Archives August 2022

Sentuhan Perancis termudah dengan Lockettes Banding MIA (Cinta ini!)

Twist Prancis 30 detik
Saya harus mengenakan rambut saya di toko roti, dan hanya ada begitu banyak ekor kuda tinggi dan roti yang tidak rapi yang bisa saya ambil.

Saya telah mencapai batas saya!

IKLAN

Masukkan doodad fantastis ini. Mereka adalah liontin Banding MIA, dan mereka terdiri dari sisir plastik yang saling terkait ganda dengan gigi bergelombang, dan saya akan terkutuk jika mereka bukan cara paling sederhana untuk mengunci twist Prancis.

Siap untuk mengguncang duniamu!
Chic, elegan, mudah, dan begitu Anda memasukkannya, Anda biasanya dapat mengguncang seperti kepala kepala dan melakukan cartwheels, dan pengisap ini akan tetap di tempat!

Mereka juga sangat mudah digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah mengumpulkan rambut Anda menjadi twist Prancis, lalu tempel satu sisir ke dalam satu sisi …

Dan sisir lainnya ke sisi lain, dengan demikian saling mengunci gigi.

Dan itu memegang twist Prancis Anda di tempatnya.

Saya memiliki sejumlah besar rambut. Itu melewati pundak saya, dan saya mengharapkan rambut saya rusak, tetapi lockette menjaga setiap untai aman.

Hasil akhir

IKLAN

Mereka tersedia dalam warna coklat atau hitam untuk $ 6,99 sepasang, dan Anda dapat menemukannya secara online dan di toko obat. sangat dianjurkan.

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Ini atau itu: Edisi Valentine

Heart Ya!
Cara bermain

Pilih satu atau yang lain untuk setiap kekhawatiran di bawah ini, serta salin / tempel jawaban Anda di komentar. Tidak sabar untuk melihat pilihan Anda! Milik saya tercantum di bawah ini. ?

Ini atau itu: Edisi Valentine

Cokelat atau mawar?

Valentine atau Galentine?

Makan malam – buatan sendiri atau takeout?

Mawar merah atau merah muda?

Cat kuku merah atau merah muda?

Tanggal malam – santai atau berpakaian?

Lipstik merah atau lipstik merah muda?

Toko membeli atau hadiah buatan tangan?

Cokelat atau mawar?

Cokelat susu dari see, untuk spesifik.

IKLAN

Valentine atau Galentine?

Keduanya.

Makan malam – buatan sendiri atau takeout?

Ugh, apakah saya menyebutkan bahwa saya sakit memasak saya sendiri? Bawa pulang!

Mawar merah atau merah muda?

Pink pucat akan menyenangkan, ucapkan terima kasih.

Cat kuku merah atau merah muda?

Hmm … Merah, mengkilap serta jari kaki yang buram serta ujung jari pink pucat.

Tanggal malam – santai atau berpakaian?

Santai untuk saat ini, namun percayalah, setelah sudut dunia kami terbuka, kami berpakaian serta kami akan keluar.

Lipstik merah atau lipstik merah muda?

Matte Red dan cerah, cerah, cerah!

Toko membeli atau hadiah buatan tangan?

IKLAN

Saya akan menyatakan juga!

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen?

Chanel memiliki krim CC baru! $ 55 Chanel total modifikasi total aktif Spektrum luas SPF 50

Chanel memiliki krim CC baru!
Kenapa, oh, mengapa aku masih hidup dengan doa seperti itu 80 derajat di luar?

Oh ya. Karena itu 77 kemarin! Kondisi cuaca area Bay sangat aneh. Kami mendapatkan mantra-mantra ini dari kondisi cuaca paling muyal, musim panas yang ideal di sekitar Halloween, yang biasanya dipenuhi oleh beberapa minggu yang sangat hujan, beku.

IKLAN

Saya tidak mengeluh. Ini akan menjadi kondisi cuaca kaus segera. Bagaimanapun, untuk memilih mantra hangat ini yang kita alami, saya telah menggunakan pangkalan kondisi cuaca hangat yang benar, karena – Hai! – Apakah Anda suka ketika kesepakatan Anda meleleh di panas? Saya yakin tidak. Jadi, pelembab berwarna serta BB serta krim CC dalam rotasi berat pada akhir-akhir ini, termasuk CC baru ini oleh Chanel.

