasi yang berbeda, seperti telanjang2, telanjang berasap, dasar-dasar utang telanjang … banyak ketelanjangan, seperti yang Anda tahu. Ada juga yang mereka perkenalkan musim gugur terakhir, panas telanjang, dengan tongkatnya yang cantik dari oranye hangat serta cokelat kemerahan, yang merupakan warna yang sangat bergaya dalam makeup mata yang ideal sekarang juga selama beberapa tahun terakhir.

Kemungkinannya adalah, jika Anda seorang kolektor UD, atau bahkan jika Anda tidak, Anda mungkin sudah memiliki sesuatu seperti telanjang kecil di stok Anda sekarang.

Bahkan, seperti yang saya percayai tentang itu … kombinasi Krish Leanne Daydream UD dirilis pada bulan Januari memiliki nada yang sama …

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Maksud saya hanya bahwa orange-y Brown (masih) memiliki momen, serta Anda sangat mungkin melihat banyak warna ini di palet lain serta panci sebelumnya.

Tepat di atas kepala saya, Getar muncul seperti Mac Soft Brown, hot mantra seperti Mac Saddle, Wild Thing’s Bit seperti MAC Texture, serta mogok muncul seperti Mac Swiss Chocolate.

Kombinasi Macchief Minx Mac serta NARS yang diinginkan tidak sepenuhnya berbeda.

Mengenakan hangat kecil di tutupku dengan gaya MAC memerah pipiku, serta Mac Velvet Teddy dan juga Fenty Gloss Bom di bibirku.
Untuk $ 29 Anda mendapatkan enam nuansa eyeshadow bubuk matte baru berdasarkan beberapa jenis atau mode pada warna-warna di palet hangat telanjang asli, serta panci, omong-omong, adalah ukuran yang sama persis dengan panci di palet telanjang yang lebih besar.

Tarik napas, bergetar, mantra panas, benda liar, heist serta mogok

Mereka “baik” mattes, juga, karena mereka tidak akan kesulitan untuk membuat catur … yang menyatakan bahwa mereka tidak sulit untuk digunakan. Mereka tidak sulit untuk dicampur atau dikotori, juga tidak berlaku secara tidak merata.

Mereka benar-benar sangat fleksibel serta fleksibel seperti shift nuansa, atau liner, atau untuk membentuk lipatan Anda jika Anda tidak memiliki yang dalam (* menaikkan tangan *). Atau, Anda dapat menyuntikkan beberapa rentang ke kilau Anda dengan mencampurnya.

Lurus, Anda dapat memanfaatkannya dalam banyak metode karena bebas drama, serta saya juga merujuk pada Fallout, karena tidak ada!

Saya menggunakan telanjang kecil hangat dengan Mac Costa Riche Liner sebagai basis.
Adapun pencampuran, mereka melakukannya dengan lancar di atas pangkalan eyeshadow yang berbeda juga. (Coba mereka dengan pot cat Mac kapan-kapan!) Nada karang serta nada peachy, seperti Layin ‘Rendah dan bersemangat, keduanya melengkapi nuansa ini dengan baik, meskipun saya akan menyarankan bahwa jika Anda melapisi bayangan krim di bawah ini. Bayangan, Anda memanfaatkan lapisan tertipis yang bisa Anda lewati, karena mereka mulai terlihat tebal jika Anda secara antusias menerapkannya.

Dengan hangat telanjang asli untuk skala …
Bayangan juga berpigmen, namun mereka tidak berpigmen berlebihan. Saya masih dapat dengan cepat mengelola berapa banyak warna yang berakhir pada tutup saya dan juga ke mana ia pergi, serta itu bagus, karena saya tidak mengerti tentang Anda, namun saya suka menerapkan bayangan saya dengan abandon sembrono, lalu lakukan Bit cowok di sini dan juga ada dengan campuran saya bersih sebelum segera pindah dengan hidup saya. Serta Anda benar-benar dapat melakukannya dengan palet ini.

Kata terakhir? Kualitas hebat, serta saya sangat menyarankan, namun eval stok eyeshadow Anda terlebih dahulu, karena Anda mungkin memiliki beberapa (atau yang paling) dari warna-warna ini dalam koleksi Anda.

IKLAN

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

P. TGIF !!!!

10 Cara untuk Bekerja Mac Fix +

Ada tiga Fix Fix + (Plusses?) Baru dalam Koleksi Permanen sekarang. Say hi untuk bangkit, lavender dan kelapa (masing-masing $ 26).
Ada begitu banyak cara untuk menggunakan Fix + (secara resmi, Mac Prep + Perbaikan Perdana +) di luar prosedur semprotan pengaturan makeup konvensional.

Saya suka memperbaiki + dan menggunakannya setiap hari untuk menyiapkan kulit saya, dan saya begitu saya bahkan membawa botol kecil dengan saya ketika saya bepergian.

IKLAN

Mac baru-baru ini menambahkan tiga perbaikan baru + “rasa” …

Ok, mereka tidak benar-benar citarasa. Hanya aroma berbeda dengan formula fix + yang sama dengan aslinya, yang masih favorit saya, BTW (memiliki aroma teh putih / hijau). Sekarang ada juga kelapa, lavender dan mawar.

Menyemprotkan kelapa? Di wajahku ideal sekarang …

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Ah … aku menyukainya.

