Archives January 2023

Dengan Mac Quad Quad yang penuh gairah, biru adalah ungu baru

mengenakan Quad Quad baru dari Mac A Novel Romance Collection For Fall 2014
Mac menyukai paha paha ungu.

Tidak, bukan paha depan ungu.

IKLAN

Saya merujuk pada paha depan ungu seperti ini …

MAC Quad Quad yang penuh gairah ($ 40 A.S., $ 48 CDN)
Mereka telah menjadi tema berulang selama bertahun-tahun (lihat: Mac Kelly Osborne Bloody Brillian Quad, Gadis-gadis Archie Eye Shadow X 4 di manja kaya dan quad menonton pribadi dari kosmetik seni make-up, dan dengan yang baru), dan dengan yang baru Mac Quad Quad yang penuh gairah, gairah ungu mereka hidup. Saya pikir itu salah satu produksi eyeshadow ungu mereka yang paling menarik hingga saat ini.

Kedua bayangan di sisi kanan quad mungkin terlihat seperti ungu yang cukup sederhana, tetapi masing-masing berisi jumlah biru yang mengejutkan.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Serenade, naungan yang lebih ringan, adalah warna merah muda keunguan mid-nada dengan biru duochrome, sementara tetap gerah adalah violet angkatan laut yang gelap.

Biru dalam kedua bayangan mengiklankan dirinya dengan lebih jelas pada kulit saya daripada yang dilakukan dalam swatch, dan itu aneh – berlapis di atas dasar hitam, kedua nuansa terlihat lebih seperti eyeshadows biru daripada ungu.

Lihat biru pada garis bulu mata bawah saya? Itu serenade berlapis di atas liner hitam
Kerusakan eyeshadows dalam tampilan ini: orang yang salah (merah muda yang menakjubkan merah muda) di tulang alisku dan di sudut dalam), serenade (ton nada merah muda ungu dengan mutiara biru duochrome) pada tutupku dan garis bulu mata yang lebih rendah, Dengan berani (terong yang kaya) di lipatan dan tetap gerah (angkatan laut violet yang dalam) di sudut luar. Juga, pada jalur bulu mata dan air saya, saya mengenakan pensil mata fluidline MAC dalam kecemerlangan hitam. Bulu mata adalah ardell 105s.

Seolah-olah quad memiliki kepribadian split. Jika Anda membaginya tepat di tengah, Anda akan memiliki duo biru di sebelah kanan, dan duo pink keunguan yang lebih tradisional di sebelah kiri.

Sebuah pencarian yang penuh gairah (edisi terbatas) adalah salah satu dari tiga paha depan di MAC koleksi romansa baru, dan saya akan mengatakan itu mungkin yang paling dramatis – dan itu bukan hanya karena kejutan biru. Mac benar-benar berayun untuk pagar dengan nuansa yang lebih gelap di bagian bawah palet.

Saya memakai bubuk blush on fun ending (persik netral lembut) dan lipglass di bared untuk Anda (mawar lembut tebal), keduanya dari romansa baru

Mac telah banyak bermain dengan pigmen selama beberapa musim terakhir, terutama dengan paha edisi terbatas mereka, kadang-kadang, saya pikir, untuk kecewa dari penggemar inti mereka. Nuansa gelap yang tampak gelap di beberapa paha depan mereka ternyata menerapkan mengejutkan, dan tergantung pada seberapa kaya dan berpigmen Anda seperti eyeshadows Anda, ini bisa saja hit atau misses.

Mac pencarian yang penuh gairah
Tapi ini bukan masalah untuk dua nuansa paling gelap dalam pencarian yang penuh gairah (yang di bagian bawah). Keduanya dikemas dengan pigmen. Itu hanya butuh sedikit kasar (naungan terong) atau tetap gerah (Navy Violet) untuk mendapatkan pukulan yang kuat, dan tidak ada teduh yang menderita debutan menyusahkan. Juga dengan ini, saya tidak memiliki masalah besar dengan campuran, layering atau wear time.

Saya dapat melihat intensitas bayangan ini bekerja dengan baik untuk mata smokey dramatis dalam nada ungu atau biru, atau untuk terlihat eyeliner bersayap.

IKLAN

Pencarian yang penuh gairah tidak malu sama sekali. Ini berani, dan aku menyukainya! Simpan untuk waktu ketika Anda merasa ingin memotong, dan jangan lupa bulu mata palsu.

Harga: $ 40.S., $ 48 CDN
Ketersediaan: Datang ke Maccosmetics.com 14 Agustus, di toko 21 Agustus – 2 Oktober, dan internasional September ini
Peringkat Makeup dan Kecantikan Blog: A

Pecandu kecantikan lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Makeup dan Pesona Blog Senin Poll, Vol. 373

Blog Makeup dan Pesona Senin Poll untuk 18 Mei 2015
Anda mungkin bertanya-tanya, “Jadi apa dalam tarnasi ini adalah jajak pendapat Senin ini!?”

