Archives July 2023

Makeup dan Banding Blog Senin Poll, Vol. 260

Beristirahat dari hiking di Lembah India Terbuka Ruang Pelestarian di Novato, California

Anda mungkin bertanya-tanya, “Jadi apa sih ini adalah jajak pendapat Senin ini?”

IKLAN

Yah, itu tidak banyak jajak pendapat. Ini jauh lebih hanya berkembang secara teratur (devolving?), Daftar pertanyaan yang agak acak Saya telah memadamkan pembaca setiap Senin pagi selama empat tahun terakhir. Saya selalu senang membaca jawaban Anda di komentar, dan saya harap Anda senang membaca milik saya.

Apa merek makeup yang pernah Anda lakukan akhir-akhir ini?
Jam pasir!

Gaun, rok atau celana?
Gaun saat hangat, celana saat dingin.

Apakah Anda suka paku pastel?
Saya bersedia. Tolong, paku pastel buram, tolong.

Jelaskan salah satu makeup normal Anda mencari pekerjaan?
Khas? Itu bukan kata yang saya gunakan untuk menggambarkan apa yang biasanya saya kenakan untuk bekerja. Ketika saya bekerja dari rumah, tetangga saya telah melihat beberapa hal menarik melalui jendela kantor saya selama bertahun-tahun – Wonder Woman, Marge Simpson, Katy Perry, Katniss Everdeen dan banyak hal yang melibatkan kucing kucing yang gemuk.

Saya sepertinya selalu tertangkap / diperhatikan ketika saya sedang menguji banyak produk pada saat yang sama, yang saya lakukan banyak, saya akan duduk di meja saya dengan, katakanlah, mata kucing dan pipi cerah di satu sisi wajah saya dan mata smokey dan bronzer di sisi lain.

Jika saya memiliki nikel untuk setiap kali tukang pos melihat saya tampak benar-benar keterlaluan (saya akan memiliki banyak nikel) …

Suspender pelangi?
Um, tidak. Tidak, kecuali saya dibintangi di ruang kantor, dan mereka memegang 25 potong bakat saya.

IKLAN

Apa yang utama akhir pekan Anda?
Minggu, dari awal hingga selesai. Minggu adalah hari +. Saya tidur, membuat sarapan (pancake, dan telur lebih mudah), dan kemudian El Hub dan saya pergi untuk kenaikan panjang di sekitar Lembah India yang terbuka di sini di Novato.

Itu sangat cerah dan hangat dan hanya merasa hebat berada di luar.

Jika Anda harus membuat perubahan besar, apakah Anda ingin meringankannya dan mengambil langkah-langkah bayi, atau menyelam sekaligus?
Semua sekaligus. Saya lebih suka hanya menyelesaikannya.

Di mana Anda tahun 1999?
Saya berusia awal 20-an, tinggal di San Francisco dan bekerja sebagai asisten hukum di sebuah firma hukum.

Bukan salah satu tahun favorit saya … Saya merasa seperti sedang mengalami pergolakan yang konstan, dimulai dengan langkah ke kota, tinggal bersama teman sekamar, saya tidak tahu sebelum pindah bersama mereka, bekerja pada pekerjaan yang tidak saya sukai. BLUH.

Apa yang Anda syukuri hari ini?
Cahaya matahari! Itu membuat segalanya lebih baik.

Tuliskan diri Anda catatan yang bagus.
Karen, “Ingat, satu hal sekaligus. Jangan menyerah. Kamu bisa.”

Untuk melengkapi jajak pendapat Senin, cukup salin daftar berikut, dan rekatkan dengan jawaban Anda di komentar.

Le list.

1. Apa merek makeup yang pernah Anda lakukan akhir-akhir ini?
2. Gaun, rok atau celana?
3. Apakah Anda suka paku pastel?
4. Jelaskan salah satu makeup normal Anda mencari pekerjaan?
5. suspender pelangi?
6. Sorot akhir pekan Anda?
7. Apakah Anda suka mengambil langkah bayi atau menyelam sekaligus?
8. Di mana Anda pada tahun 1999?
9. Sesuatu yang Anda syukuri hari ini?
10. Tuliskan diri Anda catatan yang bagus.

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Fluidlines Mac sangat bagus sebelumnya, tetapi sekarang ada kebaikan tambahan

sebanyak saya dan menggunakan liner gel Fluildine Mac, saya tidak berpikir saya pernah mencapai bagian bawah salah satunya – bahkan kekasih saya. panci blacktrack.