Saya tidak tahu apakah Anda pernah menggunakan Fix + sebelumnya, tetapi jika Anda belum, cobalah. Ini anehnya lebih baik daripada air, dan itu tidak meninggalkan bercak. Anda dapat menggunakannya sebagai semprotan pengaturan atau sebagai semprotan persiapan kulit pelembab untuk membasahi kulit Anda sebelum melakukan perawatan kulit Anda, tetapi itu bahkan tidak separuh hal-hal yang baik.

Berikut adalah 10 lebih banyak cara untuk bekerja Mac Fix + …

1. Anda dapat menyemprotkannya di rambut Anda!

Ya itu betul. Anda dapat menyemprotkannya pada rambut basah untuk melonggarkan knot ketat. Atau, jika Anda memiliki rambut keriting alami, semprotkan pada rambut Anda saat basah atau kering untuk menendang ikal Anda.

2. Sebagai pelembab tubuh / semprotan tubuh yang menyegarkan

Anda juga dapat menggunakan Fix + di BOD Anda. Simpan di lemari es, lalu semprotkan di seluruh lengan, batang tubuh dan kaki Anda untuk lapisan kelembaban yang sejuk, ringan, menyegarkan.

3. Mengintensifkan alis Anda

Untuk tampilan alis yang intens, muat sikat miring dengan bubuk alis favorit Anda, lalu semprotkan dengan Fix +. Terapkan langsung ke alis Anda dan nikmati!

4. Sebaliknya, gunakan Fix + untuk melunakkan aplikasi alis yang terlalu intens

Jika Anda secara tidak sengaja menerapkan terlalu banyak pensil alis dan membuat alis Anda terlalu gelap, lembab spoolie dengan fix +, dan jalankan melalui alis Anda untuk menurunkan intensitas beberapa takik.

Ketika Anda mencoba untuk terlihat lucu saat menyemprotkan Fix + dan sama sekali tidak berhasil, lol!
5. Ubah lipstik cair menjadi eyeshadow krim

Yang ini untuk gadis-gadis / cowok yang suka berimprovisasi (dan jika Anda benar-benar by-book makeup, maka Anda mungkin ingin menghindar dari yang satu ini). Anda dapat mengubah lipstik cair menjadi eyeshadow krim dengan mencampur dalam sedikit perbaikan +.

Geser beberapa lipstik di bagian belakang tangan Anda, lalu semprotkan dengan Fix + dan campur ke dalam lipstik. Kemudian, oleskan itu pada tutup Anda dengan jari atau kuas Anda.

6. Bangkit krim kering atau liner

Revive Cream Liners dan Shadows dengan beberapa spritzes fix + disemprot langsung ke dalam pot. Kemudian campur dengan kuas dan oleskan ke tutup Anda.

7. Palsu Kulit Sempurna dengan Fix + dan BeautyBlender

Untuk menambahkan lapisan uap air lain ke kulit Anda dan menipis fondasi Anda atau concealer sedikit, dan dengan demikian membuat blending lebih mudah dan penampilan Anda bahkan jauh lebih sempurna (Flawless-er?), Basahi beautyblender favorit Anda dengan Fix + sebelum blending .

8. Hapus kesalahan makeup

Rendam Q-Tip dengan Fix + (Saya suka ide-ide presisi dengan ujung runcing), dan menggunakannya ke kanan dan membersihkan tepi eyeliner weddy.

9. Ubah Yayasan Anda Sikat ke dalam BeautyBlender Improv

Jika Anda tidak dapat menyimpannya sebagai orang yang cantik

Hanya memadatkan bulu (idealnya, sintetis) dengan Fix +, dan gunakan kepala sikat untuk memadukan fondasi Anda.

10. Sheer face cair Produk

IKLAN

Merangkul penampilan makeup tanpa makeup dengan menyemprotkan dan memadukan fix + ke dalam pelembab berwarna favorit Anda, concealer atau fondasi untuk mengeluarkannya.

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Tampilan pin-up modern cepat dengan glo mineral

diperbarui – pin up menggunakan produk dari glo mineral
Aku harus mengatakan bahwa plastik eyeshadow netral ini netral dan blush blush sangat bagus! Maksudku, blush itu berpigmen gila, dan eyeshadows halus dan halus.

Setelah mencoba crayon bibir mineral Glo beberapa bulan yang lalu, saya ingin sekali mencoba lebih dari merek. Jadi saya lakukan!

IKLAN

Saya suka kualitas produk mineral glo ini
Palet eyeshadow netral dan lipstik dinamis ini membuat saya berpikir tentang tampilan pin-up modern, jadi untuk tampilan makeup ini saya menjaga mata cukup netral dan menambahkan beberapa pukulan dengan memerah karang (gambing mineral) dan bibir merah / oranye ( GLO mineral crush).

Sangat mencintai lippie ini
Palet koleksi Eye Mata Elemental Glo ($ 44) adalah palet eyeshadow netral kedua yang pernah saya gunakan dan baru-baru ini dievaluasi (pikiran saya di sisi lain, palet ini oleh Buxom, ada di sini), dan saya sangat menyukainya!

Nuansa yang lebih gelap menyiratkan bahwa Anda dapat sepenuhnya melakukan mata yang sangat smokey dengannya, tetapi eyeshadows yang berkilau mudah diterapkan untuk pencucian cepat warna, dan ada empat nuansa kencang hangat dan empat nuansa keren-kencang, jadi sangat fleksibel.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Semua nuansa adalah mattes, kecuali untuk dua di antaranya, yang berkilau, jadi saya pikir ada sedikit sesuatu untuk semua orang.