Apa yang ada di dalam …

Dari chanel.com:

PRODUK
1 pelembab berwarna, 5 superpower: Evens, melembabkan, mengoreksi, melindungi, menerangi. CC Cream dengan spektrum luas SPF 50 menggabungkan tunjangan perawatan kulit dengan dampak rias muka panjang, menengah-ke-penuh serta permukaan radiasi – untuk tampilan kulit yang lebih bercahaya dan sehat. Setelah satu bulan penggunaan, formula yang ditingkatkan membantu indikasi yang tepat dari penuaan, meningkatkan struktur kulit serta secara nyata meminimalkan penampilan garis-garis halus serta keriput. Hari demi hari, kulit tampak lebih sehat dengan cahaya tampak alami.

Bahan-bahan utama.
CC Cream diresapi dengan ekstrak prem Murunga – digali dari buah Australia yang kaya akan vitamin C – untuk membantu kulit yang aman dari agresor lingkungan sambil meningkatkan struktur serta bersinar. Jenis asam hyaluronic baru membantu melembabkan kulit sepanjang hari untuk kelenturan yang didorong serta kenyamanan. Dengan kelembaban konstan, kulit terlihat gemuk.

BAGAIMANA MENERAPKAN
Kenakan sendirian setelah ritual perawatan kulit Anda atau di bawah riasan bubuk.

OK, $ 55 untuk satu setengah ons produk adalah hall yang tidak masuk akal, namun jika Anda berada di permukaan yang tipis dan satiny serta pori-pori yang kabur, serta Anda tidak suka merasa seperti Anda menggunakan kesepakatan plester dengan pemain Terbuat dari makeup, ini mungkin benar-benar menjadi perjalanan Anda, jika, serta hanya jika, Anda juga memiliki kecenderungan untuk pangkalan pink-kencang.

Shade “40 Beige” dicampur serta tidak tercampur. (Saya NC42 di Mac untuk referensi.)
Mengenakan 40 beige (satu dari lima warna – 10, 20, 30, 40 serta 50 beige)
Saya telah menguji naungan 40 Beige (satu dari lima nuansa), yang memiliki nada merah muda yang cukup kuat. Jika saya cukup meremehkan, itu terlihat hampir seperti kulit kencang kuning saya yang hangat, namun persnickety @ss saya masih bisa melihat semburat o ‘pink, serta saya ingin tidak melakukannya.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Ini hanya ditawarkan dalam lima warna, serta ini adalah yang paling gelap kedua. Saya anggap bahwa dua nuansa book-ending 40 Beige juga memiliki telinga merah muda juga, namun saya dapat menguji teori itu di konter Chanel.

Saya akan mengenakan ini setiap hari jika cocok dengan warna kulit saya lebih baik, karena permukaan satin yang menakjubkan serta kekuatan pori-pori-emburnya. Itu juga terasa begitu hebat di wajah saya, serta itu berlangsung sepanjang waktu (bahkan dengan cuaca hangat).

Menjaga jari-jari saya menyeberang sehingga mereka melepaskan beberapa nuansa hangat suatu hari nanti. Anda lucky ducky jika Anda memiliki warna merah muda dan juga tim Chanel! Saya percaya Anda kemungkinan besar akan menyukai (bahkan mungkin cinta) ini.

Oh, serta mengingat itu Chanel, itu juga sangat beraroma. Baunya seperti mawar yang menawan serta jeruk.

IKLAN

4 dari 5 hati.

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Makeup serta Banding Blog Senin Poll, Vol. 575

Jadi … Apa jajak pendapat Senin?

Pertanyaan bagus! Bukan, berbeda dengan namanya, jajak pendapat yang sebenarnya, seperti dengan tombol bit klik. Itu hanya daftar lima lebih atau kurang dari kekhawatiran acak saya telah menerbitkan di blog ini setiap Senin pagi selama empat tahun terakhir (sejak 2007). Saya suka membaca jawaban Anda, serta assist saya mendapatkan minggu saya untuk awal yang baik.

1. Eyeliner: cairan atau pensil?

Ya silahkan! Saya suka keduanya, dan juga saya bahkan dapat melakukan liner cair ketika saya sedang terburu-buru. (Triknya memilih pena yang ideal, serta Clinique yang cukup sederhana adalah IMO terbaik.)