“Ultra-mulus, Formula Gel Fluidline menawarkan ketepatan liner cair dengan hasil akhir yang lebih lembut dan lebih lembut. Melanjutkan ‘sangat mudah’ dengan sikat dalam aksi dip-dan-stroke yang mudah. Memakai lama. Noda-bukti. Berbaris dalam berbagai warna dan selesai. ”

-Maccosmetics.com

Mungkin itu sebabnya saya tidak mendapatkan keinginan untuk tupai beberapa pot warna fluidline, karena masing-masing berlangsung lama saya.

IKLAN

Ah, tapi aku merasa dorongan hari ini untuk pertama kalinya dalam zaman – dorongan untuk persediaan pada satu (atau dua) panci cadangan fluidline baru – dan hal dang memiliki nama yang ideal!

Mereka menyebutnya tambah kebaikan ($ 15), dan untuk alasan yang sangat bagus. Mac memperkenalkan ungu muda yang berkilau ini dan dua fluidlines edisi terbatas lainnya, camilan tengah malam hitam lembut dan berwarna cokelat yang menghitam, dengan koleksi Mac yang baru dirilis.

Mendengar! – Dost Engkau gemetar? Jangan khawatir jika mereka melakukannya. Beberapa produk memiliki efek pada orang. Saya merasa senang membersihkan saya saat pertama kali saya menyapu kebaikan di tutup saya. Kemudian, ketika saya membaca kata-kata, “segera hadir,” di situs web Mac, kode untuk “sementara kehabisan stok,” Saya merasakan sembilan kesedihan …

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Tapi itu mengangkat instan saya menemukan tambah kebaikan di nordstrom.com.

Ini hanya warna yang menarik (dan bahkan berkilau!), Bahwa campuran ungu muda dan cukup kaya untuk nada kulit yang lebih gelap tetapi tidak begitu intens sehingga tampak parah pada lases yang lebih ringan.

Oh, dan inilah lebih banyak lagi tambah kebaikan: ungu muda ini tidak hangat atau keren. Yang terbaik di tengah-tengah tombol suhu warna, jadi saya pikir itu akan bekerja dengan baik untuk cewek dengan nada kulit hangat atau dingin.

Saya suka apa yang dilakukannya untuk mata cokelat, dan ketika saya mengedipkan mata sendiri di cermin, flek kecil dari kilau mikro berkilau di dalamnya menangkap cahaya, memberikan kebaikan tambahan bahkan lebih banyak dimensi.

Tampaknya benar-benar membuat mata saya menonjol, dan saya memiliki perasaan yang sangat kuat, warnanya juga akan bekerja keajaiban untuk mata biru, hijau dan hazel.

Saya pikir Mac baru saja menangani setiap aspek produk ini dengan baik. Satu lapisan memberikan warna yang kaya, memigmentasi merata, dan tekstur yang lembut dan halus membuatnya mudah dimasukkan ke dalam tampilan yang lembut dan smilgy atau terlihat dengan garis-garis renyah.

Sebagai sisi, jika Anda kebetulan mengambil Nars Lhasa eyeshadow dari koleksi NARS Spring 2012, tolong cobalah dengan tambah kebaikan. Mereka membuat pasangan yang hebat!

Harga: $ 15
Ketersediaan: Tersedia sekarang di counter MAC, toko dan juga online
Rias dan Pesona Peringkat Blog: A +

Sedang dimainkan…

Saya menemukan ini versi Capella dari Whitney’s bagaimana saya tahu hari ini dan harus membaginya dengan Anda. Saya mungkin telah memutarnya setidaknya 10 atau 20 kali sejauh ini …

Saya pikir itu benar-benar memamerkan suara Whits ketika dia berada di perdana.

Semoga sisa hari Anda berjalan dengan baik. Ke depan ke akhir pekan, kan? Apa hal pertama dalam agenda Anda untuk Sabtu pagi?

IKLAN

Milikku? Tidur sampai 8.

Pecandu pesona lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Surga truk makanan

foto dari apa yang saya makan di grid Minggu lalu.

IKLAN

Saya mendapat makanan dari truk makanan Koja dapur. Di atas adalah kentang goreng Kamikazi: kentang goreng, kimchi, bawang hijau, saus khas dan mayo Jepang. Jika Anda pemakan daging, Anda dapat membelinya dengan daging sapi BBQ Korea juga.