Berikut adalah swatch dari bayangan:

Padet Koleksi Eye Mineral Elemental Glo Minerals (L hingga R): Bubbly, Breathless, Adobe dan Henna

Lebih banyak swatch dari koleksi Eyeral Mineral Glo (L hingga R): Kosmik, Senja, Relic dan Eclipse
Saya sangat suka bekerja dengan bayangan ini. Di sini saya menggunakan napas di seluruh tutup saya dan Adobe di lipatan dan sepanjang garis bulu mata yang lebih rendah. Kemudian saya menambahkan sedikit henna di sudut luar untuk drama.

Juga, hanya sebuah catatan, tapi itu warna hitam, gerhana, tidak menyancing dengan lancar, tetapi sebenarnya cukup halus di mata.

Dan meskipun saya sangat suka palet eyeshadow, saya pikir krim mineral glush di jambu ($ 26) adalah bintang yang lebih besar.

Blushus krim biasanya agak tipis, tetapi jambu bijaksana! Warnanya sangat cantik untuk musim panas, dan ada cermin kecil yang lucu di kompak juga. Blush itu cukup kecil untuk disimpan di dompet Anda ketika Anda perlu sedikit pick-me-up, dan saya pikir warnanya sangat bagus.

IKLAN

Sekarang, saya sudah mengoceh tentang mineral GLO $ 16 suede matte crayons, jadi kalian tahu saya juga suka ini. Mereka mendaftar dengan sangat lancar, dan saya pikir saran runcing benar-benar membantu menjaga hal-hal tetap rapi. Juga, sementara naksir matte, itu sebenarnya sangat nyaman dipakai. Pada dasarnya, Crush Lip Crayon adalah segalanya.

The Glo Minerals Suede Matte Crayon in Crush (L) dan Blush Cream di Guava (R)

Dan di sini adalah detail lainnya tentang penampilan saya: pure serum air pur Hydra di Tan (tinjau dan swatch dari kisaran penuh dalam posting ini) // palet strobo / sorot di Moonlight (Eclipse Shade berada di sepanjang tulang pipi saya dan sudut dalam saya ; swatch dan ulasan dalam posting ini) // colourpop kosmetik cream gel liner di madu di tepi batin bawah (swatch dan ulasan koleksi pegas colourpop di posting ini) // terlalu berhadapan lebih baik daripada maskara seks dalam pensil Lima // Pixi Charm Glow Mist (salah satu kabut wajah favorit saya).

Jadi, mineral Glo. Pernahkah Anda mencoba merek ini? Adakah rekomendasi produk untuk saya?

Gagasan umum dan rekomendasi produk untuk kulit berminyak

memiliki kulit berminyak, kertas blotting seperti perpanjangan tangan saya, lol!
Setelah berjuang melawan kulit berminyak sepanjang hidup saya (baik, mengingat remaja saya, jauh lebih seperti), saya pikir saya akhirnya datang untuk melakukannya. Untuk cara saya melihatnya, Anda tidak bisa memenangkan pertempuran melawan kulit berminyak, jadi semakin cepat Anda menyadari dan menerimanya, semakin baik.

Maksudku, pikirkan tentang itu. Jika Anda memiliki kulit berminyak, itu menunjukkan bahwa kelenjar sebaceous Anda menghasilkan lebih banyak minyak daripada biasa … Apakah Anda benar-benar berpikir Anda dapat mengubah jumlah sebum yang Anda hasilkan hanya dengan menerapkan sesuatu di atas kulit Anda? Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya pribadi tidak berpikir itu mungkin.

IKLAN

Anda dapat menggunakan produk yang terdiri dari bahan-bahan penyerap minyak yang sedikit membantu, tetapi jika Anda benar-benar memiliki kulit berminyak, tidak ada yang akan membuat Anda bebas bersinar sepanjang hari. Apa yang saya coba lakukan adalah menggunakan produk yang tidak akan membuat saya amier, yang sayangnya, dalam pengalaman saya, tidak semudah kedengarannya, terutama karena banyak produk yang dirumuskan khusus untuk kulit berminyak pada saya memiliki efek yang berlawanan daripada yang mereka janjikan.

Tapi untungnya, setelah sekitar 15 tahun persidangan dan kesalahan, saya sekarang dapat mengatakan bahwa saya akhirnya puas dengan rejimen perawatan kulit saya, dan hari ini saya ingin memberi Anda beberapa ide umum dan rekomendasi produk yang saya harap dapat bermanfaat bagi Setidaknya beberapa dari Anda.

Pada titik mana saya akan memasukkan penafian normal: Saya bukan dokter kulit, dan semua rekomendasi dan rekomendasi dalam pos ini semata-mata didasarkan pada pengalaman pribadi saya. Jelas, apa yang berhasil bagi saya mungkin tidak bekerja untuk Anda.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Yang sedang berkata, jika Anda memiliki kulit berminyak dan tidak puas dengan perawatan kulit Anda, ide-ide dan produk berikut mungkin menginspirasi Anda untuk mengubah sesuatu dalam rutinitas Anda yang diharapkan akan membuat kulit Anda tetap terkendali.