2. Pernahkah Anda memiliki penyesalan banding instan?

Oh, sepanjang waktu, seperti setiap kali aku mendapatkan mani atau pedi di salon. Setiap kali saya melakukannya, saya langsung menyesali pilihan saya tentang Polandia. Apa pun yang saya pilih selalu baik juga gelap atau juga cahaya, atau juga biru, atau tidak cukup biru …

Mendesah!

Itu selalu sesuatu, serta itu terjadi begitu sering sehingga saya hanya membawa warna cat kuku saya sendiri ketika saya pergi sekarang.

Saya percaya itu mungkin memiliki sesuatu untuk dibuat dengan membayar layanan? Tekanan membuat saya terlalu memikirkannya, saya kira, sedangkan ketika saya melakukan kuku saya di rumah serta saya tidak suka warnanya, tidak ada kesepakatan besar. Saya hanya mengubahnya untuk sesuatu yang lain.

Seperti yang Anda lihat, saya sudah percaya tentang hal ini secara rinci, LOL!

3. Sesuatu yang Anda gunakan banyak saat Anda masih kecil?

Kawat gigi. Saya menggunakannya dari usia 8-16, jadi saya memiliki mulut penuh logam untuk banyak masa kecil saya. ?

4. Lokasi yang cerah yang ingin Anda sukai sekarang?

Kauai, tolong. Dari kursi biliar di sebuah resor dengan pemandangan pantai. ? ️.

Ah…

5. Sepatu apa yang Anda gunakan hari ini?

Pasangan sepatu lari Nike Winflo yang saya sukai. Mereka hitam maupun putih serta memilih semuanya. (Mereka memilih celana larut hitam yang saya gunakan hari ini.)

Rasanya seperti saya berjalan di atas awan katun berbulu …

Punya minggu yang luar biasa

Hiya, teman. Itu perencana meja baru saya di atas. Saya mendapatkannya di CVS minggu lalu sejak saya mencoba sesuatu yang baru … yah, ini bukan * benar-benar baru. * Saya pergi dengan fase pena / kertas setiap saat dalam beberapa saat. Ini benar-benar berteknologi rendah, namun saya suka bagaimana memaksakan pikiran saya ke Sloooooww, jadi saya telah mengatur pikiran saya serta daftar yang harus saya lakukan dengan pensil serta kertas selama beberapa minggu, juga Seringkali dalam masa-masa sulit itu membantu, karena alasan saya tidak sepenuhnya mengerti.

Terkadang saya suka memulai minggu dengan selembar kertas literal.

IKLAN

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

IKLAN

Karen.

P. Waktu kepedulian! Di sini mereka harus menyalin / menempel dengan jawaban Anda dalam komentar. akan saya hubungi kembali.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

1. Eyeliner: cairan atau pensil?
2. Pernahkah Anda memiliki penyesalan banding instan?
3. Sesuatu yang Anda gunakan banyak saat Anda masih kecil?
4. Lokasi yang cerah yang ingin Anda sukai sekarang?
5. Sepatu apa yang Anda gunakan hari ini

Tiga revolusi di sekitar matahari

Coywolf berusia tiga tahun pada hari Sabtu, dan saya masih memproses fakta bahwa dia adalah balita penuh.

Pikiran Anda, saya tahu dia secara teknis menjadi balita untuk sementara waktu, tetapi El Hub dan saya masih memanggilnya “Babytime” karena … yah, tidak ada alasan. Itu hanya apa yang kita lakukan.

IKLAN

Saya sedang memeriksa foto-foto lama dirinya pagi ini, dan setiap tahun pipi kecil yang gemuk dan fitur bayi tampaknya mendapatkan tambahan dan juga …

Ini adalah kebahagiaan untuk menikmati anak-anak bertambah tua, tetapi setiap ulang tahun menghancurkan hatiku karena yang lebih tua dan lebih besar dia dapatkan, semakin dekat dia bisa meninggalkan sarang, yang, aku tahu, anak-anak akhirnya melakukannya. Saya melakukannya. Semua orang melakukannya. Aku hanya tidak tahu apakah hatiku akan cukup kuat untuk membiarkannya pergi, kau tahu?