IKLAN

Saya juga memiliki teriyaki Zen Koja, sebuah patty berpengalaman vegan dengan nanas, selada romaine bumbu Jepang dan saus teriyaki di atas roti beras panggang.

Kamu!

Semua dicampur

Dokter baru Formula Shimmer Strips Custom Eye Enhancing Shadow & Liner di Nude, $ 10,50. Tersedia sekarang di toko obat.

Bagaimana menurutmu?

IKLAN

Mac Reel Menarik Kacamata Cremesheen Whisper serta Shout

menggunakan Mac Cremesheen Glass di Cinestyle

Perlu ada sesuatu di udara, karena tab telah bertindak aneh sepanjang waktu.

IKLAN

Yah … orang asing dari biasanya. Dia menggerutu untuk dirinya sendiri, menatapku untuk waktu yang aneh, mencakar karpet di tangga (Bad Tabby!) Serta tak terduga lepas landas seperti petasan secara acak.

Dan dia belum menggambar cam seperti biasanya dia. Saya membuatnya semua ditetapkan untuk beberapa tembakan dengan empat kacamata kremeen baru dari koleksi menarik Reel (masing-masing $ 19,50), namun dia seperti, “tidak dalam mood untuk itu. kembali lagi nanti.”

Kacamata Cremesheen dari bawah ke atas: Pemutaran Pribadi, Cinestyle, Bintang berkualitas tinggi serta saturasi warna ($ 19,50; masing-masing $ 22.50)

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Saya tidak tahu … mungkin demam musim semi. Saya mengerti dia benci dikurung di rumah. Saya yakin dia akan lebih suka menembak di tempat hari ini, mungkin di kota karena cerah. Minggu lalu ia bahkan bertanya apakah kita dapat melakukan gambar yang tersebar bulan ini (dan makan siang) di dermaga Fisherman. Mungkin juga diayunkan oleh Embarcadero.

Saya tidak percaya banyak pada saat itu sejak hujan, namun saya suka konsep sesi pemodelan kucing di suatu tempat di lokasi. Mungkin saya mungkin membawa satu (atau mungkin keempat) dari kacamata krem ​​edisi terbatas. Bibirku terasa agak kering akhir-akhir ini, serta kremesheen pelembab Mac biasanya mengenai tempat.

Karena keberuntungan akan memilikinya, Reel menarik termasuk beberapa yang hebat. Bibir yang semarak memainkan peran besar dalam reel seksi, serta beberapa warna itu membawa ke dalam kacamata kremesen dari rilis.

Tetapi ada juga beberapa nuansa sheerer dalam campuran, yang saya suka sejak itu mengimbangi warna jenuh. Tanpa mereka, lineup akan seperti mendengarkan nada di mana penyanyi itu berteriak sepanjang waktu!

Terkadang, itu adalah momen damai yang membuat saya menghargai yang lebih keras bahkan lebih.

Berikut adalah beberapa pemikiran tentang masing-masing empat warna …

Kualitas bintang: juga memilikinya juga. Yang ini pilihan saya. Ketika saya memakai karang oranye cerah yang sangat berpigmen ini, saya ingin memecahkan blender, membuat minuman nanas beku serta tarian salsa di lanai. Ini cerah, menyenangkan, dan mudah dipakai, serta saya percaya itu terlihat fantastis sendiri atau berlapis di atas nikmati saya didihkan. CINTA!
Riasan serta Banding Peringkat Blog: A +

Saturasi warna: Saya benar-benar terkejut dengan anggur putih yang gelap dan kencang dingin ini (dengan cara yang bagus). Saya khawatir akan terasa juga jatuh – ish sebelum saya mencobanya serta disiapkan untuk pooh-pooh itu, namun itu lebih segar daripada yang saya harapkan. Tradisionalis warna mungkin masih menemukannya juga gelap karena selera mereka, namun saya harap mereka (dan Anda) mencobanya. Saya tidak percaya Anda akan kecewa.
Riasan serta Banding Peringkat Blog: A-

Pemutaran Pribadi: Peach Midky Midky yang hampir transparan ini dilakukan untuk bibir apa yang dilakukan sandal balet Essie untuk kuku. Berhati-hatilah untuk tidak melamar. Ketika saya melakukannya, itu menetap di garis-garis halus di bibir saya, serta perlindungannya tidak terlihat seragam. Saya suka warna untuk hits cepat Shine, namun saya ingin melihat sedikit lebih banyak pigmen – tidak banyak, hanya sedikit. Seperti berdiri, itu fantastis untuk menambahkan Shimmer ke Lippies seperti menikmati saya didihkan serta gulungan lipstik yang menarik.
Rias dan Banding Peringkat Blog: B