Bersihkan dengan produk yang lembut, namun efektif

Saya menggunakan pembersih memurnikan Tata Harper di pagi hari untuk mencuci minyak dan kotoran berlebih yang menumpuk di kulit saya semalam
Anda mungkin sudah mendengarnya sejuta kali, tetapi saya akan memberi tahu Anda untuk jutaan dan-oneth: membersihkan dengan tepat sangat penting untuk menjaga kulit Anda tetap sehat. Sebagai gadis berkulit berminyak, sangat penting Anda menemukan produk-produk ideal yang menghilangkan kelebihan minyak tanpa terlalu stripping.

Pembersih pemurnian TATA Harper cocok dengan tagihan dengan sempurna. Itu bukan salah satu pembersih yang Anda hapus makeup dengan (untuk itu saya suka klinik saya mengambil hari libur pembersihan balsem – telah menggunakannya selama bertahun-tahun!), Tapi itu hebat di pagi hari (yang merupakan waktu favorit saya untuk menggunakannya) atau sebagai pembersihan kedua di malam hari.

Pilihlah toner bebas alkohol

Lotion klarifikasi ringan yang bebas alkohol dan terdiri dari asam salisilat, exfoliant kimia yang membantu menghentikan cacat apa pun

Saya merasa seperti toning mungkin adalah salah satu langkah perawatan kulit yang paling lewati, dan saya “bersalah” dari itu sendiri sampai belum lama ini, mengingat saya masih belum menemukan produk yang ideal. Itu karena banyak toner terdiri dari alkohol (terutama yang ditujukan pada kulit berminyak), yang pada saya adalah salah satu bahan-bahan yang menyebabkan “efek rebound” yang terkenal, membuat kulit saya rata.

Jika ini kedengarannya akrab, Anda mungkin ingin memberikan lotion klarifikasi klinifikasi ringan. Ini sangat lembut di kulit dan, berkat asam salisilat, itu juga membantu menghentikan jerawat yang tidak disukai.

Hidrasi dengan serum dan lewati pelembab (di pagi hari)

Setelah bertahun-tahun persidangan dan kesalahan, saya sampai pada kesimpulan bahwa banyak pelembab (bahkan yang dirumuskan untuk kulit berminyak) membuat saya masier. Saya jauh lebih seperti tekstur ringan serum sebagai gantinya, karena saya merasa seperti mereka memberikan hidrasi yang saya butuhkan tanpa barang-barang tambahan kulit saya cenderung menolak (jika Anda memiliki kulit berminyak, Anda akan tahu apa yang saya maksud). Saat ini, saya berputar di antara Collistar Murni Active Hyaluronic Acid Serum, The Oskia Renaissance Brighlight Intensive Pigmentation & Dark Spot Serum, dan Skinceuticals Retinol 0.3 Pengobatan Malam.

Karena molekul asam hyaluronic memiliki kemampuan untuk menarik dan memelihara lebih dari 1.000 kali beratnya dalam air, serum collistar adalah yang bagus untuk meningkatkan hidrasi yang besar.

Oskia Renaissance Brighlight, selain memberikan hidrasi yang cukup untuk kulit berminyak saya berkat gliserin dan asam hyaluronic, memiliki bahan-bahan tertentu untuk menargetkan pigmentasi dan kusam, seperti vitamin C, niacinamide, arbutin dan enzim buah.

Retinol dikatakan membantu dengan pigmentasi, juga, serta pori-pori penuaan kulit dan membesar. Plus, saya mengamati bahwa setiap kali saya menggunakan Skinceuticals Retinol 0.3 Pada malam hari, hari berikutnya kulit saya kurang berminyak.

Gunakan tabir surya yang dirumuskan khusus untuk kulit berminyak

Seperti yang saya tunjukkan di esensi daya tarik musim semi saya, saya suka La Roche-Posay Anthelios Dry Touch Gel-Cream SPF 30 karena memiliki efek yang benar-benar pembunuhan pada aplikasi, dan juga membantu saya matte dari waktu ke waktu..

Oleskan minyak wajah di malam hari untuk makanan ekstra

Saya suka minyak jojoba tetapi tidak memiliki rekomendasi merek tertentu. apa pun akan dilakukan, selama itu murni dan dingin-ditekan
Jika Anda memberi tahu saya lima tahun yang lalu bahwa suatu hari nanti saya secara sukarela menaruh minyak di kulit saya, saya mungkin akan menertawakan wajah Anda, tetapi hari-hari ini saya benar-benar suka menggunakan minyak sebagai langkah terakhir rutinitas malam saya. Mereka merasa sangat menenangkan dan mewah!

Jika Anda takut mengubah diri Anda menjadi bola minyak, saya sarankan Anda terbiasa menghadapi minyak dengan Jojoba, yang menyerap dengan cukup cepat ke dalam kulit dan tidak meninggalkan banyak residu berminyak.

Sekali atau dua kali seminggu, bersihkan kulit Anda dengan topeng tanah liat yang tidak pengeringan

Masker lumpur Pixi cahaya meninggalkan kulit saya benar-benar dibersihkan dan lebih cerah
Masker tanah liat sangat ideal untuk menghilangkan kotoran dan kelebihan sebum dari pori-pori, tetapi beberapa dari mereka bisa sangat pengeringan. Saran saya adalah mencari topeng yang juga terdiri dari bahan pelembab (seperti gliserin) dan tidak terlalu lama.

Favorit pribadi termasuk masker lumpur sephora dan masker lumpur Pixi, yang saya gunakan saat ini.