Yah, itu bukan jajak pendapat. Ini jauh lebih berevolusi terus-menerus (devolving?), Daftar pertanyaan yang agak acak yang saya miliki untuk pembaca setiap Senin pagi selama tujuh tahun terakhir. (Ini seperti kickstart untuk otak Anda.) Saya selalu senang membaca jawaban Anda di komentar, dan saya harap Anda senang membaca milik saya.

Seberapa nyaman Anda ketika menyangkut negosiasi diskon?
Um … Tidak terlalu. Saya sebenarnya sedikit tidak menyenangkan tentang hal itu, meskipun saya dapat melakukannya ketika itu diharapkan, seperti di garasi penjualan dan pasar loak, tetapi saya tidak benar-benar pergi ke mereka yang biasanya (saya pikir saya telah melihat satu banyak horor Film tentang orang yang membeli furnitur berhantu).

Saya kira saya hanya tipe orang yang suka berjalan ke toko, dan jika ada harga tertentu, maka baiklah! DEAL DEAL.

Apa satu memori yang Anda miliki dari liburan musim panas?
Saya ingat makan banyak pizza beku …

Sebenarnya, saya ingat mereka benar-benar membosankan, jujur ​​saja, karena kedua orang tua saya bekerja keluar dari rumah sepanjang hari, jadi ketika musim panas berguling, adik lelaki saya dan saya harus tinggal di rumah, dan kami tidak ‘ t diizinkan untuk benar-benar keluar karena kami tidak memiliki pengawasan orang tua.

Kami melakukan banyak (membosankan sh * t) duduk di sekitar, membaca dan melihat TV. Oh – dan pizza beku itu.

Selama waktu ketika PALku, Karrie tinggal di sebelah, aku diizinkan untuk meninjau di sana … tapi kami harus tinggal di dalam rumah.

Pernahkah Anda mengubah ban mobil?
Aku belum. Untuk itulah AAA dan Geico.

Maaf terdengar seperti wuss … tapi aku benar-benar tidak ingin kotor.

Apa hal terbaik yang terbaik yang pernah Anda ajarkan kepada Anda?
Untuk bertanya pada diri sendiri apakah hal-hal kecil yang mengganggu saya masih akan mengganggu saya dalam setahun. Saya pikir baik Jen dan Cindy jauh lebih banyak klien daripada saya ketika itu hanya menyangkut, seperti, kejengkelan kecil hidup.

Saya agak jauh lebih tinggi, jadi ketika sesuatu mengganggu saya, dan itu langsung membuat saya langsung, saya akan bertanya pada diri sendiri, “Apakah ini benar-benar mengganggu saya dalam setahun?” Dan banyak dari waktu jawabannya tidak.

Kebanyakan.

Apakah Anda tipe untuk menggunakan dompet yang berbeda dengan setiap pakaian, atau apakah Anda cenderung menggunakan dompet yang sama setiap saat?
Fase. Dalam beberapa kasus saya akan membawa dompet yang sama sepanjang waktu, terutama jika itu besar dan bermanfaat dan cocok dengan kamera besar saya, dan telepon saya, dan semua sampah saya, jadi saya akan melalui fase di mana saya akan terjebak menggunakannya satu dompet itu.

IKLAN

Giliranmu. Cukup salin dan tempel pertanyaan-pertanyaan berikut ke dalam komentar dengan jawaban Anda. Saya berharap dapat membaca mereka!

1. Seberapa nyaman Anda ketika itu menyangkut negosiasi diskon?
2. Apa itu satu memori yang Anda miliki dari liburan musim panas?
3. Pernahkah Anda mengubah ban mobil?
4. Apa hal terbaik yang terbaik yang pernah Anda ajarkan kepada Anda?
5. Apakah Anda tipe untuk menggunakan dompet yang berbeda dengan setiap pakaian, atau apakah Anda cenderung menggunakan dompet yang sama setiap saat?

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Selamat pagi dan senang hari Senin! Saya harap Anda memiliki akhir pekan yang baik, teman saya, dan semoga Senin Anda menjadi awal yang baik.

Saya memiliki beberapa hal di pikiran saya minggu ini … pertama, rambut. Besok aku akan menyelesaikan rambutku, yay! – Dan saya telah dengan marah googling gaya rambut Helena Christensen. Kemudian pada hari Rabu tetangga saya, yang merupakan senior sekolah menengah, datang, dan kami akan melakukan uji coba untuk makeup promnya.

Yup, aku akan melakukan makeup prom padanya akhir pekan ini. Dia ingin bibir Kylie Jenner (semua anak-anak lakukan) dan cokelat hangat, jenis mata smokey merah berminat, yang benar-benar aku naik.

IKLAN

Semoga minggu yang luar biasa, dan saya akan segera berbicara dengan Anda.

Pecandu pesona lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Kerastase Carre Lissant Gaya Rambut Touch-up Lembar Untuk Rambut Lembar Pengering Tari Untuk Melawan Keriting

KERASTASE CARRE BARU Gaya Rambut Touch-up Sheets, $ 28,50 untuk kotak 50 Lembar
Malam ini, dalam legenda urban dari dunia pesona …

Lama, dulu di sebuah kota, jauh, jauh, seorang gadis melakukan sesuatu yang tak terduga!