CINESTYLE: Mac menjelaskannya sebagai violet abu-abu kebiruan di tengah-tengah, namun saya tidak benar-benar melihat jenis abu-abu pada saya, serta kenyataan diberi tahu, saya lega; Yang diyakini bibir abu-abu membuatku takut! Naungan ini, seperti skrining pribadi, berlaku semata-mata serta susu, serta karena bibir saya agak berpigmen, kedua nuansa terlihat agak sama. Dengan sendirinya, saya percaya tidak apa-apa, namun saya yakin itu akan fantastis di atas lipstik Pink Pink (untuk meningkatkan pancaran serta menarik nada ungu).
Rias dan Banding Peringkat Blog: B

Kualitas bintang

Saturasi warna

Skrining pribadi

Kaca Cremesheen Swatch dari kiri: Pemutaran Pribadi, Cinestyle, Bintang Berkualitas Tinggi serta Saturasi Warna

Cari penghitung MAC serta toko untuk mendapatkan gulungan besok. Namun jika Anda tidak bisa menunggu selama itu, Anda bisa mendapatkan gulungan bibir menarik di Internet yang ideal sekarang.

Saya melompat keluar dalam perjalanan saya kemarin, jadi saya pergi untuk mencatat beberapa mil di treadmill.

Astaga, ingatlah menjadi seorang anak muda dan juga hanya berlarian untuk bersenang-senang? Itu adalah hari-hari …

IKLAN

Sembunyikan serta mencari seperti melakukan sprint angin!

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Tidak ada sikat? Tidak masalah! Memperkenalkan eyeliner lorac pro cream yang tahan lama + sikat

Puncak kolaborasi LorAc / NASA baru, kuas yang melekat pada tutup Eyeliner + Sikat Pro Cream baru Lorac akan mengirim pesawat ruang angkasa tak berawak berikutnya ke Mars!

Cuma bercanda. NASA tidak punya apa-apa untuk dibuat dengan produk ini … tapi saya masih berpikir kuasnya cantik.

IKLAN

Membuka ujung tutup mengungkapkan sikat kecil yang terselip di dalam. Halo, kenyamanan.

Saya biasanya meraih gel atau pensil untuk melapisi mata saya, tetapi saya telah menikmati liner krim yang memakai panjang akhir-akhir ini, yang datang dalam coklat tua, prem, angkatan laut dan hitam (masing-masing $ 19). Cukup bagus untuk penampilan mata yang lembut dan / atau mata yang smily.

Formula krim halus membutuhkan waktu yang baik, lama untuk mengeringkan, memungkinkan waktu yang cukup untuk memanipulasinya di tutupku.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Untuk eyeliner lunak terlihat dengan tepi yang menyebar, seperti ketika saya pergi lebih dari tampilan alami, saya menerapkannya dengan sikat di dalam tutup, atau Sonia Kashuk’s Bent Liner Brush, sebelum mengaburkan tepi tambahan dengan Mac 239 .

Formula ini berlangsung pada tutupku selama sekitar delapan jam, dengan asumsi aku tidak mengutak-atik, atau menggosok mataku (aku tahu, kebiasaan buruk).

Dan sikat itu, sementara nyaman, bukan sesuatu yang ingin saya gunakan setiap hari. Bagus untuk touch-up ketika saya keluar dan tentang, tapi itu sangat pendek dan terasa agak canggung di cakar saya.

Harga: $ 19
Ketersediaan: Tersedia sekarang di Toko Sephora, Ulta dan Ulta.com
Peringkat Makeup dan Banding Blog: B +

Harbinger yang keras dari Haggis

“‘Dia menginginkanmu kembali,” dia berteriak ke udara malam seperti pemadam kebakaran pergi ke jendela yang tidak memiliki api … ”

Jadi saya menikahi seorang pembunuh kapak adalah salah satu dari gambar gerak yang dapat saya nikmati berulang kali.

“Ayo, mari kita menari seperti anak-anak malam!”

Ha ha! Saya suka adegan itu.

Itu terjadi di SF, jadi, jadi setiap kali saya menikmatinya, saya melihat beberapa alasan utama saya.

IKLAN

Semoga Anda memiliki hari yang baik hari ini. Sampai jumpa dalam beberapa.