Dandan

Produk makeup favorit saya untuk basis yang benar-benar matte
Untuk tetap bebas bersinar selama mungkin, saya suka memulai makeup saya dengan basis yang benar-benar matte. Produk-produk favorit saya untuk mencapai yang merupakan make up untuk melahirkan skin 1 yang pernah mempermalukan primer (tapi saya baru-baru ini mencoba becca ever-matte Porsing Primingff Perfector dan menemukannya sama baiknya) dan Chanel Perfection Lumière Velvet Foundation, yang saya miliki sudah menunjukkan beberapa kali.

IKLAN

Jika saya menggunakan fondasi satin-finish (apalagi yang berenam!), Panggung di mana saya bisa menggoreng telur di dahi saya datang jauh lebih cepat.

Ngomong-ngomong, tidak peduli berapa banyak produk yang menyerap minyak yang saya gunakan, saya masih akan mengkilap di beberapa titik, jadi saya selalu menghancurkan kertas di dompet saya untuk menyegarkan basis saya. Saya suka mereka jauh lebih banyak daripada bubuk untuk touch-up karena mereka menyingkirkan semua kilau tanpa memberi saya wajah yang cake.

Dan itu cukup banyak, temanku. Saya ingin Anda memberi tahu saya bagaimana Anda merawat kulit berminyak Anda, dan jika Anda memiliki produk favorit yang menurut Anda harus saya ketahui. Terima kasih!

Buka Thread: Edisi Garlic Fries

Garut Bawang Putih: Pemikiran saya untuk memakannya mencakup kebenaran bahwa mereka terbuat dari sayuran; Karena itu, makan setumpuk goreng bawang putih hampir sama persis dengan makan salad. Juga, karena saya suka menyeramkan tambang dengan kecap (alias “tomat”), itu seperti saya topping dengan sayuran tambahan, jadi saya menjadi lebih sehat.

OK, saya tahu, ini logika yang benar-benar gila, namun biarkan saya punya hal. Saya percaya goreng bawang putih harus menjadi kelompok makanan Bonafide.

IKLAN

Dalam situasi Anda bertanya-tanya … Goreng bawang putih di atas bukanlah sarapan saya (meskipun saya telah melakukan sepenuhnya)! Saya mengambil gambar ini di Ballpark pada hari Rabu di Giants Game dengan teman baik saya Marisol.

Saya nyaris tidak mengerti apa-apa tentang baseball, jadi saya bukan penggemar hardcore seperti marisol, namun saya masih suka pergi ke permainan karena, maksud saya, makanan (jelas), serta bergaul dengan seorang teman.

Dan itu menyenangkan bagi orang-orang dengan baik dan berada di luar.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Jadi, inilah fakta menyenangkan SF Giants: ketika pemain kampung halaman sebanyak kelelawar, mereka memiliki musik gaya mereka sendiri! Ya, mereka memilih nada sebelum musim dimulai, saya kira, serta kapan pun mereka sebanyak kelelawar, itu meledakkan speaker stadion.

Ini, tentu saja, membuat saya percaya tentang lagu “up-to-bat” saya sendiri … Saya 95% yakin bahwa itu akan menjadi Cheryl Lynn menjadi nyata.

OK, bercelampur cukup. Mari kita lanjutkan dengan utas terbuka hari ini.

Apa pun Anda merasa ingin mengobrol dengan – makeup, blogging, fotografi, kucing, makanan, fashion (jangan mulai saya di toko, loteng), sepatu atau apa pun. Atau, mungkin Anda hanya ingin memberi tahu saya tentang kucing Anda dalam detail yang sangat baik. Itu akan sangat hebat juga. Apa pun yang Anda inginkan.

Sampai jumpa lagi di komentar!

IKLAN

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.

P. TGIF!

Kit + kait brushbar memegang esensi makeup Anda tegak lurus

Jadi saya spelunking melalui tas saya untuk Mac Costa Riche kemarin ketika saya menyadari, “Ya, ok … Saya akan membutuhkan satu lagi dari thingamabobs brushbar itu . ”

Karena begitu Anda merasakan kehidupan yang terorganisir? – pria! Pasti bagaimana vampir baru lahir terasa pada malam pertama, atau orang-orang yang belum pernah memiliki es krim sebelumnya ketika mereka mendapatkan selera pertama dari Rocky Road.

IKLAN

Ingin moarrrr!

Secara teknis, brushbar oleh kit + hooks dirancang untuk menahan kuas makeup Anda sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah, tetapi saya tidak mengerti mengapa Anda juga tidak dapat menggunakannya untuk memegang hal-hal lain seperti eyeliner dan lipliner.

Idealnya, satu untuk eyeliners, satu untuk lipliner, satu untuk kuas mata, yang lain untuk kuas wajah, dan kemudian satu lagi untuk memegang 19 pena dan pensil bergulir di meja saya pada saat tertentu. ?

Karena setiap $ 25 brushbar adalah kompak (hanya delapan inci panjang lebar dua inci), Anda dapat melintasi mereka di samping satu sama lain untuk memaksimalkan real estat meja / kesombongan yang berharga.

Membuat menemukan sesuatu dengan cara yang lebih mudah daripada merenung melalui tas, kotak atau laci.