IKLAN

Itu adalah malam musim dingin yang besar semi-formal, dan dia bersiap-siap di rumah. Kencannya – cutie, tentu saja – sedang dalam perjalanan untuk menjemputnya, tetapi rambutnya berantakan.

Ding dong! Bel pintu berdering di lantai bawah.

Pada saat panik acak / kebiasaan Kismet, gadis itu meraih lembaran pengering tua dari sampah dan berlari di atas lapisan atas rambutnya.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Ajaibnya, helai liar, bandelnya dihaluskan! Sabas!

Atau ceritanya berjalan …

Nah, kerastase mengambil ide itu dan membuatnya kurang MacGyver-ish, dan jauh lebih ramah rambut, dengan fancy-schmancy baru carre hairstyle soad-up sheet ($ 28,50 untuk kotak 50).

Mereka pada dasarnya ide yang sama. Setiap lembar mencakup perasaan lilin, smoothing produk untuk memperbaiki terbang dan mengeringkan, tetapi alih-alih menyampaikan pel Anda dengan au de snuggle bear, mereka meninggalkan aroma lavender yang menenangkan.

Ketika rambut saya terlihat empray, yang telah terjadi banyak akhir-akhir ini berkat Gerimis Breezy yang konstan di luar, saya mendapatkan selembar dari kotak dan menjalankan sisi lilin di lapisan atas rambut saya dari poros tengah ke ujung, lalu Di sepanjang bagian yang disapu sisi yang pernah terjadi pada suatu waktu (um … seseorang dengan putus asa membutuhkan trim!).

Satu lembar dengan cukup menghaluskan segalanya dan mengutamakan keriting saya, tetapi peringatan kata-kata: Lembar cenderung mengempis volume rambut, sehingga Anda mungkin perlu / ingin melakukan beberapa bulu yang ekstra dan mengerutkan ketika Anda selesai.

Juga, hindari akarnya jika Anda berada pada hari ketiga (atau empat atau lima) ledakan, karena seprai menambah kilau, dan jika rambut Anda sudah sedikit berminyak, Anda bisa seperti Anda mengenakan a Bucket KFC …

Kotak itu cukup kecil untuk masuk ke telapak tangan saya atau dompet berukuran sedang, jadi itu baik untuk bepergian, dan jika Anda akan menggunakan sesuatu yang lebih kecil seperti kopling, Anda selalu dapat meninggalkan kotak di rumah dan membawa satu atau dua lembar dengan Anda dalam kantong plastik.

Ini sepenuhnya berfungsi. Saya tidak akan secara eksklusif mengandalkan mereka untuk menghilangkan keriting, tetapi mereka nyaman untuk touchup anti-frizz. Kotak 50 lembar adalah $ 28,50. Tersedia sekarang di konter kerastase dan online.

Harga: $ 28,50 untuk 50 lembar
Ketersediaan: Tersedia sekarang di counter kerastase dan online
Peringkat Makeup dan Pesona Blog: a

IKLAN

Pecandu pesona lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

P. Senang Hump Day, sesama FRIX Fighter!

Pandangan cepat di Milani Spring 2014

Foto Koleksi Musim Semi Milani 2014 Milani! Penawaran besar untuk bibir serta paku.

IKLAN

Ulasan segera hadir.

IKLAN

P. Asumsi yang masih melihat Breaking Bad. Saya di musim lima sekarang (terima kasih, netflix).

Oh, bocah … harus. Bukan. Jam tangan. Masa lalu. Tengah malam. Malam ini. Sepuluh menit lagi, dan juga saya naik ke atas. Itu rencanaku, dan aku tetap menempel padanya.

Apakah Anda setia pada satu yayasan tertentu?

Dalam banyak percakapan yang saya miliki dengan wanita dan tuan-tuan makeup yang berbeda, satu hal yang saya sadari adalah bahwa ketika itu menyangkut fondasi, banyak orang, ketika mereka menemukan yang mereka sukai, tetaplah itu seperti lem. Mereka naik-atau-die loyal, dan saya benar-benar mengerti ini, karena menemukan fondasi yang benar-benar bekerja dengan baik untuk Anda di setiap level seperti menemukan Chupacabra Unicorn (mis., Itu cukup ketakutan!).

Maksudku, itu tidak sekeras mendapatkan pesawat ruang angkasa semata-mata diperoboskan oleh kucing ke orbit di sekitar Mars, tetapi sulit! Bahkan, menemukan fondasi yang bekerja dengan jenis kulit Anda, memberikan cakupan yang Anda inginkan dan cocok dengan nada kulit Anda (dan nada) mungkin lebih sulit daripada mengirim kucing astronot ke luar angkasa.