Sekarang dia tiga orang! – Dia sangat menyenangkan. Sangat keren melihat kepribadiannya berkembang. Dia biasanya seorang gadis kecil yang sangat menyenangkan dan manis (aku tidak percaya aku baru saja memanggilnya seorang gadis kecil), dan dia sering malu-malu di sekitar orang-orang baru, tetapi setelah dia memanas, dia akan dengan senang hati menawarkan pelukan dan ciuman. Dia juga suka memanggil tembakan, ha ha! Saya benar-benar melihat dia memerintah di sekitar rekan-rekannya, A.K.A. “Mempraktikkan kepemimpinannya / keterampilan CEO di masa depan.”

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Dia juga memiliki selera humor yang sangat lucu dan telinga yang luar biasa untuk musik. Ketika dia bernyanyi, selalu di kuncinya, dan ketika aku melihatnya di kelas menari dengan tongkat ritme, dia berupa dengan detak, yang cukup lucu membuat saudaraku, siapa seorang musisi, menangis kebahagiaannya (dia benar-benar takut dia ‘ d tidak memiliki ritme, untuk beberapa alasan). Cita-cita sekarang dia suka balet, taylor swift, rima pembibitan, bermain sepak bola dan menggambar. Dan buku favoritnya adalah Madeline.

IKLAN

Mom-hood pada tanda tiga tahun berbeda. Saya masih merasa sangat dibutuhkan olehnya sepanjang waktu, tetapi saya tidak merasa seperti yang saya lakukan dalam dua tahun pertama. Saya memiliki sedikit ruang mental yang lebih banyak sekarang, dan saya pikir itu sebagian karena saya pikir saya memiliki lebih banyak kelola tentang bagaimana menjadi seorang ibu. Saya tidak berjalan-jalan seperti ayam dengan kepalanya terpotong sebanyak yang saya lakukan. Maksudku, aku yakin aku masih melakukan sh * t-ton salah (aku masih khawatir sepanjang waktu tentang ini), tapi aku juga cukup yakin aku melakukan beberapa hal dengan benar, karena Dia berubah menjadi anak yang cukup keren.

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Chanel Holiday 2017: 822 Layar Perak / Satiné Krim Eyeshadow dari Libre 2017 Numéros Rouges Koleksi Holiday

Tutup: Chanel Ombre Première
Eyeshadow krim panjang di 822 layar perak / satin dari Libre 2017 numéros rouges koleksi liburan
Saya tidak kagum lagi untuk melihat merah serta emas dalam koleksi makeup liburan, karena ini khas, atau, karena anak-anak muda yang luar biasa ingin menyatakan hari ini, “#basic.”

Maksudku, persis berapa banyak kali kita melihat koleksi makeup liburan merah maupun emas!? Saya telah melakukan ini selama 10 tahun, serta saya kehilangan hitungan. Jadi saya percaya itu sangat tidak biasa, dengan cara yang disambut, untuk melihat Chanel memilih merah serta platinum untuk koleksi Rouges Numéros 2017 yang baru.

IKLAN

Dan kita juga tidak berbicara tentang platinum fundamental.

Layar perak 822.
Ini disebut 822 layar perak, serta ini adalah platinum ombre première yang hangat, salah satu eyeshadows krim panjang Chanel.

Jika Anda melihat dari dekat, Anda harus melihat sedikit khaki …

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Swatch: 822 layar perak / satin
Khaki sedikit membawaku sambil melihat. Saya harus menatap swatch di kulit saya, namun ketika saya bermeditasi di atasnya (tunggu – tidak semua orang melakukan itu dengan eyeshadow mereka ??), saya menemukan esensi dari Khaki Green.

Kemudian gigi rias mental mulai berbalik … “Ooh! Saya akan melakukan liner ramah lingkungan dengan eyeshadow ini. Itu akan ajaib. ”

Saya juga menggunakan chanel malice blush on pipi saya serta mimpi hari jam pasir di bibir saya

Bingkapan saya benar. Saya menggunakan dua lapisan layar perak di atas liner ramah lingkungan hutan gelap, yang menekankan khaki bahkan lebih banyak juga memalingkan mata cokelat saya menjadi cakram yang paling lezat …

Mmm …

Itu adalah kombo khas di alam – ramah lingkungan serta Brown – namun Mom Alam mendapatkannya dengan benar. Begitu juga kombo makeup fantastis, serta tidak kekurangan apa pun untuk mata cokelat.