Mereka kecil tapi perkasa, dan mereka memegang jumlah Schtuff yang mengejutkan! Mereka memiliki baki silikon yang dapat dilepas yang keren yang memeluk gagang kuas untuk menjaga mereka tetap tegak, dan silikon membentang saat menggenggam pangkal setiap sikat. Tergantung pada lebar kuas yang Anda masukkan ke dalam baki (kuas dengan basis chunkier, seperti wajah dan kuas foundation, ambil lebih banyak ruang), saya bisa muat antara 20-40 sikat di masing-masing.

Yay untuk solusi penyimpanan cerdas!

IKLAN

Sejauh yang saya tahu, brushbar tersedia secara eksklusif online di kitandhooks.com seharga $ 25.

Pecandu kecantikan lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

10 saran mata kucing untuk dengan mudah menambah dampak pada tampilan Anda (menampilkan koleksi Trek Star Mac)

mengenakan produk dari koleksi Trek Star Star baru: Mac menekan pigmen masuk untuk dengan berani pergi pada tutupku, lipstik Mac di llap Bibirku, Perjalanan bubuk fantastis cahaya dengan sangat tidak logis di pipiku dan liner cair nokturnal untuk menonjolkan arus mata kucing saya
Mata kucing.

Sepertinya mereka seharusnya mudah, bukan?

IKLAN

Seperti, betapa sulitnya menggambar garis di sepanjang garis bulu mata bagian atas Anda dengan sedikit jentik di akhir?

Um … Ya. Saya berharap saya adalah gadis itu – orang yang dapat dengan mudah menggambar film kucing tanpa cacat dalam satu tungkai, tapi itu tidak saya.

Koleksi Mac Star Trek adalah Starfleet disetujui
Tetap saja, saya telah menemukan beberapa trik tupai ruang rahasia selama tahun-tahun cahaya yang benar-benar membantu dengan film kucing Anda, dan di sini ada 10 dari mereka. Saya menggunakan banyak produk, omong-omong, dari koleksi Trek Bintang Mac 25-piece yang baru, karena, seperti yang Anda tahu, saya nerd sci-fi. Koleksinya tiba September ini.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

“Star Trek adalah fenomena budaya pop terkenal yang alur cerita itu mendorong batas gender dan rasial. Untuk peringatan 50 tahun, kami merayakan masing-masing wanita kuat Star Trek dalam koleksi makeup transformasi transformasi yang melampaui. ”

– Mac Wakil Presiden Senior / Direktur Kreatif Grup James Gager

1. Untuk mata besar, cerah, garis hanya sebagian dari garis bulu mata atas Anda

Saat ini ketika melakukan mata kucing, daripada melapisi seluruh garis bulu mata saya, yang saya pikir membuat mata saya terlihat lebih kecil, saya suka mulai berbaris dari sekitar satu sentimer dari sisi yang paling dekat dengan hidung saya. Jadi saya berbaris sekitar tiga perempat dari seluruh garis bulu mata, dan kemudian menggambar mata kucing keluar pada akhirnya.

Hanya ada sesuatu tentang melapisi seluruh garis bulu mata yang membuat mata terlihat sedikit lebih kecil, jadi dengan cara ini menjaga bagian dalam garis bulu mata tidak bergaris.

2. Gunakan formula liner yang berbeda bersama dalam lapisan

Saya penggemar berat meletakkan liner yang berbeda dan membuat sketsa dari bentuk mata kucing saya sebelum berkomitmen untuk itu.

Saya suka menggambar bentuk dasar mata kucing saya dengan pensil liner terlebih dahulu, karena mereka paling mudah untuk dikendalikan, dan jika saya membuat kesalahan, formula pensil biasanya mudah diperbaiki.

Pertama, saya mengencangkan garis bulu mata atas saya dengan pensil. Kemudian saya menggambar garis tipis di sepanjang garis bulu mata bagian atas dan membangun produk sedikit ke ujung luar garis ke tempat film akan dimulai.

Selanjutnya, menggunakan sikat miring (karena sudutnya sesuai dengan kurva tutupnya, dan saya pikir mereka lebih sederhana untuk digunakan daripada kuas pensil untuk ini) untuk membuat bentuk dasar dari film saya dan mengatur produk, saya seret produk. Keluar yang saya bangun dengan pensil di sisi luar garis bulu mata atas saya di langkah sebelumnya.

Lalu saya lapis liner cair di atas liner pensil untuk mengintensifkannya.

Setelah itu, jika ada area bergerigi di sepanjang tepi garis yang perlu dihaluskan, saya memuat sikat miring yang sama dengan liner gel (atau eyeshadow hitam, dan kemudian saya spritz kuas dengan pengaturan semprotan) dan menjalankannya Di sepanjang tepi garis liner, termasuk jentik, untuk menghaluskan garis.

3. Dapatkan ue nars 47

Cawan suci kuas miring, aku bersumpah! Saya tidak bisa melihat mata kucing tanpa sikat NARS 47.

Ini memiliki bulu yang kaku, tetapi itu tidak gatal, dan ia menarik garis yang sempurna dan akurat yang tidak terlalu tebal atau tipis. Saya benar-benar berjanji oleh NARS 47 untuk mata kucing.

4. Cobalah lebar garis yang berbeda dengan liner Anda untuk menemukan apa yang cocok untuk Anda

Ada semua jenis mata kucing, seperti mata kucing mungil dengan garis tipis dan flick kecil, atau mata kucing dramatis penuh dengan garis tebal, tetapi Anda harus menemukan apa yang terbaik untuk Anda. Beberapa orang menyarankan selalu melakukan garis tebal, tetapi mencoba mata kucing dengan garis kurus suatu hari dan garis tebal yang berlemak-bo-bo-batty berikutnya. Mainkan dengan mereka, dan Anda akan mengetahui bentuk yang paling menyanjung untuk mata Anda.