IKLAN

Jadi ketika saya menemukan fondasi yang bekerja untuk saya, saya setia untuk itu … selama sekitar tiga detik, lol! OK, jauh lebih seperti beberapa bulan, tapi saya semacam pecandu fondasi (Anda tahu ini) dan, tergantung pada makeup seperti apa yang saya terobsesi saat ini, saya akan menempel pada sesuatu yang berikutnya Hal terbaik datang.

Saat ini, saya semua tentang jangkauan dan cakupan minimal yang terlihat seperti kulit asli, jadi fondasi di sepanjang garis bantal kompak dan pelembab berwarna adalah selai saya. Saya benar-benar mencintai nar beludru matte kulit pada saat ini (saya memakai naungan yang disebut St. Moritz), tetapi beberapa bulan yang lalu saya semua tentang cakupan yang lebih penuh dan mengenakan Nudeskin di Gelar setiap hari. Sebelum itu, Laura Fluide tanpa cacat.

IKLAN

Jadi, mari kita bicara loyalitas dasar. Apa pendapatmu? Apakah Anda tetap berpegang pada satu fondasi ketika Anda telah menemukan satu untuk mencintai, atau apakah Anda memantul hanya karena?

Pecandu pesona lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Santai, Carefree Jouer Musim Panas 2014 Koleksi Lip Sheer SPF 15 Di Sheer Rosy Stain Dan Luminisasi Pipi Tint Di Rosy Glow

Casual No-Makeup Makeup Lihat dengan Jouer’s Luminisasi Pipi Tint di Rosy Glow ($ 24) dan Lip Sheer di Sheer Stain Rosy ($ 22)
Jeans yang digulung, jari-jari kaki di pasir, kepala ke langit (sehingga Anda dapat mencari binatang di awan … dapatkah Anda melihat Husky Tabby di awan-awan terbaik di sana?!) – Inilah yang rasanya mengenakan dua jouer potongan musim panas baru.

Tint Pipi Luminisasi di Rosy Glow, $ 24

Lip Sheer dalam noda kemerahan belaka, $ 22
Getaran yang saya dapatkan dari Jouer’s $ 22 Lip SHEER SPF 15 di Sheer Rosy Stain dan $ 24 Luminisasi Pipi warna di Rosy Glow adalah California santai, riang dan santai (pikirkan makeup). Baik lipstik belaka dan blush blush, yang berfungsi ganda sebagai warna bibir, memiliki pig-pigmen yang bereaksi pH untuk membuat warna kemerahan yang disesuaikan, dengan hasil akhir yang sedikit mengkilap.

IKLAN

Pipi luminisasi warna di cerah kemerahan (kiri) dan bibir tipis dalam noda kemerahan belaka (kanan)
Dengan lipstik Mac untuk skala

Seperti yang Anda ketahui, pembantu hewan peliharaan dapat menjadi pertunjukan yang menuntut, tetapi ketika saya mendapatkan waktu istirahat, ini adalah jenis produk yang chic dan santai yang saya suka pakai ketika saya melakukan sesuatu yang tidak ada.

Selain pipi dan bibir, saya mengenakan pelembab berwarna (La Prairie Anti-Aging Hydra Tint), Bronzer (Dolce & Gabbana Bronzer Duo dalam perunggu alami), Bubuk alis (Mac Brun Eye Shadow), Mascara (Mac Extended Play Gigablack lash) dan highlighter (jam pasir ambient lighting bubuk dalam cahaya bercahaya)
Cukup tepuk blush on pipi Anda dengan jari (lakukan setelah pondasi atau pelembab berwarna, tetapi sebelum bedak), dan geser lipstik tipis di bibir Anda. Lempar maskara dan pelembab berwarna pada campuran, dan kenakan tee putih favorit Anda, cut-off, beberapa perhiasan emas halus dan sandal jepit.

Itu dia! Anda siap melaju boardwalk dengan pacar Anda.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Jangan lupa membawa kedua bagian dengan Anda untuk touchup (bibir belaka dan noda). Anda mungkin akan menginginkan satu setelah 5-6 jam dengan noda dan 2-3 jam dengan bibir belaka … Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan bertemu seorang lelaki muda yang lucu atau di mana hari / malam akan membawa Anda.

Harga: $ 22 untuk Lip Sheer dan $ 24 untuk warna pipi
Ketersediaan: koleksi permanen; Tersedia sekarang di Toko Henri Bendel New York dan Nordstrom, dan juga online
Peringkat Makeup dan Pesona Blog: B +

IKLAN

Pecandu pesona lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

P. TGIF!

Apakah nail art?

adalah nail art?

Apa!? Tidak mungkin, kawan! Ini masih kuat, serta saya berharap itu tidak pergi ke mana pun dalam waktu dekat.

IKLAN

Cakar yang dicat adalah bagian klasik dari makeup dan juga mode, serta tidak hanya pada catwalk, namun di trotoar juga. Saya suka nail art … meskipun saya mutlak serta omong kosong secara keseluruhan ketika datang untuk benar-benar melakukannya pada diri saya sendiri. Saya serius, kompleksitas kemampuan lukisan kaki saya termasuk hampir tidak mampu menangani aksen paku di jari telunjuk saya! (Dan saya hampir tidak bisa melakukan itu hari ini.) Atau kadang-kadang stiker kuku.

