Archives April 2022

Banding Terbaru GET

HAUAL TERBARU!
Saya hanya menyadari sekarang saya masih belum membeli satu hal banding yang sebenarnya saya butuhkan untuk mendapatkan minggu ini (sebuah eyeliner ilia untuk menggantikan yang saya selesaikan). Masih belum berhasil sampai Sephora. Mendesah. Saya berhasil mendapatkan beberapa hal pada target dan ulta untuk mengganti barang-barang lain yang berjalan rendah!

Catatan: Ketika saya berada di Ulta kemarin, saya mendengar seorang ibu yang memberi tahu putri remajanya bahwa dia selesai menunggu dan bahwa 45 menit ada banyak waktu untuk memilih cat kuku, dan mereka harus pergi, sekarang. Ahhh! Apakah itu akan menjadi saya dan Connor?

IKLAN

Apa pun, saya mendapatkan sebotol Zoya Hapus + (bekerja hebat pada kilau) dan pembersih minyak yang baru bagi saya, tula skincare #nomakeup mengisi minyak pembersih. Saya mencobanya tadi malam dan saya pikir saya mungkin akan mengembalikannya. Itu tidak menyengat mata saya (yay), tetapi setelah saya membencinya, mata saya terasa kering dan agak gatal.

Jujur, saya tidak tahu mengapa saya terus mencoba minyak pembersih baru ketika saya tahu DHC One adalah bom dot com. Anda tahu bagaimana itu ketika Anda seorang pecinta banding; Anda mungkin sudah ada sesuatu yang luar biasa dan berhasil, tetapi Anda selalu berburu untuk menemukan hal terbaik berikutnya.

Ke rambut. Saya sudah ingin mencoba fungsi banding untuk sementara waktu, jadi saya akhirnya meraih beberapa hal dari target dari garis rambut bergelombang: sampo, topeng rambut, dua booster (satu untuk perlindungan panas dan satu untuk melawan keriting ) dan pengobatan cuti.

IKLAN

Sudahkah Anda membeli sesuatu belakangan ini?

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Spreadsheet Saham Kosmetik Saya

Ada rasa ingin tahu tentang spreadsheet saham kosmetik saya jadi saya percaya saya akan mendedikasikan entri pada persis bagaimana cangguh. Saya memproduksi spreadsheet kosmetik saya pada hari Minggu 26 Juli 2009 (seperti yang diekspos oleh properti data Excel). Pada saat itu, sebagian besar merupakan metode untuk melacak koleksi cat kuku saya yang sedang tumbuh untuk memastikan bahwa saya tidak menduplikasi semua jenis nuansa Essie saya (saat ini, saya memiliki 73 botol Essies – itu adalah kuku saya yang sangat dicintai Formula Polandia).

Akhirnya saya memperluas spreadsheet untuk memasukkan patuh dengan tab:

Bayangan mata

Eyeliners.

Blushes.

menghadapi Produk.

Lip Gloss / Bals Bals

lipstik.

paku

Alat (kuas)

perawatan kulit

rambut

Aroma

Pengaturan awal spreadsheet adalah tugas yang menakutkan. Jika saya telah menghasilkan spreadsheet sejak awal pembelian produk banding pertama saya, itu akan sangat mudah. Namun saya harus pada dasarnya melakukan stok penuh saham saya untuk membangun spreadsheet – produk berdasarkan item, garis demi baris.

Beberapa produk tidak memiliki tanggal sejak saya mendapatkannya sejak lama. (Klik pada semua jenis gambar dalam mempublikasikan ini untuk memperbesar)
Bukan apa-apa revolusioner, itu hanya basis data untuk menyimpan info termasuk merek, nama produk, nama warna resmi, produk tanggal diperoleh, berat atau volume produk. Saya suka menulis catatan tentang toko apa yang saya dapatkan dari barang itu, apa koleksi itu, atau beberapa komentar tentang kinerjanya sehingga mudah untuk merujuk nanti.