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Metode mana yang Anda pilih untuk Mac dengan permintaan?

Riddle of Time Travel tetap menjadi sains kacang yang belum retak, namun meskipun kita tidak dapat mengubah masa lalu (belum), kita dapat membentuk masa depan!

Dengan Mac baru dengan meminta pengumpulan, Mac menyediakan 18 bayangan mata terlaris mereka, lipstik serta lipglasses kemungkinan kedua di Stardom, serta pilihan orang di Facebook.

IKLAN

Tiga pengambil suara teratas di masing-masing dari tiga klasifikasi akan mulai dijual sekali lagi dalam rilis Edisi Terbatas mulai Agustus ini di Amerika Utara (hanya online) serta secara internasional sepanjang musim gugur ini.

Kehilangan warna MAC pilihan Anda dari hari-hari dahulu tahun, seperti hari-hari yang lebih ramah, yang lebih lembut dari musim pertama Jersey Shore (ketika Sammi serta keadaannya, seperti, sesuatu)? Bertindak sekarang, karena MAC mengambil permintaan untuk warna comeback. Sekarang dengan 30 Maret, gambarkan suara Anda di Facebook untuk warna yang ingin Anda buat dalam tampilan encore di Mac dengan permintaan. Nuansa sembilan kipas pilihan teratas akan mulai dijual sekali lagi mulai Agustus ini, semata-mata online.

Saya dapat menemukan 13 dari 18 warna yang memenuhi syarat … Apakah Anda sudah membuat keputusan? Manakah dari bekas ini (tiga masing-masing per kategori) layak mendapatkan kembali? Nuansa yang tidak ditampilkan di sini adalah permen yum yum serta moxie di antara lipstik, es di antara lipglasses, serta ngengat coklat serta putih matahari untuk bayangan mata.

Saya memberikan suara saya untuk …

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Lipstik: 3N, Eden Rocks serta Rocker

Lipglasses: kultus ceri, flash daging serta umpan

Bayangan mata: Panas yang luar biasa, guacamole, serta kebahagiaan surgawi

Bayangan mata

Bayangan mata searah jarum jam dari panci biru di sebelah kiri: Panas yang luar biasa, Bliss surgawi, guacamole, serta Jetà ©

guacamole

Bliss surgawi

Jetà ©

Eyeshadow swatch Tipe the kiri: Bliss surgawi, jetà ©, guacamole serta panas yang luar biasa

Lipglasses.

Lipglasses dari kiri: emansipasi, flash daging, umpan, kultus ceri dan 2n

Flash daging (kiri) serta umpan (kanan)

Lipglass Swatch dari kiri: umpan, kultus ceri, emansipasi, flash daging serta 2n

Lipstik.

Lipstik dari kiri: Eden Rocks, Rocker, Shitaki serta 3n

Lipstik dari kiri: Eden Rocks, Rocker dan Shitaki

Lipstik Swatch dari kiri: Eden Rocks, Rocker, Shitaki serta 3n

Daftar lengkap nominasi …
(Tempatkan suara Anda di Facebook!)

Kategori No. 1: Lipstik

3n, seperti yang terlihat di koleksi N (Januari 2008)

Candy Yum Yum, seperti yang terlihat agak menggemaskan (April 2011)

Eden Rocks, seperti yang terlihat di Eden Rocks (Mei 2001)

Moxie, seperti yang terlihat di lipstik matte vintage (September 1999)

Rocker, seperti yang terlihat di Time Rocker (Fall 1999)

Shitaki, seperti yang terlihat dalam masakan (Maret 2001)

A

Kategori No. 2: Lipglasses

2n, seperti yang terlihat dalam koleksi n (Januari 2008)

Umpan, seperti yang terlihat dalam bahasa (Juni 2006)

Kultus ceri, seperti yang terlihat dalam kultus ceri (September 2008)

Emansipasi, seperti yang terlihat dalam pertanyaan wanita (Februari 2011)

Flash daging, seperti yang terlihat di MÂ · AÂ · C d’Bohemia (Mei 2005)

Escape, seperti yang terlihat seperti renda (Desember 2009)

A

Kategori No. 3: Bayangan Mata

Panas keren, seperti yang terlihat dalam hangat yang luar biasa (Juni 2008)

Guacamole, seperti yang terlihat di SalsaBelle (Mei 2005)

Bliss surgawi, seperti yang terlihat di Eden Rocks (Mei 2001)

Jetà ©, seperti yang terlihat di Danse (Januari 2006)

Moth Brown, seperti yang terlihat di Madame B. (Maret 2005)

Solar White, seperti yang terlihat dalam hangat yang luar biasa (Juni 2008)

Apakah Anda sudah memberikan suara? Yang mana yang Anda pilih?