Saya pikir garis yang lebih tipis bekerja paling baik untuk saya. Saya tidak memiliki banyak ruang tutup di mata saya, jadi ketika saya menggambar garis liner yang sangat tebal, terutama ketika saya menggunakan black liner (karena sangat mencolok), itu membuat mata saya terlihat lebih kecil. Lebih tipis saya bisa mendapatkan liner itu sepanjang garis bulu mata atas saya, semakin besar matanya tampak, dan saya semua tentang mendapatkan mata besar dan cerah itu!

5. Anda tidak harus memulai jentik Anda di ujung garis bulu mata Anda

Pernahkah Anda menemukan bagaimana beberapa gals (dan guys) melewati garis bulu mata atas mereka sampai ke sudut yang sangat luar? Saya mencobanya beberapa kali, tetapi selalu membuat mata saya tampak mengantuk.

Dengan bentuk mataku, itu tidak berhasil untukku karena garis bulu mata bagian atasku menurunkan sedikit di bawah garis bulu mata bawahku, jadi jika aku berbaris sampai akhir, mataku terlihat agak muram.

Saya suka menghentikan garis liner saya, dan mulai flick saya naik dan keluar, sedikit sebelum mencapai ujung garis bulu mata alami saya karena saya pikir itu memberikan sedikit lift untuk tampilan mata kucing saya.

6. Bermain dengan sudut jentik AndaSatu Pedoman Saya telah membaca waktu dan waktu lagi untuk mendapatkan sudut purr-fect untuk flick mata kucing Anda adalah membayangkan garis yang tidak terlihat yang memanjang dalam arah yang sama naik dan keluar dari sudut luar garis bulu mata bawah Anda, memanjang di kurva alami yang sama.

Saya pikir itu bekerja untuk banyak orang, tetapi itu tidak berhasil untuk semua orang, dan saya tahu itu tentu tidak berhasil untuk saya. Tidak pernah terlihat cukup baik ketika saya melakukannya.

Jika Anda sama, cobalah memvariasikan sudut film Anda. Aku meratakan milikku sehingga mereka tidak seuram (aku menurunkan sudut), yang memanjang mataku dan membuat mereka terlihat jauh lebih licik, Mrrrow!

Intinya di sini adalah bermain. Cobalah sudut yang berbeda.

Lipglass di Khaaannnn!
7. Jangan lupa juga membersihkan bagian atas flick Anda (bukan hanya bagian bawah)

Berbicara tentang Flicks, jika Anda bermain dengan film Anda dan Anda tidak suka di mana itu pergi – seperti jika tampaknya terlalu panjang atau terlalu melengkung atau terlalu curam atau tidak cukup curam – Anda dapat membersihkannya dengan Q yang runcing -Tip direndam dalam penghilang makeup. Jangan lupa untuk memperbaiki bagian atas dan bagian bawah film, karena beberapa orang menyarankan hanya memperbaiki mereka dari bawah.

Anda sering akan melihat orang-orang membersihkan film mereka dari bawah untuk memperbaiki sudut miring, tetapi dalam beberapa kasus bagian atas jentik dapat terlihat sangat bodoh. Dalam beberapa kasus tambang ternyata terlalu tebal atau melengkung.

Ya, ketika saya mulai juga mengoreksi tops film saya, itu adalah dunia yang sama sekali baru bagi saya!

Oh! – Anda juga dapat menggunakan ujung-Q yang direndam untuk menipiskan liner garis bulu mata atas Anda jika Anda secara tidak sengaja membuatnya terlalu tebal.

8. Liner Pertama, Eyeshadow Kedua

Sebagian besar waktu ketika saya memutar mata kucing saya akan melakukan liner saya sebelum eyeshadow saya karena saya dapat menggunakan liner sebagai panduan untuk membantu saya menempatkan bayangan saya persis di mana saya menginginkannya. Dan jika beberapa eyeshadow Anda berakhir di liner Anda, cukup jacak liner Anda untuk menggelapkannya.

Ketika saya menerapkan eyeshadow saya sebelum liner saya, saya biasanya menemukan bahwa saya tidak mengambil bayangan jauh cukup atau cukup tinggi, dan saya harus melakukan lebih banyak penyesuaian.

9. Terkadang, lewati garis bulu mata bagian atas Anda sepenuhnya dan hanya tegang dan tambahkan jentik sebagai gantinya

Kucing eyeliner bisa menjadi tantangan jika Anda memiliki tutup berkerudung. Dengan mata berkerudung, Anda tidak memiliki banyak ruang tutup untuk dikerjakan, dan garis Anda tampaknya hanya menghilang ke dalam tudung Anda.

Coba kencangkan garis bulu mata bagian atas Anda dengan Black Liner, alih-alih melapisi garis bulu mata bagian atas Anda dengan itu – seperti yang Anda lihat di mata kucing biasa, tetapi tanpa menggunakan ruang tutup apa pun. Kemudian tambahkan jentik Anda di sudut luar.

10. Menghidupkan tampilan mata kucing Anda dengan liner metalik

Mata kucing hitam abadi, tetapi dalam beberapa kasus saya suka mengalihkan segalanya, jadi saya akan memasukkan liner logam bersama dengan liner hitam saya.