Saya percaya bahwa jika saya memiliki lebih banyak waktu saya mungkin menjadi jauh lebih baik dalam hal itu. Saya selalu memiliki tangan yang sopan, jadi saya percaya saya dapat menangani beberapa desain yang cukup teliti.

* SAHAH BESAR * SATU HARI INI …

Tentu saja, saya ingin menangani tab pada cakar saya. Anda mengerti itu, bukan?

! Atau bagaimana dengan kuku kotak-kotak? Atau, meskipun saya adalah metode yang paling mungkin untuk ini, Hello Kitty Nails, atau paku yang memberikan teriakan kepada seniman terkenal seperti Matisse atau Picasso? Semua kebisingan itu keren.

IKLAN

Bagaimana menurutmu? Apakah seni kuku berakhir, atau apakah masih kuat?

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Shupette Oleh Karl Lagerfeld untuk Koleksi Holiday Shu Uemura: Tampilan Pertama dan Giveaway!

Tidak ada keraguan tentang itu. Choupette Lagerfeld (seperti pada kucing Fashionable Karl Lagerfeld) memiliki seluruh kitty yang lucu. Bahkan tab, sebanyak yang dia inginkan, tidak dapat menyangkalnya. Mata biru cerah itu, mantel putih yang mewah, salju, dan tongkol telinga pembunuh itu …

Telinga Telinga, tho.

IKLAN

Setiap kali saya melihat pic coupette, saya ingin meraih layar komputer saya dan makan daging perut yang lezat! Atau, en Lieu dari itu, saya ingin mengaksesnya.

(Aku sedang memikirkan berlian tiara atau bib berbingkai kalung … tapi tolong jangan bilang bosku!)

Sekarang, jika barometer kucing saya benar, yang biasanya terjadi ketika datang untuk menekan hal-hal yang melibatkan makeup dan kucing, maka ekor akan menjadi-berkedut ketika shupette baru oleh Karl Lagerfeld untuk Sashays koleksi Holiday Shu Uemura Counters ini Bulan (namun, tersedia secara online Meow!).

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Untuk menerima shupette eksklusif oleh Karl Lagerfeld Tote Bag dan pengiriman gratis untuk setiap pembelian $ 25 atau lebih pada shuuemura-usa.com, gunakan kode promo ShubloG.

Bagaimana Freakin ‘Cute adalah koleksi ini!? Ketika saya melihat wajah manis Choupette pada kemasan, saya dipaksa untuk menjerit, “Shu-pette!” banyak untuk chagrin kitty overlord saya.

Koleksi purrs dengan potongan-potongan untuk mata, pipi, wajah, bibir dan kuku, serta smater dari aksesori kecantikan bertema choupette lainnya, seperti bulu mata palsu genit, penjepit bulu mata, set kuas dan batang makeup luxe (tidak ditampilkan foto-foto ini).

Ini catnip untuk wanita kucing!

Untuk mata pengasih kucing saya, bintang koleksi adalah shupette memiliki palet mata & bibir, dengan campuran biru, abu-abu, merah muda dan berry di sebelah kiri, dan emas hangat, perunggu, merah muda, oranye dan karang di sebelah kanan. Saya merasa seperti ada sesuatu untuk semua orang di palet ini, dan untuk melengkapi, Anda juga mendapatkan tas makeup putih fuzzy.

Saya benar-benar mengenakan palet has-it-all di foto di bawah ini. Untuk mata kucing biru yang berkilauan, smokey, saya memadukan warna biru, abu-abu dan hitam di tutupku, lalu berbaris garis bulu mata saya dengan mata-need-shu liner di tengah malam hitam (hitam gelap dengan mutiara biru), sebelum menambahkan dasbor kilau dari kilau berharga saya diatur di sudut dalam.

Untuk menyelesaikan tampilan, saya mengoleskan palet pipi bantal sutra dengan jeruk di pipi saya dan menyapu lipstik merah muda yang cerah di bibir saya.

Terlihat di belakang layar …

Oh, Hai, Karl! Video di belakang layar koleksi Shupette

Ini waktu giveaway! Masuk untuk memenangkan palet shupette has-it-all (nilai $ 89)

Apakah Anda suka palet shupette sendiri? Mari kita buat itu terjadi! Tab dan saya telah bekerja sama dengan Shu Uemura minggu ini untuk memberikan satu. Masukkan menggunakan widget di bawah ini. Giveaway terbuka untuk penduduk A.S. dan Kanada saja (silakan lihat widget untuk aturan lengkap).

Tapi tunggu, ada lagi! Giveaway kedua. Masuk untuk memenangkan seluruh koleksi shupette …

Meow-za! Anda juga dapat memasukkan untuk memenangkan seluruh koleksi (nilai $ 1.500). Cukup hop, lewati atau lompati ke halaman Facebook Shu Uemura untuk masuk: Enter untuk memenangkan seluruh koleksi shupette!