IKLAN

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

P.

YSL Spring 2013 Makeup Collection: Memuaskan Lemmings untuk Light Green Lacquer dengan layering Jade Imperial pada kuku Anda

Memakai tampilan musim semi YSL baru 2013 La Lacque Couture cat kuku di Pyrite Jade Imperial dan Perunggu masing-masing)
DOOP-DA-DOOO … hanya duduk di sini di mobil saya di tengah hujan, swatching dan memikirkan koleksi makeup Yves Saint Laurent musim semi 2013.

Kemarin, dalam perjalanan pulang dari makan siang di kota dengan teman saya Kate, saya mampir ke mal untuk, ya tahu, “tujuan pendidikan.” Sementara di sana, saya jatuh di bawah trance singkat di depan layar YSL …

IKLAN

GURL, pernah mempertimbangkan bahwa Polish Giok Chanel mengguncang duniaku, aku punya lutut lemah untuk cat kuku hijau muda, seperti edisi terbatas ini (Jade Imperial) dari YSL.

Creamy, dan cukup cerah untuk mengarahkannya dengan aman keluar dari wilayah baby poo khaki.

Aku bahkan menyukai namanya: Jade Imperial. Saya berjalan keluar dari Nordstrom tanpa itu, tetapi kemudian di mobil saya di tempat parkir, memeriksa itu di kuku saya (perhatikan bagaimana saya katakan, “paku”? Lol!), Saya datang sedekat ini untuk kembali untuk itu, tetapi Sudah larut dalam sehari, dan saya ingin mengalahkan lalu lintas, jadi saya mengusir tangan kosong (kecuali untuk satu kuku …).

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Fakta Bay Area: Di sini di Marin County tempat saya tinggal, satu jalan raya utama disebut 101. Ini berlari ke selatan-selatan dari Washington menyatakan ke California Selatan, sekitar 1.550 mil, sepanjang jalan lama yang menghubungkan Spanyol Misi, Pueblos dan Presidios di sepanjang Pantai Barat AS.

Oh, dan jika Anda berada di sana antara jam 3:30 malam. dan 6 malam, Anda mungkin tidak bergerak lebih cepat dari 20 mil per jam.

Agak cerah, past-ish quad di foto tampilan juga menarik perhatian saya. Saya mencoba melacaknya, tetapi itu belum dipamerkan untuk beberapa alasan.

Di antara hal-hal yang saya lakukan memata-matai dari koleksi sementara saya berada di sana ada dua quads quads – kromatik murni No. 5 dan No. 19. Keduanya mengingatkan saya pada palet mata smashbox yang saya lewati hari lain dari koleksi cinta saya yang baru, karena, karena, Seperti itu, ini sangat krem, lembut dan berkilau.

Toko juga memiliki beberapa potongan lain dari koleksi – Polish Shimmery lainnya (Pyrite Perunggu), empat nuansa cerah di rouge pur couture noda mengkilap (tampak cukup ramai dan menarik), dua lipstik volupte tipis, sebuah maskara hitam kehijauan yang berkilau. , dan tiga crim puskontak kental keren-kencing blushes.

Volupte Sheer Candy Lipstik di 12 di sebelah kiri dan 13 di sebelah kanan, $ 30 masing-masing
Crème de blushes dalam 7, 8 dan 9 ($ 38 masing-masing)
Beberapa swatch di kulit NC42 saya …

Kromatika murni no 19 (baris atas) dan tidak 55 (baris bawah)
Baris atas dari kiri: Volupte Sheer Candy pada 12 dan 13; Rouge Pur Couture mengkilap noda pada 27, 28, 29 dan 30; Baris bawah: crème de blushes dalam 7, 8 dan 9; Volume Maskara Effet Buatan Cils $ 30

Seluruh koleksi musim semi 2013
Swatches of La LaCque Couture cat kuku di Jade Imperial (Creamy Green Shade) dan Pyrite Bronze (Perunggu kehijauan Shimmery)

IKLAN

Jika saya berhasil kembali ke Nordy’s akhir pekan ini dan Imperial Jade masih ada, itu akan sulit untuk dilawan …

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.