Kadang-kadang saya akan menggambar garis liner metalik tepat di sepanjang garis bulu mata bawah saya, atau saya akan melacak di sepanjang ujung film, atau dalam beberapa kasus di sepanjang garis bulu mata atas saya. Jika Anda merasa lincah ekstra, Anda bahkan dapat menggambar bintang atau hati atau titik.

Mac Star Trek Perjalanan Bubuk Fantastis Ringan dalam sangat tidak logis
Mac Lipglasses dalam kecepatan warp (kiri) dan Khaaannnn! (Baik)
Mac Star Trek Frost Lipstik di llap (kiri) dan musuh dalam (kanan)
Mac Star Trek menekan pigmen di tengah malam
Mac Star Trek Tekan Pigmen In To Boldly Go
Lacquer Kuku Star Star Star Trek di Enterprise
Kemasan Trek Star Mac
Perjalanan yang sangat tidak logis bubuk fantastis cahaya
Tengah malam dan untuk dengan berani pergi pigmen
Khaaannnn! dan musuh dalam lipglasses
Llap dan musuh dalam lipstik
Nokturnal.

IKLAN

Kapan terakhir kali Anda mengguncang mata kucing? Mereka tidak pernah ketinggalan zaman.

Pecandu pesona lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Pakaian hari ini: Bumpin ‘pada 20 minggu dengan jaket kulit buatan kosong dan tom majorca peep toe booties

cerita lucu tentang foto-foto ini.

Saya tidak yakin dari mana saya melihat atau mendengar berita gembira rekomendasi ini (mungkin adalah model top amerika berikutnya), tetapi itu membantu Anda mengenai pose Anda ketika Anda mengambil foto jika Anda 1) mengisap perut Anda dan 2) Peras pantat Anda .

IKLAN

Pipi. Pipi pantatmu. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!

Saya tahu, Anda bahkan tidak perlu mengatakannya. Tapi itu membantu, percaya atau tidak. Sejauh memajukan ide-ide berfotografi, sangat ideal di sana dengan memutar bahu Anda ke depan dan mengerjakan sudut Anda.

Sekarang, bagian butt-squeezing? Ketika Anda bersama anak, benar-benar bisa dilakukan. Tetapi pengisap perut sangat sooo tidak terjadi.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Tentang pakaian ini di sini, tidak ada yang saya kenakan adalah peralatan bersalin resmi. Saya memiliki semua ini di lemari saya sebelum bayi perempuan mendirikan toko.

Gaun itu, yang selalu saya dapatkan, adalah apa yang sekarang saya sukai untuk disebut “vintage.” Saya mendapatkannya, sekitar tahun 2001 atau 2002, di toko acak di Distrik Fillmore San Francisco. Ini sangat lembut dan melar, dan itu menjadi salah satu dari pakaian saya belakangan ini.

Identifikasi mengatakan itu oleh seorang desainer bernama hot saus, yang saya googled, tapi sayang … Saya tidak berpikir saus panas bekerja lagi. (Ha! “Saus pedas berfungsi …”)

Jaket ini dengan mudah salah satu dari Nordstrom Buys terbaik saya, jaket kulit buatan oleh Blanknyc, dan saya sudah memilikinya selama sekitar dua tahun. Saya pikir ini gaya yang cukup populer di Nordies karena mereka mengisi ulang setiap musim dalam berbagai warna.

Saya memilikinya dalam warna hitam dasar, dan saya memakainya dengan segalanya!

Ini $ 98, dan saya selalu terkejut bahwa itu bukan $ 300 karena seberapa legit saya pikir itu terlihat. Kulit buatan terlihat benar-benar nyata, dan Anda dapat dengan mudah mendandani atau turun dengan gaun pesta atau celana sepanjang waktu. sangat dianjurkan.

Anda mungkin ingat sepatu dari musim panas yang lalu ini. Mereka adalah Booties Toms Majorca Peep-Toe, dan saya suka tumit rendah dan ditumpuk … membuat mereka mudah masuk.

Bayi perempuan secara resmi 20 minggu sekarang, dan lihat seberapa besar yang dia dapatkan! Dia menekan tombol turbo, dan sekarang aku merasakannya menendang sepanjang waktu (dia benar-benar melakukannya saat aku mengetik!).

El Hub yakin dia akan menjadi bintang sepak bola Olimpiade atau ahli Taekwondo.

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

IKLAN

P. Hai teman. Emosi saya benar-benar roller coaster-y belakangan ini. Banyak pasang surut. Sudah menantang menavigasi mereka. Satu menit aku senang dan baik-baik saja, lalu aku menangis selanjutnya.

Pertanyaan acak, tetapi apakah Anda tahu anak ayam hamil? Saya mencoba mencari beberapa, yang saya tahu terdengar aneh, tetapi saya mencoba menemukan kelompok ibu atau sesuatu sehingga saya dapat memiliki beberapa interaksi lain selain kucing saya, yang sama sekali tidak memiliki simpati untuk saya. Dia tidak peduli jika punggung saya sakit atau jika saya berpikir bahwa semua el hub lakukan salah. (Dia menggunakan kontra spons untuk membersihkan lantai. Itu benar-benar menjijikkan!)

Saya pikir saya hanya perlu beberapa wanita di sekitar untuk memberi tahu saya bahwa saya tidak gila.