Sebagai sisi, Anda harus rajin dengan layar perak, karena ia menetapkan serta mengeringkan dengan cepat, jadi campur semua jenis tepi setelah Anda menepuk setiap lapisan. Dengan kata lain, jangan dely-dally, missy.

Juga, karena layar perak adalah metalik mewah, Anda akan ingin menjauhkan diri dari mendaftar juga banyak lapisan. lebih dari tiga, dan juga mulai terlihat berat.

IKLAN

Layar perak adalah $ 36, edisi terbatas, serta Anda akan menemukannya mewah di counter sekarang, bersama dengan sisa koleksi liburan Chanel.

Komunitas ramah Anda Chanel Addict,

Karen.

Ciuman ‘N’ Telling tentang Lipstik Mac Powder Kiss

Besos!
Saya hanya ingin waktu tambahan Anda serta Mwah-Mwah-Mwah-Mwah-Mwah Anda, Ciuman!

Bubuk baru ciuman lipstik dari Mac! Mattes ini merasa seperti beludru banding Chanel Rouge yang lezat – ringan, jadi lebih seperti bibir bibir daripada lipstik – namun bahkan Creamier. Jadi ada sedikit kemungkinan bibir kucing. (Aku bisa mendengarmu menghela nafas dari relief.) Dan, usahakan aku menyatakannya, mereka agak melembabkan? hanya sedikit.

IKLAN

Harus diterapkan pada bibir kering (tidak bisa dinegosiasikan!); Kalau tidak, Pulpy.

Rasa serta bau seperti vanilla, jadi mac tradisional

Akan melangkah keluar garis bibir alami Anda jika Anda sering menggosok bibir

Kemasan matte khusus (apakah Anda menangkapnya?)

Tingkat pigmen – antara medium dan juga pemalu penuh, tergantung pada warna

Kurang berpigmen daripada lipstik mac matte

Memudar setelah makan atau secangkir kopi

Wear Time adalah sekitar satu jam – dua, puncak

Hati-hati dengan garis bibir vertikal dengan warna-warna Beige Paler serta pink (mereka akan menyorotnya jika Anda mendaftar juga).

Stand-out: mullinya (persik yang kotor) untuk pakaian sehari-hari, serta musim gugur seperti (fuchsia krem ​​cerah) untuk acara-acara khusus

Saya masih melacak harga, namun bebas risiko untuk menganggap mereka akan dihargai mirip dengan lipstik Mac rutin, jadi sekitar $ 18,50. Setiap lippie adalah $ 19, serta mereka semua permanen

Ambil final? Ini adalah ingat … mereka merasa benar-benar halus serta ringan, serta permukaan matte yang kabur adalah trés “Aku rock ‘n’ roll dan juga mengagumkan untuk peduli,” namun formula berlayar di sekitar yang hebat berurusan juga tidak bertahan lama di bibir saya. Jika Anda pergi untuk tampilan lembut matte lembut ini, beludru chanel terlihat sangat mirip, serta sementara mereka jauh lebih mahal pada $ 37, saya percaya mereka adalah pengguna-friendlier karena mereka tidak melangkahi banyak. Plus, mereka bertahan lebih lama.

Jika Anda ingin tahu, Anda dapat mencium 16 Mac Powder Kiss Lipstik mulai 11 Oktober, yaitu ketika mereka muncul di Choose Mac Counters serta situs web Mac.

Semua 16 warna
Saya NC 42, dalam situasi Anda bertanya-tanya.
Nah ini terakhir terjadi

Hanya butuh selamanya.
Saya mematahkan janji pribadi saya untuk hanya memeriksa buku-buku yang dapat saya periksa keluar dari perpustakaan (jangan tanya saya mengapa saya melakukan hal-hal ini; Saya hanya melakukannya!) Dan juga orang-orang Asia yang kaya karena saya masih tidak dapat menemukannya Pesan di perpustakaan untuk seperti waktu ke-20. Aku hanya tidak bisa menerimanya lagi, LOL!

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Bersemangat untuk memulai ini malam ini dan juga melihat bagaimana itu menumpuk sebanyak film, yang saya sukai.

Oh, serta perlu diingat obrolan kami tentang buku-buku mewarnai dewasa versus anak-anak? Yah, aku mendapatkan melissa baru serta doug jumbo pewarnai pad untuk Connor, sebaik mungkin atau mungkin tidak memiliki satu untuk diriku sendiri …

Saya juga * ini dekat * untuk mendapatkan krayon krayola pribadi saya sendiri.