MEONG!
Shupette memiliki palet mata & bibir
Shupette memiliki palet mata & bibir
Shupette memiliki palet mata & bibir
Shupette memiliki palet mata & bibir
Searah jarum jam dari kiri: Trio Mata-Need-Shu di 02 Tokyo Kawaii, 01 Parisienne Elegan dan Rouge Bonbon Fantasy Trio di 01 Parisienne Chic
Searah jarum jam dari kiri: Trio Mata-Need-Shu di 02 Tokyo Kawaii, 01 Parisienne Elegan dan Rouge Bonbon Fantasy Trio di 01 Parisienne Chic
Eye-butuh-shu liner di Gala Brown (kiri) dan tengah malam hitam (kanan)
Bantal Sutra Pipi Merah Muda (Kiri) Dan Orange (Kanan)
Bantal Sutra Pipi Merah Muda (Kiri) Dan Orange (Kanan)
Set glitter saya yang berharga

IKLAN

Set glitter saya yang berharga

Pampearl-me wajah bubuk

Pampearl-me wajah bubuk
Ultime8 Sublime Beauty Cleansing Oil
Dengan-cinta-from-paris set
Bulu mata palsu fantasi fantasi berbulu
Bulu mata palsu fantasi fantasi berbulu
Bulu mata palsu fantasi fantasi berbulu
Eye-Need-Shu bulu mata palsu
Eye-Need-Shu bulu mata palsu

Mata-Need-Shu Trio di Toyko Kawaii
Trio Mata-Need-Shu di Parisienne Chic
Rouge Bonbon Fantasy Trio di Parisienne Chic
Shupette has-it-all palette eyeshadow swatch
Shupette has-it-all palette eyeshadow swatch
Shupette memiliki-semua swatch lipstik palet
Pipi bantal sutra di oranye (kiri) dan merah muda (kanan)
Set glitter saya yang berharga
Mata-kebutuhan-shu liner di tengah malam hitam (kiri) dan gala brown (kanan)
Pampearl-Me Face Powder tidak dikeluarkan di sebelah kiri dan dicampur di sebelah kanan

Shupette lengkap oleh Karl Lagerfeld untuk Koleksi Holiday Shu Uemura Termasuk …

Shupette memiliki palet mata & bibir, $ 89

Mata-Need-Shu Trio di 01 Parisienne Chic, $ 35

Mata-Need-Shu Trio di 02 Toyko Kawaii, $ 35

Mata-Need-shu liner di tengah malam Hitam, $ 24

Mata-Need-Shu Liner di Gala Brown, $ 24

Rouge Bonbon Fanta.Sy Trio di 01 Parisienne Chic, $ 35

Rouge Bonbon Fantasy Trio di 02 Tokyo Kawaii, $ 35

Pipi Bantal Sutra di Orange, $ 25

Pipi Sutra Bantal di Pink, $ 25

Set glitter saya yang berharga, $ 45

Pampearl-Me Face Powder, $ 39

Ultime8 Sublime Beauty Cleansing Oil, $ 90

Dengan-cinta-from-paris set, $ 69

Bulu mata palsu fantasi fantasi berbulu, $ 75

Eye-Need-Shu bulu mata palsu, $ 29

Batang make-up shupette, $ 400

Enamel kuku kuku yang luar biasa dalam perak, $ 18

Enamel kuku kuku yang luar biasa di Bronze, $ 18

Shupette Flair Bulu Mata Penjepit, $ 20

Pecandu kecantikan lingkungan Anda yang ramah (kucing dan),

Karen.

Laura Mercier Permukaan Halus Fluide Foundation terasa seringan ciuman dari bayi kucing malaikat

Laura Mercier baru permukaan halus Fluide Foundation di Chai ($ 48)
Ada beberapa hal yang saya tidak mampu melawan, seperti …

Sepasang kaus kaki wanita kucing yang menggemaskan.

IKLAN

Mustahil.

Dan…

Menyaksikan kembali bukit, terutama ketika TiVo saya mengambilnya sendiri untuk merekam maraton 35 episode dalam satu jatuh (“Aku hanya akan menikmati lebih banyak hari ini, aku bersumpah!”)

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Dan…

Yayasan baru! – serta tekad saya bahkan lebih lemah ketika dinyatakan foundation berjanji untuk menyediakan pada tiga persyaratan fondasi yang paling saya nilai, alias TBT, “Tiga besar” – cakupan yang fantastis, permukaan alami serta tekstur ringan.

Setelah memanfaatkan LAURA MACIER yang menyempurnakan permukaan halus fluida yang sempurna ($ 48) selama sekitar dua minggu, saya percaya sudah waktunya untuk berbagi hasil saya.

Jadi, apakah ini menyediakan produk di TBT? Dengan kata lain, apakah segalanya itu serta sekantong chip ketel barbeque halaman belakang?

Mari kita temukan …

Pertama, tepatnya apa itu?