Selain melacak produk yang saya miliki, saya juga menggunakan spreadsheet untuk melacak produk yang telah saya miliki serta selesai atau dibersihkan, selain wishlist – kolom “status” pada sisi yang ideal adalah sebagai berikut: O = Sendiri , g = lewat, f = pembelian masa depan (alias keinginan). Saya juga kode warna garis untuk diferensiasi sekilas yang sederhana.

Saya suka melacak produk perawatan kulit yang telah saya coba serta digunakan, serta menulis komentar tentang komponen aktif serta persis bagaimana saya menyukai produk. Kadang-kadang saya membeli kembali favorit lama yang terlupakan dengan cara ini.

Cuplikan cat kuku merah saya. Jelas saya memiliki 43 cat kuku merah.
Spreadsheet telah berkembang sepanjang tahun – saya telah menambahkan kolom untuk rumah tangga warna serta permukaan untuk membantu saya filter dengan kualitas jauh lebih mudah. Misalnya, saya dapat memfilter dengan warna rumah tangga “merah” untuk melihat hanya cat kuku merah yang saya miliki. Saya mungkin juga memfilter dengan merek atau selesai, katakanlah, jika saya ingin menemukan hanya ilamasquas merah di permukaan krim (saya punya 3!)
Jadi begitulah, spreadsheet kosmetik saya. Saya tidak pernah memuaskan setiap individu dalam kehidupan yang tulus yang menyimpannya namun saya telah check out pada forum makeup bahwa ada yang lain tersedia seperti saya. Jika Anda ingin mulai memelihara sendiri, saya telah menghasilkan tema Google Documents Spreadsheet untuk Anda gunakan:

Unduh di sini

HARAP BACA:

Buka file, lalu “Unduh sebagai” untuk menyimpannya di komputer Anda, simpan sebagai Microsoft Excel.

EDIT: Saya telah menambahkan tab dalam data yang disebut “Baca Me” yang detail 2 metode untuk menyimpan salinan tema ini sehingga Anda dapat mengeditnya.

Ini memiliki beberapa preset untuk rumah tangga warna serta selesai untuk membantu mengembangkan inventaris kosmetik Anda. Jika Anda tidak memiliki Excel, Anda selalu dapat menggunakan Google Documents atau OpenOffice Calc (ini gratis serta bekerja dengan sangat baik). Biarkan saya mengerti jika Anda memilih untuk memanfaatkannya!

Bagikan ini:
Membagikan

Klik untuk mengirim email ke teman yang baik (terbuka di jendela baru)
112Klik untuk berbagi di Pinterest (terbuka di jendela baru) 112

Klik untuk berbagi di Twitter (terbuka di jendela baru)
Klik untuk berbagi pada tumblr (terbuka di jendela baru)

Klik untuk berbagi pada reddit (terbuka di jendela baru)

Seperti ini:
Seperti Memuat …

Terkait

Mengapa tidak membeli 2015in 2014 Saya melanjutkan sedikit makeup mendapatkan pesta terutama menjelang akhir tahun. Saya menyimpan spreadsheet excel multi-tab secara mendalam yang melacak stash banding saya, termasuk tanggal pembelian (saya akan mendedikasikan blog terbitkan yang menggambarkan spreadsheet saya di masa depan, saya berjanji). Dari…
14 Januari 2015 “Kecantikan”

Sorotan blogging saya telah menunda-nunda menyelesaikan entri ini dengan mempertimbangkan bahwa itu akan menjadi pos penutupan saya. Tapi, keterlambatan yang cukup – itu harus dilakukan. Ini akan menjadi pos yang agak memanjakan diri … pada awalnya saya tidak berencana melakukan penerbitan seperti ini untuk membungkus blog, namun komentar Anda …
12 Maret 2018in “Kecantikan”

Kosmetik oriental lucu seperti banyak Anda, saya pengisap untuk kemasan yang menggemaskan serta saya percaya merek oriental melakukannya dengan sangat baik. Tapi, produk-produk ini bukan hanya wajah yang cukup. Meskipun beberapa kemasan terlihat seperti mereka mungkin makeup yang terjangkau untuk anak-anak, mereka sebenarnya cukup bagus. Ini …
16 Juni 2015in “Kecantikan”