IKLAN

Siapa yang ingin mewarnai dengan saya?

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Apakah Anda melakukan makeup tiruan / palsu?

Ini semua hal nyata dari TheBalm, jika Anda bertanya-tanya.
Pernahkah Anda sengaja mengambil makeup off-merek / palsu / faux / knockoff yang Anda ketahui berada di dekat sah, tetapi Anda tetap melakukannya?

Versi berbeda dari cerita ini telah membuat putaran selama beberapa bulan terakhir. Saya melihat satu baru-baru ini di pikat. Itu adalah kisah tentang orang-orang yang memburu orang yang menjual makeup palsu di Amerika Serikat, dan bagaimana perusahaan-perusahaan seperti Estée Lauder memiliki tim penyelidik swasta yang bekerja pada operasi Sting untuk menutup pasar hitam makeup palsu.

IKLAN

Makeup palsu adalah bisnis besar. Di Los Angeles, ada tempat terkenal yang disebut Santee Alley, di mana orang-orang akan pergi dan memeriksa toko-toko kecil untuk membeli Knockoff Terlalu Wajah, Pembusukan Urban, Mac – Anda menyebutnya – palet dari setiap baris populer yang dapat Anda bayangkan.

Saya tidak pernah sengaja membeli produk-produk pesona palsu, tetapi saya tidak secara tidak sengaja mendapatkan makeup palsu bertahun-tahun yang lalu. Itu adalah Becca, kembali sebelum mereka adalah merek mega, dan kembali ketika mereka hanya dibawa dalam sudut-sudut dunia yang sulit ditemukan, seperti penghitung kecil di Neiman Marcus di SF atau toko pesona murni (apakah itu bahkan masih ada ?).

Mereka biasa melakukan peluncuran koleksi makeup musiman edisi terbatas, dan mereka memiliki liner mata ganda yang disebut Cabrera, dari koleksi cinta Balearic 2012, yang begitu bagus!

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Satu sisi memiliki perunggu keunguan, dan yang lain memiliki perunggu emas hangat yang menakjubkan, dan mereka sangat cantik.

Setelah saya menyelesaikan saya, saya mencari satu lagi online, dan satu-satunya tempat saya dapat menemukannya adalah Amazon, jadi saya membeli empat (!) Pensil dari penjual Amazon dengan harga yang terlalu bagus, berpikir saya ‘D akan diatur seumur hidup.

Tidak.

Segera, saya menemukan sesuatu dimatikan. Pensil memiliki pigmen yang sangat sedikit, menolak untuk tetap berada di jalur air saya, dan mereka membuat mata saya air, bahkan ketika saya hanya mengenakannya di garis bulu mata saya – hal-hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya dengan cabrera asli saya jatuh cinta.

Saya harus membuang mereka yang terbaik kemudian dan di sana, tetapi saya tidak ingin merasa seperti saya telah menyia-nyiakan uang saya (penjual Amazon pihak ketiga tidak menerima pengembalian), jadi saya menggunakannya beberapa kali lagi Sebelum menerima bahwa saya telah diambil dan membuangnya.

Saya tidak tertarik pada KnockOffs sekarang, tapi saya pikir saya mungkin sebagai seorang anak, ketika saya adalah remaja yang naif dan percaya dengan sedikit uang belanja. Saya bisa melihat diri saya benar-benar tergoda oleh palet telanjang UD palsu yang didiskon dalam. Seperti, jika saya sedang berjalan pulang suatu hari dan menemukan meja kartu di sudut ditutupi dengan “palet decay urrrban” yang identik masing-masing seharga $ 10? Neraka, ya, ini uang makan siang saya!

Tapi sekarang? Nuh uh. Ada terlalu banyak risiko.

IKLAN

Bagaimana dengan kamu? Anda dapat mengatakan “mengambil” bukannya “membeli,” dan pergi anon pada ini jika Anda mau. Pernahkah Anda sengaja “mengambil” makeup palsu? Inquiring Minds ingin tahu.

Pecandu pesona lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Lancôme idôle lash-lifting & volumizing maskara memiliki lift dan panjang terkunci ketika menyangkut WFH elegan

lift dan penggemar maskara terbaru Lancôme.
Bisakah kita berbicara tentang betapa hebatnya maskara selama satu menit?!