Tambahan baru-baru ini untuk garis jangka panjang LAURA, permukaan halus Fluide sempurna adalah fondasi cair bebas minyak yang ditawarkan dalam 24 warna.

Setelah saya check out bagian belakang kotak ketika saya mengidentifikasinya di Sephora beberapa minggu yang lalu …

“Pakaian panjang ini, minyak makeup yang benar-benar bebas secara ajaib mengaburkan cacat untuk kulit yang mulus dan mulus. Ringan serta warna Benar, ia menggunakan perlindungan yang dapat dibangun dengan hasil akhir matte alami, terbaik untuk segala usia, semua nada kulit, semua jenis kulit. ”

-dari kotak

… butuh sekitar 4,75 detik bagi saya untuk menemukan Chai, yang berusaha menjadi naungan saya, tahan, serta membuat jalan menuju register.

Sedikit dab akan melakukan ya

Di samping lipstik mac untuk skala
Saya memang berhenti sebentar ketika saya melihat harga … $ 48 untuk 1-oz. Botol memang tampak seperti banyak, namun untungnya saya segera menyadari bahwa saya tidak akan membutuhkan banyak untuk memanfaatkan banyak. Secara harfiah, seperti, 4-5 tetes sudah cukup untuk cakupan penuh, untuk memastikan bahwa biaya sedikit lebih sedikit cray.

Idenya selalu muncul seperti ini, bahkan ketika saya menutup tutup dengan erat
Seluruh tujuan keadaannya adalah sedikit menjengkelkan … karena kemasannya, beberapa produk tentu saja terbuang sia-sia. Bahkan ketika saya mengacaukan tutupnya dengan ketat, botol sepertinya tidak menutup semua jalan, atau dengan cara yang aman, serta beberapa produk bocor pada ide di dalam tutup.

Seperti itu yang luar biasa di bus yang selalu menatap Anda juga duduk sedikit juga dekat (serius, mengambil gambar, Bung, itu berlangsung lebih lama), ini sangat menjengkelkan.

Formula Bulu Feather.

Saya percaya formula akan membuat atau menghancurkan ini untuk banyak cewek / guys. Ini tipis – praktis berair – seperti kesepakatan MAC dengan & tubuh serta Chanel Vitalumiere Aqua, dan juga kemungkinan besar Anda akan mencintai … atau tidak.

Saya tentunya menjadi penggemar formula foundation berair yang terasa ringan di kulit saya karena saya merasa seperti membiarkan pori-pori saya datang untuk udara.

Nah, permukaan halus fluida sempurna di luar ringan. Ini baik-baik di wilayah kelas bulu, serta ketika saya memakainya, saya merasa seperti saya hampir tidak menggunakan apa pun.

Aku bahkan akan pergi sejauh menyatakan bahwa rasanya semakin ringan dari kesepakatan MAC saya yang dihargai dengan & tubuh.

Bust Out Yo ‘Charm Blender

Oh, Chai! Ini wajah telanjang, bibir kering serta rambut cray, lol! Saya menggunakan naungan yang disebut Chai …

Ketika berkaitan dengan menerapkan hal ini, saya yakin Anda tentu akan menginginkan spons. Ketika saya pertama kali mulai memanfaatkannya, saya memanfaatkan jari-jari saya, baik untuk menerapkan maupun campuran (yang biasanya saya buat dengan MAC kesepakatan dengan & tubuh), namun ya tahu, permukaannya tidak terlihat agak benar. Itu tampak Stark, serta matte dan, saya tidak tahu, praktis sudah selesai, jika itu membuat jenis akal.

Mungkin itu karena jumlah pigmen dalam formula. Aku tidak tahu. Namun permukaannya juga sangat matte – jadi matte bahwa jika Anda tidak memiliki sesuatu seperti spons lembab untuk benar-benar mengatasinya ke dalam kulit serta mengeluarkannya, itu bisa terlihat kasar.

Ah, namun digunakan dengan spons lembab – saya memanfaatkan blender pesona – itu sangat sempurna. Seperti itu kualitas “kulit asli” itu, dengan pori-pori kabur serta ketidaksempurnaan yang menyamar, serta itu melakukan apa yang dilakukannya tanpa terlihat berat atau mengubah Anda menjadi manekin.

Itu semua saus …

Di sini saya juga menggunakan pensil alis guerlain di brun perfect (alisnya), Mac Pro Panjang concealer (di bawah mata saya), Giorgio Armani hitam ekstasi maskara (bulu mata) serta nars lipstik yang berani di barbara (bibir)
Setelah saya menemukan metode yang bagus untuk menerapkan ini, itu semua sederhana dari sana …

Laura Mercier Permukaan Halus Fluide Foundation Matte-Iffies Kombinasi saya Kulit berminyak-kering selama 10-12 jam, menghaluskan apa pun serta melunasi pori-pori saya. Dengan itu, saya bahkan dapat menghindari memanfaatkan aMengatur bubuk di beberapa bagian wajah saya, seperti pipi kering saya serta dagu, jika saya mau.