Maksudku, sangat sedikit hal yang selamat dari Makeup Culling 2020 di tas makeup saya. Tapi maskara lakukan.

IKLAN

Saya biasanya memilih “semua drama” (lihat: gigitan pesona kenaikan, Laura Mercier Caviar) karena saya suka pinggiran saya dan berani. Saya suka volume, panjang, curl dan semua drama untuk mama Anda, tetapi jika Anda terutama menginginkan panjang dan angkat, Anda mungkin menyukai Lancôme terbaru. Ini disebut idôle lash-lifting & volumizing maskara, dan itu $ 26.

Ini mengangkat, penggemar, ikal dan memisahkan bulu mata dengan sikat melengkung yang menakjubkan dan formula gel ringan yang tidak membuat bulu mata saya renyah, gumpalan atau berat.

Saya pikir itu menciptakan tampilan bulu mata alami yang indah yang benar-benar berjalan dengan baik dengan makeup minimal, seperti alis yang diisi ringan, pangkalan tipis, warna blush lembut dan mungkin lipstik atau balsem. Pikirkan WFH Chic.

Namun, jika Anda membutuhkan lebih banyak kapow dalam kisaran harga yang sama, lihat mascara gigitan atau Laura.

Mengenakan dua lapisan idôle
Sebelumnya!
Terbaik untuk pemisahan dan panjang
Idôle tersedia sekarang, dan itu datang hanya dalam satu naungan, hitam mengkilap. Tabung ukuran penuh adalah $ 26, tetapi mereka juga memiliki tabung berukuran bepergian untuk $ 14.

IKLAN

Pecandu pesona lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

P. TGIF !!!!

The metropolitan Decay Wired combination provides color an Electrifying Jolt! (Swatches)

Clear. Ringkas.
A few years ago, metropolitan Decay released a pressed pigment palettes similar to Wired, their newest neon offering, however Wired will not make your brain short circuit while you’re blending it.

UD determines which colors can be used on your eyes as well as which can’t best on the compact.

IKLAN

Everything is mapped out, as well as the overall bundle is concise as well as clear.

The Wired combination is part of a larger restricted edition collection of florescent liners as well as lipglosses, as well as it’s currently offered now.

From the metropolitan Decay website…

DESKRIPSI PRODUK
A 10-pan combination of pressed pigments in shockingly bright yet ultra-blendable shades for face, eye, as well as body.

WHAT ELSE YOU requirement TO KNOW
Go electric with the Wired pressed Pigment Palette, a 10-pan lineup of velvety-smooth pigments that provide crazy color payoff while being very blendable as well as buildable. try out these hyperpigmented shades or dip into Glitch, a pure white hue, to transform bright shades into ultra-modern pastels.

OH, YEAH, IT’S ALSO…
Bebas kejahatan

Fill Weight: 10 x 1.2 g POIDS web / web WT. 10 x 0.04 oz

Urban Decay is 100% cruelty-free.

Side note: I see makeup artists as well as charm lovers creatively utilizing palettes with shades identified “for utilize on eyes only” on their lids all the time, as well as I promise the design in the UD promotion picks appears like she’s using the red from the “Face & Body” side on hers…

There’s a reason why business select to mark some shades as “approved” for utilize on the eyes while others aren’t, as well as in many cases, it’s because of the utilize of components that aren’t authorized for utilize on the eyes.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

All I can state is what I’ve done as well as what I’ve seen…so what’s the moral of this makeup tale? Answer: You do you, infant boo!

See the red wing?
Electrically bright colors by metropolitan Decay
Cute cover
Sooo, I kinda like all the color blocking on the model’s eyes in the promotion pic, as well as I may try that look just for fun, however typically these colors are a bit cray for me during this season in my makeup life. I do like the concept of doing something wearable by applying one or two of the shades with a wet angled clean as winged liner, as well as I’ll most likely likewise apply a bit of white beneath one of the brights to punch up the color even more!

IKLAN

And, hey, perhaps someday I’ll really stumble upon an event to paint my body as well as lastly sport a vibrant lime eco-friendly on my booty or a crazy crimson on my elbows. If, as well as when, that event arrives, it’ll be electrifying.

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.