Seluruh Laura Mercier Permukaan Halus Perfect Foundation Foundation Garis …

Shell: sangat adil dengan nada luar biasa

Crème: Sangat adil dengan netral nexones

Vanille: Sangat adil dengan netral / sedikit hangat

Gading: Sangat adil dengan nada hangat

ECRU: Cahaya dengan nada luar biasa

Mete: Cahaya dengan netral / sedikit hangat

Linen: Cahaya dengan netral / sedikit mengagumkan

Macadamia: cahaya dengan nada hangat

Butterscotch: Cahaya dengan nada hangat

Buff: Media ringan dengan nada luar biasa

Dune: Media ringan dengan netral / sedikit mengagumkan

Madu: Media ringan dengan netral / sedikit hangat

Senja: Media ringan dengan nada hangat

Emas: Media ringan dengan nada hangat

Suntan: Medium dengan netta netral yang agak luar biasa

Praline: medium dengan netral neutral

Maple: Medium dengan nada hangat

Chai: medium dengan nada hangat

Pala: Sedang-Deep dengan Nada Luar Biasa

PECAN: Sedang-Deep dengan Neutral Undtones

Amber: Medium Deep dengan Undttones Hangat

Chestnut: Deep dengan nada luar biasa

Truffle: Deep dengan netral nexones

Espresso: Deep dengan nada hangat

Ini adalah salah satu fondasi cakupan penuh yang paling nyaman yang pernah saya gunakan – sangat mirip dengan Holy Grail Mac saya berurusan dengan & tubuh, namun dengan matte, bukannya berembun, selesaikan, serta menambah daya smoothing / pori-meminimalkan daya .

IKLAN

Saya benar-benar mencintai ini sekarang, serta bonus! – Ini tersedia dalam banyak nuansa.

Harga: $ 48 serta ditawarkan dalam 24 nuansa
Ketersediaan: bagian dari garis jangka panjang; ditawarkan sekarang di counter Laura Mercier dan juga online
Makeup serta pesona peringkat blog: b + / a- (pemilihan naungan yang bagus, serta tampil seperti juara, namun saya tidak juga tertarik pada kemasan)

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Apa yang paling awal Anda harus bangun dan lakukan rambut / makeup Anda?

Astaga. Mungkin 4 pagi. atau begitu?

Setiap kali itu, dosa itu, secara kriminal awal.

IKLAN

Saya memiliki salah satu dari pagi hari musim panas lalu. Saya memiliki penerbangan yang sangat awal, jadi saya mengatur alarm untuk 4 untuk memberi diri saya waktu yang cukup untuk memperbaiki pel saya dan mengenakan Le Warpaint sebelum menuju ke bandara.

El Hub tidak mengerti. Setiap kali kita harus menangkap penerbangan awal, dia secara militer bersikeras bahwa kita tidur sampai detik terakhir sebelum alarm berbunyi, tetapi dia bangun sepenuhnya waspada seperti ninja! Ini seperti booming! Mata terbuka, bangun besar. Saya bersumpah dia membutuhkan kurang dari lima menit untuk bersiap-siap.

Sederhananya, saya tidak berfungsi seperti itu. Saya perlu setidaknya 20 menit hanya untuk menghidupkan otak saya. Saya suka bangun, meletakkan sesuatu di tum saya (tidak masalah jam berapa sekarang, saya selalu kelaparan ketika saya bangun), minum kopi, dan kemudian saya perlu 30-45 menit untuk melakukan rambut dan makeup saya . Maka mungkin 20 menit lagi untuk memeriksa dan memeriksa ulang dan memeriksa kembali segalanya untuk memastikan saya tidak melupakan sesuatu yang penting seperti SIM saya.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

El Hub selalu menjadi sangat cranky ketika saya mengatur alarm selama satu jam sebelum kita harus pergi. Itu sampai ke titik di mana saya hanya memberi tahu dia, “Tentu, sayang, alarm akan pergi lima menit sebelum kita harus pergi,” tapi sungguh, aku hanya mengaturnya untuk waktu nyata aku ingin bangkit, TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!

Bagaimana dengan kamu? Apa yang paling awal Anda harus bangun dan lakukan rambut / makeup Anda?

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

P. BRB! Saya sedang dalam perjalanan keluar pintu yang ideal sekarang. Saya akan menjadi model rambut pagi ini untuk teman penata rambut saya Buddy Alis, siapa yang mengajar kelas pada produk oribe tempat dia bekerja. Saya belum pernah melakukannya sebelumnya … Saya pikir itu akan menyenangkan.

Kemudian dalam perjalanan kembali saya harus mampir ke konter Mac di mal.

Tidak, sungguh, saya “miliki” untuk, karena kemarin saya menjatuhkan botol baru saya untuk concealer Panjang PRO di ubin dapur, dan itu hancur.

IKLAN

Saya mungkin jauh lebih hancur daripada itu.

GRR … botol kaca terkutuk itu.

Apa pun, saya harus kembali dalam beberapa jam. Selamat Selasa. Sampai jumpa lagi.